The Male Lead's Villainess St...

By ZiandraAlvansa

263K 27.1K 285

Dalam novel itu, pemimpin laki-laki CEO kaya itu punya ibu tiri yang jahat. Dia memasang front bersikap baik... More

Bab 1 - Digunakan dan Dibuang
Bab 2 - Perbuatan memalukan
Bab 3 - Menjauh
Bab 4 - Poverty Stunts Ambitions
Bab 5 - Intinya Terus Turun
Bab 6 - Life Wasn't That Bad After All
Bab 7 - Innocent Bystanders
Bab 8 - $ 250 [Tersisa]
Bab 9 - Uang dari Langit
Bab 10 - The Fate Of A Cannon Fodder
Bab 11 - The Late Husband Was Eye Candy
Bab 12 - Kisah Dibalik Ibu Tiri Penjahat
Bab 13 - Pembunuh Romantis
Bab 14 - The Iceberg Male Lead Was a Cutiepie
Bab 15 - Ibu Tiri Yang Tidak Bersalah dan Tidak Bersahaja
Bab 16 - Aristokrasi yang Tidak Disengaja yang Kuat
Bab 17 - Menghina Saya Dengan Uang Kotor Anda!
Bab 18 - Style of the Boss
Bab 19 - Keputusan Buruk
Bab 20 - Popcorn dan Ice Cola = Gandakan Kesenangan
Bab 21 - Masakan Prancis Legendaris
Bab 22 - Bos sangat baik dengan WeChat
Bab 23 - What Was Going Through the Boss's Mind?
Bab 24 - Penawaran Godaan Bos
Bab 25 - Bahkan Jam yang Rusak Benar Dua Kali Sehari
Bab 26 - Pemahaman Tak Jelas Antara Ayah dan Anak
Bab 27 - Welp! Ini canggung!
Bab 28 - Penjahat dan pemimpin laki-laki bertemu
Bab 29 - The Flirty Boss
Bab 30 - Bekerja Keras Menjadi Seorang yang Menggoda Sl * t
Bab 31 - Sudahkah Bosnya Menjadi Gila?
Bab 32 - Keluarga Tiga
Bab 33 - Beban Menjadi Dewi Mulai Menurunkan Berat Badannya
Bab 34 - Jadi Dia Yang Memikirkan Semua Itu
Bab 35 - We Are Both Single
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91 - Extra One
Bab 92 - Extra two
Bab 93 - Extra Three

Bab 53

1.3K 134 0
By ZiandraAlvansa


    Pukul 16.20, jalan di pintu masuk taman kanak-kanak telah diblokir oleh berbagai mobil pribadi, sering berjalan, atau Anda dapat mengambil belut listrik kecil dari seorang teman kecil di toko untuk mengambil angsa Yan Shuzhen. Hari ini, Anda juga menikmati mobil mewah. Perlakuan pick-up, saudara pengemudi masih panas dan hormat padanya untuk mendorong pintu, Yan Shumei cantik. 

    Namun, dia merasa bahwa mobil besar itu sangat memalukan, tetapi taman kanak-kanak juga memiliki orang tua yang mengendarai Ferrari Lamborghini untuk menjemput anak-anak. Semua orang adalah mobil mewah. Tentu saja, tata letaknya sama. Dia tidak memiliki ekor yang tinggi, tetapi itu normal. Jantung berdiri di samping mobil. 

    Melihat bahwa dia berdiri di luar, pria kecil yang masih di kursi anak yang tenang tidak mau kesepian. Alih-alih memanggil Zhang Shushu yang terhormat, dia berteriak ke luar. " 

    Bibi Yan, Bibi Yan." Yan Ayi berbalik dan segera mengerti. Datanglah, "Apakah Anda ingin turun?" 

    Zhou Hao mengangguk dengan keras, dan Yan Shuzhen membuka pintu dan melihat ke atas untuk membantu. 

    Meskipun putra yang murah dan lelaki kecil itu menggunakan banyak kursi keselamatan anak, mereka dulu bertanggung jawab untuk membuka kuncinya.Yan Shuzhen juga memperhatikan para penonton. Ketika mereka benar-benar mulai, mereka tahu bahwa hal ini sederhana. Agak repot untuk mendapatkannya, dan tentu saja itu mungkin terlalu canggung. 

    Dia melemparkan setengah menit penuh, Zhou Yu turun juga memiliki kesabaran, hampir terengah-engah dan melihat Yan Ayi selesai, dia lega, lalu menatap senyum manisnya, mengungkapkan lesung pipit kecil yang halus dan indah. 

    Yan Shuzhen juga memiliki rasa pencapaian, dan dia mengambil pria kecil itu untuk menahannya. 

    Yan Ayi begitu cantik dan berdiri, di mana fokus kerumunan, lelaki kecil tidak terlalu banyak untuk membiarkan, wajah laki-laki kecil yang membuatnya pergi ke mana pun, yang merekrut sekelompok bibi aneh, mereka berpegangan tangan Berdiri di pintu masuk taman kanak-kanak, para penonton yang tidak tahu kebenaran berpikir itu seperti seorang ibu dan anak. 

    Zhang Yuanjia, guru kelas utama mereka, Xiao Lin, disalahpahami. Yan Shuzhen hampir setiap waktu untuk menjemput dan mengantar anak-anak, akan bertemu guru Xiaolin, senang berbicara dua kalimat, lingkaran teman juga akan saling memuji, jadi itu juga seorang kenalan, guru Xiaolin datang dan menyapa "ibu Yuanbao, ini adalah Keluarga Anda awalnya memiliki dua anak. "

    Yan Shuzhen tidak berharap bahwa beberapa orang akan mengenali lelaki kecil itu sebagai miliknya, dan ketika dia lucu, dia secara tidak sadar berkata, "Ya, dia mirip saya." 

    Guru Xiaolin benar-benar memandangnya dengan serius, sambil berpikir. Anggukannya “cukup mirip.” 

    Faktanya, kedua anak itu tidak terlalu menyukai ibu, tetapi dibandingkan dengan Zhang Yuanjia yang tampan, anak cantik yang tidak seperti anak lelaki ini jelas mewarisi keindahan lebih banyak ibu, meskipun Pria kecil itu begitu cantik sehingga dia tidak bisa membedakannya, tetapi sebagai tukang kebun yang berpengalaman, Xiaolin masih bisa melihatnya sekilas. 

    Yan Shuzhen "" 

    Dia baru saja kurus. Saya tidak berharap bahwa Guru Xiaolin benar-benar mengatakan bahwa itu disertai oleh Delapan Klasik. Kali ini dia tertegun. Ketika Yan Shuzhen menemukan bahwa pria kecil di kaki itu menatap dirinya sendiri, seolah-olah Dalam kecurigaan hidup, Yazi tiba-tiba menjadi ketakutan, dan dengan cepat berkata, "Tidak, saya bercanda. Ini adalah anak teman. Saya teman yang baik dengan Yuanbao, jadi saya akan mengambil ingot dari sekolah hari ini." 

    Tidak diragukan lagi tentang kehidupan . Sayang, aku benar-benar bukan ibumu, Yan Shuzhen, aku benar-benar ingin mengatakan ini. 

    Guru Xiao Lin entah bagaimana memandang Yan Shuzhen, dan menatap anak-anak. Bukanlah lelucon untuk memastikan bahwa kata-kata Yan Shuzhen tidak lucu. Namun, anak-anak itu cantik tetapi tidak memiliki kesamaan dengan dia. “Aku tidak tahan, sepertinya aku salah paham.” 

    Yan Shuzhen dengan cepat menggelengkan kepalanya. “Tidak, aku bercanda.” 

    Dia menyesali kulitnya sekarang, tetapi untungnya dia menemukannya lebih awal, kalau-kalau dia tidak memperhatikan, lelaki kecil itu Saya benar-benar berpikir bahwa dia seorang sialan, apa yang harus dilakukan, kehidupan yang baik akan dihancurkan begitu ada kayu. 

    Hanya melihat guru yang beruntung itu, dan guru Xiaolin, Anda datang kepada saya, Yan Shuzhen, tetapi tidak memperhatikan bahwa mata lelaki kecil itu sedikit melintas pada saat ini, seolah-olah membuka pintu dunia baru. 

    Mengklarifikasi kesalahpahaman, Yan Shuzhen dan Mr. Xiaolin terus mengobrol dengan gembira, dan orang tua siswa lainnya datang untuk menyapa.

    Hampir setiap hari berkumpul di pintu masuk taman kanak-kanak untuk menjemput anak-anak.Yan Shuzhen mulai membiasakan sebagian besar orang tua. Saya percaya mereka sama untuknya, tetapi dia tidak bergaul dengan orang tua ini, dan bahkan mengangguk. 

    Lagi pula, tidak semua orang memiliki esensi penglihatan melalui fenomena ini, Yan Shuzhen tidak terkena sifat patung pasirnya untuk semua orang, jadi lihatlah penampilannya, kecantikannya masih sangat agresif, dunia penuh kebajikan, kebajikan, kebajikan Melihat keriting, orang-orang serius berpikir bahwa dia adalah bunga Gaoling, dan dia tidak berani berteman dengannya, orang-orang yang tidak serius berpikir bahwa Yan Shuzhen seperti peri, dan dia pasti suka mengaitkan seorang pria. Diperkirakan dia juga melakukan pekerjaan yang buruk. Dia sudah terlambat untuk mencegahnya, dan dia akan mengambil inisiatif untuk berteman dengannya. 

    Di lingkaran ini, tidak ada konflik kepentingan antara fakultas dan staf taman kanak-kanak dan Yan Shuzhen, mereka tidak takut dibawa pergi oleh suaminya, tetapi mereka sangat menyukai Zhang Yuanjia, seorang siswa yang cerdas dan masuk akal. Saya juga semakin mencintai rumah. 

    Oleh karena itu, orang tua lain menjemput anak-anak mereka dan masing-masing memiliki teman yang akrab untuk menyapa, dan Yan Shuzhen hanya memiliki guru untuk merawatnya setiap waktu. 

    Namun, Yan Shuzhen tidak menaruh hal kecil ini di hatinya. Dia tidak peduli dengan orang tua lain yang mengabaikannya, atau bagaimana mereka memandangnya di belakangnya. Sebaliknya, dia menggendong seorang pria kecil hari ini. Banyak orang tua datang untuk menyambut Xiaolin. Pada saat yang sama, dia benar-benar menyapanya, dan juga menawarkan untuk menghubunginya dengan teman-temannya. Perubahan ini membuat Yan Shuzhen sedikit terkejut. Apakah ini karena daya tarik pria kecil itu 

    , dia terlalu berbakat. Ayo pergi. 

    Jika Yan Shuzheng dapat berbicara dengan Zhang Yang, yang adalah seorang kolega, dia tidak akan memunculkan spekulasi yang luar biasa sehingga Zhang Yang, yang duduk di kursi pengemudi, memiliki pandangan di mata orang tua dan mata bos ini. Setiap orang memiliki mata yang sama dengan Nona Yan. 

    Ada perbedaan dunia antara mobil mewah dan mobil mewah.

    Yan Shuzhen tidak begitu terkejut oleh pikiran orang yang tak terduga itu. Dia merasa sedikit emosi, dan dia datang dan menolak untuk melamar semua teman orang tua. Dia membuka mobil sport merah dan mengenakan mantel bulu dan dengan bersemangat menariknya ke dalam grup obrolan. Itu bukan kelompok orang tua dari TK, tetapi kelompok orang tua yang legendaris. Sayangnya, Yan Shuzhen tidak tahu cerita di dalamnya. Ketika dia masuk dan menyapa, dia mengatur obrolan kelompok tanpa gangguan. Kemudian, ada sorak sorai dari anak-anak di taman kanak-kanak. Suara dari jauh ke dekat seharusnya secara resmi keluar dari sekolah. 

    Orang tua tidak mengobrol, satu per satu, menunggu lehernya, kata guru Xiaolin kepada Yan Shuzheng, “Kelas Yuanbao relatif terlambat hari ini, seharusnya batch kelima dan keenam.” 

    Ya, anak-anak di TK adalah satu kelas. Kelas berbaris di gerbang sekolah, dan disiplin antrian diambil dari boneka itu. 

    Yan Shuzhen diingatkan bahwa dia tidak lagi cemas, dia dengan tenang menyaksikan kepala lobak kecil bergegas keluar, dan tim mendapat peringkat yang sangat efisien. Segera giliran Zhang Yuanjia. 

    Anak-anak Zhang Yuanbao melihat teman kecil ibu yang terobsesi dengan hati untuk menjemputnya dari sekolah. Seluruh orang sangat terkejut. Dia mengubah gaya sekolahnya yang tenang dan dapat diandalkan, dan hampir berlari sepanjang jalan, berlari dan menatap matanya. Saya memandang Ma Ma dengan 

    ceria. “Bu, apakah Anda sudah terlalu cepat mengonsumsi Xiaoxiao , dan membawanya untuk menungguku meninggalkan sekolah?” Meskipun Yan Shuzhen suka menunjukkan perhatian, dia bahkan tidak pergi sendiri. Pada tubuh, dia menjawab dengan jujur, "Saya ingin menjemput Anda dan pergi ke Xiao Zhouyi, tetapi Zhou Shushu mengaturnya dengan baik dan langsung mengirim orang ke 

    Xiaoxiao ." Zhang Yuanjia tidak mengangkat karena dia tidak mengerem. Langsung memberi pelukan besar pada pasangan kecil itu, “Terima kasih, Xiao Yan.” Ketika 

    saya melihat gaya gunung es lelaki kecil itu, saya tahu bahwa ia adalah mitra kecil, belum lagi kontak dekat dengan teman-temannya, meskipun masih wajah datar, pipi menjadi memerah tetapi upaya untuk menenangkan menggeleng "Terima kasih." 

    dua batu giok salju lucu anak kecil memegang tangan, menarik sekitar orang tua memiliki alis, Yanshu Yu juga semakin mengangkat alisnya meludah , Lihatlah bertepuk ceria "Nah, anak-anak di kereta itu, mari kita cangkul kembali sunshe."

    Yan Shuzhen memimpin kepala lobak kecil ke mobil besar. 

    Jauh dari melihat mobil, dan orang asing yang berteriak pada mobil dan tersenyum padanya, Zhang Yuanjia melintas sedikit kecelakaan, dan langkah kaki mulai ragu-ragu. "Siapa paman itu?" 

    Zhou 

    Yanyan dengan singkat berkata "Zhang Shushu." Yan Shu Saya tidak melihat ke belakang pada mereka, tetapi saya juga menambahkan kalimat ke jiwa. "Apakah Anda tahu betapa sulitnya bagi saya untuk membawa Anda dua beruang untuk keluar, atau apakah itu anak nakal, atau paman Zhou ingin menjadi bijaksana, mengatur transfer mobil di muka, yang membuat saya menghemat. Banyak masalah. " 

    Mendengarkan ibunya, Zhang Yuanjia merasakan banyak kenyamanan. Ketika dia sampai di depan mobil dan melihat dua kursi anak yang akrab, itu bahkan lebih indah. Saya pikir Zhou Shushu benar-benar melakukannya untuk mereka mainkan. Diatur. Zhang Yuanbao yang puas berdiri dengan dada kecil dan sangat bertanggung jawab dan naik ke kursi. 

    Dua teman baik telah berhasil bertemu, dan Yan Shuzhen telah pensiun. Meskipun dia sangat populer dengan dua pria kecil, mereka bersedia untuk tetap padanya, tetapi keberadaan teman sebaya dan teman baik juga sangat diperlukan. Dua di kursi belakang, kata-kata kekanak-kanakan, bermain permainan anak-anak, mereka tidak bahagia, Yan Shuzhen senang, kembali ke toko untuk menempatkan mereka di kantor, dengan gelisah mengenakan pakaian untuk kembali ke lapangan depan. 

    Mungkin wajah tuan muda itu besar, atau manajer Yang sangat membantu. Ketika teman-teman di toko mulai makan malam pukul lima, dia berkata kepada Yan Shuzhen, "Kamu tidak datang kerja, pertama. Di bagian atas lapangan depan, tunggu semua orang menyelesaikan shift, Anda pergi kerja, membawa anak-anak keluar dan 

    makan enak. " Yan Shuzhen menghitung waktu, teman-teman memiliki setengah jam istirahat setelah makan, dia Anda harus mengubah kelas Anda pada jam enam, tetapi Anda tidak bisa memintanya. " 

    Oke , maka saya akan pergi lebih awal." Yang Zifeng juga menertawakan lelucon itu. "Jika Anda dapat mengubah tuan muda setiap hari, saya akan membiarkan Anda pergi lebih awal setiap hari ." . "" 

    ingin kembali Amerika Serikat. "Yanshu Yu main-main Lengheng.

    Manajer Yang tidak sering tinggal di toko untuk makan. Dia adalah generasi kedua yang kaya. Dia memiliki banyak teman dan kerabat. Ada berbagai macam makan malam di malam hari. Hari ini bukan hari libur. Mereka juga memiliki pesta keluarga di sebuah restoran. Paman dan kerabat berkumpul bersama. Satu, itu baru setelah jam enam, dan sekarang saya tidak ada hubungannya, dan saya juga membawa Yan Shuzheng untuk menyelinap ke bagian itu dan berbicara tentang gosip. 

    Beberapa orang mengobrol dan sesekali menerima tamu. Waktu kerja segera berlalu. Yan Shuzhen hanya merasa bahwa itu hanya sekejap mata. Teman-teman keluar untuk berganti pekerjaan. Dia mengganti pakaiannya dan menyapa keduanya di sofa. Anak-anak yang sedang bersenang-senang, "Aku pulang kerja, membawamu makan malam." 

    Dua kepala lobak menjerit dan melompat keluar dari sofa, dan memeluk kakinya dari kiri dan kanan. Wajah Yan Shuzhen ditanya, "Aku ingin makan malam." Apa pun itu, saya perlakukan Anda. " 

    Lagi pula, pria kecil itu bukan bibinya, dan dia bisa memakannya dengan makanan penutup kecil di toko. Tolong minta dia makan Yan Shuzhen. 

    Zhou Yi dan Zhang Yuanjia sebagai hak, seorang pria muda kaya untuk melihat yang jarang makan, wajah sedikit beberapa kerugian, Zhang Yuanjia di jalan melakukan proposal saya "untuk makan panci panas yang baik untuk waktu yang lama tidak naik." 

    Kemudian mereka terlihat Kepada     teman kecil "Kamu suka tidak makan hot pot", teman 

    kecil itu bertanya 

dengan keras, " Apa hot pot itu?" Yan Shuzhen dan Zhang Yuanjia "" Para 

    raksasa dan tuan muda bahkan belum makan masakan nasional hot pot. Aku tidak tahu simpati untuk sementara waktu. Dia, masih tertekan dan memeluk dirinya sendiri. Keheningan yang mencurigakan untuk waktu yang lama, dan akhirnya kecerdasan, atau anak-anak Zhang Yuanbao yang memegang obsesi dengan hot pot, berhasil membujuk pria kecil itu, cukup gunakan satu kalimat, "Saya sangat baik, Anda tahu kapan Anda makan." 

    Xiao Zhouyi pandai dalam segala hal. Mengangguk "baik." 

    Lalu mereka langsung pergi ke toko hot pot yang sering mereka kunjungi. 

    Zhang Yang masih menunggu di bawah. Yan Shuzhen melaporkan tujuannya. Dia mendongak dan mungkin tidak terduga. Tetapi ketika Yan Shuzhen sedikit gugup, dia mengangguk dan menyalakan mobil tanpa ragu-ragu. "Oke, tunggu sebentar."

    Yan Shuzhen segera muntah, berpikir bahwa lelaki besar itu diperkirakan mengatakan sesuatu, seperti membiarkannya mendengarkannya terus- 

    menerus , tidak mengharapkan Daxu begitu percaya diri untuk mengajarinya angsa-angsa, Yan Shuzhen memiliki semacam kepercayaan yang sepenuh hati Kepuasan. 

    Ketika saya memikirkan Daxie, saya hanya bisa melihat WeChat dan saya tidak mendapatkan balasan. Daxie tiba sedikit lebih cepat, dan butuh satu atau dua jam untuk kembali ke hotel. Hanya butuh tiga atau empat jam untuk tidur. Itu normal untuk tidak istirahat. Yan Shuzhen tidak ingat, dan dia senang pergi makan. Internet bergegas untuk sementara waktu. 

    Namun, gerakannya di ponsel jelas juga menarik perhatian kedua anak di belakang. Zhang Yuanjia pertama kali bertanya kepadanya, "Bu, apakah Anda mengobrol dengan Zhou Shushu?" Pria 

    kecil itu juga sangat jarang melihatnya dengan mata besar dan menulis di wajahnya. Penuh harapan. 

    "Tidak, oh." Yan Shuzheng menyikat Weibo dan menjelaskan kepalanya. "Zhou Shushu telah duduk di pesawat selama lebih dari sepuluh jam. Sangat sulit. Aku masih beristirahat. Aku memperkirakan setidaknya delapan atau sembilan. Istirahat sudah cukup. " 

    Delapan atau sembilan poin bukanlah omong kosong biasa. Menurut statistik online, orang-orang sukses tidak sama dengan ikan asin yang mereka makan dan makan. Mereka tidur enam jam sehari dan mereka penuh semangat. Kekuatan yang belum selesai, Daxie juga orang yang sukses, aspek ini harus sama. Dan dia membawa anak-anak untuk bermain, dan sudah waktunya untuk keluar setelah jam 9:00, dan mengirim anak-anak kembali. Pada saat itu, jika dia tidak menghubunginya, dia juga akan mempertimbangkan membuat panggilan telepon ke luar negeri untuk memberitahunya. 

    Tentu saja, jika tagihan telepon terlalu mahal, maka bahkan jika saya 

    mendengarnya memberikan waktu tertentu, kedua anak akan menerimanya, tidak lagi mengganggu dia untuk menghubungi Daxie , dan kemudian lebih dari setengah jam kemudian. Semua perhatian pria kecil itu tertarik oleh panci panas dengan aroma susu yang kuat. 

    Restoran hot pot masih yang asli, tetapi mereka baru-baru ini meluncurkan berbagai rasa baru, lihat Yan Shuzhen membawa dua anak, pelayan yang akrab mendorong fondue keju baru, dikatakan favorit anak, dimakan dengan sombong .

    Keju adalah kekuatannya, Yan Shuzhen biasanya suka semua jenis keju, tetapi dia belum mencoba hot pot keju, menahan sikap penasaran, dan mendapat persetujuan dari anak-anak, memesan set keju, dan menemukan bahwa itu adalah Korea. Panci panas, penuh panci, daging, sayuran, dan mie instan, ditaburi banyak keju di permukaan mie. Saat panci panas memanas, keju meleleh sedikit, dan rasa susu kental juga tersebar. Setelah dua atau dua momen besar melewati dunia, saya berada dalam semangat, saya duduk tegak dan menunggu panci panas mendidih. 

    Akhirnya, panci panas perlahan mulai mendidih, dan keju semua dicampur ke dalam basis sup. Dengan rasa keju yang kaya melayang-layang, basis sup juga berubah warna sedikit, dengan sedikit kuning susu, dengan aroma ini lebih menarik, Yan Buku itu mengambil alat "bisa mulai" 

    , tepat setelah suara, dia akan mengambil berbagai bakso yang dimasak dari dalam, bergiliran untuk mendistribusikan, pertama memberi Zhou Wei terkecil, lalu Zhang Yuanjia, dan akhirnya beralih ke mangkuk mereka sendiri. . Meskipun angsa dan pria kecilnya bisa mandiri, tetapi hot pot tidak bisa membiarkan mereka terlalu mandiri, begitu panas, itu bukan lelucon. 

    Ketika ibu tua begitu sulit. Zhang Yuanjia telah menyapa teman-teman kecilnya. Mereka berdua makan mulut penuh minyak. Yan Shuzheng juga harus menambahkan gulungan daging sapi favoritnya dan udang segar ke dalam panci, dan menikmati makanan setelah makan yang sibuk. 

    Saya belum makan selama dua menit, dan ponsel di samping berdering lagi, saya mengambil undangan video dari Daxie. Namun, pada saat ini, Zhang Yuanbao dan pria kecil itu belum makan dan tidak peduli, dan Yan Shuzhen tertekan selama beberapa detik, dan dia hanya dapat menerima videonya. 

Continue Reading

You'll Also Like

52.9K 5.8K 69
Sinopsis Ada Di Dalam Karena Terlalu panjang Wattpadnya Jadi Eror (Link: https://www.banxia.co/214_214731/) (Di Ambil dari Raw Tanpa di edit) #Bukan...
153K 21.6K 90
Hobi dan karier seumur hidup Su Yue adalah belajar tentang makanan, tetapi dia tidak menyangka akan dipilih oleh Sistem Keberuntungan setelah kematia...
16.8K 3.4K 126
⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________...
150K 21.5K 168
NOVEL TERJEMAHAN Cover : Pinterest Edit : Canva