BL - Stone Age Husband Raisin...

By julianti28

36K 6.2K 278

Apa yang harus Anda lakukan saat orang yang Anda sukai tidak lagi setia? Temukan yang lain! Kali ini, untuk m... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93

Chapter 46

388 73 0
By julianti28

Zhou Ji membutuhkan waktu beberapa saat sebelum dia bisa menjauh dari pendeta itu.

Dan kemudian, dia menemukan bahwa Xiang Tian telah kembali dan diam-diam mengikuti anggota suku, tetapi aura Xiang Tian sangat tidak stabil.

Itu tidak berbeda dari apa yang dia harapkan. Xiang Tian saat ini dalam kondisi yang sangat buruk. Orang seperti ini akan pingsan kapan saja; bagi Suku Beruang Besar, ini adalah bom waktu.

Orang yang akan mati adalah orang yang rela melakukan apapun.

Berdasarkan kekuatan Zhou Ji saat ini, menyelinap keluar dari suku adalah hal yang sangat mudah dilakukan.

Ia meninggalkan sukunya, lalu membuat kostum dari tumbuhan, termasuk topeng yang terbuat dari kayu.

Jenis kostum ini benar-benar ceroboh, dan bahkan sedikit lucu dari sudut pandang Zhou Ji, tetapi bagi orang-orang di dunia ini, pakaian semua orang… sangat sulit untuk dijelaskan secara sederhana… tetapi dia berdandan seperti ini sudah dianggap cukup bagus .

Tidak perlu membicarakan hal lain, bahkan dalam kasus Xiang Tian ... kulit binatang yang dikenakan Xiang Tian berbeda dari yang ada di suku mereka sendiri. Mereka adalah kelas yang jauh lebih tinggi, tetapi baginya, itu masih tampak seolah-olah dia hanya menarik karung ke tubuhnya.

Zhou Ji memandang orang di depannya melalui topengnya.

Pria ini terlihat sangat mirip dengannya, atau lebih tepatnya, sangat mirip dengan tubuh yang dimilikinya saat ini. Apa yang dikatakan Shi Li seharusnya adalah kebenaran — pria ini adalah ayah dari pemilik asli tubuh ini.

Jika tidak, jika pria seperti ini tiba-tiba diberikan putra palsu yang 'tidak berguna', dia mungkin akan menamparnya sampai mati, dan kemudian diikuti dengan memukuli Shi Li sampai mati.

Setelah kehilangan buah ilahi, Xiang Tian menjadi sedikit gila. Sekarang seorang pria misterius tiba-tiba muncul di hadapannya, dia akhirnya tenang dan bahkan berhasil mengumpulkan energi yang secara kacau bocor dari tubuhnya.

Setelah melakukannya, energi di udara menjadi jauh lebih damai. Zhou Ji menatapnya dan berkata, "Akulah yang mengambil buah di dalam gua."

"Kamu siapa?" Xiang Tian menatap dingin ke arah Zhou Ji.

“Kamu tidak perlu tahu.” Zhou Ji memandang dengan tenang ke pihak lain, "Kamu akan segera mati."

Ekspresi Xiang Tian semakin jelek, dan gelombang niat membunuh menyebar dari tubuhnya.

Zhou Ji mengabaikan semua ini, “Buah itu tidak akan bisa menyembuhkanmu. Energi di dalam tubuh Anda terlalu kacau. Bahkan jika Anda memakannya, itu hanya akan menyebabkan Anda pingsan di tempat. "

"Ha!" Xiang Tian mencibir. Dia telah memikirkan kemungkinan ini sebelumnya, tetapi sekarang pria ini mengatakannya, dia tidak mempercayainya.

Buah itu adalah satu-satunya kesempatan hidupnya!

Saat ini, dia hanya ingin tahu siapa pria misterius itu! Mungkinkah orang ini adalah orang yang disebutkan singa itu, orang yang mengungkapkan identitasnya?

Melihat Xiang Tian tidak mempercayainya, Zhou Ji sama sekali tidak merasa aneh. Kekuatan spiritualnya bergegas menuju Xiang Tian, ​​dan dia juga menggunakan energi di dalam tubuhnya untuk menekannya.

Xiang Tian meludahkan seteguk darah di tempat, dan ekspresinya berubah secara dramatis.

Dia dianggap kuat bahkan dibandingkan dengan mayoritas Raja Binatang lainnya. Meskipun memiliki bahaya tersembunyi yang mengintai di tubuhnya, dia tetap tidak takut pada orang lain, tetapi orang di depannya mampu menekannya.

Xiang Tian ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tiba-tiba merasa lemah. Pada saat yang sama, itu juga terasa seperti sesuatu yang tidak diketahui telah memasuki tubuhnya.

Xiang Tian menjadi pucat karena ketakutan. Dia telah menghabiskan lebih dari dua puluh tahun di hutan liar ini percaya bahwa pada akhirnya itu akan menjadi penyelamatnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa ini akan menjadi tempat pemakamannya!

Orang ini… Apakah dia akan membunuhnya?

Xiang Tian ingin melawan dan melawan, tetapi segera menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak benar – energi misterius yang masuk ke tubuhnya tidak melukainya. 
Sebaliknya, itu menyatukan kembali inti kristal yang rusak.

Untuk sementara, Xiang Tian benar-benar tidak bisa membedakan kenyataan dari ilusi.

Lama kemudian, pada saat Xiang Tian kembali sadar, dia menemukan bahwa kondisinya jauh lebih baik yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Penyakit tersembunyi di tubuhnya belum sembuh total, tetapi inti kristal di tubuhnya sekarang dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada sebelum dia menemukan buah ilahi itu!

Jika sebelumnya, Xiang Tian mungkin telah membenci pria di hadapannya sampai ke tulang, tetapi pada saat ini, dia tidak lagi berani untuk membencinya.

Pria ini terlalu kuat, dan metodenya sangat ajaib. Orang seperti ini pasti tidak bisa dijadikan musuh.

Saat Xiang Tian berpikir, dia mendengar orang itu berkata, "Tinggalkan hutan liar segera."

Pria itu menghilang begitu dia selesai berbicara.

Xiang Tian merasa seperti baru saja kembali dari gerbang kematian. Dia merasakan rasa hormat dan ketakutan, tetapi dia benar-benar tidak berani tinggal di tempat ini lebih lama lagi.

Dia melaju pergi, tetapi setelah berlari beberapa saat, dia kembali dan kembali ke gua tempat dia menyembunyikan Shi Li yang koma.

Shi Li masih terbaring tak sadarkan diri. Dia mengambil Shi Li, lalu dengan cepat meninggalkan hutan liar.

Di tengah semua ini, Shi Li terbangun. Dia tampaknya menyadari situasinya dan mulai berjuang, tetapi ditampar kembali hingga tidak sadarkan diri oleh Xiang Tian.

Xiang Tian tidak punya cara untuk berurusan dengan pria misterius itu, tetapi dia bisa melampiaskan semua amarahnya pada Shi Li.

Alasan mengapa dia tidak membunuh Shi Li begitu saja karena Shi Li benar-benar dapat menyerap energi dari lingkungan mereka sendiri.

Dengan pemikiran itu, Xiang Tian menoleh ke belakang.

Dia takut singa ini mungkin ada hubungannya dengan pria misterius itu, dan pria itu mungkin mengejarnya, tetapi untungnya, dia tidak melihat apa-apa.

Langkah kaki Xiang Tian semakin cepat.

Hutan liar itu seperti tanah tandus. Orang-orang dari Kuil Dewa Binatang selalu memandang rendah suku dan orang-orang di sini. Siapa yang mengira akan ada kekuatan seperti itu di dalam hutan liar?

Zhou Ji menyaksikan Xiang Tian membawa Shi Li pergi bersamanya.

Dia telah membantu Xiang Tian karena dia takut Xiang Tian akan menjadi gila, dan juga karena Xiang Tian adalah ayah tuan rumah aslinya. Adapun Xiang Tian meremehkannya… Dia benar-benar bisa memahami alasan di balik itu – Dia mungkin juga meremehkan putranya jika dia ternyata bodoh.

Namun, dia tidak berniat membantu Shi Li.

Pertama, dia tidak suka melibatkan dirinya dalam hal-hal yang membosankan. Kedua ... Dia merasa bahwa Shi Li bermasalah.

Lebih baik membiarkan orang bermasalah meninggalkan sukunya.

Adapun bagaimana Shi Li mungkin disiksa untuk mengakui sesuatu atau apapun oleh Xiang Tian… Shi Li yang telah mengambil inisiatif untuk memprovokasi Xiang Tian, ​​dan itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Dia hanya ingin Suku Beruang Besar makmur, dan dia hanya ingin Xiong Ye hidup dengan baik.

Untuk menghadapi Xiang Tian, ​​Zhou Ji telah menggunakan kombinasi kekuatan spiritualnya dan sejenis bubuk tumbuhan yang akan membuat tubuh orang menjadi lembut dan tidak berdaya. Faktanya, dia tidak sekuat yang diyakini Xiang Tian, ​​dan tidak mudah untuk memberikan perawatan kepada Xiang Tian juga.

Dia tidak memiliki kemampuan untuk memulihkan inti kristal Xiang Tian sepenuhnya, jadi dia hanya membantu membimbing Xiang Tian secara kasar ke arah umum. Jika tidak ada yang tidak terduga terjadi, Xiang Tian harus dapat hidup selama sepuluh tahun atau lebih.

Apa yang terjadi setelah itu bukanlah urusannya.

Setelah berurusan dengan Xiang Tian, ​​Zhou Ji sebenarnya sangat lelah – Kekuatan spiritualnya telah habis…

Zhou Ji menggosok dahinya, berniat untuk kembali ke tempat lonjakan energi tadi malam.

Dia tidak tahu seperti apa hutan di sana setelah  tuan rumah aslinya pergi ke sana.

Meskipun tidak ada apa pun di hamparan hutan itu selain pohon dan serangga, Zhou Ji sangat menyukai hutan yang penuh dengan pepohonan berusia ratusan tahun.

Saat Zhou Ji sedang mengusir Xiang Tian, ​​Xiong Ye yang pergi berburu, menemukan seekor arthropleura.

Xiong Ye pergi berburu bersama dengan Xiong Qi. Sejak dia entah bagaimana menyembuhkan luka Xiong Qi, Xiong Qi selalu terlalu antusias terhadapnya.

Meskipun kadang-kadang membuat Xiong Ye tidak nyaman, dia juga harus mengakui bahwa meminta bantuan seseorang seperti Xiong Qi dalam perburuan adalah hal yang baik.

Mereka berdua mengenal satu sama lain dengan sangat baik, dan kerja sama mereka cukup diam-diam.

Saat mereka berdua berjalan, mereka mengawasi sekeliling mereka. 
Sepanjang jalan, arthropleura besar dengan panjang lima atau enam meter tiba-tiba meledak dari lumpur di samping mereka dan menerkam tepat ke arah mereka.

Xiong Qi dan Xiong Ye keduanya adalah petarung berpengalaman dan langsung berubah menjadi bentuk hewan mereka, tetapi arthropleura ini tidak mudah ditangani. Mereka berdua berakhir dalam situasi berbahaya berkali-kali – Sulit bagi mereka untuk menerobos cangkang keras arthropleura, tetapi kaki seribu mampu menyerang mereka meskipun memiliki bulu.

Jika mereka memiliki lebih banyak orang, dan ada seseorang yang menarik perhatian kaki seribu, semua orang bisa mencoba untuk menyerang sendi di antara baju besi arthropleura, tapi saat ini, itu hanya mereka berdua.

Arthropleura ini jauh lebih besar dari yang Xiong He dan yang lainnya temui sebelumnya!

Xiong Ye sedikit ceroboh dan akhirnya terluka oleh arthropleura beberapa kali. Dia memiliki luka menganga di dadanya.

Sebelumnya, ketika Xiong He telah menangkap arthropleura pertama itu, Xiong Ye sangat bersemangat untuk menangkapnya sendiri. Sekarang, bagaimanapun, dia merasa menyesal, tetapi dia tidak punya pilihan selain bertarung dan tidak bisa mundur.

Arthropleura ini jelas penuh dengan kebencian terhadap mereka!

Ini juga bisa dianggap sebagai nasib buruk Xiong Ye. Kaki seribu selalu tidak makan apa-apa selain busuk, daun mati dan biasanya tidak akan menyerang orang secara tiba-tiba, tetapi ketika Xiang Tian menjadi gila di hutan sebelumnya, dia telah membunuh beberapa kaki seribu dan menimbulkan banyak kebencian dan marah.

Arthropleura biasa memiliki panjang sekitar tiga meter. Arthropleura ini sebenarnya telah berevolusi. Itu lebih cerdas, dan setelah mengembangkan kebencian terhadap manusia, itu pasti akan bergerak melawan Xiong Qi dan Xiong Ye.

Bentuk hewan Xiong Qi dan Xiong Ye sangat besar, tetapi arthropleura tidak kalah banyak. Gulat dan pertarungan antara kedua belah pihak terus berlanjut.

"Mengaum!" Xiong Qi memanggil. Dia menyuruh temannya untuk segera melarikan diri.

Namun, Xiong Ye tahu dengan jelas bahwa / itu begitu dia pergi, Xiong Qi akan dibiarkan mati. Di sisi lain, jika keduanya bekerja sama…

Xiong Ye menangkap kaki seribu di bagian perut dengan cakar dan berhasil meninggalkan sayatan di tubuh kaki seribu. Namun, cengkeramannya tidak cukup mantap, dan dia akhirnya terbalik sekali lagi.

Pada saat inilah Xiong Ye tiba-tiba memperhatikan rok kulit binatangnya yang jatuh ke tanah ketika dia berubah menjadi bentuk binatangnya.

Zhou Ji sering menyiapkan beberapa senjata untuknya. Kali ini, dia bahkan menyiapkan racun untuknya. Di masa lalu, Xiong Ye tidak pernah menggunakan benda-benda ini.

Ia suka bertarung dalam wujud hewan dan juga sangat ingin mengasah kemampuan bertarungnya sendiri.

Namun sekarang ...

Xiong Ye meraih rok kulit binatangnya dan melemparkannya ke mulut arthropleura yang menganga.

Arthropleura menelan rok kulit binatang dengan satu tegukan.

Dan kemudian, kaki seribu melanjutkan serangannya dan menyerang Xiong Ye…

Pada saat ini, Xiong Ye bahkan tidak punya waktu untuk menyesal. Dia hanya bisa bersiap untuk terus bertarung. Akibatnya, tepat ketika dia dan Xiong Qi diliputi luka dan telah mencapai ujung tali mereka, arthropleura tiba-tiba berhenti menyerang mereka dan mulai berbalik dan berguling-guling di tanah.

Semak di sekitarnya dihancurkan, dan bahkan beberapa pohon yang lebih kecil tumbang saat arthropleura melingkar menjadi bola, menabrak di mana-mana.

Beruang coklat dan beruang kutub yang sama-sama buruk dalam memanjat pohon menjadi bingung, berguling dan berlari jauh, jauh sekali. Pada saat mereka kembali, mereka menemukan bahwa arthropleura telah mati.

Xiong Qi berubah kembali ke bentuk manusia. Dia masih shock, "Apa yang kamu beri dia makan?"

Xiong Ye juga berubah kembali menjadi bentuk manusia. "Meracuni."

Xiong Qi menarik napas dalam-dalam, lalu langsung berkata, "Xiong Ye, kamu sangat pintar ..."

"Berhenti berbicara. Ayo cepat pergi. ” Kata Xiong Ye.

Di masa lalu, mereka akan memilih untuk membawa mangsanya kembali ke suku saat ini. Tapi sekarang, dia dan Xiong Qi sama-sama terluka parah… Membawa mangsanya bersama mereka hanya akan menyebabkan mereka menjadi mangsa orang lain, jadi pilihan paling bijak adalah meninggalkan mangsanya dan kembali ke suku secepat mungkin.

Logika ini adalah sesuatu yang juga dipahami Xiong Qi. Mereka berdua menangani luka mereka dengan cara yang sederhana, lalu berbalik dan bersiap untuk pergi.

Continue Reading

You'll Also Like

152K 21.6K 54
Setelah kelompok Cale hidup bahagia dan bebas dari para pemburu. Mereka pergi satu persatu karna umur mereka. Cale yang sudah memperkirakan meski dia...
145K 11.7K 41
[ JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA YA! ] "GUE? JADI ANTAGONIS? YANG BENER AJE LO!" - SALSA KAMANIYA SHAENETTE. "GUE SUDAH ME...
3.5M 440K 36
"Aneh, kok gue jadi cantik?" ketika gadis yang memiliki IQ yang tinggi, namun bar-bar, tiba-tiba tersesat di tubuh seorang gadis cantik yang bodoh, e...
13.4K 669 122
Melarikan diri dari kelaparan, saya mengandalkan ratusan miliar ruang materi untuk memberi makan empat anak [Melarikan diri + Luar Angkasa + Ratusan...