Badgirl in magic

Badgirl in magic

69.1K Reads 3.2K Votes 10 Part Story
NurAlisa.Naja By alisalisaaa Updated Oct 22, 2015

seorang gadis nakal yg mendapatkan kekuatan magic dari kakeknya^^
.
.
.
.
baca yah guys

  • badboy
  • badgirl
  • fiksiremaja
  • humor
  • magic
  • school
putri2924 putri2924 Jul 07, 2017
Paragrafnya dirapihin lagi sama kalo nama orang pake huruf kapital terus paragraf yang paling awal yang , (koma) harusnya. (Titik)
Anastasya67g Anastasya67g Jun 14, 2017
Ini cerita doank kan yak g asli?  Mana ada magic didunia nyata ngawur kali
shintiamanda shintiamanda Jul 16, 2016
Kaa cuma sarah. Lebih rapi lagi ya(: dan kalimatnya jangan di singkat singkat
uwirose uwirose Apr 06, 2016
ka itu tulisan nya berantakan di rapi kan doang .. ceritanya sih bagus
annfrena annfrena Mar 29, 2016
Gue mau koreksi dikit nih struktur penulisanny agak berantakan tolong rapihin dikit yahh agak susah bacanya nih hehehe tp bagus kok ceritanya tetep semangatt:))