[APARTEMEN BABEH]

By ItsReh_Cans

26.3K 2.3K 1.6K

[Masih ingat dengan Kost-an Babeh? Ternyata Babeh buka Apartemen lho-!] Setelah bertahun-tahun melelaui masa... More

Disclaimer 🌚
0 |Bertemu lagi kyta~
1 |Tertohoq
2 |Sesuatu di Jogja
3|Sesuatu di Jogja (2)
4|Sesuatu di Jogja (3)
ANJIR
6|Boneka Berbi Thorn
7|Ramuan Solar
8|Perdamaian~ perdamaian

5|Terdampar

1.9K 191 115
By ItsReh_Cans

Ke tujuh elemental dan dua gadis cantik jelita terlihat duduk dilantai sembari terdiam. Pasalnya mereka belum balik juga dari Jogja. Kenawhy? Karena mereka di lockdown sama pemerintah:v

Seketika Halilintar menyesal telah membawa saudara dan teman kamvretnya jalan-jalan ke Jogja. Dalam hati Halilintar terus saja berbatin ria dengan dirinya sendiri 'Kenapa gw dengan baik hati nya ngajak mereka jalan jalan ya?' batinnya confused.

Ketika yang lain sedang bengong-bengong bego, Blaze inisiatif nyetel film horor ditv. Tebak Blaze lagi nonton apa? Yap, IT.

Halilintar yang melihat tv yang disetel Blaze pun seketika merinding disko. Ibaratnya lu lagi makan, terus cim*y muncul depan wajah lo sambil goyang badan. Ngeri coy.

"Heh! Ganti tvnya! Film dakjal itu!" bentak Halilintar. Padahal lagi puasa. Tak ada akhlak emank. "Udah biarin napa" ucap Ice santuy sambil pose ditempat tidur ala-ala model gityuh. Cih, pamer.

Halilintar menatap Ice dengan tajam. Setajam tatapan babeh.g

"Diem lo tukang molor" ucap Halilintar dengan jlebnya ke dada Ice. Ice yang terjleb itu pun seketika memegang kokoronya yang tersuckitty. Alay najis #naratordendamsamaboel

"Lagi puasa gelud mulu" nasehat kamu dengan warasnya. Seketika semua menatap mu dengan tatapan horor. "Temanqu sudah waras!" ucap Solar bahagia.

Gempa pun memeluk dirimu layaknya seorang ibu yang bangga terhadap anaknya. "Hiks... Mama bangga sama kamu nak"

Seketika perempatan imajiner dikepala mu terlihat. Ingin sekali kamu ngebogem mereka pakai sarung Gempa tapi sayang kamu bukan Boboiboy:(

Sementara itu, terlihat seorang makhluk berdarah dingin.g makhluk berdarah panas keluar dari persembunyiannya sambil makan KF*.

Seketika seluruh warga kamar Halilintar dibuat geger olehnya. Sedangkan Blaze, dia sudah tewas dengan keadaan tepar terus keluar blebek-blebek putih dari mulutnya.

"Kelen kenapa?" tanya sang tersangka bernama Author. Seketika Thorn dengan polosnya menampol muka Author dengan tidak bersalahnya. "Puasa kak" ucapnya.

Ingin sekali Author menampol muka Thorn. Namun sayang jika dia melakukan perbuatan tak terpuji itu dia akan disantet tujuh kali, dimandiin air kembang dan di jadikan pecel lele oleh readers yang lagi baca buku ini.

Dengan gercep nya Halilintar melempar bucket KF* milik Author. Dan seketika semua makanan Author terbuang mubajir. Gak ada akhlak emang Halilintar.

"AYAM GW NAPA LO BUANG?! MUBAJIR ANJER" teriak Author gak terima. "LAH MANEH NGAPAIN MAKAN AYAM?! KAN PUASA" ucap Halilintar dengan lantang nan pedenya.

"UDAH NAPA DIEM LAGI PUASA, AUTHOR JUGAK NGAPAIN MAKAN AYAM?!" tanya Gempa feat Solar. Taufan sibuk ngipas-ngipasin Blaze biar hidup kembali dan Ice sibuk memanggil dukun yang bisa edo tensei.

Thorn? Dia lagi mengagumi langit yang indah bagaikan masa depannya.

"GW LAGI HAID GOBLO"

Empat kata delapan suku kata itu sukses menusuk dada Halilintar, Gempa dan Solar. Halilintar merasa embarrassed karna main marah-marah aja.

Gempa merasa harga dirinya sebagai 'mommy number one' jatuh seketika. Solar yang diketahui sebagai manusia terpintar dikelompok ini merasa tertohoq karna ketidak pekaannya #buatapapinterkalautydackpeqa

Kamu pun menepuk pundak mereka dan berbicara dengan bijak nyerempet ke nyeseq. "Makanya, jan suudzon, malu kan"

Tv yang tydack ditonton sama sekali itu pun terlihat kesel sampai layarnya ada semutnya. Seandainya tv itu bisa ngomong mungkin dia bakal ngomong 'Salah apa hamba dijadiin pelampiasan dikala sepi terus di cuekin sama hp? AKU TUH GAK BISA DIGINIIN AKU BUKAN BONEKA!' begitu lah sekiranya.

Tv yang ngamvek itu pun mendadak mati. Melihat itu, seluruh warga kamar Halilintar langsung paniq tujuh samudra.

"DEMI HOLOH, KAN GW UDAH BILANG APA JANGAN NYETEL HOROR" ucap Blaze mendadak siuman.

"KAN ELU YANG NYETEL" teriak Solar.

Sesungguhnya ingin sekali kamu terjun payunk dari tempat ini agar hidup mu tenank nan damai. Namun sayang kamu belum nikah sama Seokjin, jadi gak boleh mati dulu. Kalo berhasil nikah, kamu mau mati bareng Seokjin.

Kamu pun inisiatif lari ke kolam renang hotel agar merasa tenank dan jauh dari kebisingan dikamar abank Jali, maksud saya Halilintar.

•<• •<• •<•

Saat ini kamu tengah termenung. Kamu bingung harus bagaimana. Pasalnya kamu mau berenang tapi takut airnya tiba-tiba masuq ke mulut terus ketelen dan kamu batal.

Teori yang goblok emang. Kamu pun duduk disamping kolam dan mencelupkan kaki mu ke dalam kolam layaknya teh celup (apaan sih anjir).

"DOR!"

"CIMOY MONTOQ!"

Taufan pun tertawa terbahaq-bahaq mendengar latah mu yang absurd banget. Kamu mendengus kesal dan menampol kepala Taufan dengan suka cita.

"Aduh! Sakit:(" ucap Taufan kesakitan.  Kamu cuma bodo amat dan lanjut main air.

Dikarenakan bete gak di notice sama kamu. Ide jahil part dua muncul di otaq jahanam Taufan. Taufan pun mendorong diri kamu yang tydack berdosa dengan elitnya/boong.

JEBUR!

"UPAN BANGSAT!!" teriak kamu khilaf. Ckckck, padahal lagi puasa.

Taufan yang ngeliat kamu ngambang kayak eek pun tertawa sepuas-puasnya. Bahkan dia hampir dianggap gila sama orang-orang sekitar.

"WAYULUH (Y/N) PUASANYA BATAL" ucap Taufan kayak toa mesjid. Kamu yang terpojok itu menggembungkan pipimu kesal dan duduk ditepi kolam.

Tes... Tes...

Mendadaq tahu upan digoreng dadaqan mebelalakan matanya. Dia terkejoed abank terheran-heran /apaan sih njr.

Ekhem... Taufan membelalakan matanya kaget saat liat dirimu yang syantik bagaikan mba syahrini menangid. Kenapa kamu menangid? Orang mana yang gak menangid ketika dipojokin? /halah

"E-eh, (Y/N) jangan nangid, ntar puasanya batal lho" ucap Taufan dengan bijaknya menasehatimu yang ujung-ujungnya malah ngomporin kamu.

Kamu malah tambah kejer nangisnya. Taufan udah merinding-merinding disko ngeliat tatapan cogan-cogan penghuni kolam renang. Mungkin batin mereka begini 'najis couo ga gentle man bgt'

"Duh, (Y/N) jangan nangis, nanti Upan mati ditampol penghuni-penghuni kolam renang" ucap Taufan dengan begonya.

"BIARIN! UPAN JAHAT! GAK SUKA!" teriak kamu sambil nangis.

Taufan yang mengetahui dirinya akan mati cepat atau lambat karna digebukin warga kolam renang, *coret* personil boyband koria *coret* ini pun langsung mengevakuasi dirimu dan dirinya sebelum digebuk warga.

Dijalan kamu masih nangis sambil gebuk-gebuk punggung Taufan. Kayaknya Taufan kudu ngeluarin duit lagi buat urut punggung indahnya.

"Aduduh!! Jangan digebuk atu:(" ucap Taufan sed. Kamu malah tambah kenceng gebuk punggung Taufan. Salah ngomong lagi dia.

"Nggak! Upan jahat!" ucap kamu. Taufan menghela nafas panjang sepanjang oto**nya /g.

"Udah yuk balik, ntar telat buka puasa" ucap Taufan ngawur. Kamu tambah kesel kan tuh, akhirnya kamu jambak rambut Taufan.

"INI TUH MASIH JAM 3 MASIH LAMA!" bentak kamu galak.

"K-kan kita bantuin Gempa bikin rendang!! Jangan dijambak dong geulis!!  Sakit tau!" ucap Taufan. Kamu pun melepas jambakan mu dan menatap tangan mu yang ada rambut Taufannya:v

Kamu tersenyum bangga akhirnya kamu dapat membuat kloning Taufan yang lebih waras dan membuang Taufan yang gila. Dan kamu bakal menguasai dunia AHAHAHAHA /g

•<• •<• •<•

BRAAAKK!!

"AAAAA!"

"MAMA KU NIKAH LAGI!"

"GWSUKAPIKACHU!"

Taufan mati-matian nahan tawanya sedangkan kamu menatap datar Author, Halilintar dan Blaze. "AHAHAH ANJIR LATAHNYA" teriak Taufan heboh.

"Bahkan Thorn melakukan sesuatu yang lebih berfaedah dari pada kelen" ucap kamu datar sambil menunjuk Thorn yang membaca buku '1001 CARA BERMAIN BONEKA BERBI'.

Solar menutup bukunya dan beranjak pergi. "Mau kemana lu?" tanya kamu kepo to the max. "Mau beraq" ucap Solar tanpa dosanya.

"Saya bingung orang sepintar dia ngomongnya gak ada yang lebih elit dari beraq?" ucap Author terheran-heran sambil menatap kepergian Solar.

"Betuah punya teman, dari pada pada nganggur mending bantuin Gempa bikin rendang!" bentak Gempa menatap miris kawan-kawannya yang mulai menggempal /g.

"OKE SIP"

______________________________________

Author: NJER AKO APDETNYA LAMA KALI

Blaze: Kemana ae kao maemunah?

Taufan: NGAKU LO, LO KAN YANG ABISIN STOK MIE TIAP MALEM?!

Author: Anda koq tau Fan? :"v

Hali: Ceh, tau lah! Kan lo doang yang makan mie tiap jam 12!

Author: SHHH! AIB ITU AIB!

Thorn: Pantes badan Author tambah lebar:3

JLEB

Solar: Makanya olahraga

JLEB

Ice: Tidur mulu

JLEB

Author: Ugh... Saketh:")

Gempa: Kok Ice jarang dikeluarin Thor?

Author: KARNA ICE GAK PENTING CUMA TIDUR MULU AHAHAHA *dibekuin Ice*

Ice: Anyways... Gak kerasa udah 2K readers yang baca buku Author tercinta kita ini

Blaze: Hikseu, gak nyangka

Author: Bikin 'ANJIR' part 2 apa? :v

Hali: Serah

Author: Kadank aku bingung kok giliran gw bikin buku humor retjeh kek gini banyak yang baca:'v

Taufan: SELAMAT! SELERA HUMOR ANDA RETJEH SEMUA!

Gempa: Balas QnAnya minggu depan ya!

Author: MINGGU DEPAN APDET! TAPI GAK JANJI H3H3

























































































ayo scrol terus:v




















































































dikit lagi:v






































































































semangat! :v













































































Ada yang mau request? :v

Continue Reading

You'll Also Like

184K 15.4K 26
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...
67.4K 6K 48
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
50.4K 3.6K 51
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
80.5K 7.7K 21
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG