Annoying Dosen [Completed✔️]

Von Denisnr

5.9K 320 28

Bianca Harsanan. Itu nama lengkap gue, gue bisa disebut dari kalangan yang berada karna nyokap bokap gue puny... Mehr

📌
Prolog
Alergi
Nyaman dengan saya
Trending
Mereka
Caffe
Mabuk
Penculikan
Pernikahan
[ new ]

Cemburu

365 24 1
Von Denisnr

Zidan menenangkan gue di salah satu Caffe di Jogja. Ga bisa dipungkiri dari tadi gue gabisa berhenti nangis. Memaki si dosen, ko bisa dia kaya gitu tadi? Maksud nya apa? Bukannya dia yang bilang sendiri kalo dia suka sama gue? Terus sekarang kenapa ngebiarin gue dijodohin?. Ah banyak banget pertanyaan di otak gue sekarang.

"besok gue yang anter jemput lo ke kampus ya" ucap Zidan.

"lo ga balik ke Jakarta?"

"ntar kalo gue balik ke Jakarta terus lo bunuh diri ga ada yang tau gimana?" lelucon Zidan ga berhasil buat gue ketawa kali ini.

"kocak lo" ketus gue.

"yah lagian lo kan bisa pake gue buat bikin dosen lo cemburu" kali ini ucapan Zidan buat gue memikirkan sesuatu. Sebuah rencana. "tenang nanti gue bisa tidur di mobil, di kosan lo ada toilet umum kan buat gue mandi?" lanjutnya.

"makasih ya dan" ucap gue sedikit tersenyum hanya untuk menunjukkan rasa terima kasih gue ke Zidan. Zidan baik banget, kenapa gue ga suka sama Zidan aja?.

Beberapa menit kemudian akhirnya kita balik ke kosan. Zidan nganter gue sampe depan kamar dan ga lupa buat ngingetin gue buat jangan tidur malem malem. Tapi nyatanya ga bisa. Gue nangis sepanjang malam. Kenapa bisa gue jalanin hidup ketika gue udah suka sama seseorang, seseorang itu udah jadi milik orang lain?.

Akhirnya gue tertidur dan terbangun oleh Mba Ani buat sarapan pagi bersama di meja makan yang terletak di lantai bawah. Meja makannya cukup luas untuk 12 orang. 5 anak kos wanita, 4 anak kos laki laki, Mang Adi, Mba Ani dan Zidan?. Gue ga berenti senyum sambil mengernyit heran kenapa bisa Zidan ikut makan bersama disini?. Gue duduk di samping Zidan yang dari tadi merhatiin gue sambil senyum senyum.

"gimana?" tanya Zidan.

"apanya?"

"udah kaya anak kosan juga ga?" ucap Zidan yang buat gue merhatiin Zidan dari atas sampe bawah. Dia mengganti sepatu converse nya dengan sendal swalaw, hoodie putih polosnya dengan kaos putih polos dan celana jeans hitam nya diganti dengan CELANA PENDEK?

"lo pake baju siapa?" ucap gue sedikit tertawa.

"baju Bang Alif" ucapnya melirik salah satu anak kos laki laki.

"ko bisa?" tanya gue heran.

Throwback—Zidan POV

Selesai nganter Bianca ke kamarnya gue langsung turun buat tidur di mobil. Gue turun lewat lantai kos laki laki. Dan gue liat seorang laki laki keluar dari kamarnya. Gue sapa dengan senyuman.

"anak baru disini?" ucapnya.

"oh bukan, saya temen dari salah satu anak kos wanita" jawab gue.

"oh gitu, mau pulang?"

"ah engga, saya disini sampe besok dan tidur di mobil untuk sementara"

"kalau gitu tidur di kamar saya aja"

"ga keberatan?"

"kenapa keberatan?"

"ya siapa tau, okelah kalo gitu"

Dan gue dipersilahkan masuk ke kamarnya. Gila si ni kamar rapi banget apa cuma gue laki laki yang kamarnya berantakan?.

"ganti bajumu untuk tidur. Biar bajumu di cuci agar bisa dipakai lagi besok" ucapnya sopan.

"apa bisa kering?" tanya gue. Setau gue mana cukup buat dijemur semaleman aja, cuma kena angin buat hoodie gue yang tebel ga bakal kering.

"kering ko, disini ada mesin cuci jadi bisa dikeringin dulu baru dijemur" jelasnya. Gila si ini mah ga ada kos kosannya, masa nyuci aja pake mesin cuci.

"oh gitu, okelah"

Selesai ganti baju gue langsung tidur. Sebelum tidur kita saling nanya satu sama lain. Tentang nama, asal, kuliah dan gue juga cerita tentang Bianca. Hanya bercerita kalo dia temen gue yang berasal dari perjodohan.

Throwback end—

"nah terus gue dibangunin Bang Alif buat sarapan bareng, udah deh. Kalo ngekos disini enak juga ya ca, nyuci di mesin cuci, makan dimasakin buat sarapan"

"ya tapi abis makan lo harus cuci piring sendiri. Lagian disini mesin cuci cuma ada 2, 1 di lantai atas 1 di lantai bawah. Mau ga mau kita juga harus ngantri kalo mau pake mesin cuci" jelas gue. Yang ditanggapi 'oh' dengan Zidan.

Selesai makan, gue mandi dan bersiap untuk ngampus. Dan Zidan nyiapin mobil buat betangkat ke kampus. Jadi pas balik dari kampus gue kemarin, Zidan mampir ke daller buat nyewa salah satu mobil disana. Sampai akhirnya kita tiba di depan kampus.

"lo balik ke kosan nya ati ati ya" ucap gue.

"gue nunggu lo disini aja, cuma sampe siang kan?"

"serius?" tanya gue meyakinkan. Emang si gue bakal ada materi dari Pak Raja doang nanti. Jadinya ga bakal lama.

"serius Bianca Harsanan" jawab Zidan.

"okedeh" ucap gue ga lupa dengan senyum.

Gue beranjak dari bangku mobil. Gue masuk kampus dan gue liat Pak Raja sama Andin lagi ngobrol. Dan Pak Raja noleh ke arah gue. Gue ga segan buat natap balik. Gue kangen Pak Raja. Tapi dia malah meluk Andin sambil natap gue. EH APA? MELUK ANDIN? NATAP GUE? MAKSUDNYA APA?.

Dasar dosen gatau malu, jelek, dongo, jelek jelek jelek jelek!. Gue terus maki Pak Raja. Karna di otak gue sekarang Pak Raja adalah sebuah virus yang merugikan. Masih pagi udah buat hati orang panas. Mungkin kalo gue ga punya malu si dosen bakal gue injek saat itu juga. Tapi kalo gue lakuin itu apa maksudnya dimata orang.

Kelas dimulai. Pak Raja ga ada natap gue sama sekali. Gue coba buat kesalahan, tapi Pak Raja enggan menegor. Seperti melempar gumpalan kertas kedepan, main handphone, menelungkupkan kepala dimeja dan berpura pura mengorok. Hah, mungkin Pak Raja mau ngejauh dari gue. Dasar gatau diri, giliran udah punya monyet aja sok ga peduli sama sekitar.

"saya akan lebih menghargai mahasiswa mahasiswi yang melamun tapi mendengarkan daripada sibuk sendiri" ucap Pak Raja menutup kelas. Maksudnya apa? Dia nyindir gue? Hih amit amit punya mulut di lemes.

Gue keluar kampus. Gue liat Zidan berdiri menyender di depan mobil. Gue juga liat mahasiswi yang memandang Zidan sambil berbisik. Seharusnya Zidan gausah keluar dari mobil. Entah kenapa gue ga terima Zidan dipandang seperti itu sama mahasiswi disini.

"hai, lama ga?" ucap gue menghampiri Zidan.

"engga, santai aja" jawab Zidan. Mata gue teralihkan dengan Pak Raja yang berjalan keluar kampus sendirian.

"makasih ya" ucap gue seraya mengecup pipi kiri Zidan. Ini reflek. Gue inget kejadian tadi pagi, gue gasuka itu. Pak Raja natap gue datar. Dan jalan mengarah gue. Mau apa?. Gue terus mandang Pak Raja yang mulai mendekat. Dan menarik tangan gue ke arah taman yang ga jauh dari parkiran mobil. Masih terlihat Zidan disana.

"ada apa tarik tarik?" ketus gue.

"kau gila? Bisa bisanya kau mencium pipi laki laki di depan saya"

"lalu? Bisa bisanya kamu memeluk wanita di depan saya"

"kenapa tidak? Andin kekasihku" ucapnya masih dengan muka datar.

"kalau gitu kenapa tidak? Orang tuaku kan menjodohkanku dengan Zidan"

"kenapa kau terus mengikuti perkataanku?"

"kenapa tidak?" ucap gue dan Pak Raja langsung narik gue ke dalam pelukannya. Pelukan ini udah lama ga gue rasain. Sesuatu yang bisa buat gue tenang. Nyaman dalam situasi apapun. Ya tuhan Aca tahan gaboleh sampe netesin air mata.

"maafkan saya, sudahi semuanya. Saya tidak bisa kalau harus melihat kau dengan laki laki lain. Kau hanya untukku Bianca" ucap Pak Raja yang berhasil buat gue tersentuh. Tapi engga buat sekarang. Dengan mudahnya dia memainkan perasaan gue. Gue dorong Pak Raja sampe pelukan itu akhirnya lepas.

"jangan egois. Kalau kamu bisa jadi milik orang lain kenapa saya tidak?" ucap gue tegas dan ninggalin Pak Raja ditempat.

Sepanjang jalan otak gue ga berenti memutar kembali kejadian yang tadi. Gue mendengar Zidan berbicara, tapi gue ga menjawabnya sama sekali. Dan sekarang air mata gue udah mulai keluar dari tempat persembunyiannya. Gue gabisa nahan lagi. Kenapa gue nyesel ngomong kaya tadi ke Pak Raja?.

"udah ca, lo merasa ternodai ya abis nyium gue?" ucap Zidan yang sudah memakirkan mobilnya tepat di garasi kosan.

"maaf ya dan gue lancang nyium lo"

"ngapain minta maaf, mana ada si cowo yang ga seneng di cium cewe cantik kaya lo" ucap Zidan dengan senyum lebarnya.

"lo ga baper kan dan?" tanya gue yang ngerasa ada apa apa di balik pujian Zidan.

"baper" jawab Zidan yang berhasil buat gue membulatkan mata. "gue baper sebagai laki laki yang normal, ga ada yang ga baper abis dicium cewe. Tapi tenang, hati gue udah gue kunci, lo gabakal bisa masuk ke hati gue" lanjut Zidan dengan tawa kecilnya.

"najis lo" ucap gue dengan sedikit tawa. Dan gue sama Zidan saling bertatap beberapa detik. Setelah itu Zidan meluk gue.

"kalo ada apa apa jangan senggan buat minta bantuan ke gue ya ca. Makasih udah buat gue nyaman dalam pertemanan ini. Nangis aja kalo emang lo mau nangis. Jangan pernah berpura pura untuk jadi wanita yang tegar. Semua manusia punya perasaannya masing masing ca" tutur Zidan memeluk gue. Gue cuma tersenyum mendengar penuturan Zidan.

Zidan pamit untuk kembali ke Jakarta. Berterima kasih ke Mba Ani dan Mang Adi udah mempersilahkan Zidan untuk sarapan bersama. Dan berterima kasih ke Bang Ali atas pinjaman bajunya. Dan gue berterima kasih atas waktu yang Zidan kasih ke gue. Gue bakal kangen sosok Zidan. Seperti ga terima Zidan kembali ke Jakarta. 

Setelah Zidan benar benar pergi gue langsung ke kamar merebahkan tubuh gue. Baru menutup mata untuk beristirahat, ponsel gue bunyi yang tertera dengan nama Reno. Ah Reno, udah lama ga bicara dengannya.

'halo' ucap Reno di sebrang telp.

'halo ren'

'ini gawat ca'

'gawat kenapa?'

'kaka pulang pulang mabuk, biasanya dia ga pernah minum kenapa sekarang jadi mabuk'

'ha? serius? Terus gimana keadaannya?'

'dia masih mabuk berat dirumah'

'eh kenapa lo ngasih tau gue? Emang gue siapa dia?' ucap gue mertahankan harga diri. Buat apa gue panik berlebihan.

'lo yakin ga khawatir dan ga bakal kesini?'

'ya khawatir sih, yaudah gue kesono deh'

'oke hati hati, makasih ya ca'

Tuut—

—•—

Selamat membaca! Jangan lupa vote dan comment nya ya! ^^


-dnsaoct

Weiterlesen

Das wird dir gefallen

2.3M 167K 32
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
96.9K 3.4K 57
Dan itu sudah lebih dari cukup sebagai bukti, bahwa dia benar-benar mencintai laki-laki itu. Don't Copy My Story!
691K 35.4K 66
[Season 2 of Little Badgirl] _________________________________________ "Darren ...." "Habis ini jangan ngode mulu ya? Bosen denger kode selama empat...
3.3M 288K 64
"Aku istri kamu, hewan aja kalau dipukul pilihannya lari atau mati, apalagi manusia." "Aku capek denger bentakan kamu, kamu suami aku tapi, kamu kaya...