Saudara Baru (NCT and OC)

By mrg_tata

332K 28.1K 2.3K

Hanya cerita tentang pertemuan Retta dengan sodara sodara baru dari kakak tirinya yang maha dasyat brisik dan... More

0. Video Call
1. Malam Sebelum Berangkat
2. Malam Sebelum Berangkat pt.2
Kenalan yuukk~ (Jaehyun POV)
Lanjutin Kenalan yukk~~ (Jaehyun POV)
3. Berangkat
4. Kesan Pertama
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14.
15
16
17
18
19
FLASHBACK
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39

ILLUSTRATIONS

6.4K 434 27
By mrg_tata

Haaaiii semuaa~~

Ini bukan update sih,, chapter ini isinya cuma ilustrasi ilustrasi dari properti properti kaya rumah, mobil dan lain lainnya yang ada di chapter chapter sebelumnya.

Before we start that, thanks to RiskyFebri7 who was suggesting me to make this chapter.

Oke, cukup basa basinya!

J

adi, ini rumahnya si billionaire presiden JJ Holding sama anaknya si nona boss kita yang ada di Yongsan. Ada air mancur tingkat tiganya di tengah tengah halaman rumah, ada taman yang bunganya warna warni juga (anggep aja tanaman tanaman yang hijau itu kembang kembang warna warni). Terus, bangunan kecil di samping kiri rumah itu yaa garasi rumah yang Taera sebut kayak showroom.

Terus ini yang bakal kalian liat pertama setelah masuk pintu utama. Di tengah tengan ruang yang kosong itu sebenernya ada piano warna putih hadiah anniversary pernikahan daddy Jo buat mommy Jessica, tapi setelah mommy pergi piano itu dipindahin sama daddy. Jadi yaa, kosong gitu aja sekarang.



Lanjut, ini rumah yang berhasil dibeli ayahnya Taeil sama Taeyong karna dapet reward dari daddy Jo setelah berhasil naikin hasil penjualan propertinya, dan seperti yang kalian tau ini itu salah satu bisnis properti punya daddy Jo.

(anggep aja pohon pohon kecil itu nggak ada, terus tembok yang ada angka 23 nya itu lebih maju sampe ke tepi jalan, lebih panjang juga sampe ke ujung kanan jadi cuma ada satu arah masuk sesuai gambar pertama. Tangga ke pintu utamanya juga nggak sebanyak itu, cuma lima atau enam anak tangga aja).

Ini, yaa ini ruang tengah yang hampir setiap aktivitas terjadi di sini, tapi kadang meja di tengah itu dipindahin sama Haechan sama Jaemin soalnya kebanyakan pada lebih suka lesehan aja, terus di deket tangga itu juga ada set sofa tambahan lagi.

Terus, ini halaman belakang rumah tempat anak anak milenial pada piknik. Tadinya mesty sama nesty itu tempatnya ada di halaman belakang, tapi semenjak pot putih bulet itu pecah kesenggol sama mesty yang di kejar kejar Haechan buat dimandiin, Doyoung akhirnya memindahkan mesty sama nesty beserta rumah rumahnya ke halaman depan.

(anggep aja taneman yang jadi tembok itu tembok beneran warna putih, yang bagian atasnya ditutup pake kaca transparan seluas halaman belakang. Terus kolam renangnya lebih mundur lagi lebih mepet tembok, jadi bangku bangku putihnya nggak ada disana).

Terus ini mobil yang Retta curi dari garasi rumahnya sendiri (anggep aja warnanya hitam matte).

Bonus, mesty dan nesty beserta rumahnya..

Ini pas mereka berdua diajak jalan sama Mark ke taman depan perum, kalo sama Mark mereka tuh nurut banget sampe mau aja disuruh pelukan gitu.

Terus ini ekspresi mereka ngeledek siapapun sebelum kabur dan akhirnya dikejar kejar pas mau dimandiin.

Terakhir, ini rumah mereka berdua yang Retta liat pertama kali dateng ke rumah. Yaa maklum aja kalo warnanya kontras banget gitu, soalnya ini tuh nggak beli, ini murni hasil kerja keras para penghuni rumah sendiri selama berminggu minggu. (anggep aja itu lebih gede lagi sesuai tubuh mesty sama nesty).







Okey, sekian dulu illustration nya. Kedepannya mungkin aku bakal sering selipin gambar gambar biar kalian lebih gampang ngebayanginnya :D

See you in next chapter gaes, bye byee~~

Continue Reading

You'll Also Like

44.7K 3.9K 37
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
127K 11.3K 70
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
857K 169K 177
"MAMAKU JAGO NEMBAK!" "MAMAKU BISA BAWA MOBIL BALAP!" "MAMAKU CAKEP!" "....mamaku gula darahnya rendah" Kelanjutan dari Urusan Penerus Warisan. Menja...
656K 47.4K 43
[Brothership] [Not bl] Tentang Rafa, hidup bersama kedua orang tuanya yang memiliki hidup pas-pasan. Rafa tidak mengeluh akan hidupnya. Bahkan ia de...