Married With Mr. Gay

Married With Mr. Gay

13.3K Reads 1K Votes 11 Part Story
indriyaniinna By indriyaniinna Updated Oct 26

(PERINGATAN!! 
typo menyebar luas. Pengeditan nyapun kurang sempurna jadi harap maklum saat membacanya )

"Kau hanya belum mengerti apa arti mencintai syam, kau tak mencintai arsen, syammi. Kau hanya salah mengerti akan perasaanmu itu"--- Lasei La Laurant
******

"Ini lebih dari sekedar perjodohan bodoh. Kau benar benar membuatku terperangkap padamu syam!! Dan kau tak ingin melepasku?!" -- Lasei La Laurant
********
"Buat aku merasakan jatuh cinta yang sebenarnya bila memang aku salah menanggapi rasaku pada arsen. Buat aku jatuh cinta padamu sei"-- reno syammi dolkan

13 juni 2016

Ide Ceritanya menarik.kreatif.. baru mau baca nih tapi udah suka, kayak nya bagus  sih
writerlatte writerlatte Jun 20
Hm, masih ada banyak typonya, tuh. Kalau diralat satu demi satu dicomment akan panjang. 😅
                              
                              Ceritanya cukup menarik kok. Coba perihal 'gadis kecil' itu lebih dideskripsikan. Misalnya ciri fisiknya, atau apa. Saya bingung ngebayanginnya kisaran umur berapa. 😅
                              
                              Itu aja untuk bab ini 😊
worldofdwi worldofdwi Oct 24
Karena agak rancu, Lebih bagus kata 'denganku bingung,'  diganti tanda titiknya di depan. Jadi kyk gini.. 
                              Aku menatap daddy yang berhadapan denganku. Bingung, aku menoleh ke kanan dan...... "
Bahasa asing di-italic aja yaa.. (kata 'daddy' lebih enak di-italic)
gdrangel23 gdrangel23 Jun 29
Alurnya cukup menarik,,,, ceritanya juga bikin penasaran,,,, semangat yah nulisnya😊😊
TienaCyute TienaCyute Jul 01
Hi thor maaf nih aku baru bisa baca inbox ga ada notif jadi ga tau ...