ONE SHOT

ONE SHOT

56.7K Reads 3.4K Votes 13 Part Story
Aginggie Beltsazar By Aginggie Updated Mar 16

Ini adalah kumpulan short story yang berhubungan dengan cerbung gue. Bisa dinikmati tanpa baca cerbung gue, tapi alangkah komplitnya baca cerbung gue juga.


Hehehe.

DianUtariIyeng DianUtariIyeng Sep 15, 2016
Busyett, katanya afif suka ama nancy, kok kayak gini akhirnya, gak banget gitu deh.
bookelement bookelement Apr 26, 2016
Model kayak Bowo nih yg bikin errghh...
                              Better dijauhin baik-baik sblm berlarut dalam...
bookelement bookelement Apr 26, 2016
Moga-moga ngga ditinggal nikah sama Bowo...
                              Cowo kayak Bowo ini emang bikin insecure...
Mufidahrain Mufidahrain Apr 20, 2016
3th sahabatan 3bln pisah semoga gk 3minggu pacarannya 😄😄*coment apaan ini abaikan*
hitammerah hitammerah May 08, 2016
organ paru-paru, jantung, dll. itu bagian dari rambut manusia aka mungkin. *sotoy
Love this story so natural...and good ending, btw I love Nancy  so nyablak 😂