Shindong, Sungmin, Siwon thanks to in 5jib (indo translate)

1.9K 12 0
                                    

Shindong Thanks To :

Album ini terasa berbeda…….

Karena ada terlalu banyak orang yang harus ku ucapkan terima kasih .. yang terlintas pertamakai di pikiran ku .. adalah member… Super Junior ..! Aku mencintaimu … Dan Fans Super Junior di seluruh dunia, E.L.F. Saya percaya bahwa kalian abadi seperti nama Anda … Dan rekan-rekan selebriti saya yang selalu khawatir tentang saya dan membantu saya … Saya tidak dapat menempatkan nama-nama semua orang (di sini) .. Maafkan aku .. Dan keluarga kami. ForH & 2Car, aku selalu bersyukur dan mencintai Anda .. Terima kasih karena telah mempercayai saya … Juga terima kasih kepada, manajer hyungnim untuk membantu saya secara psikologi.. Tiba-tiba aku berpikir tentang Shindong Kecil yang tumbuh bernyanyi dan menari sambil menonton penyanyi idola .. dan kini Aku ada di posisi itu … dan berpikir bahwa seseorang mungkin memiliki anak seperti aku di masa lalu, saya mencoba lebih keras dan lebih keras dalam semua yang saya lakukan ..

Tidak peduli bagaimana, tujuan saya adalah untuk menjadi bahagia! Di antara itu, kebahagiaan terbesar saya adalah Super Junior! Saya akan melakukan apapun untuk Super Junior ..

Setiap orang, cobalah berpikir apa kebahagiaan itu juga .. Untuk kehidupan yang selalu dipenuhi dengan kebahagiaan .. Shindong ^ ^

Sungmin Thanks To :

Sungmin nulis ucapan Aku mencintai mu dalam berbagai bahasa dan Indonesia juga loh tapi dia pake hangul (baris ke 5 dari bawah)

Siwon Thanks to :

Terima kasih kepada Allah Bapa yang mengizinkan album ini mampu dibuat. Saya mendedikasikan album ini untuk nenek tercinta yang sekarang telah pergi ke surga. Aku mencintaimu nenek. – Hormat kami, anak tertua dari putra sulung Siwon)

Pic pertama : As tagged.

 @2pinkninja  (v:@13elieveSG) , @pastakyu For @sjworld @dancingkyu @LittleAriel13 Credit: o-Yuli-o, -donghaes & @rhoh91 & minbunny @Tumblir @chokyuhyunism

Translated Korean to English: @mimilovemicky

Translation korean to chinese By: @烟雨阁副阁主_菜菜, @ampburger &

Translation chinese to Eng By: fayeriel & minbunny.tubmlr

Posted by: Destiny, starkarz, nela   (sup3rjunior.wordpress.com), lolypop29 @ sapphirepearls.com

Trans Ina By @SMEnt_House (Twitter) + Selfania (www.yeppopo.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

All About Super Junior :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang