Chapter 6 • Naughty Kids

34.3K 3.7K 115
                                    

Repost! 

Cerita ini sudah terbit di aplikasi Webcomics Neo Bazar. Silahkan baca disana untuk lebih lengkapnya dan lebih cepat. Jangan lupa untuk klik tanda bintang alias VOTE!

Ethan langsung memakai kacamata hitamnya begitu dia turun dari jet pribadi-nya yang mendarat di private airport di London

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ethan langsung memakai kacamata hitamnya begitu dia turun dari jet pribadi-nya yang mendarat di private airport di London.

"Hua... dingin sekali!"

"Astaga, Claire!" Ethan otomatis tersentak ketika Claire memeluk dirinya secara tiba-tiba.

"Dingin, sugar." Claire makin mengeratkan pelukannya sambil menatap Ethan dengan tatapan andalannya. Tatapan puppy eyes yang sialnya hampir sama seperti tatapan Zoe -anaknya yang berumur sepuluh tahun.

Ethan melanjutkan langkah kaki-nya dengan Claire yang kini sudah naik ke punggung Ethan, membuat Ethan mau tidak mau menggendong Claire.

"Aku senang kau mengajakku ke London." Bisik Claire dan setelah itu mencuri kesempatan dengan mengecup pipi Ethan.

"Oh, God! Bukan aku yang mengajakmu tapi kau yang mengikuti seperti orang gila dan menangis di bandara Brimingham ketika aku tidak memperbolehkanmu ikut." Ucap Ethan mengingatkan.

Betapa malu-nya Ethan tadi ketika Claire terus mengikutinya dari penthouse ke bandara. Lalu ketika Ethan tidak memperbolehkan Claire untuk ikut, wanita itu langsung terduduk di lantai. Menangis tersedu-sedu dan semakin penuh drama.

Membuat semua orang yang melihat Claire merasa kasihan dan semuanya kompak memberi tatapan menuduh pada Ethan.

"Kau mempunyai bakat akting, Claire."

Claire menggelengkan kepalanya dengan mantap. "No, no! Aku tidak mau menjadi artis dan kemudian menjadi wanita yang penuh drama."

"Tanpa jadi artis pun kau sudah penuh drama." Ethan mendesah kesal.

"Aku kan hanya ingin menjadi istrimu dan ibu dari anak-anak kita." Ucap Claire.

"Lagipula tidak ada yang menawarimu untuk menjadi artis. Kau tidak cocok." Ethan menghentikan langkahnya ketika sampai di lounge dan kemudian menurunkan Claire dengan paksa. "Turun!"

Claire kemudian turun dari gendongan Ethan dengan wajah berseri-seri. "Suatu saat nanti, kau akan menawariku untuk menjadi istrimu."

Mendengar itu, Ethan tertawa sakartis. "Never!"

"Mobil sudah siap, sir."

Ethan dan Claire sontak menoleh ke sumber suara.

Dihadapan mereka berdua berdiri seorang lelaki dengan setelan jas kerja yang lengkap. Lelaki itu terlihat lebih muda beberapa tahun dari Ethan dan masih terlihat tampan.

Dear Future Wife [Terbit di aplikasi DREAME]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang