BL - Stone Age Husband Raisin...

By julianti28

36K 6.2K 278

Apa yang harus Anda lakukan saat orang yang Anda sukai tidak lagi setia? Temukan yang lain! Kali ini, untuk m... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93

Chapter 42

422 71 0
By julianti28

Pertama kali Zhou Ji datang ke sini, dia mengira pepohonan di sini sangat tinggi dan praktis bisa menutupi matahari.

Sekarang, bagaimanapun ... Pohon-pohon ini tampaknya tidak terlalu tinggi di matanya.

Adapun kaki seribu besar yang awalnya tampak sangat, sangat, besar baginya ...

Terakhir kali, meskipun Zhou Ji telah berubah menjadi bentuk hewan, kaki seribu itu masih tampak besar dan sangat panjang. Sekarang… Dia merasa bahwa kaki seribu ini mirip dengan serangga.

Dia merasa seperti dia akan menginjak dan menghancurkannya jika dia tidak berhati-hati.

Dengan pemikiran tersebut, Zhou Ji segera mundur selangkah dan merobohkan beberapa pohon. Tidak hanya itu, kaki seribu itu mengangkat tubuh bagian atasnya dan menatapnya sebentar, lalu tiba-tiba berbalik dan lari dengan kecepatan luar biasa.

Dalam sekejap mata, itu sudah menggali ke dalam dedaunan yang gugur dan menghilang.

Dia sebelumnya mengira bahwa IQ kaki seribu yang diikat sangat rendah, tetapi sekarang tampaknya tidak demikian. Paling tidak, dia tahu untuk melarikan diri ketika dia tidak bisa menang.

Zhou Ji melangkah maju, berniat membiasakan diri dengan tubuhnya saat ini. Akibatnya, satu langkahnya kebetulan mendarat di atas celah batu, dan seluruh celah batu itu runtuh karena bebannya.

Zhou Ji: “……”

Dia merasa sedikit kasihan pada kaki seribu yang diikat. Tidak hanya dia mengambil buahnya, dia bahkan telah menghancurkan rumahnya ...

Hanya saja, bentuk binatangnya…

Zhou Ji telah mengetahui bahwa bentuk hewannya sangat besar beberapa waktu yang lalu. Panjang taringnya tiga meter, dan tingginya lebih dari empat meter dari bahu. Dia mungkin dianggap sangat besar bahkan di antara mammoth lainnya dan memiliki berat setidaknya sepuluh ton.

Dan sekarang… Dia merasa dia berkali-kali lebih besar dari yang semula, dan bahkan mungkin beratnya lebih dari seratus ton.

Sekarang dia seperti ini, dia menebak bahwa dia mungkin tidak perlu takut pada dinosaurus mana pun dan benar-benar bisa menghancurkan mereka berdasarkan ukuran tubuhnya saja. Dan sementara bentuk hewan Xiong Ye tampak sangat besar baginya ketika ia masih dalam bentuk manusia, beruang coklat tampak sangat, sangat kecil baginya sekarang.

Sangat mungkin baginya untuk memegang Xiong Ye di telapak tangannya.

Baik, dia tidak punya tangan sekarang. Dia hanya memiliki kaki gajah.

Zhou Ji agak tidak berdaya saat dia melihat bentuk binatangnya sendiri sebelum berubah kembali ke bentuk manusia.

Sebelumnya, dia sudah merasa bahwa dia tidak bisa mengungkapkan wujud binatangnya di depan suku lain, tetapi sekarang itu bahkan lebih mustahil.

Lembah kecil suku itu mungkin akan diinjak-injak olehnya jika dia berubah menjadi bentuk binatang di sana.

Setelah Zhou Ji berubah kembali ke bentuk manusia, dia menemukan bahwa kolam seperti dongeng asli dan sekitarnya sekarang benar-benar berantakan. Ada juga beberapa jejak kaki besar di tanah di sana-sini.

Namun, alam sangat tangguh. Tidak hanya tidak ada pencemaran di sini, di sana juga ada sumber air, jadi segala sesuatu di sini cepat atau lambat akan tumbuh kembali dengan cerah.

Meskipun Zhou Ji merasa seperti itu, dia masih menghasilkan sulur dan membuangnya, membersihkan kekacauan yang ditinggalkannya. Saat dia melakukan ini, dia juga menanam beberapa bunga dan tanaman.

Gua yang tadinya berada di dalam celah batu telah diinjak-injak, namun tetesan air masih mengalir keluar. Pohon-pohon raksasa yang telah dihancurkan belum tumbuh kembali, tetapi jejak kaki gajah yang besar telah tersapu, dan bunga serta rerumputan tumbuh di tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi.

Zhou Ji melihat sekeliling, lalu berbalik untuk pergi.

Tempat ini sangat indah. Dia bisa membawa Xiong Ye ke sini untuk bermain di masa depan.

Perjalanan Zhou Ji memakan waktu total kurang dari tiga jam.

Seseorang di suku telah melihatnya pergi keluar dan melihat bahwa dia kembali begitu cepat, mereka mengira dia baru saja berjalan-jalan di sekitar suku dan mengabaikan masalah itu setelah melihat bahwa dia telah kembali.

Zhou Ji kembali ke gua, berbaring di tempat tidurnya sendiri, dan mulai makan dengan lahap.

Selama beberapa hari terakhir, pendeta itu mengikuti dan menempel begitu dekat dengannya seperti bayangan, jadi dia tidak punya waktu untuk makan diam-diam. Dia bisa menebusnya hari ini.

Zhou Ji terus makan tanpa henti selama beberapa jam.

Dia sekarang memiliki banyak energi di tubuhnya dan sebenarnya akan baik-baik saja bahkan jika dia tidak makan apa pun, tetapi jika dia benar-benar mulai makan, dia akan merasa bahwa itu tidak cukup tidak peduli berapa banyak yang dia miliki.

Asupan makanan Beastmen terkait dengan bentuk hewan mereka. 
Biasanya, semakin besar asupan makanan bentuk hewani mereka, semakin besar asupan makanan beastman itu. Adapun dia ...

Zhou Ji ingat bahwa salah satu alasan mengapa mamut punah di Bumi adalah karena mereka tidak cukup makan.

Untungnya, dia memiliki kemampuan tanamannya.

Sementara dia berpikir, Zhou Ji memasukkan buah lain ke dalam mulutnya, menyisihkan beberapa buah untuk Xiong Ye saat dia melakukannya.

Tim pemburu tidak kembali sampai malam. Xiong Ye kembali bersama mereka, “Zhou Ji, aku kembali! Ada panen besar lagi hari ini! ”

“Kamu benar-benar luar biasa.” Zhou Ji memuji.

Xiong Ye merasa agak bangga saat mendengar ini. Dia juga menyerahkan dua telur burung kepada Zhou Ji, "Aku membawa kembali dua telur burung untuk kamu makan."

"Aku memetik dan membawakan kembali beberapa buah untukmu." Zhou Ji tertawa, lalu menambahkan, "Ayo pergi dan mandi di tepi sungai."

Zhou Ji dan Xiong Ye akan pergi dan mandi bersama setiap malam.

Cuacanya belum terlalu hangat, dan orang-orang dari suku tersebut sangat tidak senang untuk mandi, tetapi Zhou Ji menyukai kebersihan, dan Xiong Ye pergi berburu hampir setiap hari… Jadi mereka berdua pergi mandi setiap hari.

"Baik." Xiong Ye langsung setuju, lalu berkata, "Zhou Ji, bentuk hewan saya lebih besar sekarang!"

Setelah musim dingin, bentuk hewannya awalnya jauh lebih kurus, tetapi belakangan ini tumbuh sangat cepat. Dia merasa jika dia terus tumbuh seperti ini, mungkin tidak akan lama sebelum dia melampaui Xiong Qi dan menyusul pamannya.

Xiong Ye sangat senang saat membicarakan hal ini, tapi Zhou Ji teringat akan bentuk binatangnya sendiri.

Ukuran bentuk hewan beastman sepertinya berhubungan dengan energi yang terkandung di dalam tubuh mereka. Xiong Ye akan memiliki lebih banyak energi di tubuhnya di masa depan, jadi akankah bentuk hewannya juga tumbuh semakin besar?

Yah, itu bagus. Tidak peduli seberapa besar Xiong Ye, apakah dia akan menjadi sebesar Zhou Ji?

Zhou Ji dengan tenang mencuci rambut Xiong Ye.

Orang-orang di suku itu telah melihat bentuk hewan Xiong Ye tumbuh lebih besar, tetapi mereka tidak menganggapnya aneh. 
Bagaimanapun, bentuk binatang Xiong He juga sangat besar.

Xiong Ye belum mengejar Xiong He, kan?

Pada saat ini, semua orang diam-diam membicarakan Shi Li karena mereka semua merasa keberatan terhadap Shi Li.

Shi Li sangat tidak populer di antara orang-orang suku karena berbagai alasan bahkan sebelum Pengorbanan Dewa Binatang, tetapi setelah Pengorbanan Dewa Binatang, dia menjadi semakin tidak disukai.

Orang-orang di suku tersebut semuanya memiliki hubungan yang relatif baik satu sama lain. Zhou Ji adalah pengecualian, tetapi Zhou Ji tidak memprovokasi orang lain, juga tidak memakan daging yang dibawa kembali oleh tim pemburu. Dia juga pasangan Xiong Ye, jadi semua orang berpura-pura tidak melihat dan membiarkannya berlalu. Namun, itu berbeda untuk Shi Li.

Shi Li dan keluarganya bukan dari suku. Mereka dari luar.

Orang-orang suku itu masih sangat ramah; mereka tidak menolak Shi Li dan keluarganya, dan bahkan membiarkan mereka tinggal di lembah dan mengumpulkan tanaman dari sekitar suku. Satu-satunya hal adalah, mereka tidak diberi mangsa yang dibawa kembali oleh tim pemburu karena tidak ada anggota keluarga mereka yang dapat berpartisipasi dalam perburuan saat itu.

Belakangan, mereka bahkan menerima sepenuhnya seluruh keluarga setelah Shi Li dewasa.

Apa yang terjadi setelah itu? Shi Li melakukannya dengan sangat baik selama dua tahun sebelumnya dan mencoba yang terbaik ketika dia bersama tim berburu, tetapi dia baru-baru ini berubah dan menjadi malas!

Sudah cukup buruk bahwa dia mengendur, dia masih mengambil makanan dalam jumlah yang sama!

Ada juga ibu dan adik laki-laki Shi Li. Secara wajar, mereka berdua seharusnya bergabung dengan tim pengumpul, tetapi keduanya hanya akan menyimpan hal-hal baik yang mereka temukan. Mereka hanya akan pergi dengan tim pengumpul jika mereka tidak dapat menemukan apa pun sendiri.

Pemimpin tim pengumpul telah mengeluh tentang Zhou Ji sebelumnya, tetapi kemudian dia melihat bahwa Zhou Ji sama sekali tidak memanfaatkan suku tersebut. Selain iri atas nasib baiknya sebagai pasangan Xiong Ye, dia tidak bisa memilih kesalahan lain. Yang Ying dan Yang Su, bagaimanapun ... Apa yang membuat keduanya memiliki hak untuk bermalas-malasan sepanjang hari dan masih mendapatkan makanan dari suku?

Orang-orang dari tim pengumpul keberatan dengan Yang Ying dan Yang Su, dan orang-orang dari tim pemburu mengeluh tentang Shi Li. 
Dengan sangat cepat, keluarga tiga orang ini menjadi terpinggirkan di dalam suku.

Shi Li secara alami tahu bahwa semua ini sedang terjadi.

Namun, setelah menghabiskan bertahun-tahun sebagai Beast King, dia benar-benar tidak mau menyenangkan orang-orang ini ... Dia sudah memutuskan untuk meninggalkan suku setelah dia menjadi Beast Warrior level rendah.

Adapun ibu dan saudara laki-lakinya, mereka bisa mengikutinya dan meninggalkan suku jika mereka mau. Jika tidak, mereka bisa tinggal di belakang!

Baru-baru ini, dia terus-menerus dikritik oleh ibu dan adik laki-lakinya. Kasih sayang yang Shi Li rasakan terhadap mereka telah luntur sejak lama.

Dia telah berusia lebih dari seratus tahun ketika dia meninggal di kehidupan sebelumnya. Pada saat itu, Yang Ying telah meninggal selama bertahun-tahun, dan Yang Su juga telah meninggal selama beberapa dekade. Faktanya, dia tidak memiliki banyak perasaan terhadap kedua orang ini untuk waktu yang sangat lama.

Setelah berpikir seperti ini, Shi Li menjadi lebih pasif dan menganggur.

Dengan itu, bahkan Xiong He yang baik hati mulai menolak perilakunya.

Malam itu, Xiong Ye mendapat jatah sekitar lima belas kilogram daging. 
Dia awalnya berencana untuk hanya makan setengahnya, tetapi setelah memakannya, merasa setengah itu tidak cukup. Ditambah fakta bahwa Zhou Ji terus-menerus memberinya makan dari sampingnya… Pada akhirnya, dia benar-benar berhasil menghabiskan semua lima belas kilogram daging!

“Tidak ada lagi daging di rumah. Aku harus pergi berburu besok. " Xiong Ye merasa sedikit tidak berdaya. Dia awalnya menabung banyak daging, tetapi dia menjadi sedikit malas akhir-akhir ini dan tidak pergi berburu sebanyak dia punya waktu luang. Ditambah dengan fakta bahwa dia saat ini sedang tumbuh dan makan banyak, dia benar-benar tidak punya cukup makanan.

“Cobalah untuk menangkap yang besar.” Zhou Ji berkata, "Kakek pendeta dan saya datang dengan jenis racun yang dapat Anda bawa dan coba."

"Baik." Xiong Ye setuju.

Sementara orang-orang dari suku itu sedang makan, Raja Binatang Xiang Tian akhirnya tiba di hutan liar. Dia langsung menuju hamparan hutan tertentu.

Xiang Tian lahir di Suku Gajah.

Suku Gajah adalah suku yang besar, dan sekitar sepertiga dari sukunya adalah gajah besar. Posisi kepala suku selama ini selalu diisi oleh seseorang yang berwujud hewan gajah.

Dalam Suku Gajah, setiap orang merasa bangga karena terbangun sebagai gajah.

Namun, tidak semua orang bisa bangun sebagai gajah. Meskipun orang biasanya terbangun sebagai hewan yang mereka kenal, terkadang kecelakaan dapat terjadi, dan ada juga kemungkinan bahwa mereka terbangun sebagai hewan yang sangat aneh.

Misalnya, di Suku Gajah, seseorang pernah terbangun menjadi sesuatu yang menyerupai ikan. Mereka gemuk dan bulat, dan meskipun mereka bisa bergerak di darat, mereka bergerak sangat lambat…

Di masa lalu, Xiang Tian fokus pada kebangkitan menjadi gajah besar seperti ayahnya, tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi pada akhirnya, dan dia benar-benar terbangun sebagai gajah kerdil yang sangat langka. Seekor gajah kerdil dewasa hanya memiliki berat sekitar seratus kilogram, dan dia lebih kecil dari banyak binatang buas yang belum dewasa di sukunya. Ini bisa dianggap sebagai jenis defisiensi bawaan.

Karena itu masalahnya, dia sangat beruntung menjadi Raja Binatang!

Namun, keberuntungannya menjadi Raja Binatang telah meninggalkan bahaya tersembunyi, dan tubuhnya kemungkinan besar akan runtuh kapan saja.

Untungnya, ketika dia datang ke hutan liar dua puluh tahun yang lalu, dia secara tidak sengaja menemukan buah dewa.

Buahnya belum matang, tetapi masih ada manfaat yang bisa didapat dari berada di dekatnya. Selama dua puluh tahun terakhir, Xiang Tian menghabiskan sebagian besar waktunya di sekitar buah ini.

Continue Reading

You'll Also Like

148K 11.9K 41
[ JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA YA! ] "GUE? JADI ANTAGONIS? YANG BENER AJE LO!" - SALSA KAMANIYA SHAENETTE. "GUE SUDAH ME...
2K 181 14
Kwon taekjoo yang bekerja di NIS mendapatkan misi yaitu mengidentifikasi dan mengungkap 'anastasia', senjata mematikan yang diciptakan dalam kerja sa...
1M 98.6K 56
Zayden Vincenzo remaja berumur 19 tahun, seorang pembunuh bayaran yang mati karena di tabrak oleh sebuah truk untuk menyelamatkan seorang anak kecil...
14.5K 1.6K 26
‼️REMINDER PLEASE‼️ (CERITA INI BROMANCE NOT BOYSLOVE. Karena bromance versiku hanya sekedar moment manis antara teman, sahabat, saudara. Romans? ada...