Surat dari Kibum untuk member Super Junior

6.7K 40 6
                                    

Surat dari Kibum untuk member Super Junior

Untuk Leeteuk:

Eeteuk hyung seperti kakak dan ayah. Aku selalu berusaha untuk menjadi anak yang tidak membuatnya khawatir, saat aku merasa tidak cocok berada si Super Junior dia selalu mendukungku. Walau aku sering mengejeknya setiap dia berusaha bertingkah lucu di depan kami, dongsaengnya, tapi aku tahu kalau dia pasti tahu bahwa aku sangat peduli terhadapnya., dan tidak ingin dia begitu lelah. Dan kemudian suatu hari dalam suatu acara ia berkata sambil tersenyum, "sebenarnya Kibum adalah anak yang saya selalu khawatirkan", Aku masih ingat kalau pada saat itu dia menangis saat mengucapkan kalimat itu. Eeteuk hyung, Kibum mencintaimu, dan aku akan selalu berjalan bersamamu sampai akhir.

Untuk Heechul :

Pada awalnya aku tidak terlalu dekat dengan Heechul hyung karena dia selalu menyuruhku untuk berbicara formal dengannya. Karena itulah, aku jadi tidak terlalu dekat dengannya. Sampai akhirnya kami berdua dipertemukan dalam sebuah drama yang sama yaitu Rainbow Romance, Saat istirahat, kau mengucapkan sesuatu kepadaku dan kalimat itu selalu aku ingat sampai sekarang. "Kibum, kaulah dongsaeng favoritku di Super Junior," kau mengucapkannya sambil tersenyum ke arahku. Dan sejak saat itulah aku berusaha untuk mengerti Heechulhyung. Sampai kejadian itu pun terjadi. Aku sangat kaget saat Heechul hyung mengalami kecelakaan. Dan ketika Heechul hyung dioperasi, akulah yang menungguinya di saat Hankyunghyung tidak dapat menemaninya. Sejak saat itu, aku selalu berusaha untuk melindungi Heechulhyung dengan kekuatanku sendiri. Heechul hyung, aku berjanji padamu kalau aku tidak akan pernah mengecewakanmu.

Untuk Hangeng :

Hankyung Hyung, aku merasa seperti kami sangat mirip. Demi mimpi, kau bepergian jauh dari rumahmu, sementara aku untuk mimpiku, kembali ke rumahku. Tapi kita berdua sama-sama jauh dari keluarga kita, tidak punya teman, dan harus memulai dari awal. Itu seperti kembali ke tiga tahun ketika aku pertama kali tiba di Amerika, aku tidak punya teman dan aku tidak bisa berkomunikasi. Namun pada masa-masa sulit Hankyung hyung akan tersenyum   hangat setiap waktu, dan kekuatannya membuatku malu pada diri sendiri. Hankyung Hyung, hari-hari ini sangat keras, kan? (mungkin maksudnya masalah Hankyung keluar dari SuJu) Tapi Aku akan selalu berusaha untuk mengerti Hankyung hyung dan aku pikir dia juga pasti mengerti diriku. Terlepas dengan semua hal yang sudah terjadi sampai sekarang, aku selalu ingin dapat berjalan bersama dengan Hankyung hyung. Aku yakin suatu saat nanti kami pasti dapat berjalan bersama lagi seperti dulu.

Untuk Yesung :

Yesung hyung adalah hyung yang sering membuat lelucon-lelucon di depan anggota Super Junior walaupun tidak ada satu pun yang tertawa karena lelucon yang ia keluarkan tidak lucu sama sekali. Tapi, aku sangat mengagumi kemampuan Joongwoon hyung dalam bernyanyi. Suaranya sangat bagus dan dia juga merupakan lead vocal di Super Junior. Tapi untuk menciptakan suasana lucu kau rela merusak citra idolamu . Sebenarnya, jauh dari kamera, kau adalah orang yang sangat menarik, dan kau selalu diam. Anak kecil yang kuat dari Chungnam telah menjadi sebuah gunung yang handal. Joongwoon hyung, meskipun kadang-kadang aku akan lupa, tapi aku tahu kau adalah keluarga besar dari SuJu. Tanpa Anda, Eeteuk hyung tidak akan mampu menahan semuanya.

Untuk Kangin :

Kangin hyung, bukan... Youngwoon hyung. Semua orang mengatakan bahwa jika ada seorang ibu baik dalam keluarga, maka harus ada seorang ayah yang tegas. Kau adalah ayah yang tegas itu. Tapi aku tahu bahwa sebenarnya hatimu sangat lembut.. Kau mengambil semua beban sendiri, bahkan untuk melindungi Eeteuk hyung. Ketika kami melakukan syuting film kau bilang kau akan bekerja keras untuk SuJu, dan kau benar-benar berjuang keras untuk kita. Saat debut, orang selalu menganggap aku sebagai coverboy Super Junior dan bertanggung jawab dalam kepopuleran Super Junior. Tapi, tiba-tiba saja dia mengucapkan sesuatu di depan semua orang saat kami debut. "Kenalkan, orang ini bernama Kim Kibum. Dia ini dongsaengku dan dia adalah aktor yang sangat hebat. Dia tidak hanya mempunyai wajah yang tampan tapi dia juga memiliki kemampuan yang hebat." Saat itu aku berusaha keras agar aku tidak menitikkan air mata karena kata-katanya tersebut. Aku akan selalu mengikuti dan mempercayai Youngwoon hyung selamanya.

All About Super Junior :)Where stories live. Discover now