Leeteuk Thanks to in 5Jib ( indo translate )

2.2K 15 0
                                    

Leeteuk Thanks to in 5Jib ( indo translate )

6 November 2005.. hari dimana Super Junior lahir, setelah itu tiba tiba kami sudah merilis album kelima. ini merupakah hal yang bagus!!

Hanya dengan bisa debut saja itu sudah merupakah hal yang bagus.. berharap bisa membuat album.. berharap bisa berditri diatas panggung, dengan berharap seperti ini.. (aku) berdoa dengan tulus setiap hari ketika akan tidur.. sampai ketitik ini bersama mimpi..

Apakah mimpiku dan doaku terlalu jujur, setelah 5 tahun menjadi trainee, aku telah menerima banyak cinta, bertemu dengan orang orang baik samapi sekarng.. kapanpun aku mendapat kesulitan, selalu ada banyak orang yg memberikan aku cinta dan kekuatan..

Rumah ku, sekolahku, SM Entertainment (lalu Leeteuk menyebutkan nama orang2 SMent)

dan juga semua senior.. Adik adikku yg cantik dari SNSD(taeyeon, yoona, sooyoung, yuri, jessica, sunny,tiffany,seohyun, hyoyeon) sekarang telah memiliki sentuhan wanita.. berikan dukungan di masa depan!! Adik ku yg berkilau SHINee harus lebih bersinar!F(x) strength!!!!! aku benar benar mencintai kalian..

Juga kepada seluruh PD dan pencipta lagu.. sangat berterima kasih kepada kalian!Also super juniors kiss the radio.. tim ku!!! aku tidak bisa menyebutkan satu persatu, semua senior!! junior!!! mari kita berjalan bersama!!

dan juga kau yg sedang membaca ini sekarang!! yang bertambah kuat, yang tidak bisa aku tinggalkan.. yang aku cinta.. member ku!! bertemu kalian adalah sesuatu yg terbaik di hidupku.. sayap no.1 Super Junior.. dengarkan aku.. FANSCLUB TERBAIK di dunia!! E.L.F jika aku mencari sesuatu yg sangat menyentuh dalam hidupku, itu adalah cinta kalian. E.L.F no.1

Satu satunya keluargaku.. aku mencintai kalian. aku tidak tahu kapan kita akan berpisah untuk sementara.. karena ini bukan AKHIR tapi DAN (because this is not

END but AND).. walaupun berpisah itu mulia.. 5jib.. walaupun aku terus berkata seperti ini.. aku akan tetap bekerja keras untuk semua aktifitas. terima kasih!!

cr.

kr to chi TeukBar China

chi to eng: fayerielf

eng to indo: @aprinsisjae for @sujufor_elfindo

shared : jungsoo@LFAI

source: http://www.facebook.com/note.php?note_id=242307219135857

source: 

All About Super Junior :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang