perjodohan

perjodohan

188K Reads 4.2K Votes 31 Part Story
babyreyland By babyreyland Completed

Hay kenalin nama ku keysha fredlick umur ku baru masuk 17 tahun,aku sekolah di SMA Elit ternama di jakarta milik daddyku  , Aku anak tunggal,daddy ku termasuk orang terkaya no 10 di indonesia perusahaan daddy  ada di mana_mana daddy paling di segani dalam dunia bisnis,karna ketegasan dan kewibawaan nya . selain itu orang tua ku selalu harmonis selalu mengumbar kemesraan mereka entah itu di rumah di luar atau di manapun , karna daddy ingin semua orang tau kalau mommy itu hanya milik nya, kalau ada yang mengusik miliknya wih siap_siap aja tuh nyawa akan melayang . daddy sngat sayang kepada mommy dan kepadaku apapun yang aku ingin kan selalu di penuhi . mommy yang tak pernah memarahiku atau membentak ku . mommy tidak pernah bosan memberikan kepada kami cinta yang ia miliki.

****
Saat ini aku sedang duduk di bangku taman belakang sekolahku . aku tidak punya teman  aku juga tidak mau berteman karna mereka berteman dengan ku hanya karna q anak orang kaya pemilik sekolah . mereka tidak tulus...

  • acak
  • adulf
  • kontent
hirmayanti hirmayanti Jun 10
Sama deh thor ini bagus tapi bahasa .
                              Sama cara penulisan kamu masih harus di revisi lagi biar gampang bacanya dan ngerti maksut dan tujuan tulisa  kamu.😍😍
Sity_darvid Sity_darvid Dec 03, 2016
Saran aja ya thor
                              ceritanya bagus aku suda cuman rada mumet aja bacanya karna ga ada jarak percakaoannya
                              Semangat terus thor
Rika_kwok Rika_kwok Apr 16, 2016
Sekedar saran thor
                              kalo untuk pengulangan kata contoh gara-gara jangan pake _ jadi aneh bacanya,
                              trus kalo bisa tanda baca lebih diperbaiki dimana harusnya letak (, koma) dan (. Titik) menurutku untuk percakapan sebaiknya di pake tanda ("" petik)
Rika_kwok Rika_kwok Apr 17, 2016
Rada bingung baca percakapan mereka thor... coba dikasi jarak kalo mereka lg berkacap2 soale bingung jg siapa yg lg ngomong ckckkck
justzyura_ justzyura_ Jun 09, 2016
Dear Thor, susah ngerti sama percakapannya😢 Tp ceritanya bagus kok tp krna percakapannya jd kurang menjiwai cerita akunya😂💕
dewiyunani dewiyunani Jul 23
Baru awal crita sdah lumayan bagus , tp tlong tuk tnda bcanya lbih diperbaiki lagi..mksih..