He's Our Girl 6

3.2K 59 1
                                    

Author : Haidar Fikri

Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Lee Donghae, Eunhyuk, Kara, Cho Ahra

Support Cast: Heechul, Yesung, Leeteuk, Siwon, Sungmin, Shindong, Ryeowook

Rating : All Ages

Genre : Comedy, Romance, Gajelas

Serial He’s Our Girl part 6

It Begins

Kara POV

Malam yang dingin ini pasti akan heboh karena rencana gila Heechul Oppa. Dia gembar-gembor akan membuat terobosan baru Reality Show di Korea, sesuatu yang pastinya heboh dan memalukan. Seluruh member akan mempublikasikan ‘sesuatu’ satu jam lagi –itu hasil paksa-memaksa selama nyaris 3 jam dengan para member-. Mereka sepertinya benar-benar bersungguh-sungguh merancang ‘closing’ Krezy Trip kali ini . Bahkan mereka sudah mengusirku sejak jam tiga sore dari Kemp dan belum membolehkanku pulang hingga saat ini.

Jam setengah delapan malam. Akhirnya, pesan dari Leeteuk Oppa mampir di ponsel ku. Kameraman, semua sudah siap, begitu bunyinya.

Aku deg-degan masuk Kemp. Ruangan tengah yang lebar dan beratap plafon transparan, dengan perapian yang menyala dan lampu dimana-mana tampak sepi malam itu. Aku segera memasang kamera digital yang jumlahnya ada 15 buah di berbagai sudut.

Eh, Kemana perginya para pembuat onar itu?

Dan ini dia jawabannya… jreng-jreng-jreng….

Monyet Hutan –dengan dandanan punk (topi dibalik, jaket fullcolour, dan celana skater)- dan Heechul Unnie –semakin malas memanggilnya ‘oppa’( memakai kaos kerah V berwarna pink)- muncul memegang mikrofon dan membuka acara. Mereka terlihat bingung mau menatap kemana, karena kamera-kamera itu kutaruh di berbagai tempat. Walaupun begitu, mereka tetap bicara tanpa hambatan.

Aku duduk-duduk di sofa sambil memegang Cam-recorder. Aku sedikit penasaran segila apa mereka kali ini.  Setelah dua Host itu masuk ke backstage (sebenarnya itu adalah kamar Yesung dan Ryeowook Oppa), musik berputar semakin pelan dengan sendirinya, hingga akhirnya benar-benar tak bersuara sama sekali. Terdengar keributan dari backstage dan aku tidak berminat membantu. Maaf-maaf saja ya, sekarang ini jabatan saya kameraman,…

Lima menit kemudian, suaraku menangkap melodi aneh dari sound system. Sebentar kemudian, sebuah suara melengking –jelek sekali, pasti suara si monyet hutan- menjawab semua penasaranku hari ini.

KOI MIL GAYA….

YHAK! YHAK! YHAK!

Oh Tuhan,.. Ampunilah Super Junior…

Eunhyuk Oppa muncul memakai rok mini merah dengan legging hitam –tangannya memegang mikrofon sambil melambai-lambai, pantatnya –seperti lepas dari engselnya- bergerak kesana-kemari dan  matanya mengedip-ngedip genit-.

KOI MIL GAYA…

Siwon Oppa kemudian menyusul dengan rambut berminyak dan pakaian ketat. Dia mungkin yang berperan menjadi Shakhrukh Khan.

KOI MIL GAYA…

Dan kekonyolan ini ditambah dengan masuknya Yesung Oppa –memakai gaun terusan dan selendang panjang fullcolour- yang dengan bodohnya terpeleset selendangnya sendiri. Wajahnya yang memang sudah lucu, kini tampak seperti kue tart, karena terlalu banyak memakai Eyeshadow.

Mujhko kyahua hai,kyu mai kho gaya hu,

Pagal tha mai pehle ,ya ab ho gaya hu,

Behki hai nigahei aur bikhre hai baal,

Tumne banaya hai kya apna ye haal

He's Our GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang