ONE SHOT

ONE SHOT

30.1K Reads 1.5K Votes 8 Part Story
Aginggie Beltsazar By Ginggietama Updated Nov 20

Ini adalah kumpulan short story yang berhubungan dengan cerbung gue. Bisa dinikmati tanpa baca cerbung gue, tapi alangkah komplitnya baca cerbung gue juga.


Hehehe.

Busyett, katanya afif suka ama nancy, kok kayak gini akhirnya, gak banget gitu deh.
bookelement bookelement Apr 26
Model kayak Bowo nih yg bikin errghh...
                              Better dijauhin baik-baik sblm berlarut dalam...
bookelement bookelement Apr 26
Moga-moga ngga ditinggal nikah sama Bowo...
                              Cowo kayak Bowo ini emang bikin insecure...
Mufidahrain Mufidahrain Apr 20
3th sahabatan 3bln pisah semoga gk 3minggu pacarannya 😄😄*coment apaan ini abaikan*
hitammerah hitammerah May 08
organ paru-paru, jantung, dll. itu bagian dari rambut manusia aka mungkin. *sotoy
Rifanbalaka Rifanbalaka Apr 19
ini kayaknya pernah baca deeh tapi dimanaaa yaa?
                              walaupun bgtu dibaca lagi dan emosinya dapet bgt. keren daaah sekali lagi good joob