BL - Stone Age Husband Raisin...

By julianti28

34.7K 6.2K 278

Apa yang harus Anda lakukan saat orang yang Anda sukai tidak lagi setia? Temukan yang lain! Kali ini, untuk m... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93

Chapter 66

288 61 1
By julianti28

Xiong Ye memamerkan lingkaran di wajahnya di lembah di bawah gua, "Zhou Ji menggambar ini untukku!"

"Ini digambar dengan sangat baik!"

"Saya juga ingin menggambar sesuatu di wajah saya."

“Dengan apa itu digambar?”

……

Bao Yu, yang telah memutuskan untuk bergabung dengan Suku Beruang Besar juga merasa bahwa lingkaran ini sangat indah. Mereka persis sama dengan pola di belakang bentuk binatangnya!

Dia juga ingin menggambar lingkaran seperti ini di wajah dan tubuhnya sendiri!

Setiap orang memiliki pemikiran yang sama. Mereka menyaksikan pendeta itu kembali dengan sepotong benda hitam di tangannya. Ketika dia melihat Xiong Ye, dia langsung berteriak, "Xiong Ye, datang dan bantu aku menggambar!"

“Kakek pendeta ?” Xiong Ye sedikit bingung.

“Zhou Ji tidak akan menggambarnya untukku. Anda melakukannya ... Dan pengetahuan yang dibagikan Zhou Ji dengan Anda, Anda juga bisa mengajarkannya kepada saya. " Kata pendeta itu.

Zhou Ji tidak mau menggambar lingkaran untuknya dan hanya memberinya sebatang arang, jadi dia harus pergi dan mencari Xiong Ye untuk membantunya!

Xiong Ye masih sangat patuh pada kata-kata pendeta itu. Pendeta menyuruhnya menggambar, jadi dia menggambar lingkaran pada pendeta.

Tak lama kemudian, wajah pendeta itu menjadi lingkaran.

Segera setelah itu, yang lain mendatangi Xiong Ye untuk memintanya menggambar lingkaran untuk mereka juga –– Xiong Ye memilikinya, dan pendeta memilikinya, jadi mereka juga menginginkannya!

Xiong Ye dikelilingi oleh orang-orang untuk sementara waktu, sampai Xiong He akhirnya menyingkirkan semua orang dan berkata, "Aku dulu!"

“Pendeta, datang dan gambarlah untuk kepala suku! Masih ada yang harus aku lakukan! ” Xiong Ye melihat begitu banyak orang yang datang dan menekankan arang ke tangan pendeta sebelum melarikan diri dengan tergesa-gesa.

Meskipun dia sudah makan telur tanah yang direbus dengan daging asap, Zhou Ji belum makan. Dia butuh makanan untuk Zhou Ji!

Xiong Ye mengumpulkan beberapa telur tanah yang dipanggang ke dalam pelukannya dan kembali ke gua.

Zhou Ji, yang telah mengamati situasi di lembah menggunakan kekuatan spiritualnya, benar-benar tidak bisa berkata-kata pada adegan yang dimainkan di bawah.

Dia berbaring kembali di tempat tidur dan menyaksikan Xiong Ye kembali.

"Zhou Ji, aku membawa  beberapa telur tanah panggang!" Xiong Ye mengeluarkan telur tanah panggang dan melihat Zhou Ji terbaring di tempat tidur tampak sangat tidak nyaman. Dia menambahkan, "Haruskah saya memberi Anda makan?"

Lingkaran ini terlihat cukup bagus! Mengapa dia harus mencucinya!

Juga, Zhou Ji selalu menggunakan berbagai alasan dan alasan untuk menggambar lingkaran padanya, jadi ini jelas bukan hukuman. 
Kemungkinan besar karena dia menyukainya.

Dia sedikit enggan untuk mencuci semuanya.

Zhou Ji kemudian menambahkan, "Jangan tidur jika kamu tidak mencucinya."

Xiong Ye hanya bisa mencuci wajahnya dengan enggan dan menghapus lingkaran di tubuhnya.

Tapi setidaknya dia akhirnya bisa pergi tidur.

Xiong Ye kembali ke sisi Zhou Ji dan mendengar Zhou Ji berkata, "Aku akan mengajarimu cara melafalkan tabel perkalian sebelum kita tidur."

"Apa itu tabel perkalian?" Xiong Ye bertanya.

Zhou Ji memberikan penjelasan singkat.

Kegembiraan Xiong Ye terpancar dari wajahnya saat dia mendengar, "Ini benar-benar nyaman!" Zhou Ji memperlakukannya dengan sangat baik, berbagi semua pengetahuan ini dengannya!

Xiong Ye memandang Zhou Ji dengan penuh syukur.

Zhou Ji mengajar beruang kecil itu, sehingga terbiasa menghafal tabel perkalian.

Xiong Ye sangat pusing karena mencoba menghafalnya sehingga dia segera memutuskan untuk berpura-pura tertidur.

Zhou Ji juga berpura-pura tertidur. Dia menunggu Xiong Ye bangun dan pergi keluar untuk berkultivasi sebelum pergi untuk menjemput Xiong Ye dan membawanya ke tempat lain untuk mulai berkultivasi.

Xiong Ye sangat besar dalam bentuk binatangnya. Jika dia benar-benar berjalan dengan benar sambil memegang beruang itu, dia akan menyeret Xiong Ye alih-alih membawanya. Namun, dia bergerak maju dengan menyentuh tanah dengan ringan sebelum melompat hingga dua atau tiga meter ke udara. Xiong Ye tidak perlu khawatir wajahnya akan terhempas ke tanah, tapi tidak dapat dihindari bahwa tubuhnya akan menabrak tanah…

Xiong Ye tidak keberatan dengan ini. Setelah mengetahui bahwa dia tidak jatuh setiap kali dia menyentuh tanah, dia hanya merasa bahwa orang yang mengajarinya ini benar-benar orang yang sangat baik!

Ketika pria itu akhirnya menjatuhkannya, Xiong Ye kembali ke wujud manusianya, "Tuan, apakah kamu telah tinggal di daerah ini belakangan ini?"

"Iya." Kata Zhou Ji.

"Terima kasih!" Ekspresi Xiong Ye penuh dengan rasa terima kasih.

“Tidak perlu berterima kasih. Bantu aku dengan satu hal di masa depan!" 
Kata Zhou Ji.

“Tuan, apa yang kamu ingin aku lakukan? Katakan saja padaku, dan aku akan melakukannya dengan benar! ” Xiong Ye menjawab.

"Kamu akan melakukan apa pun yang aku minta?" Zhou Ji bertanya.

Xiong Ye memikirkannya, "Selama itu tidak menyakiti orang yang tidak bersalah!"

"Aku akan mengingatnya." 
Kata Zhou Ji.

“Kamu orang yang sangat baik, Tuanku.” Xiong Ye sangat tulus.

Zhou Ji: Anda telah mengatakan banyak hal tetapi Anda masih belum ingat untuk mengenakan rok kulit binatang!

Keesokan harinya, Xiong He meminta Xiong Ye untuk membawa orang-orang dari Suku Little Brook untuk berburu.

Bertani di tanah membutuhkan pengetahuan. Xiong He belum siap untuk mengajarkan hal-hal ini kepada orang-orang dari Suku Little Brook, jadi orang-orang itu secara alami tidak dapat diizinkan untuk membantu bertani di tanah. Juga… Meskipun ada banyak daging asap yang tersisa di suku tersebut, mereka tidak dapat berhenti berburu sepenuhnya!

Xiong Ye setuju dan memimpin Suku Little Brook keluar untuk berburu.

Adapun Zhou Ji ... Dia telah membuat beberapa putaran di sekitar lembah di pagi hari, memperhatikan bahwa setiap orang memiliki lingkaran digambar di wajah mereka, dan diam-diam mundur kembali ke gua mereka.

Terlepas dari apakah itu bertani atau beternak, dia sebenarnya tidak memiliki pengalaman dengan semua itu. Sekarang, dia sudah mengajari mereka semua yang dia tahu. Adapun masa depan, itu akan tergantung pada seberapa banyak usaha yang dilakukan orang-orang ini.

Bahkan jika dia merawat mereka untuk seumur hidup ini, dia tidak dapat membantu mereka selama beberapa kehidupan.

Zhou Ji kembali ke tempat mereka dan kembali tidur. Pada saat yang sama, Xiong Ye dan yang lainnya mengalami masalah –– mereka tidak dapat menemukan mangsa.

Sekarang ada beberapa hewan kecil di sekitar Suku Beruang Besar, tetapi mereka kebanyakan terdiri dari Lesothosaurus kecil dan dinosaurus serupa lainnya.

Dinosaurus kecil ini datang ke sini untuk bersembunyi dari dinosaurus karnivora, jadi mereka mulai berjalan kembali sekarang setelah dinosaurus karnivora punah.

Xiong Ye dan orang-orang dari Suku Little Brook melakukan beberapa penyergapan dan bekerja keras selama setengah hari sebelum akhirnya menangkap dua dinosaurus yang jumlahnya mencapai sekitar dua puluh kilo daging. Sekarang ada lebih dari empat ratus orang dalam suku itu… Apakah mereka seharusnya membagi setiap kilo antara dua puluh orang?

Xiong Ye mencengkeram rambutnya tanpa daya.

Orang-orang dari Suku Little Brook sangat tenang. Bao Yu bahkan berkata, “Lihat tanaman di sana. Semuanya bisa dimakan! Ayo panen mereka dan bawa mereka kembali! ”

Suku Little Brook dulu memiliki lebih dari seratus orang, di mana sekitar tujuh puluh di antaranya adalah muda dan setengah baya. Hanya dua puluh di antara mereka yang memiliki kekuatan bertarung yang cukup, sehingga mereka sering mengumpulkan rumput untuk mengisi perut mereka.

Xiong Ye memandangi rerumputan itu dan akhirnya berkata, "Ayo kita gali!"

Tim pengumpul akhirnya membawa pulang banyak 'rumput'.

Pada saat yang sama, orang-orang yang pergi untuk memanen rumput untuk memelihara dinosaurus kecil juga membawa kembali banyak 'rumput' yang bisa dimakan, dan orang-orang dari tim pengumpul juga membawa kembali 'rumput' yang bisa dimakan. Malam itu, lembah di dalam suku itu penuh dengan sayuran.

Xiong He segera memutuskan bahwa mereka akan makan lebih sedikit daging dan lebih banyak sayuran malam itu.

Dia sudah memutuskan bahwa daging asap bisa disimpan untuk waktu yang lama. Jika itu masalahnya, mereka seharusnya makan lebih sedikit daging asap sekarang dan menyimpannya untuk musim dingin!

Karenanya, malam itu, Xiong Ye diberi banyak 'rumput' yang dimasak dengan telur tanah.

Dia memiliki bagian, dan Zhou Ji memiliki bagian. Sup dan sayur-mayur itu menambahkan hingga sekitar dua puluh kilo makanan, tapi di antara itu semua hanya ada satu potong daging Lesothosaurus seukuran dua jari.

Sebagian besar orang di suku tersebut sangat puas dengan makanan ini. Suku Little Brook senang selama mereka bisa makan sampai kenyang, tapi Xiong Ye sedikit rakus untuk lebih banyak daging.

Dia suka makan daging panggang, dan dia ingin potongan daging yang besar! Akan lebih baik jika dia bisa makan 15+ kilogram daging sekaligus!

Itu akan menjadi hari yang diberkati!

Karena terlalu banyak yang harus dilakukan di sukunya, dan tidak banyak mangsa yang berkeliaran di luar, Xiong He membatalkan perburuan besok. Dengan itu, Xiong Ye juga tidak lagi punya waktu untuk bepergian lebih jauh dan berburu sesuatu yang besar untuk diambil dagingnya. Dia hanya bisa meluangkan waktu untuk pergi ke sungai terdekat dan menemukan beberapa barang untuk dibawa pulang untuk dimakan Zhou Ji.

Sedangkan untuk dirinya sendiri, dia hanya akan makan telur tanah yang dimasak dengan sayuran ...

Hidup terus berjalan, dan setengah bulan telah berlalu seperti ini dalam sekejap mata.

Setiap orang makan sayur selama setengah bulan.

Sekarang musim panas. Tumbuhan yang dapat dimakan yang diarahkan oleh pendeta untuk mereka tanam sebelum semuanya tumbuh dan matang dengan sangat cepat. 
Sebagian besar bisa dimakan, dan sayuran liar di luar juga sangat melimpah… Meskipun tidak ada daging untuk dimakan, semua orang selalu bisa makan sampai mereka sangat kenyang.

Tidak, dia sama sekali tidak puas! 
Tanpa daging, Xiong Ye merasa perutnya kosong. Tidak ada perasaan puas atau kenyang. Namun, wilayah mereka kekurangan dinosaurus.

Xiong Ye menelan ludahnya dan memimpin orang-orang dari Suku Little Brook untuk menggali lubang dan membuat jebakan.

Perangkap ini adalah sesuatu yang diajarkan Zhou Ji kepada mereka. 
Zhou Ji mengatakan bahwa karena dia tidak dapat menangkap mangsa, dia harus menggali lubang besar, lalu menarik beberapa dinosaurus ke sana dan membuat mereka jatuh ke dalam lubang sehingga mereka dapat dibunuh dengan lebih mudah.

Metode ini tidak berguna untuk menangkap dinosaurus berkaki burung yang memiliki kemampuan melompat yang sangat kuat, tetapi sangat cocok untuk menghadapi dinosaurus bertanduk dan sejenisnya.

Hanya saja, terlalu sulit menemukan dinosaurus belakangan ini.

Xiong Ye butuh beberapa hari untuk akhirnya menyelesaikan penggalian jebakan besar dengan orang-orang yang ada bersamanya.

Setelah mereka selesai menggali, Xiong Ye berkata, “Kita harus mengikat beberapa tanduk dinosaurus ke beberapa tiang kayu dan meletakkannya di dasar lubang sehingga mangsa kita tidak akan bisa bangkit kembali setelah jatuh!”

Dia bahkan bermimpi tentang makan daging sekarang!

Orang-orang dari Suku Little Brook semuanya mengangguk. Pada saat yang sama, mereka bertanya-tanya –– apakah semua hewan di sekitar Suku Beruang Besar telah dimakan oleh suku tersebut? Jika bukan itu masalahnya, lalu mengapa hanya ada sedikit dinosaurus?

Continue Reading

You'll Also Like

107K 210 4
-Cerita ini bukan untuk anak dibawah umur. 🔞 Cerita Dewasa ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat , foto, dan kejadian ataup...
899K 88.5K 56
Zayden Vincenzo remaja berumur 19 tahun, seorang pembunuh bayaran yang mati karena di tabrak oleh sebuah truk untuk menyelamatkan seorang anak kecil...
38.8K 2.6K 200
Penulis: Ziyue Youlan Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20-01-2024 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 297 Ta...
3.4M 435K 36
"Aneh, kok gue jadi cantik?" ketika gadis yang memiliki IQ yang tinggi, namun bar-bar, tiba-tiba tersesat di tubuh seorang gadis cantik yang bodoh, e...