ONE SHOT

ONE SHOT

48.1K Reads 2.5K Votes 10 Part Story
Aginggie Beltsazar By Aginggie Updated Jan 02

Ini adalah kumpulan short story yang berhubungan dengan cerbung gue. Bisa dinikmati tanpa baca cerbung gue, tapi alangkah komplitnya baca cerbung gue juga.


Hehehe.

DianUtariIyeng DianUtariIyeng Sep 15, 2016
Busyett, katanya afif suka ama nancy, kok kayak gini akhirnya, gak banget gitu deh.
bookelement bookelement Apr 26, 2016
Model kayak Bowo nih yg bikin errghh...
                              Better dijauhin baik-baik sblm berlarut dalam...
bookelement bookelement Apr 26, 2016
Moga-moga ngga ditinggal nikah sama Bowo...
                              Cowo kayak Bowo ini emang bikin insecure...
Mufidahrain Mufidahrain Apr 20, 2016
3th sahabatan 3bln pisah semoga gk 3minggu pacarannya 😄😄*coment apaan ini abaikan*
hitammerah hitammerah May 08, 2016
organ paru-paru, jantung, dll. itu bagian dari rambut manusia aka mungkin. *sotoy
Rifanbalaka Rifanbalaka Apr 19, 2016
ini kayaknya pernah baca deeh tapi dimanaaa yaa?
                              walaupun bgtu dibaca lagi dan emosinya dapet bgt. keren daaah sekali lagi good joob