Chapter 27

463 83 21
                                    


Berbicara secara logis, masih sangat melelahkan untuk membawa pohon tebal kembali ke rumah bahkan jika Xiong Ye telah berubah menjadi wujud hewan. Namun, mungkin karena dia dipenuhi dengan kegembiraan, dia sebenarnya tidak merasa lelah sama sekali.

Zhou Ji-lah yang menyarankan agar mereka istirahat setelah berjalan beberapa saat.

Xiong Ye meletakkan pohon itu ke bawah, kembali ke bentuk manusia, dan segera bertanya, "Zhou Ji, kamu tidak boleh melakukan perjalanan jauh di masa depan saat kamu keluar sendiri. Di luar sangat berbahaya! "

Ini adalah sesuatu yang tiba-tiba dia pikirkan saat dia berjalan. Dia telah dalam bentuk binatang pada saat itu dan tidak dapat berbicara, jadi dia hanya bisa menahannya selama berjalan.

Meskipun tidak ada dinosaurus karnivora besar di dekat suku mereka, Zhou Ji adalah seseorang yang bahkan tidak memiliki bentuk binatang. Terlalu berbahaya baginya untuk pergi sendirian!

Sebelumnya, Xiong Ye tidak khawatir karena dia selalu mengira Zhou Ji baru saja keluar memanen tanaman dari daerah tempat tim pengumpul pergi. Namun, tampaknya bukan itu masalahnya sama sekali.

Yang mengejutkan, Zhou Ji benar-benar datang ke tempat yang sangat jauh!

Zhou Ji tercengang –– Xiong Ye berubah mendadak menjadi bentuk manusia. Dia bahkan tidak memakai rok kulit binatangnya!

Xiong Ye melihat Zhou Ji tidak berbicara dan khawatir Zhou Ji tidak senang karena dia mengatur urusannya, jadi dia menambahkan, “Jika kamu ingin pergi ke tempat-tempat yang lebih jauh di masa depan, aku akan membawamu pada hari-hari ketika tidak ada perburuan kolektif. "

Zhou Ji pulih dan mengalihkan pandangannya saat dia tertawa sedikit, "Baik."

Pasangan masa depannya sangat penurut! Xiong Ye menatap Zhou Ji dengan gembira –– Meskipun mereka telah berjalan-jalan di hutan untuk waktu yang lama, Zhou Ji masih sangat bersih. Dia sangat menarik!

Xiong Ye menemukan topik lain untuk dibicarakan dengan calon pasangannya. “Zhou Ji, kamu sama sekali tidak bodoh. Mengapa kamu tidak meninggalkan gua sebelumnya?” 

Sebelum ibu Zhou Ji meninggal, dia hampir tidak pernah melihat Zhou Ji.

Zhou Ji sudah memikirkan penjelasan yang bagus untuk dirinya sendiri, jadi dia sudah menyiapkan jawaban setelah dia mendengar kata-kata Xiong Ye, “Aku benar-benar bodoh sebelumnya. Saya tidak memikirkan apa pun atau melakukan apa pun setiap hari dan hanya tahu bagaimana berbaring di sana… Kemudian, setelah ibu saya meninggal, saya ditinggalkan sendirian di dalam gua dan hampir mati kelaparan, dan akhirnya sadar  tiba-tiba."

"Jadi seperti itu." Xiong Ye tiba-tiba melihat cahaya itu.

“Orang pertama yang kulihat saat aku bangun adalah kamu, jadi bagiku, kamu berbeda dari yang lain.” Zhou Ji tersenyum saat berbicara. Saat itu, dia memiliki kemampuannya tetapi tidak ada biji, dan telah menyeret tubuhnya yang hampir kelaparan keluar dari gua untuk mencari makanan. Pada akhirnya, dia belum berhasil menemukan apa pun ketika Xiong Ye, yang pergi mencari Shi Li, memperhatikannya dan menjejali dia dengan sepotong daging dinosaurus.

Benar-benar terasa mengerikan.

Zhou Ji terus menatap Xiong Ye saat dia berbicara, dan Xiong Ye merasakan jantungnya berdebar kencang di bawah tatapannya. 

Zhou Ji merasa bahwa dia sangat istimewa saat pertama kali melihatnya? Apakah Zhou Ji mulai menyukainya sejak lama?

Suasana hati Xiong Ye terbang lebih tinggi.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now