Chapter 24

411 81 8
                                    

“Saya petarung yang sangat kuat, dan saya bisa berburu untuk Anda dan memberi makan Anda di masa depan. Aku pasti tidak akan membiarkanmu kelaparan! " Xiong Ye menambahkan kalimat lain.

Bagi sebagian besar suku, gua hanyalah tempat untuk tidur, dan mereka hanya akan tinggal di gua mereka sendiri saat mereka beristirahat. Biasanya, ketika mereka makan, minum, dan bermalas-malasan, mereka melakukannya di luar gua.

Pada saat ini, daging baru saja dibagi, dan hampir semua orang berkumpul di sekitar lubang api, memanggang dan makan daging.

Xiong Ye telah pergi ke gua pendeta dan muncul dengan sebutir telur di tangannya. Banyak orang melihat adegan ini, dan setelah Shi Li berbicara dengan Xiong Ye, bahkan lebih banyak orang mulai memperhatikan mereka.

Namun, Shi Li dan Xiong Ye telah mengobrol agak jauh dari api, dan tidak ada yang mendengar apa yang mereka katakan. Mereka hanya melihat Xiong Ye tiba-tiba menuju Zhou Ji, dan kemudian ... melamar?

Orang-orang di suku itu sedikit tercengang, dan orang-orang yang semula berkonsentrasi makan daging semuanya menoleh untuk melihat Zhou Ji dan Xiong Ye.

Xiong Bai segera melompat, "Xiong Ye, kenapa kamu memilih Zhou Ji dan bukan aku!" Dia telah mencoba untuk bergaul dengan Xiong Ye setiap hari baru-baru ini, tetapi hasil akhirnya adalah Xiong Ye menjadi tertarik pada Zhou Ji?

Jika dia tahu sebelumnya, dia akan memperkuat harga dirinya dan pindah ke gua Xiong Ye juga! Baiklah, Xiong Ye bahkan tidak akan membiarkannya pindah ...

Xiong Bai benar-benar kesal saat dia melirik Zhou Ji dengan marah.

Xiong Ye sebenarnya sama sekali tidak mendengar kata-kata Xiong Bai. Dia tidak merasa begitu baik setelah dia melontarkan lamarannya.

Zhou Ji seharusnya menyukainya, tetapi itu tidak berarti bahwa Zhou Ji akan bersedia berteman dengannya ... Siapa yang tidak menginginkan anak?

Di masa lalu, karena dia harus menjaga Yang Su, Shi Li pernah berkata bahwa membesarkan anak adalah tugas yang sangat menjengkelkan dan tidak ingin punya anak. Tapi bukankah dia berubah pikiran sekarang?

Dan bertanya seperti ini di depan semua orang juga tidak terlalu baik… Dia seharusnya membicarakannya dengan Zhou Ji secara pribadi. 

Xiong Ye sangat kesal. "Aku ..." Dia ingin mengatakan bahwa dia sedang bercanda, tetapi dia bahkan belum mulai berbicara ketika Zhou Ji tiba-tiba berkata, "Aku bersedia."

Yang lain tidak mendengar apa yang dibicarakan Xiong Ye dan Shi Li sebelumnya karena mereka terlalu jauh, tetapi Zhou Ji telah mendengarnya. Dia juga tahu bahwa Xiong Ye hanya mengatakan hal-hal ini karena dia telah diprovokasi.

Namun, dia bersedia menyetujuinya.

Jika dia tidak setuju, Xiong Ye mungkin akan merasa sangat malu; karena itu masalahnya, menyetujui itu bukanlah masalah besar.

Tentu saja, alasan utama dia berjanji adalah karena… Dia menyukai Xiong Ye.

Dia belum lulus dari perguruan tinggi sebelum kiamat datang di kehidupan sebelumnya, dan setelah itu, dia telah melihat dan mengalami kegelapan dunia.

Dia adalah pengguna kemampuan tanaman, dan kekuatan bertarungnya di awal kiamat sangat rendah, tetapi dia hanya harus menjadi eksistensi yang akan bersaing dengan berbagai kekuatan. Suatu saat, dia pernah ditangkap, lalu diperjualbelikan seperti barang. Kemudian, dia terbangun dan memperoleh kekuatan spiritualnya yang kuat sebagai kemampuan kedua. Tidak ada yang berani memprovokasi dia setelah itu, tapi dia hanya melihat lebih banyak kegelapan.

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang