Tentang CKH

6.7K 137 31
                                    


Assalamualaikum, selamat siang teman-teman tersayang....!

Ah, saya mohon maaf sekali sebelumnya, rasanya lama tak menjamah(?) kalian dengan balasan-balasan ringan maupun tulisan-tulisan saya, ya! Maaf ya...!

Sesungguhnya saya pun amat merindukan menulis dan berinteraksi dengan kalian di negeri orange ini. Huhuhu apa daya, dunia nyata saya butuh belaian lebih mesra.

Okay, saya di lapak ini bukan untuk ngeluh masalah lain. Tapi ini tentang AA Nasional kita—Abay— iya nasional, di negara cintaku itu kamu, halalku aja sih! Hahaha!

Saya nggak tahu, tapi diantara tokoh-tokoh yang saya diciptakan, memang kayanya si Aa Abay yang paling dominan ya, banyak korbannya! Hahaha!

Ah jadi panjang lagi, jadi begini teman-teman. Saya bikin postingan ini dengan harapan bisa menjawab rangkuman pertanyaan teman-teman yang belum bisa saya jawab satu persatu. Jadi sekalian saja saya jelaskan di sini, ya!

1. Cerita ini, cintaku itu kamu halalku sudah tamat dan dipost sampai selesai berikut bonus-bonusnya sudah sejak lama. Kalau tidak salah 2014 atau 2013 ya... lupa! Yang pasti udah lama banget.

2. Maret 2015 saya memutuskan untuk mencetak secara self publish cerita ini di diandra creative. Akan tetapi cerita yang di wattpad TIDAK DIHAPUS sama sekali. Meskipun tentu versi bukunya sedikit berbeda dengan versi wattpad

3. Akhir 2015 atau sekitar awal 2016, sebuah aplikasi novel di Malaysia, yang bernama novelplus meminta cerita ini untuk mengisi koleksi novel di aplikasi mereka.

4. Saya pikir tawaran novelplus ini sangat menarik. Karena selain teman-teman di Indonesia, teman-teman di Malaysia, Brunei, dan Singapura yang juga jadi pangsa pasar mereka juga bisa membaca CKH( cintaku itu kamu halalku) DENGAN GRATIS. Syaratnya, teman-teman harus download aplikasi novelplus di playstore (bagi android). Itu saja, selanjutnya teman-teman bisa baca CKH dengan gratis, juga novel-novel lain (kebanyakan memang melayu).

5. Syarat untuk menyerahkan karya ke novelplus adalah... SAYA HARUS MENGHAPUS SEBAGIAN CERITA di wattpad. Saya pikir itu tidak masalah, karena toh teman-teman bisa tetap membaca DENGAN GRATIS di Noveplus. Selain itu, novelplus juga membolehkan jika CKH diterbitkan dalam bentuk buku. Which is, teman-teman masih bisa pesan versi cetaknya di Diandra

6. Beberapa hari yang lalu salah satu teman pembaca mengabarkan bahwa untuk baca CKH di novelplus SAAT INI HARUS MEMBAYAR SEKITAR 4 DOLAR/BULAN. Setelah saya konfirm ke pihak novelplus, ternyata hal itu dikarenakan CKH MASUK JAJARAN NOVEL PREMIUM atau berada di jajaran novel terbaik di NovelPlus. Alhamdulillah.

7. Tapi saya juga AMAT MINTA MAAF sama teman-teman karena ketidaknyamanan ini ;(, niat saya untuk tetap memberikan bacaan CKH secara gratis pada teman-teman ternyata nggak bisa saya realisasikan. Maafin saya, ya....!

8. Minggu lalu ada yang 'meminang' CKH untuk diterbitkan, saya masih dalam tahap 'pembicaraan dengan pihak tersebut' jadi belum bisa memastikan bagaimana nasib CKH selanjutnya

9. SEMENTARA INI, teman-teman yang masih ingin membaca CKH bisa pesan bukunya ke diandra creative. Mohon maaf juga saya sedang tidak bisa buka PO atau membantu teman-teman untuk pesan ke diandra karena kesibukan saya.

10. Sekali lagi saya minta maaf, dan mohon keikhlasan teman-teman. Sungguh saya pun ingin memudahkan teman-teman untuk tetap baca salah satu tulisan kesayangan saya ini. Tapi kondisi saya pun sedang tidak memungkinkan. Mohon doanya saja. Jangan emosi, ya....

Sekian note dari saya. Semoga mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-teman sebelumnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum.

Salam penuh cinta,

Meta


Cintaku itu Kamu, Halalku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang