BL - Stone Age Husband Raisin...

By julianti28

36K 6.2K 278

Apa yang harus Anda lakukan saat orang yang Anda sukai tidak lagi setia? Temukan yang lain! Kali ini, untuk m... More

Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Chapter 79
Chapter 80
Chapter 81
Chapter 82
Chapter 83
Chapter 84
Chapter 85
Chapter 86
Chapter 87
Chapter 88
Chapter 89
Chapter 90
Chapter 91
Chapter 92
Chapter 93

Chapter 1

2.1K 117 12
By julianti28

Matahari bersinar dari langit dan menerpa hutan hijau yang subur. 

Pohon raksasa menyebarkan cabangnya dan menggunakan daunnya yang lebar untuk menyerap sinar matahari.

Daun pohon-pohon ini begitu besar sehingga hanya bintang dan titik cahaya yang tersisa pada saat sinar matahari yang tak berujung jatuh pada vegetasi di bawah.

Embusan angin bertiup, dan sinar matahari yang berbintik-bintik berkedip.

Angin menyebabkan dedaunan bergemerisik, dan seekor Lesothosaurus panjangnya kira-kira satu meter dengan tangan kecil dan kaki belakang yang kuat melompat keluar dari semak-semak.

Ini adalah dinosaurus berkaki burung yang relatif langka, sangat kecil. Itu adalah target perburuan bagi banyak dinosaurus karnivora.

Lesothosaurus mengangkat tubuh bagian atasnya dan melihat sekeliling. Setelah memastikan bahwa tidak ada bahaya, ia menggunakan gigi berbentuk panah di kedua sisi rahangnya untuk menggigit daun di semak-semak dan mulai makan.

Ia makan dengan sangat perhatian, mulutnya bergerak tanpa henti. 
Tetapi tepat pada saat ini, seekor beruang coklat besar muncul dari balik semak-semak di sampingnya dan bergegas…

Sudah terlambat bagi Lesothosaurus untuk melarikan diri dari beruang coklat, dan dalam sekejap suasana hening. 

Beruang coklat akhirnya berdiri.

Beruang coklat itu panjangnya lebih dari dua setengah meter, dan ketika berdiri, orang dapat melihat bahwa Lesothosaurus di tanah telah dihancurkan - barusan, beruang coklat telah menggunakan beratnya sendiri dan menghancurkan Lesothosaurus sampai mati. … Bagaimanapun, bahkan jika dia telah kehilangan banyak berat selama musim dingin, dia masih 400kg sementara Lesothosaurus yang malang memiliki berat hanya sedikit lebih dari 10kg.

Beruang coklat itu melihat Lesothosaurus di tanah lagi sebelum tiba-tiba berubah menjadi pria tinggi, tampan, tapi agak kurus dengan tinggi sekitar 1,8 meter.

Pria itu melompat ke balik semak-semak dan mengeluarkan rok kulit yang terbuat dari kulit dinosaurus. Dia memakainya sebelum mengambil Lesothosaurus yang baru saja dia tangkap dan berlari melintasi hutan, kulitnya yang berwarna madu dan rok kulit hijau tua berkibar menyatu keluar masuk hutan. 

Dia berlari sangat cepat dan segera tiba di lembah di bawah gunung terdekat.

Lembah itu tidak terlalu besar. Itu mencakup sekitar delapan hingga sembilan hektar dan tidak memiliki vegetasi. Tanah di atas tanah telah terinjak-injak rata oleh orang-orang yang melewatinya sehingga sangat halus membentuk alun-alun besar yang dikelilingi pegunungan.

Alun-alun itu dikelilingi sejumlah gubuk yang terbuat dari kayu dan puing-puing lainnya. Lereng gunung yang curam di satu sisi ditutupi dengan tangga buatan manusia dan pintu masuk gua tempat orang sesekali datang dan pergi.

Saat ini belasan pria dan wanita berpakaian kulit binatang sedang sibuk melakukan sesuatu di salah satu sudut alun-alun. Ketika mereka melihat pria itu lari dari luar, mereka menyapanya satu demi satu, "Xiong Ye!" 

“Xiong Ye, kamu kembali!”

“Xiong Ye, kamu luar biasa! Anda baru saja keluar sebentar dan masih berhasil menangkap Lesothosaurus! ”

……

Wajah semua orang penuh dengan rasa iri. Salah satu wanita, yang memiliki sosok cantik, menelan ludahnya  dan berkata, 
"Lesothosaurus ini benar-benar besar, kelihatannya enak!"

"Saya beruntung." Xiong Ye, yang membawa mangsanya, tertawa dan melewati kelompok itu saat dia menuju ke bagian timur lembah.

Dia sedang terburu-buru mencari seseorang — Shi Li akan sangat senang karena dia berhasil menangkap mangsa!

Mereka yang berbicara dengan Xiong Ye melihatnya pergi dan kembali ke pekerjaan mereka — mereka memotong beberapa Struthiomimus.

Struthiomimus ini masing-masing memiliki berat sekitar dua hingga tiga ratus kilogram dan telah diburu oleh para pejuang muda dari suku mereka pagi ini. Mangsa yang diturunkan melalui perburuan kolektif menjadi milik umum milik seluruh suku, dan setelah suku tersebut menyiapkannya, semua orang di suku tersebut terlepas dari jenis kelamin atau usia mereka akan mendapat bagian. Tentu saja, bagian terbaik masih akan diserahkan kepada para pejuang yang berpartisipasi dalam perburuan. Sebagai bagian dari kekuatan tempur utama suku, orang-orang seperti Xiong Ye dan Shi Li juga akan mendapatkan sebagian dari hati dan hati mangsanya.

Jeroan memberi mereka kekuatan ekstra, membuat mata mereka lebih cerah, dan merupakan salah satu makanan favorit mereka. Beberapa beastmen gelandangan yang berburu dalam bentuk hewan akan mengoyak perut mangsanya yang diburu dan memakan jeroan mentah segera setelah menangkap mangsanya.

Kecantikan yang mendambakan Lesothosaurus di tangan Xiong Ye memotong leher panjang Struthiomimus dengan pisau batu dan menatap bagian belakang sosok Xiong Ye dengan kagum, “Xiong Ye benar-benar kuat! Dia pergi berburu dengan semua orang pagi ini dan masih memiliki energi untuk keluar lagi di sore hari. Akan sangat bagus jika saya bisa memiliki anak bersamanya! "

“Jangan pernah berpikir tentang itu. Dia menyukai Shi Li. Ketika saatnya tiba untuk bunga api mekar, mereka akan menjadi pasangan dengan restu pendeta. " Seorang pria kurus di samping kecantikan itu angkat bicara.

Di suku mereka, sebagian besar orang tidak kawin dengan orang lain, melainkan berkumpul dengan siapa pun yang mereka sukai. Mereka akan memiliki anak dengan siapa pun yang mereka inginkan, dan berpisah jika mereka tidak lagi menyukai satu sama lain. 

Beberapa wanita memiliki tujuh atau delapan anak, dan ayah dari anak-anak ini semuanya mungkin berbeda.

Namun, jika dua orang bersumpah untuk menjadi pasangan di depan Dewa Binatang pada hari bunga api mekar, mereka tidak akan lagi diizinkan untuk berpisah, dan para beastmen lainnya tidak akan lagi mencoba untuk berhubungan dengan mereka - itu adalah kejahatan. untuk memutuskan pasangan kawin yang telah diberkati oleh Dewa Binatang.

Mereka selalu percaya pada kata-kata pendeta tuan mereka.

Si cantik cemberut setelah mendengar apa yang dikatakan pria kurus itu, “Siapa yang tidak tahu itu? Sayang! Mengapa Xiong Ye memilih Shi Li sebagai pasangannya? Mereka berdua laki-laki, dan Shi Li bahkan tidak bisa melahirkan anak untuknya! ” 

Semakin banyak anak yang mereka miliki, orang-orang di suku tersebut mendapatkan lebih banyak kemuliaan. Ayah Xiong Ye, kepala suku sebelumnya, telah menjadi bapak sembilan anak dari lima wanita. Kepala suku saat ini, paman Xiong Ye, memiliki lima anak dari tiga wanita berbeda.

Namun, Xiong Ye adalah anomali. Ia sebenarnya memutuskan untuk menjadi jodoh dengan seorang pria tak lama setelah mencapai usia dewasa.

Ketika si cantik memikirkan hal ini, dia merasa itu sangat disayangkan.

Dia tumbuh bersama Xiong Ye dan sangat menyayangi pria yang merupakan pejuang terkuat di generasi mereka. Xiong Ye telah terbangun sebagai beruang coklat yang sangat kuat, dan dia telah memberi tahu teman-teman baiknya bahwa ketika Xiong Ye mencapai usia dewasa, dia akan tidur bersamanya dan melahirkan anaknya. 

Tetapi pada akhirnya, orang yang sangat cocok untuk menjadi ayah anak-anak dan menjadi seorang ayah ini tidak dapat melihat semuanya dengan jelas dan benar-benar pergi untuk mencari pasangan tetap!

Tidak apa-apa jika dia hanya ingin mencari pasangan tetap, tetapi dia pergi dan memilih seorang pria dari sukunya!

Si cantik melirik pria kurus di sebelahnya dan menghela nafas.

Selain Xiong Ye dan Shi Li, dua prajurit terkuat di generasi muda, yang terkuat berikutnya adalah Hu Yue. Sayangnya, Hu Yue adalah perempuan, dan tidak bisa memiliki anak bersamanya. Dan orang berikutnya setelah itu… adalah dirinya sendiri! 

Dia benar-benar tidak ingin memiliki anak dengan pria yang tidak bisa mengalahkannya dalam perkelahian dan bahkan tidak tampan!

Keindahan itu sangat menyedihkan. 
Dia membanting pisaunya ke bawah dan dengan mudah membelah tulang kaki Struthiomimus menjadi dua bagian.

Tulang-tulang ini akan digunakan untuk membuat sup - sumsum tulang yang terkandung di dalamnya adalah makanan lezat langka yang juga memberi mereka energi. Mereka tidak bisa menyia-nyiakannya!

Sementara si cantik masih menyesali bahwa dia tidak bisa melahirkan anak-anak Xiong Ye, Xiong Ye telah membawa Lesothosaurus bersamanya dan tiba di sisi timur lembah di mana banyak gua telah digali di gunung. 

Mereka menyebut suku ini Suku Beruang Besar karena orang-orang yang mendirikan suku ini semuanya terbangun sebagai beruang coklat raksasa. Setiap beastman akan membangunkan wujud hewan mereka sekitar usia sepuluh tahun, dan kemudian mereka akan bisa bertarung dan berburu dalam wujud hewan mereka. Setiap orang akan meletakkan nama bentuk hewan mereka di depan nama mereka setelah mereka bangun.

Misalnya, Xiong Ye dipanggil 'Ye' sampai dia mencapai usia sepuluh tahun dan membangunkan bentuk beruang coklatnya yang sama dengan ayahnya. Dia kemudian menambahkan 'Xiong' di depan namanya, dan namanya menjadi 'Xiong Ye'.

Contoh lainnya adalah Shi Li. Dia awalnya dipanggil 'Li', dan setelah dia terbangun sebagai singa, dia dikenal sebagai 'Shi Li'.

Di bagian bawah lereng gunung di sisi timur terdapat gua raksasa yang disisihkan sebagai tempat tinggal kolektif bagi anak-anak dan orang tua. Saat menaiki tangga di sampingnya, seseorang akan tiba di tingkat kedua dan ketiga yang menyimpan banyak gua untuk para pejuang yang tinggal di suku tersebut. Di depan setiap tingkat gua ada lorong selebar sekitar dua meter. 

Gua Shi Li berada di lantai dua.

Xiong Ye memperhatikan Shi Li bahkan sebelum dia mulai menaiki tangga. Dia mengenakan rok kulit binatang saat dia berbaring di dasar lembah di atas hamparan rumput kering yang luas, dengan malas berjemur di bawah sinar matahari, matanya setengah tiang.

Orang-orang yang terbangun sebagai singa semuanya sangat suka tidur, sama seperti mereka yang menjadi beruang coklat semuanya memiliki kebiasaan berhibernasi di musim dingin… Penampilan malas Shi Li saat ini adalah sesuatu yang sering dilihat Xiong Ye.

Tapi dia masih terpesona olehnya. 

Dia sangat menyukai Shi Li dan tidak pernah terlihat cukup ... Shi Li sangat menarik!

Tapi itu tidak terlalu awal lagi…

"Shi Li, bangun," Xiong Ye memanggil saat mulutnya melengkung tersenyum. Aku menangkap mangsa!

Sebagai pejuang suku, mereka akan berpartisipasi dalam perburuan kolektif setiap hari. Hari ini adalah hari berburu.

Shi Li berlari terlalu banyak pagi ini dan berbaring setelah kembali, tidak mau keluar lagi di sore hari. Namun, Xiong Ye khawatir bahwa makanan yang akan diberikan suku untuk mereka mungkin tidak cukup, jadi dia melakukan perjalanan lain.

Keberuntungannya tidak buruk, dan dia berhasil menangkap Lesothosaurus tanpa berburu terlalu lama.

Meskipun Lesothosaurus tidak besar, ketika ditambahkan ke makanan yang akan didistribusikan suku tersebut kepada mereka, itu sudah cukup baginya, Shi Li, dan keluarga Shi Li untuk makan sampai kenyang selama dua hari ke depan. Tidak ada perburuan kolektif besok, jadi dia dan Shi Li bisa keluar lagi untuk berburu mangsa tambahan yang bisa mereka simpan.

Setelah melewati musim dingin, dia telah kehilangan banyak berat badan, dan wujud binatang buasnya tidak lagi sekuat dulu. Dia sekarang sangat membutuhkan makan lebih banyak.

Shi Li sedang berbaring di rumput kering. Dia membuka matanya, melihat sekeliling dan cemberut, lalu dengan cepat menutup matanya lagi.

"Shi Li, bangun!" Xiong Ye mengulurkan tangan dan menepuk bahu Shi Li.

Shi Li tiba-tiba terbangun. Dia terkejut saat dia melihat ke arah Xiong Ye, "Xiong Ye? Kamu… Bukankah kamu… ”

Shi Li menutup mulutnya dengan tiba-tiba, matanya penuh dengan keraguan dan ketidakpercayaan, menatap Xiong Ye seolah-olah dia adalah sejenis dinosaurus yang menakutkan.

Ekspresinya membuat Xiong Ye merasa agak aneh, "Shi Li, ada apa denganmu?"

Shi Li tidak berbicara. Dia melompat tiba-tiba, cemberut saat dia melihat sekeliling, lalu menatap dirinya sendiri, bahkan mencubit perutnya.

Shi Li seperti Xiong Ye karena mereka berdua sangat tinggi dibandingkan dengan orang lain di suku tersebut, dan bertubuh kekar. Kepalanya yang panjang, rambut cokelatnya memiliki rerumputan yang tersangkut di dalamnya dan tersebar dengan liar ke segala arah, bergoyang-goyang bersama gerakannya.

Xiong Ye menemukan penampilannya sedikit canggung dan mengulurkan tangan untuk menarik rumput dari rambut Shi Li. 

Tindakan ini membuat Shi Li kembali sadar, dan dia menatapnya lagi.

Ekspresi Shi Li berubah dan kemudian bergeser lagi sebelum dia tiba-tiba berubah menjadi singa dan kabur.

Xiong Ye menyaksikan dengan hampa saat Shi Li melarikan diri, lalu mengambil rok kulit binatang Shi Li yang talinya putus karena perubahan tiba-tiba Shi Li, dan menuju ke tangga ke samping.

Itu adalah gua Shi Li.

Shi Li, ibunya, dan adik laki-lakinya datang ke suku mereka delapan tahun lalu.

Itu selama musim panas. Xiong Ye, yang selalu suka masuk ke air untuk menangkap ikan baru saja membangunkan bentuk beruang coklatnya. Melihat pamannya menangkap ikan di sungai, dia mengikuti sisinya untuk belajar dan akhirnya belajar melakukannya dengan cara yang persis sama. Dia berubah menjadi beruang coklat kecil dan menangkap beberapa ikan besar yang sebelumnya tidak bisa dia tangkap.

Dia menggigit ikan sampai mati dan meninggalkan mereka di tepi sungai, berencana membawa mereka kembali untuk dimakan. Tanpa diduga, seekor anak singa abu-abu yang berdebu muncul dan memakan ikannya…

Dia bergegas untuk memukuli anak singa itu, membuat mereka pingsan, dan menakuti dirinya sendiri dalam prosesnya. Dia segera pergi mencari pamannya untuk meminta bantuan, dan kemudian pamannya membawa anak singa kecil ini serta ibu dan adik laki-lakinya kembali ke suku. 

Anak singa kecil itu adalah Shi Li.

Shi Li menderita kelaparan saat itu dan pingsan. Dia tidak menderita cedera yang bertahan lama, tetapi ibunya sangat, sangat lemah, dan hampir meninggal. Pendeta kakek akhirnya harus mengambil beberapa tanaman obat untuk menyelamatkannya.

Sejak saat itu, mereka bertiga menetap dengan Suku Beruang Besar.

Saat itu, keluarganya kecil, muda, dan lemah, sehingga tidak diterima sebagai anggota suku. Paman Xiong Ye, kepala suku, hanya mengizinkan mereka tinggal bersama suku dan mengumpulkan makanan dari daerah sekitarnya. 

Tiga tahun lalu, Shi Li akhirnya bisa berpartisipasi dalam perburuan, dan suku tersebut akhirnya menerima keluarga luar ini. Tahun lalu, ketika Shi Li menjadi dewasa, dan tumbuh semakin kuat, suku tersebut akhirnya menugaskan mereka sebuah gua untuk ditinggali.

Selama tahun-tahun ketika Shi Li dan keluarganya tinggal di pinggiran suku tanpa diterima sebagai anggota, Xiong Ye selalu merawat Shi Li dengan baik dan membawanya untuk menangkap ikan, dinosaurus kecil, dan bahkan serangga. Perasaan di antara mereka berdua menjadi lebih baik dan lebih baik, dan mereka hampir tak terpisahkan. Pada akhir tahun lalu, ketika mereka berdua mencapai usia delapan belas tahun, mereka memutuskan untuk bersama secara eksklusif - mereka ingin menjadi pasangan dengan restu dari Dewa Binatang.

Namun hari ini, Shi Li bertingkah aneh… Sebelumnya, Shi Li akan bergegas untuk mendiskusikan bagaimana cara memakan Lesothosaurus ini bersamanya, kemudian memberinya pujian.

Xiong Ye benar-benar bingung.

Berteman/bersama/kawin : mate

Continue Reading

You'll Also Like

135K 11K 36
[ JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA YA! ] "GUE? JADI ANTAGONIS? YANG BENER AJE LO!" - SALSA KAMANIYA SHAENETTE. "GUE SUDAH ME...
13.9K 1.6K 26
‼️REMINDER PLEASE‼️ (CERITA INI BROMANCE NOT BOYSLOVE. Karena bromance versiku hanya sekedar moment manis antara teman, sahabat, saudara. Romans? ada...
464K 35.4K 21
NGOK Bagaimana jadi nya seorang anak polos yang harus bertransmigrasi ke tubuh seorang anak berandalan? Dia alvian deandra yang harus bertransmigrasi...
1.9K 96 149
Awalnya aneh; pertama, kucing peliharaannya menolak untuk dipeluknya. Lin Qiushi segera menyadari bahwa rasa ketidakharmonisan dan ketidaksesuaian mu...