7 Demigods

By Chocostrx

78.8K 5.9K 272

Mereka bukanlah manusia biasa, mereka juga bukan dewa. Tapi mereka adalah 7 blasteran dewa. Jin, Yoongi, Hos... More

Prolog
1. Kim Seokjin
2. Min Yoongi
3. Jung Hoseok
4. Kim Namjoon
5. Park Jimin
6. Park Taehyung
7. Park Jungkook
8. Kejutan
10. Pedang Legendaris (1)
11. Pedang Legendaris (2)
12. First Journey
13.Koios
14. Kecerdasan Yang Tidak Disangka
15. Leinicix
16. Bahaya dimalam hari
17. Legacix
18. Krios
19. Istirahat

9. Sebuah Misi

3.6K 283 11
By Chocostrx

Hari sudah malam, Namjoon cs sedang berkumpul di rumah Taehyung dan tentu saja kali ini Jungkook ikut bersama mereka, sejak pertempuran mereka dengan Hiperion, Jungkook mulai akrab dengan Namjoon cs. Kakaknya V juga tidak keberatan apabila Jungkook berteman dengan mereka. Karena V tau, mereka adalah orang yang baik mereka pasti bisa menjaga adiknya seperti dirinya menjaga adiknya itu.

Jungkook sedang duduk di sofa cokelat milik Taehyung sambil memakan snack yang ia ambil dari lemari Taehyung.

"Woi Kelinci! Jangan dihabisin snack gua!" Teriak Taehyung.

"Kakak, lu harus berbagi kak. Gak boleh pelit," jawab Jungkook asal.

"Tapi gua juga mau makan Kookie!!"

Mereka sudah sangat dekat sekarang, bahkan mereka sudah memanggil Jungkook dengan panggilan Kookie. Kookie adalah panggilan spesial Jungkook. Hanya keluarga dan orang-orang tersayangnya yang boleh memanggil Jungkook dengan panggilan Kookie. Kalau ia sudah mengizinkan Namjoon cs memanggil nya Kookie berarti mereka termasuk orang yang Jungkook sayang.

Yoongi yang melihat kelakuan Jungkook dan Taehyung hanya geleng-geleng kepala, ia menuju sofa yang kosong lalu membaringkan tubuhnya disana dan dalam sekejap ia langsung tidur.

"Dasar itu es, tidur aja kerjaannya komentar Jin yang tiba-tiba datang dari arah dapur.

Terlihat Namjoon yang sedang duduk di anak tangga, wajahnya tampak murung. Ia seperti sedang memikirkan sesuatu, melihat Namjoon yang sedang murung itu. Jimin langsung menghampiri Namjoon.

"Kak!"

Mendengar panggilan itu, Namjoon menoleh kearah Jimin. Jimin tersenyum lalu duduk disebelah Namjoon. Jimin mulai mengelus pundak Namjoon.

"Lu kenapa kak?" Tanya Jimin.

"Gak gua gak apa-apa kok," jawab Namjoon asal.

Jimin tidak tau harus berbicara apa, ia takut membuat Namjoon marah. Karena kelihatannya pria itu sedang banyak pikiran. Jungkook yang hanya berencana lewat langsung menghentikan langkahnya saat melihat Namjoon yang sedang murung.

"Kak? Kakak baik-baik aja?" Tanya Jungkook seraya duduk disebelah Jimin.

"Gua baik-baik aja," jawab Namjoon.

"Bohong lu kak,kenapa? Apa ada hubungannya dengan masalah Demigod?" Tanya Jungkook.

Demigod, Jimin masih penasaran dengan kata itu, iya pernah secara tidak sengaja mendengar kata demigod, dari mulut Namjoon. Sejak saat itu ia menjadi penasaran apa yang dimaksud olehnya. Apakah ini ada hubungannya dengannya atau tidak.

"Sst, kook jangan mengatakan itu. Masih ada Jimin," bisik Namjoon.

"Tidak apa-apa kak. Mereka justru harus mendengar ini, mereka adalah bagian dari ini kak," ujar Jungkook.

"Lu yakin?" Tanya Namjoon.

"Gua yakin, gak ada manusia biasa yang bisa ngendaliin air seperti Kak Tae lakukan, gak ada juga manusia yang bisa membuat tanah terbuka lebar seperti yang dilakukan kak Jimin," ucap Jungkook meyakinkan Namjoon.

Jimin terdiam, ia tidak berbicara sama sekali  ia masih harus mencerna semua yang dikatakan Namjoon dan Jungkook. Hingga tiba-tiba lampu di ruangan itu mati. Seluruh ruangan itu menjadi gelap gulita.

Semua orang terkejut, Yoongi bahkan sudah bangun dari tidurnya. Jungkook mengeluarkan tongkatnya yang bisa bersinar untuk dijadikan lampu penerangan. Mereka menghampiri Jin dan yang lain yang sudah berkumpul di sofa.

"Mati lampu ya? Gak biasanya. Rumah ini jarang mati lampu," ujar Taehyung.

Tiba-tiba terdengar kilat menyambar-nyambar di langit malam yang gelap gulita. Suara kilat itu sangat besar, dan kilat itu tidak berhenti ia terus menyambar.

Namjoon langsung mengambil pedang nya yang berada di dalam tas. Membukanya dan membuat pedang itu besar. Mereka semua bersiaga berjaga-jaga kalau ternyata ada musuh yang datang.

Tak lama kemudian ada sinar yang muncul di ruangan itu, sinar kuning itu menyilaukan mata semua orang. Dari sinar itu, muncul sesosok pria dengan baju kemeja biru dan celana jeans hitam. Mata pria itu berwarna biru mirip seperti Jungkook.

"Ayah," panggil Jungkook.

Semua orang terkejut mendengar penuturan Jungkook, ayah? Bagaimana bisa ayahnya muncul dari sinar yang memedihkan mata seperti itu. Mereka sama sekali tidak mengerti apa yang terjadi.

"Kookie, kemari nak," ucap pria itu.

Jungkook langsung memeluk sang ayah dan pria itu mengelus surai hitam Jungkook. Mendadak lampu di rumah itu menyala.

"Tunggu, kau ayah Jungkook. Itu artinya kau adalah Zeus ya?" Tanya Namjoon.

"Hmm, kau Namjoon bukan? Kau adalah putra tunggal dari Athena. Aku yang pertama kali datang saat ibumu melahirkan," ucap Zeus.

"Ayah, ada apa?" Tanya Jungkook.

"Kau sudah menemukannya ya ternyata Kook," ucap Zeus

"Menemukan? Maksud ayah?" Tanya Jungkook.

Zeus mengangguk, Jungkook tampak mulai mengerti kemana arah pembicaraan Zeus.

"Jadi benar? Kalau mereka adalah demigod yang terpilih untuk berjuang bersamaku?" Tanya Jungkook.

"Apa? Ternyata dugaanku selama ini benar,"ucap Namjoon.

"Ohh kau sudah mengetahuinya ya," ucap Zeus.

Jin yang benar-benar tidak tahan dengan arah pembicaraan yang menuju mitologi mitologi mulai angkat bicara.

"Maksud tuan apa? Kami sama sekali tidak mengerti," ujar Jin.

"Kalian bukanlah manusia biasa. Kalian adalah demigod manusia setengah dewa. Kalian memang ditakdirkan untuk bersama karena kalian lah yang akan menyelamatkan dunia, Kim Seokjin, kau putra dari dewi pertanian Demeter karena itu kau bisa mengeluarkan tumbuhan merambat dari tanganmu,"

Seokjin terdiam, bagaimana bisa ia adalah anak dari dewi demeter. Sedangkan dewi  itu tidak ada pikir Jin. Semua orang terkejut mendengar penuturan Zeus tapi tidak dengan Jungkook dan Namjoon mereka sudah mengetahuinya dari awal.

"Min Yoongi anak Apollo sang dewa musik. Karena itu kau bisa membuat musik dan membuat petir dari musikmu itu,"

Yoongi juga menunjukkan reaksi yang sama dengan Jin. Ia tampak tidak memperdulikan perkataan Zeus seakan perkataannya itu hanya omong kosong. Karena memang Yoongi tidak percaya dengan dewa dan dewi semacam itu.

"Lalu Jung Hoseok, anak dari dewa pertukangan dan api Hephaestus, karna itu kau bisa memperbaiki dan membuat barang dari benda apapun, " lanjut Zeus lagi.

Berbeda dengan Hoseok, ia sepertinya mempercayai perkataan Zeus karena seingatnya dulu ibunya pernah membicarakan tentang Hephaestus. Saat itu Hoseok masih kecil ia tidak mengerti yang ia tau itu hanyalah cerita pengantar tidur yang sengaja dibawakan oleh ibunya.

"Park Jimin putra tunggal Hades dan Park Taehyung putra tunggal Poseidon. Saudaraku," ucap Zeus.

Jungkook terdiam, Saudaranya apakah Jimin dan Taehyung adalah sepupunya yang dimaksud Zeus waktu itu? Ia tidak semata mata lupa dengan perkataan Zeus tentang dirinya yang memiliki sepupu. Jungkook kini sudah mengetahui hanpir semuanya. Tapi ada satu rahasia yang sengaja Zeus simpan rapat-rapat dari Jungkook. Karena rahasia itu adalah kelemahan mereka.

Kalau musuh mengetahuinya dan menceritakan semuanya maka mereka akan dengan mudah terkalahkan.

"Jungkook ayah pernah bilang tentang sepupu yang harus kau temukan kan?" Tanya Zeus.

"Ya," jawab Jungkook.

"Sepupu itu ialah Taehyung dan Jimin. Karena itu marga kalian sama ," ucap Zeus.

Taehyung dan Jimin mereka memberikan reaksi yang berbeda. Jimin memiliki reaksi yang sama dengan Hoseok reaksi percaya dan bisa menerima sedangkan Taehyung ia sama seperti Yoongi dan Jin.

"Ini gila, bagaimana bisa kami anak dewa dan dewi. Sedangkan mereka saja tidak ada,"ujar Taehyung.

"Suatu hari nanti kalian akan mempercayainya. Dan aku mau kalian menerima takdir kalian," ujar Zeus.

"Sepupu? Wah si kelinci sama si alien ternyata sepupu gua?" Kaget Jimin.

"Kalian semua memiliki misi untuk menyelamatkan dunia. Kronos sang  titan terkuat akan kembali terbangun setelah tidurnya yang panjang, ia akan menghancurkan dunia dan keluarga kalian. Jika kalian ingin dunia kalian selamat maka berjuanglah kalian,"

Zeus langsung pergi meninggalkan rumah itu. Semua orang terdiam, suasana mendadak canggung. Jin yang masih tidak bisa mempercayainya memilih untuk berpamitan pulang dengan Taehyung karena Hoseok tinggal dirumah Jin, Hoseok harus ikut pulang.

Yoongi melanjutkan tidur nya di sofa. Namjoon, Jungkook dan Jimin kembali lagi duduk di anak tangga. Taehyung? Ia memilih untuk pergi kekamarnya.

Haii!! Udh up! Semoga kalian sukaa!! Byee

Jan lupa votecomment!

Continue Reading

You'll Also Like

1.5M 76.6K 40
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...
139K 13K 37
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
624K 37.8K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...
254K 777 11
CERITA DEWASA KARANGAN AUTHOR ❗ PLIS STOP REPORT KARENA INI BUKAN BUAT BACAAN KAMU 🤡 SEKALI LAGI INI PERINGATAN CERITA DEWASA 🔞