Baby Billionaire

Baby Billionaire

341K Reads 30.6K Votes 8 Part Story
Lenzpermata By lenzpermata Updated Sep 25, 2016

Karena kesalahpahaman, Nicholas Alexei seorang executive muda ternama terpaksa menikahi seorang gadis yang baru ditemuinya, Emily Dawson. Tidak hanya itu, Alexei pun terpaksa harus menerima status barunya sebagai seorang Ayah dalam waktu sekejap mata.

Akankah pernikahan mereka yang selalu dibumbui pertengkaran akan berjalan sukses dan berakhir dengan cinta.

-----

Emily Dawson

Entah ini nasib sial bagiku atau bukan. Baru saja aku tiba dibandara dan seorang pria tampan tiba-tiba mendatangiku untuk menitipkan anaknya sejenak. Dan hei .. ?! Ini sudah sejam lebih dan kenapa pria itu tidak juga kembali !!!

***

Nicholas Alexei

Entah ini keberuntungan bagiku atau bukan. Seorang wanita cantik tiba-tiba mendatangiku dan mengatakan bahwa aku adalah Ayah dari balita yang dibawanya. Dan hei .. Apa kau bercanda ?! Aku ini belum memiliki anak !!!


Created by : Lenzpermata

  • adult
  • comedy
ansaryhasan ansaryhasan Jul 13, 2016
Wkwkwkwkkkk.....gw byangin bang gojeknya sampe miring pala gw..haha
ansaryhasan ansaryhasan Jul 13, 2016
Wahahaha.....baru pertama bca uda ngakakkk aj. Semoga selanjutnya ngakak mulu...lol
claradefianti claradefianti Feb 18, 2016
Amsyoonggg salah orang ahahahahaha..aduhh dedek pake nepuk2 pabrik susu segala bilang nenen hahahahaha..
julisaagustia julisaagustia Feb 07, 2016
Gileee.. ada ye orang kaya naik ojek. Mantap banget dah! 
                              
                              Semangat kak! Gaya penulisannya bagus. Sering baca novel terjemahan ya?? Great bget kak..
                              
                              saya reader baru kak Lenz, salam kenal yaa 😄
myObsesionWriters myObsesionWriters Aug 24, 2016
Gilaa....yang bener aja ada anak kayak gituuu....
                              
                              Buakkakakakaka
TheGirlandSun TheGirlandSun Jan 02, 2016
Hahaha cerita.a beda dari yg lain. Ini si billionare *bener gk sih tulisannya.
                              Suka naik ojek. Kalau di cerita lain kan biasa.a naik mobil mewah keluaran terbaru wkwkwk