... or Obsession???

... or Obsession???

30.3K Reads 1.2K Votes 8 Part Story
dwi annisa rizki By dwiannisa Updated Mar 17, 2015

Berdasar dari segenggam luka dimasa lalu, pria dingin nan misteruis ini ingin membalaskan dendam dengan menculik anak gadis dari orang yang telah membuat dunianya hancur berkeping.

Jeff Malcolm Bloomberg, pria angkuh berumur 30 tahun. Pengusaha sukses yang berhasil mengangkat pereknomian Amerika Serikat dimata Dunia. Dengan kecerdasan serta tak-tik liciknya, Pria itu berhasil menculik ‘sasarannya’ dengan mudah. Bahkan agen kenamaan pun tak pernah mampu melacak keberandaannya.

Alexandrina Cavvendish, gadis manis berambut pirang keemasan yang masih berumur 18 tahun harus rela merasakan disekap pria tak dikenal. Dikurung dalam istana berlapis emas pun, tidak mampu membuatnya bahagia. Gadis itu hanya menginginkan kebebasannya kembali.

Namun akankah Jeff berhasil menuntaskan misinya? Sedangkan disisi lain perasaan ingin memiliki gadis itu justru hadir dengan bergulirnya waktu.

Lalu bagaiman dengan perasaan Alexa, saat tau alasan Jeff menculik dirinya hanya karena ingin membalas kesalah orang tuanya dimasa lalu,
Justru disaat Alexa sudah menyerahkan hatinya pada pria angkuh itu???

FeyrhaAnggraini FeyrhaAnggraini Feb 08, 2015
Aku jatuh cinta pada bacaan pertama.Semoga aku akan punya banyak kesempatan untuk makin jatuh cinta hingga selalu ingin membaca tanpa pernah lelah.Lagi dan lagi.
NURHE23 NURHE23 Jan 05, 2015
kakeknya orkay yah? bokapnya ternyata kawin lari sma emaknya yah??? #plak sok tau bnget aQ