BL - Stone Age Husband Raisin...

By julianti28

34.7K 6.2K 278

Apa yang harus Anda lakukan saat orang yang Anda sukai tidak lagi setia? Temukan yang lain! Kali ini, untuk m... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93

Chapter 70

303 63 2
By julianti28

Dinosaurus karnivora seperti Carnotaurus dan Carcharodontosaurus tidak pandai berlari jarak jauh. Mereka hanya berlari begitu lama karena herbal dan pada kenyataannya sangat kelelahan sekarang. Setelah terjatuh ke dalam kolam, mereka tidak bisa bergerak lagi.

Tentu saja, kolamnya tidak terlalu besar, jadi mereka tidak mati setelah jatuh. Akibatnya, pada saat ini, dua Barosaurus berlari dan juga jatuh.

Kedua Barosaurus ini terlalu besar, sehingga mereka memenuhi kolam sepenuhnya dan menghancurkan dinosaurus karnivora di bawahnya.

Dinosaurus besar dan berat seperti Barosaurus juga tidak pandai berlari. Mereka biasanya berkeliaran dengan lambat dan santai, terus-menerus makan saat mereka pergi –– mereka sangat besar dan membutuhkan banyak, banyak makanan.

Sekarang, bagaimanapun, mereka menjadi sangat gelisah di bawah pengaruh ramuan itu. Akibatnya, Xiong Ye menyaksikan dengan mata lebar saat mereka tersandung dan hampir kehilangan keseimbangan, lalu berdiri kembali dan dengan gelisah mulai berjalan bolak-balik.

Melangkah maju mundur di tubuh dinosaurus yang telah jatuh ke kolam di depan mereka.

Xiong Ye: “……”

“Xiong Ye, dinosaurus yang jatuh sebelumnya… Itu adalah Carnotaurus…” Xiong Qi benar-benar dalam keadaan linglung, “Kami bertemu mereka ketika kami pergi untuk berdagang garam setelah musim dingin berlalu. Mereka memakan beberapa orang kami… ”

"Mm ..." Suasana hati Xiong Ye tak terlukiskan saat dia melihat Carnotaurus yang telah diinjak-injak ke dalam lumpur oleh Barosaurus.

Tidak hanya Carnotaurus yang jatuh, ada juga Carcharodontosaurus di bawah sana yang bahkan lebih mengerikan daripada Carnotaurus!

Sekarang, mereka semua telah diinjak-injak sampai mati.

Kedua Barosaurus itu begitu besar sehingga Xiong Ye dan yang lainnya tidak berani bergerak melawan mereka sama sekali. Mereka hanya bisa menyaksikan dengan hampa saat mereka terengah-engah dan menginjak dinosaurus di bawah mereka. Adapun 'dinosaurus kecil' yang telah dibawa bersama mereka, beberapa dari mereka juga telah jatuh ke dalam kolam sementara yang lain sudah lari entah kemana.

Bumi bergetar di bawah tangga Barosaurus tersebut. Xiong Ye dan yang lainnya yang masih di sekitar merasa sulit untuk tetap tegak.

Akhirnya, Xiong Ye duduk saja.

Xiong Qi melihat ini dan duduk juga. Dia mengambil kesempatan untuk memujinya, “Xiong Ye, kamu terlalu luar biasa. Anda menyuruh kami untuk menggali perangkap ini dan benar-benar menangkap begitu banyak dinosaurus! ”

Xiong Ye: “……” Awalnya, dia memang ingin menggali jebakan, tapi itu bukan jebakan lagi. Itu adalah sebuah kolam! Dia awalnya berencana menggunakannya untuk memelihara ikan ...

“Tidak akan mudah mengeluarkan dinosaurus sebesar itu dari air nanti!” Xiong Qi berkata.

Xiong Ye juga merasa itu tidak akan mudah.

Pada titik ini, Xiong Qi menelan ludahnya lagi, “Sebelumnya, Carnotaurus yang memakan kita, tapi sekarang menjadi kita yang memakannya. Aku ingin tahu apakah itu enak. "

“Itu adalah Carcharodontosaurus yang jatuh sebelum Carnotaurus! Dinosaurus paling kuat! Saya pasti harus melihat seperti apa rasanya. Jika saya bisa mencobanya, seluruh hidup saya akan sangat berharga. " Kata Bao Cheng.

Bao Yu: "Saya rasa kedua dinosaurus besar itu akan terasa lebih enak." 
Dua Barosaurus besar itu… Mereka seperti dua gunung daging! Mengapa mereka tidak jatuh sampai mati dalam perangkap!

Perangkap mereka terlalu kecil!

Mereka pasti akan menggali yang lebih besar lain kali.

Saat ini, Mao Jin yang keluar dengan tim pengumpul masih meludah.

Mao Jin berumur empat belas tahun. Dia tidak bisa dianggap muda dan karena itu akan mengikuti tim pengumpul untuk bekerja pada siang hari. Ketika tim pengumpul mendengar bahwa dinosaurus telah datang, tim pengumpul buru-buru kembali ke suku, tetapi dia telah berlari untuk melihat karena bentuk hewannya kecil, dan dia bisa memanjat pohon –– jika dia benar-benar bertemu bahaya apapun, dia akan bisa melarikan diri hanya dengan memanjat pohon!

Namun akibatnya, Xiong Ye memintanya untuk menangkap kelelawar.

Dia mengira kelelawar itu seekor burung, tetapi tanpa diduga itu adalah seseorang dalam bentuk binatang! Dia telah menggigit seseorang sampai mati!

Mao Jin terus merasa sedikit tidak nyaman –– sangat kotor!

“Bah!” Kucing kecil yang tidak kembali menjadi manusia itu meludahi sekali lagi.

Ketika Bao Yu melihat situasinya, dia segera pergi untuk mengambil anak kucing kecil itu, “Mao Jin, kamu luar biasa! Jika bukan karena Anda, kelelawar itu mungkin bisa membawa dinosaurus itu langsung ke sukunya! ”

Anak kucing itu agak pemalu. Bao Yu menambahkan, "Kelelawar itu membuat orang-orang dari Suku Harimau Raksasa membunuh banyak orang kami ... Terima kasih telah membunuhnya!"

Ketika anak kucing kecil mendengar ini, dia tidak lagi malu dan malah membusungkan dadanya.

Dan kemudian, Bao Yu menciumnya.

Xiong Ye tiba-tiba sedikit iri pada Bao Yu dan kemudian tidak bisa menahan nafas –– mengapa bentuk binatang Zhou Ji tidak bisa menjadi kucing kecil?

Saat Xiong Ye masih memikirkan Zhou Ji, dia melihat Xiong He memimpin sekelompok orang. Zhou Ji berada di belakang kerumunan.

Xiong He yang terabaikan: Bukankah hal semacam ini harus dilaporkan padanya dulu?

"Di mana dagingnya?" Xiong Dia bertanya, “Daging yang kamu bicarakan seharusnya tidak menjadi dua orang besar di depan, kan? Kami tidak punya cara untuk membunuh dinosaurus sebesar itu! "

Xiong Ye menoleh saat mendengar kata-kata Xiong He. Baru kemudian dia menemukan bahwa Carnotaurus dan dinosaurus lain semuanya telah diinjak-injak di bawah air oleh Barosaurus. “Ketua, daging yang saya bicarakan ada di dalam kolam. Mereka telah diinjak ke dalam air oleh dua dinosaurus besar itu! ”

Xiong He: “……” Apa itu mungkin?

Zhou Ji telah menemukan masalah ini sejak lama dan sebenarnya sangat senang –– Xiong Ye akhirnya makan daging.

Hanya saja, daging ini sudah berulang kali diinjak-injak oleh dinosaurus seberat itu. Teksturnya mungkin memburuk…

Zhou Ji menyelimuti kedua Barosaurus dengan kekuatan spiritualnya dan menemukan bahwa kondisi mental mereka tidak tepat. Itu pasti karena mereka telah memakan sejenis tanaman halusinogen.

Zhou Ji memperhatikan bahwa mereka tampak sedikit pusing dan cukup baik untuk menggunakan kekuatan spiritualnya untuk membantu menyembuhkan mereka sedikit.

Kedua dinosaurus yang masih berputar-putar dan bahkan kepalanya terbentur pohon di sebelah kolam, tiba-tiba berhenti bergerak. Setelah itu, mereka berjalan keluar dari kolam dan perlahan berjalan ke samping, bertingkah seolah tidak ada yang terjadi saat mereka mulai memakan daun dari pohon.

Xiong Ye dan yang lainnya sedikit linglung. Zhou Ji menyimpan kontribusinya untuk dirinya sendiri.

Mengenai dinosaurus herbivora, mereka umumnya tidak akan mengambil inisiatif untuk berurusan dengan manusia binatang selama mereka tidak diburu secara aktif. Melihat kedua Barosaurus telah pergi, Xiong He segera berkata, "Kita akan pergi ke kolam dan menyeret dinosaurus keluar!"

Carnotaurus ini memiliki panjang tujuh hingga delapan meter dan menangkap satu biasanya cukup bagi seluruh suku untuk makan sampai kenyang. Tidak hanya itu, ada juga di dalamnya sepuluh meter ditambah Carcharodontosaurus serta beberapa dinosaurus yang lebih kecil yang telah jatuh secara tidak sengaja…

Suku mereka akan dipenuhi dengan daging lagi!

Orang-orang dari Suku Beruang Besar, yang baru saja menyelesaikan pekerjaan bertani, tiba-tiba kembali sibuk.

Namun, meski mereka sangat sibuk, semua orang tetap sangat bahagia.

Ada begitu banyak daging!

Dan daging ini juga membawa begitu banyak daging lainnya! Mereka tidak perlu khawatir tidak dapat menemukan dinosaurus untuk diburu lagi!

Orang-orang dari Suku Beruang Besar mulai menyibukkan diri saat mereka pergi ke air untuk mengambil daging, sama sekali tidak terpengaruh menjadi kotor. Hanya Zhou Ji, yang mengenakan pakaian putih yang dia tenun sendiri, tetap berada di samping dan mengawasi dengan tenang.

Dia sudah berada di samping seperti ini, tapi Xiong Ye masih khawatir dia akan diganggu oleh bau darah, “Zhou Ji, bau di sini sangat kuat. Apakah Anda ingin kembali ke suku dulu?

"Suku juga memiliki bau darah." Kata Zhou Ji.

Xiong Ye: “Saya akan meminta orang mencuci daging terlebih dahulu sebelum membawanya kembali! Akan lebih nyaman juga! ”

Setelah Xiong Ye mengatakan ini, dia segera pergi mencari Xiong He.

Xiong He menatap Zhou Ji dengan hormat dan setuju tanpa ragu-ragu. 
Dia bahkan menambahkan, "Xiong Ye, kamu pasti harus memperlakukan Zhou Ji dengan baik!"

Tidak ada daging untuk dimakan di suku tersebut, dan Xiong Ye tidak dapat menangkap mangsa. Dalam situasi seperti ini, dia merasa tidak ada gunanya ketika Zhou Ji menyuruh Xiong Ye untuk menggali jebakan. Dia bahkan berpikir bahwa Xiong Ye hanya membuang-buang kekuatannya, tetapi Xiong Ye bersedia melakukannya, jadi Xiong He tidak banyak bicara tentang itu.

Tapi lihat apa yang baru saja terjadi! Setelah mereka selesai menggali perangkap ini, sekelompok dinosaurus benar-benar berlari dan bahkan melompat ke dalamnya sendiri!

Zhou Ji benar-benar dicintai oleh Dewa Binatang!

Bukan hanya Xiong He yang berpikir seperti ini. Banyak orang dari suku tersebut juga memiliki pemikiran yang sama.

Meskipun mereka sudah tahu bahwa dinosaurus ini telah dipimpin oleh orang-orang dari Suku Macan Raksasa, jika Xiong Ye tidak menggali perangkap ini atas perintah Zhou Ji, mereka pasti tidak akan bisa menangkap dinosaurus ini!

Karena orang-orang dari suku itu begitu ramah… Zhou Ji kembali untuk melanjutkan tidur siang.

Tidak ada yang perlu dia terus khawatirkan di Suku Beruang Besar. Suku Macan Raksasa tidak akan kembali dalam waktu dekat setelah mengalami kemunduran ini… Zhou Ji merasa bahwa dia tidak perlu lagi bekerja keras dan melelahkan dirinya sendiri.

Bukan hal yang baik baginya untuk ikut campur terlalu banyak. Apa yang akan dia lakukan jika dia akhirnya membimbing orang-orang suku menjadi tidak berguna?

Zhou Ji kembali ke suku tersebut dan memutuskan untuk membuat sendiri beberapa kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan kualitas hidupnya dan dia juga bisa membuat selimut…

Mengambil keuntungan dari fakta bahwa Xiong Ye tidak ada di sana, Zhou Ji menggunakan kekuatan spiritualnya untuk bermain-main dengan bulu beruang.

Dia tidak tahu bagaimana membuat selimut dan hanya bisa menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menjalin bulu bersama-sama… Pada akhirnya, dia tidak berhasil membuat selimut lembut dan berakhir dengan alas lantai yang keras dan kasar sebagai gantinya.

Sebuah tikar juga baik-baik saja… Zhou Ji menghabiskan setengahnya, menyimpannya dan segera pergi tidur.

Zhou Ji sedang tidur sangat nyenyak, tetapi orang-orang di suku itu terus-menerus sibuk.

Ada begitu banyak daging sehingga hanya membutuhkan banyak waktu!

Untungnya, semua daging telah dibawa kembali pada saat langit menjadi gelap. Melihat ada begitu banyak daging, Xiong He bahkan menyatakan di tempat bahwa semua orang bisa makan sebanyak yang mereka suka hari ini.

Xiong Ye akhirnya makan sampai perutnya membulat, benar-benar puas.

Setelah itu, dia pergi mencari Xiong He dan meminta untuk dibebaskan dari pekerjaan manual besok.

"Tidak masalah." Xiong He berkata, “Pekerjaan besok adalah pengasapan daging. Tidak apa-apa jika kamu tidak datang! ”

"Terima kasih, ketua!" Kata Xiong Ye.

"Xiong Ye, apa yang akan kamu lakukan besok?" Pendeta, yang memiliki lingkaran di seluruh wajahnya, bertanya padanya.

“Saya melihat seekor burung hari ini. Besok, saya ingin menangkapnya dan memberikannya kepada Zhou Ji untuk dimakan! " Banyak hewan telah berlari hari ini, dan dia telah melihat burung teror di antara mereka serta beberapa hewan lain yang ingin dimakan Zhou Ji.

Dia tidak bisa membiarkan Zhou Ji terus-menerus tidak makan daging!

“Itu adalah sesuatu yang harus kamu lakukan. Kamu pasti harus berburu dengan baik… Baiklah, ajari aku tabel perkalian itu lagi. ” Pendeta itu menuntut.

Xiong Ye: “……” Xiong Ye baru-baru ini mulai memahami suasana hati pendeta saat berhadapan dengan orang-orang dari suku yang tidak berhasil mempelajari apapun tidak peduli bagaimana dia mengajar mereka.

Dia sekarang merasa hampir pingsan juga –– mungkin karena usianya, pendeta itu sangat lamban dalam mempelajari banyak hal. Dia tidak bisa menghafal tabel perkalian ini apapun yang terjadi!

Namun, bahkan jika dia akan pingsan, Xiong Ye masih perlu mengajar jika pendeta itu ingin belajar.

Xiong Ye perlahan mulai mengajarkannya lagi.

Pendeta itu sekali lagi berusaha dengan sangat serius untuk mempelajarinya.

Malam itu, Xiong Ye yang cukup kenyang berlari keluar di tengah malam untuk berkultivasi seperti biasa, tetapi orang yang selalu muncul tiba-tiba untuk mengajarinya sebenarnya tidak muncul.

Dia entah kenapa merasa sedikit tersesat dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Sebenarnya… Zhou Ji hanya malas. Selain itu, dia tidak ingin pasangannya lari seperti ini setiap hari.

Meskipun dia sudah mulai berkultivasi dan kurang bisa tidur, dia masih perlu tidur. Setidaknya, Zhou Ji ingin tidur.

Apa yang Xiong Ye coba capai dengan berlarian di luar setiap hari? Dia harus berubah menjadi bentuk binatang dan memeluknya untuk tidur ...

Bulu di perut beruang besar itu sangat lembut. Berbaring di dalam pelukannya sungguh sangat nyaman!

Xiong Ye sepertinya tidak keberatan bahwa dia belum bertemu dengan pria kuat malam itu. Keesokan harinya, Xiong Ye dengan senang hati pergi berburu seperti biasa.

Targetnya hari ini adalah burung teror dari kemarin. Dia masih ingat bau burung ini… Dia mulai mencarinya kemana-mana.

Saat ini, Zhou Ji juga pergi ke luar suku untuk melihat dan melihat apakah dia bisa menemukan sesuatu yang bisa dimakan.

Meskipun dia sudah menyelidiki daerah sekitar suku beberapa kali di masa lalu, pada musim semi sebagian besar tanaman masih muda. Dia hanya tidak tahu seperti apa penampilan mereka setelah mereka dewasa dan secara alami kehilangan banyak hal.

Sekarang, setelah cuaca panas, ada lebih banyak tanaman, dan dia bisa keluar dan melihat-lihat lagi.

Zhou Ji tidak terlalu berharap untuk menemukan sesuatu yang baru ketika dia keluar kali ini, tetapi tanpa diduga dia benar-benar menemukan berbagai tanaman yang tumbuh seperti cabai!

Jenis tanaman ini tidak terlalu besar dan menghasilkan buah berwarna hijau kecil seukuran kuku jari tangan. Dia awalnya mengira itu adalah buah, tetapi setelah mempelajarinya, dia menemukan bahwa itu bisa digunakan seperti cabai.

Buah hijau kecil ini juga akan berubah menjadi merah saat matang.

Buahnya sangat berair dan memiliki tingkat kepedasan sedang. Bisa langsung digunakan seperti sambal setelah dipetik dan dihancurkan.

Zhou Ji tidak bisa membantu tetapi agak bersemangat.

Dia bisa makan makanan pedas bahkan ketika dia berada di era modern, tapi dia tidak terobsesi dengannya; dia juga menyukai makanan yang lebih ringan dan lebih ringan. Lagipula, dulu ada banyak jenis makanan, dan banyak bumbu tersedia.

Ada berbagai macam bumbu dan bumbu. Beberapa sayuran tetap enak bahkan ketika direbus dan kemudian dicelupkan ke dalam saus!

Namun, tidak ada yang lain selain garam di tempat ini, dan garam itu juga mengandung kotoran.

Kalaupun awalnya sayurannya sangat enak, rasa yang dihasilkan agak biasa-biasa saja bila hanya dibumbui dengan garam.

Karena itulah dia selalu merasa Xiong Ye dan yang lainnya sangat mengesankan karena bisa makan campur aduk sayuran setiap hari tanpa ada perubahan ekspresi.

Bagaimanapun, dia tidak ingin makan satu gigitan pun dari hal semacam itu.

Adapun ikan dan sejenisnya… Dia juga agak muak dan lelah makan sup ikan setiap hari!

Tapi berbeda sekarang karena dia punya cabai… Dia bisa membuat banyak hidangan ikan dengan cabai!

Daging panggang dengan sedikit cabai juga sangat enak!

Zhou Ji menghasilkan banyak cabai untuk dibawa pulang. Dia berencana membuat sesuatu yang enak untuk dirinya dan Xiong Ye untuk dimakan malam itu.

Selain itu, sekarang setelah dia memiliki cabai, dia seharusnya dapat menemukan beberapa bumbu lain… Dia telah menemukan ramuan yang mirip dengan rosemary yang dapat ditambahkan ke daging panggang, tetapi dia masih membutuhkan hal-hal seperti bawang merah, jahe, bawang putih, dan sebagainya. di…

Saat Zhou Ji sibuk memetik cabai, Xiong Ye berpegangan pada punggung burung teror sehingga dia bisa mematahkan lehernya. Setelah mencapai itu, dia kemudian mengambil burung teror dan kembali ke suku.

Dalam perjalanan kembali, dia menghela nafas dengan tulus saat dia melihat pepohonan gundul di daerah tersebut.

Kedua Barosaurus itu benar-benar bisa makan! Itu baru sehari, tapi mereka sudah menebangi begitu banyak pohon!

Xiong Ye merasa akan lebih baik jika mereka bisa menemukan cara untuk membunuh salah satu Barosaurus dan memakannya ... Jika tidak, semua pohon di sekitar suku mereka akan dimakan oleh dua orang besar ini!

Xiong Ye membawa burung teror itu ke arah suku tersebut dan pertama-tama pergi ke sungai untuk membuang kulitnya dan membersihkannya.

Jika sebelumnya, dia akan menyelamatkan kulit burung dan semacamnya untuk anak-anak suku. Namun, suku itu tidak kekurangan daging beberapa hari terakhir ini, dan daging akan mudah membusuk jika dibiarkan dalam waktu yang lama… Xiong Ye akhirnya memilih untuk membuang kulit burung itu ke sungai sebagai gantinya.

Dia tidak bisa menangkap ikan di sungai beberapa hari yang lalu, tetapi sekarang, banyak ikan segera lari untuk menggigit kulit burung yang dibuang. Mereka bahkan berebut untuk memperebutkannya, makan dengan sangat bahagia.

Xiong Ye segera merasa tidak terlalu menyesal saat melihat adegan ini –– kulit ini tidak disia-siakan. Itu digunakan untuk memelihara ikan!

Dia akan datang untuk menangkap ikan dalam beberapa hari!

Suku itu dipenuhi dengan aroma daging asap saat Xiong Ye kembali ke suku tersebut.

Pendeta itu telah membuat air asin yang sangat kental, menempatkan potongan daging dinosaurus di dalamnya untuk direndam beberapa saat sebelum orang-orang mengeluarkannya dan menghisapnya…

Terakhir, mereka menggunakan lumpur untuk membuat gubuk kecil yang khusus digunakan untuk merokok. Karena itu, kecepatan mereka mengasapi daging kali ini cukup cepat!

Xiong Ye agak merindukan daging asap dan roti jelai sayur acar.

"Xiong Ye, kenapa kamu masih pergi berburu?" Seseorang bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ini untuk dimakan Zhou Ji!" Xiong Ye menjawab.

“Jadi itu sebabnya!” Orang itu mengangguk. Zhou Ji berbeda dari mereka dan sebenarnya tidak suka makan daging dinosaurus…

Baiklah, daging yang dimakan Zhou Ji memang terasa lebih enak…

Xiong Ye memanjat ke dalam gua mereka dan menemukan bahwa Zhou Ji tidak ada di sana. Namun, ada tong kayu di dekatnya yang penuh dengan buah berwarna merah cerah seukuran kuku.

Buah ini terlihat sangat lucu dan pasti sangat lezat!

Xiong Ye mengambil satu dan memasukkannya ke dalam mulutnya…

Continue Reading

You'll Also Like

216K 24.3K 73
Novel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG...
48.9K 83 9
Hana dan ceritanya yang panas
712K 91.9K 200
Novel ini bukan karya saya. THIS STORY AND NOVEL Isn't Mine I DO NOT CLAIM ANY RIGHTS SELURUH KREDIT CERITA NOVEL INI MUTLAK MILIK AUTHOR (PENGARANG...
95K 14.5K 40
Setelah kelompok Cale hidup bahagia dan bebas dari para pemburu. Mereka pergi satu persatu karna umur mereka. Cale yang sudah memperkirakan meski dia...