He's Our Girl 8

3.1K 60 6
                                    

Author : Kyu-Fiida Jr.

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Eunhyuk, Kara, Cho Ahra

Support Cast: Heechul, Yesung, Leeteuk, Siwon, Sungmin, Shindong, Ryeowook

Rating : All Ages

Genre : Comedy, Romance, Gajelas

Warning : Visit my blog at :http://fidahusnie.wordpress.com…

Serial He’s Our Girl Part 8

(Untitled)

Kyuhyun POV

“Apa kau tidak berlebihan Kyu?” Yesung Hyung sudah menanyaiku pertanyaan yang sama untuk ketiga kalinya. Aku meliriknya santai. Kami baru saja menyelesaikan konser KRY dan beranjak meninggalkan ballroom setelah berpamitan dengan kru panggung dan panitia promotor. Hyung-hyungku yang lain sudah menunggu di mobil.

“Ia takkan mati gara-gara pengumuman tadi Hyung…” jawabku cepat. Begitu keluar dari gedung konser menuju mobil, Donghae hyung tiba-tiba menggelandang tanganku. Wajahnya seram. Pasti ikan kembung itu marah besar akibat pengumuman tadi. Biar saja, aku tak peduli. Tidak ada seorangpun yang boleh menemukan gadis itu lebih dulu selain aku.

“APA KAU PUNYA OTAK?!” tangannya mencengkeram kerah jasku.

Aku diam tak bergerak.

“Kau bisa membahayakannya! Apa kau tak bisa berpikir dulu sebelum bertindak Hah?!” sepertinya emosinya sudah naik ke kepala. Leeteuk dan Sungmin Hyung menarik mundur tangannya. Sementara Heechul dan Yesung Hyung menarik tanganku.

“Kalau terjadi apa-apa dengannya.. Aku yang akan membuat perhitungan pertamakali denganmu!” tangannya mengacung ke wajahku. Aku mulai emosi.

“Kenapa kau berlebihan sekali?!” aku ikut berteriak. Beberapa bodyguard mulai merubung kami.

“Kau pikir dia itu mainan? Kau tahu apa yang baru saja kau lakukan? Kenapa kau selalu membuat hidupnya sengsara hah!” matanya masih melotot padaku.

“Kau yang membuatnya pergi! Seharusnya kau berterimakasih padaku karena aku mau repot-repot membawanya kembali!” ancamku. Wajahnya memerah dan ia merangsek mendekatiku. Siwon Hyung dan Eunhyuk Hyung ikut memegangi tangannya sekarang.

“Aku tidak pernah menyuruhmu repot-repot membawanya kembali Cho Kyuhyun!..”

“Terserah Kau…Aku yang akan membawanya kembali!”

“ Aku takkan membiarkanmu mendekatinya lagi semeter pun!” suaranya masih naik. Aku menghela nafas. Mencoba menahan makian yang akan keluar dari mulutku. Hyung-hyungku semakin kuat menarik tanganku mundur.

Mataku menangkap wajah seorang wanita yang baru masuk ruang make-up tempat kami bertengkar. Ia berlari kearahku. Wajahny agak panik.

“Kyuhyun-ah… sudahlah…” ucapnya lirih. Tangannya menarik tanganku dan membawaku keluar ruangan. Donghae Hyung masih melotot kearahku. Aish.. aku benci sekali dengan Ikan Kembung itu!

“Minum ini dulu”. Ahra Noona menyodoriku air mineral. Aku menenggaknya setengah dan menundukkan kepala. Nafasku masih sesak. Ini pertamakalinya aku dan Donghae Hyung bertengkar hebat.

“Mianhae Noona… aku tak bisa menahan diri..” kataku pelan. Tangannya memegang tanganku erat.

“Kau bisa sakit kalau sesak nafas Kyuhyunnie….” balasnya lembut.

Kami duduk bersebelahan di ruang ganti. Aku baru sadar Ahra Noona menepati janjinya untuk menghadiri konser KRY malam ini.

Hening.

He's Our GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang