BL - Stone Age Husband Raisin...

Autorstwa julianti28

34.7K 6.2K 278

Apa yang harus Anda lakukan saat orang yang Anda sukai tidak lagi setia? Temukan yang lain! Kali ini, untuk m... Więcej

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93

Chapter 55

350 69 1
Autorstwa julianti28

Zhou Ji tidak sedang tinggal kosong sambil memerintah. Padahal, dia sedang membuat baju.

Pakaian yang terbuat dari kulit dinosaurus tidak terasa nyaman baginya, dan dia sekarang telah memberikan dirinya status sebagai juru bicara Dewa Binatang, jadi dia secara alami perlu mengenakan pakaian yang lebih baik. 
Bagaimanapun, dia tidak ingin memakai apapun seperti jubah kulit binatang yang dikenakan pendeta itu.

Dia telah terinspirasi oleh pakaian yang dikenakan Xiang Tian, ​​jadi dia memutuskan untuk membuat sendiri satu set pakaian linen kasar yang serupa.

Namun, dia tidak dapat menemukan rami di sekitar suku, jadi dia harus memilih pengganti –– tanaman merambat yang sebelumnya dia gunakan untuk menjahit pakaiannya.

Setelah kulit pohon anggur ini dikupas, serat putih akan tertinggal.

Serat ini kira-kira sebesar tusuk gigi. Mereka tidak terlalu lembut, tapi tahan lama dan bisa digunakan seperti wol untuk membuat pakaian. Itu hanya sedikit merepotkan…

Zhou Ji berbaring di atas hamparan daun besar, dengan mengantuk… menenun kemeja.

Dia belum pernah belajar cara membuat kemeja sebelumnya, tapi itu tidak terlalu sulit. Dia memegang pokok anggur, menggunakan kekuatan spiritualnya untuk mencobanya, dan segera menemukan metode menenun. Dia kemudian perlahan mulai memikirkan bagaimana cara membuat pakaian.

Dia adalah pemilik kemampuan spiritual. Tidak sulit baginya untuk memikirkan cara menenun pakaian.

Setelah dia mempelajari caranya ... Zhou Ji mempertimbangkan untuk mencoba menenun wol dan membuat sweater dari bulu binatang.

Tentu saja, bulu Xiong Ye mungkin hanya cocok untuk selimut… Sebagian besar bulunya terlalu kaku.

Saat Zhou Ji masih berkonsentrasi pada cara menenun pakaian, Xiong Ye telah meninggalkan suku itu dan pergi berburu.

Suku mereka telah mengambil banyak daging beberapa hari yang lalu, dan semua orang makan banyak, tetapi Zhou Ji tidak makan daging.

Meskipun mereka juga baru-baru ini memperoleh telur tanah untuk dimakan, Xiong Ye merasa bahwa orang-orang masih harus makan daging untuk membangun kekuatan mereka.

Juga .. Dia tidak bisa memberi tahu Zhou Ji tentang apa yang terjadi malam sebelumnya. Xiong Ye merasa sedikit bersalah dan ingin memperlakukannya lebih baik.

Setiap orang di suku itu memiliki tugas untuk dilakukan, jadi dia pergi keluar sendirian karena dia tidak berencana pergi jauh dan tidak akan menghadapi bahaya.

Tetapi ketika dia keluar, dia bisa merasakan ada yang tidak beres.

Itu terlalu sepi di sekitar suku ...

Sebelumnya, ketika dia meninggalkan suku tersebut, bahkan jika dia tidak dapat segera menemukan mangsa, dia masih bisa mencium bau dinosaurus di daerah tersebut. Hari ini, bagaimanapun, dia tidak bisa mencium apapun.

Sepertinya tidak ada dinosaurus di daerah itu…

Ekspresi Xiong Ye berubah saat dia menyadari hal ini.

Berbagai suku di hutan ini hidup berjauhan karena mungkin tidak ada cukup mangsa untuk mereka makan jika mereka terlalu berdekatan.

Jumlah orang di suku itu perlahan bertambah banyak. Faktanya, mereka sudah kesulitan menemukan cukup mangsa sebelumnya, dan telah pergi lebih jauh dan lebih jauh untuk berburu… Sekarang, tidak ada dinosaurus yang tersisa di sekitar suku mereka!

Xiong Ye mengerutkan kening saat dia terus berjalan. Dia akhirnya menemukan dua sarang dinosaurus yang berisi sekitar tujuh atau delapan telur dinosaurus, tetapi induk dinosaurus tidak ada. Tidak diketahui apakah ia telah dibunuh oleh manusia misterius itu atau telah melarikan diri –– dikatakan bahwa ketika manusia misterius itu telah menumbangkan pepohonan di gunung, semua dinosaurus, burung, ular, dan hewan lain di dekat suku tersebut memiliki semuanya. melarikan diri secepat yang mereka bisa.

Mungkinkah semua dinosaurus di sekitar suku telah melarikan diri sepenuhnya?

Xiong Ye membungkus tujuh atau delapan telur dinosaurus dengan daun dan membundelnya dengan tanaman merambat untuk dibawa kembali ke suku.

Ketika dia kembali, dia pertama-tama kembali ke gua mereka dan menyimpan sebagian besar telur sebelum membawanya untuk diberikan kepada pendeta.

Zhou Ji mengawasi penanaman di luar sementara pendeta tetap tinggal di sukunya. Ketika Xiong Ye datang, dia sibuk menghitung berapa banyak daging asap dan telur tanah yang dimiliki suku itu.

“Masalah ini…” Pendeta itu memulai, “Xiong He sudah berbicara kepadaku tentang itu. Saya awalnya khawatir tentang itu, tapi saya tidak khawatir lagi. "

“Kakek Pendeta ?”

“Meskipun dinosaurus sekarang telah melarikan diri, selama ada cukup tumbuhan di sini, mereka akan kembali nanti. Selain itu, kami sekarang memiliki daging asap dan telur tanah, dan suku ini tidak kekurangan makanan! ” Pendeta itu berkata, “Terima kasih kepada Dewa Binatang karena telah memberi kami begitu banyak telur tanah! Suku ini pasti akan baik-baik saja kali ini! ”

Dinosaurus bisa kabur, tapi mereka akan kembali. Pendeta itu optimis dengan hal ini. Terlebih lagi, Dewa Binatang tahu bahwa suku mereka akan menghadapi krisis dan karena itu memberi mereka begitu banyak telur bumi, jadi dia pasti tidak akan membiarkan mereka menghadapi bencana!

Xiong Ye melihat makanan di gudang dan juga merasa bahwa dia tidak perlu terlalu khawatir tentang itu.

Ada begitu banyak makanan untuk dimakan. Seharusnya bisa bertahan lama kan?

Xiong Ye mengesampingkan kekhawatirannya dan pergi mencari Xiong He.

Xiong He sudah mengemas banyak hal yang bisa ditukar dengan garam. 
Barang terbaik untuk diperdagangkan adalah kulit binatang dan cangkang serangga yang tidak bisa dimakan, tapi sayangnya, tidak hanya banyak kulit yang rusak, tapi cangkang arthropleura juga telah rusak.

"Kekuatan penghancur Tuan yang kuat itu terlalu mengejutkan!" Xiong He berkata.

“Dia sangat mengesankan!” Kata Xiong Ye.

Orang lain dari suku itu mendengar kata-katanya dan berbicara juga. 
“Memang, orang itu terlalu kuat.”

Aku ingin tahu kemana dia pergi.

“Mengapa dia tidak datang ke suku kami? Suku kami sangat baik… ”

……

Orang-orang ini hanya bisa mengatakan beberapa hal sebelum mereka dihentikan oleh Xiong He, “Jangan bicara tentang Tuan itu. Jika dia menjadi tidak bahagia, Anda semua akan kehilangan nyawa Anda! "

Warga suku tidak lagi berani mengatakan apa-apa lagi.

Xiong Ye angkat bicara, "Tuan itu mungkin tidak punya waktu untuk peduli tentang hal-hal seperti itu."

Xiong Ye masih merasa sedikit luar biasa bahkan sampai sekarang. Dia merasa sulit untuk percaya bahwa orang kuat itu benar-benar akan memandangnya dengan baik.

Pria itu tidak mengatakan apa-apa padanya tadi malam, dan dia tidak berani bertanya, jadi pikirannya masih berputar-putar dengan kebingungan. Dia masih tidak mengerti mengapa orang itu mau mengajarinya.

Namun, bahkan jika itu masalahnya, dia sangat yakin tentang satu hal, yaitu dia harus benar-benar menangkap kesempatan ini!

"Xiong Ye, kamu bahkan tidak tahu Tuan itu." Xiong He berkata pada Xiong Ye.

Xiong Ye mengusap hidungnya dan tidak lagi berbicara.

Malam itu, seluruh suku berkumpul untuk makan daging asap dan telur rebus tanah.

Xiong He juga tidak membagi daging mentah apapun untuk sukunya. 
Sebaliknya, dia membagi makanan yang dimasak di antara semua orang.

Zhou Ji tidak pernah mengambil bagian makanannya dari suku sebelumnya, dan orang-orang suku senang bahwa dia tidak melakukannya, tetapi dia sekarang adalah seseorang yang dicintai oleh Dewa Binatang dan situasinya telah berubah .. Xiong He memberinya banyak porsi makanan dalam mangkuk yang ukurannya lebih besar dari wajan modern.

Zhou Ji memberikan semuanya untuk Xiong Ye. Dia merasa daging asap dan telur rebus ini tidak se-enak telur tanah panggang biasa.

Ketika mereka pertama kali mulai mengasap daging, orang-orang di suku tersebut belum berpengalaman. 
Mereka secara tidak sengaja akan membakar atau menghanguskan daging asap saat menyiapkannya, dan perlu percobaan berulang kali sebelum mereka dapat membuat produk jadi yang layak. Saat ini, apa yang mereka makan di mana barang gagal.

Zhou Ji sama sekali tidak suka rasa gosong dan gosong itu.

Xiong Ye di sisi lain sangat menyukai makanan ini. Dia mengolah dua mangkuk daging asap dan telur rebus tanah sendiri, lalu berkata kepada Zhou Ji, "Aku membawa beberapa telur dinosaurus kembali, kamu bisa makan telur orak-arik nanti."

"Baik." Zhou Ji tertawa.

Namun, Zhou Ji tidak bisa lagi tertawa saat melihat telur dinosaurus itu.

Xiong Ye berkata, “Bantu aku membuat semangkuk telur orak-arik sebentar lagi. Saya akan menyimpannya untuk dimakan nanti malam, apakah tidak apa-apa? ” 
Faktanya, dia bukanlah orang yang ingin memakannya. Dia ingin memberikan sesuatu kepada pria misterius itu ... Telur orak-arik seharusnya bagus, bukan?

"Tidak." Kata Zhou Ji.

Xiong Ye benar-benar bingung. 
Apakah Zhou Ji tidak mengizinkannya makan telur orak-arik?

"Telur ini ... Dinosaurus kecil di dalamnya akan segera keluar." Kata Zhou Ji. Dia memindai telur dengan kekuatan spiritualnya karena kebiasaan dan menemukan bahwa telur itu tidak lagi berisi telur cair, tetapi bayi dinosaurus.

Di tempat lain, pendeta itu telah mengeluarkan batu dan bersiap untuk membuka lubang di telur yang diberikan Xiong Ye kepadanya sehingga dia bisa menuangkan cairan telur di dalamnya dan memakannya. Hasil dari…

Telur itu bergerak, dan retakan muncul dengan sendirinya.

Bahkan sebelum dia memecahkan telur, telur itu terbuka dengan sendirinya.

Bayi dinosaurus kecil keluar.

Pendeta: "……"

Malam itu, Xiong Ye 'pergi tidur' sangat awal dan bahkan tidak meminta Zhou Ji untuk membantunya.

Dia akan keluar dan berkultivasi di malam hari!

Zhou Ji tidak membiarkan bahwa dia melihat aktingnya, dan berbaring juga.

Xiong Ye berkata, "Zhou Ji, aku ingin menjadi sangat kuat ..."

“Kamu pasti akan menjadi sangat kuat.” Zhou Ji menjawab.

Xiong Ye mencium Zhou Ji dan merasa Zhou Ji terlalu baik padanya. 
Dia sangat percaya padanya!

Sayang sekali dia tidak bisa memberi tahu Zhou Ji tentang pelatihannya ...

Malam itu, Xiong Ye menyelinap keluar gua lagi sementara Zhou Ji 'tidur'.

Zhou Ji mengikutinya keluar dan membawa Xiong Ye pergi, lalu mengawasinya berkultivasi satu malam lagi.

Dengan hanya dua malam yang singkat, Xiong Ye tidak dapat mencapai hasil apa pun, tetapi dia pasti akan menjadi sangat kuat jika dia bertahan ...

Keesokan harinya, Zhou Ji memberikan telur dinosaurus itu kepada kepala tim pengumpul.

“Kamu memberikan ini padaku?” 
Kepala tim pengumpul adalah seorang wanita bernama Xiong Ping.

Namun, meskipun dia dipanggil 'Xiong', dia sebenarnya bukan beruang ... bentuk hewannya adalah rakun.

Saat itu, pendeta tidak mengenali hewan ini, jadi dia langsung mengklasifikasikannya sebagai beruang.

Xiong Ping telah memulai sebagai anggota tim berburu, tetapi dia kemudian melahirkan banyak anak dan telah masuk ke tim pengumpul untuk memudahkannya dalam mengasuh anak-anaknya.

Xiong Ping melakukan pekerjaan dengan baik di tim pengumpul, jadi dia dipromosikan menjadi kepala tim, mengelola tim orang tua, lemah, dan cacat ini.

Dia adalah orang yang sangat rajin dan tidak menyukai orang malas, itulah sebabnya dia secara alami tidak menyukai Zhou Ji di masa lalu. 
Sekarang, bagaimanapun ... Zhou Ji adalah juru bicara pilihan Dewa Binatang!

Setelah melihat telur tanah yang matang, sikapnya terhadap Zhou Ji telah berubah total. Sekarang, dia benar-benar merasa tersanjung karena Zhou Ji memberinya telur-telur ini.

Dia bahkan merasa tidak pantas menerima sesuatu seperti ini.

"Itu bukan untukmu." Kata Zhou Ji. 
“Dinosaurus kecil di dalam akan segera keluar. Kamu bisa membesarkan mereka. ”

"Membesarkan?" Xiong Ping terkejut.

"Menbesarkan?" Pendeta yang membawa dinosaurus kecil yang baru saja keluar dari cangkangnya, berencana mencari seseorang untuk membantunya membunuhnya agar dia bisa merebus dan memakannya, juga terkejut.

“Dinosaurus kecil itu terlalu kecil. 
Akan lebih baik jika dibesarkan dan dimakan nanti. Dinosaurus jenis ini memakan rumput. Beri saja rumput agar ada yang bisa dimakan. Mereka mudah dibesarkan. ” Kata Zhou Ji.

Memberi makan seluruh suku terlalu sulit jika mereka mengandalkan berburu sendirian. Jika memungkinkan, mereka harus bertani dan memelihara ternak…

"Ini ide yang bagus!" Xiong Ping setuju, lalu bertanya, “Di mana kami harus membesarkan mereka?”

“Anda bisa menggunakan kayu untuk membangun pagar di sini dan menjaga agar dinosaurus tetap terkurung.” Zhou Ji menunjuk ke suatu daerah di sebelah lembah. 
Xiong Ye memberinya telur Scelidosaurus, yang merupakan jenis dinosaurus lapis baja yang akan tumbuh menjadi sekitar empat meter dan beratnya sekitar seratus kilogram. Baju besi di punggung mereka sangat tebal, tetapi mereka tidak dapat melompat sangat tinggi dan sangat cocok untuk dipelihara sebagai hewan ternak.

Adapun fakta bahwa jenis dinosaurus ini cukup kuat… Itu bukan masalah, karena orang-orang di sukunya juga kuat.

"Apa itu pagar?" Xiong Ping bertanya.

Zhou Ji mengambil beberapa cabang dan memasukkannya ke tanah untuk menunjukkannya.

Kemudian, sore itu, ia melihat bahwa masyarakat suku itu telah menggunakan bagian kayu yang lebih tebal dari manusia untuk membuat pagar yang panjangnya sekitar tiga puluh meter dan lebar sepuluh meter. Mereka tidak meninggalkan celah di antara kayu.

Kayunya sangat tebal, dan itu dimasukkan begitu dalam ke dalam bumi… Mereka pada dasarnya tidak perlu khawatir dinosaurus akan melarikan diri sama sekali.

Zhou Ji akhirnya berhenti khawatir ketika dia melihat semua ini telah dilakukan.

Waktu berlalu dalam sekejap mata.

Dinosaurus kecil segera keluar dari cangkangnya. Sebagai makhluk bertelur, mereka bisa makan rumput sejak lahir. Salah satu dari mereka meninggal tak lama kemudian karena tubuhnya terlalu lemah, tetapi sisanya selamat.

Setelah menemukan bahwa sebenarnya mungkin untuk memelihara dinosaurus, Xiong He secara khusus menemukan sebuah tim untuk pergi keluar dan mencari telur yang ditinggalkan oleh dinosaurus yang melarikan diri untuk hidup mereka beberapa hari yang lalu –– kebanyakan dinosaurus tidak perlu diinkubasi telur mereka, jadi meskipun orang tua mereka telah melarikan diri, dinosaurus kecil dapat menembus cangkang mereka dan menemukan makanan untuk dimakan sendiri. Beberapa dari mereka tidak dapat menemukan orang tua mereka setelah mereka lahir dan berkeliaran tanpa tujuan di mana-mana, memudahkan orang-orang dari suku tersebut untuk menemukan dan membawa mereka kembali.

Zhou Ji sangat menyukai hal ini, selama mereka tidak membawa kembali dinosaurus karnivora dan mencoba membesarkan mereka…

Untungnya, dinosaurus karnivora yang baru lahir tidak pandai berburu, dan mereka tidak sebesar beberapa dinosaurus herbivora, jadi mereka akhirnya mati kelaparan tanpa menyebabkan kerusakan.

Sepuluh hari berlalu dengan cepat, dan tibalah waktunya tim garam berangkat.

Ini adalah acara besar bagi suku tersebut! Pada hari ini, seluruh suku keluar untuk mengirim tim garam dalam perjalanan mereka.

Saat tim pedagang garam berangkat, mereka harus membawa banyak barang. Niu Er dan beberapa yang lain berubah menjadi wujud binatang sehingga mereka bisa membawa semua ini di punggung mereka.

Sebagai salah satu petarung dalam tim, Xiong Ye tidak perlu membawa barang apapun, tapi dia merasa tidak punya cara untuk bersantai.

Xiong Ye melihat ke arah Zhou Ji, "Apakah kamu ingin menunggang beruang?"

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

95.5K 14.5K 40
Setelah kelompok Cale hidup bahagia dan bebas dari para pemburu. Mereka pergi satu persatu karna umur mereka. Cale yang sudah memperkirakan meski dia...
1.9K 251 16
Seorang adik yang ingin membalaskan dendam karna kematian seorang kaka yang merupakan keluarga satu satunya yang ia miliki
3.4M 435K 36
"Aneh, kok gue jadi cantik?" ketika gadis yang memiliki IQ yang tinggi, namun bar-bar, tiba-tiba tersesat di tubuh seorang gadis cantik yang bodoh, e...
107K 210 4
-Cerita ini bukan untuk anak dibawah umur. 🔞 Cerita Dewasa ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat , foto, dan kejadian ataup...