The Male Lead's Villainess St...

By ZiandraAlvansa

263K 27K 285

Dalam novel itu, pemimpin laki-laki CEO kaya itu punya ibu tiri yang jahat. Dia memasang front bersikap baik... More

Bab 1 - Digunakan dan Dibuang
Bab 2 - Perbuatan memalukan
Bab 3 - Menjauh
Bab 4 - Poverty Stunts Ambitions
Bab 5 - Intinya Terus Turun
Bab 6 - Life Wasn't That Bad After All
Bab 7 - Innocent Bystanders
Bab 8 - $ 250 [Tersisa]
Bab 9 - Uang dari Langit
Bab 10 - The Fate Of A Cannon Fodder
Bab 11 - The Late Husband Was Eye Candy
Bab 12 - Kisah Dibalik Ibu Tiri Penjahat
Bab 13 - Pembunuh Romantis
Bab 14 - The Iceberg Male Lead Was a Cutiepie
Bab 15 - Ibu Tiri Yang Tidak Bersalah dan Tidak Bersahaja
Bab 16 - Aristokrasi yang Tidak Disengaja yang Kuat
Bab 17 - Menghina Saya Dengan Uang Kotor Anda!
Bab 18 - Style of the Boss
Bab 19 - Keputusan Buruk
Bab 20 - Popcorn dan Ice Cola = Gandakan Kesenangan
Bab 21 - Masakan Prancis Legendaris
Bab 22 - Bos sangat baik dengan WeChat
Bab 23 - What Was Going Through the Boss's Mind?
Bab 24 - Penawaran Godaan Bos
Bab 25 - Bahkan Jam yang Rusak Benar Dua Kali Sehari
Bab 26 - Pemahaman Tak Jelas Antara Ayah dan Anak
Bab 27 - Welp! Ini canggung!
Bab 28 - Penjahat dan pemimpin laki-laki bertemu
Bab 29 - The Flirty Boss
Bab 30 - Bekerja Keras Menjadi Seorang yang Menggoda Sl * t
Bab 31 - Sudahkah Bosnya Menjadi Gila?
Bab 32 - Keluarga Tiga
Bab 33 - Beban Menjadi Dewi Mulai Menurunkan Berat Badannya
Bab 34 - Jadi Dia Yang Memikirkan Semua Itu
Bab 35 - We Are Both Single
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91 - Extra One
Bab 92 - Extra two
Bab 93 - Extra Three

Bab 44

1.8K 208 2
By ZiandraAlvansa

Untuk sesaat, Zhou Qinhe memahami keadaan pikirannya sendiri - karena detak jantungnya, dia akan kesal dengan keputusannya yang mudah untuk menarik garis dengannya, dan dia tiba-tiba akan kehilangan permainan kucing-dan-tikus yang dia teruskan dengan yang tiada akhir ini. Sabar. 

    Namun, yang mengejutkan adalah perasaan ini tidak buruk, dan saya tidak keberatan jika saya memiliki sedikit lebih banyak hati dan sedikit lebih lama. Tentu saja, premisnya adalah bahwa dia tidak bisa menyanyikan pertunjukan satu orang saja. Perasaan juga perlu sopan. 

    Tiba-tiba dan riang mengaitkan sudut mulut, bahagia dekat dengan Yan Shuzhen, jadi saya bertanya seluruh pertanyaan: "Mengapa?" 

    Meskipun saat ini, Zhou Qinhe melakukan pemikiran hidup yang mendalam, tetapi untuk Yan Shuzhen, itu benar-benar hanya Dalam sekejap mata, kemerahan di wajahnya belum memudar, dan dia telah mendengar masalah keterusterangan seperti itu, dan wajahnya langsung memerah, dan kali ini dia diamati dari jarak dekat, rasa malu batinnya. Bisa dibayangkan. 

    Jawaban Yan Shuzheng tidak dapat dijawab, "Ini, itu ... apa alasannya ..." 

    Mengapa Anda tidak ingin cek besar? Tentu saja, ada jawaban di hati Yan Shuzhen: Cek istri kaya dan cek besar semua adalah uang kecil, sehingga dia bisa menjadi kaya dalam semalam dan memenangkan koin saudara perempuannya. Cukup masuk akal untuk mengatakan bahwa level favoritnya harus sama. 

    Hanya saja, saya masih sangat jelas tentang orang ini. Saya punya banyak uang tetapi orang tidak bodoh. Ada juga tingkat kedermawanan. Yan Shuzhen memiliki pengetahuan sendiri, dan cek dengan Daxie sama dengan istri Fufu. Syaratnya, permintaan wanita kaya adalah membiarkannya meninggalkan Zhou Zong, dan kondisi pria besar mungkin justru sebaliknya. 

    Faktanya, cerita telah berkembang hingga saat ini, Yan Shuzheng belum menolak objek dengan pria besar itu. Lagipula, dia langsung menyakitinya dengan kehilangan dua juta. Jika dia bersedia membayar kembali, hatinya yang rapuh harus bisa mendapatkan kenyamanan. - Tidak ada uang, ada teman pria kelas laki-laki, sehingga tidak begitu buruk bagi orang dan uang.

    Perubahan pola pikir Yan Shuzhen harus diucapkan terima kasih oleh pengingat wanita kaya itu. Wanita kaya itu memperjelas bahwa dia hanya akan bermain dengannya, dan identitasnya pada setengah lainnya masih sangat tinggi, setidaknya seperti dia. Konfigurasi seorang wanita yang mantan istri memenuhi syarat untuk menjadi Ny. Zhou. Ini berarti bahwa selama dia tidak berpikir bahwa dia harus menikah dengan raksasa untuk menjadi tuan laki-laki, dia tidak akan mengambil inisiatif untuk ingin menikahinya. Hasil akhir dari keduanya tidak mengejutkan. Setiap kali, setiap keluarga menemukan setiap ibu. 

    Akhir cerita ini sangat cocok untuknya, aku bisa tidur nyenyak dan tidak harus menjadi bangsawan lelaki, aku telah menyelamatkan Galaxy dalam hidupku. 

    Yan Shuzheng, yang tidak khawatir, masih tampak menghina di permukaan, terutama dengan sedikit amarah, tetapi sebenarnya, dia sudah siap untuk setengah mendorong dalam hatinya. Jika dia tidak bertindak, dia tidak akan membiarkannya pergi, dia tidak akan melakukannya. Saya akan mengambil inisiatif untuk bergegas. 

    Karena ada ide seperti itu, Yan Shuzhen tentu saja tidak dapat mengambil cek besar, pijakan depan mengambil uangnya, dan tumitnya bersamanya. Bisakah dia menjadi kekasih kecil yang dibelenggu? Ini dapat melanggar nilai-nilai sosialis Yan Shuzhen selama lebih dari 20 tahun. Dia tidak dapat melakukan hal seperti ini, dan dia tidak memiliki wajah sebesar itu untuk meminta banyak dukungan, wajah dan tubuh yang besar, dan Xiao Hwen laki-laki. Standar utama adalah teknis dan langgeng, dia selalu menyodok bahwa dia mengambil keuntungan darinya. 

    Dalam kehidupan ini, Yan Shuzhen benar-benar terlalu miskin, tetapi jika dia diganti dengan kehidupan terakhirnya, biarkan dia makan tersedak dan berbohong kepada uang orang tuanya, dia sangat rela. 

    Tentu saja, Yan Shuzhen juga tahu bahwa ini adalah pemikiran pemberontak yang besar. Dia sangat malu dengan pikirannya sendiri. Di depan mata dan pertanyaan langsung dari pertanyaan Daxie, dia pasti tidak bisa menjawabnya. Seluruh orang dapat dikatakan sangat malu. 

    Namun, dia selalu sangat pengertian. Bahkan jika dia marah, dia tidak membiarkannya pergi ke Taiwan. Pada saat ini, dia masih mengawasinya. Dia harus memecahkan casserole dan bertanya, "Selalu ada alasan untuk semuanya, bukan?" 

    Yan Shuzhen sedang sekarat dan berjuang: "Aku benar-benar belum, aku sangat berubah-ubah." 

    "Mengapa kamu mau menerima cek Ms. Qin, bisakah kamu membayarnya?" 

    Yan Shuzhen: "..."

    Meskipun Daxie masih terlihat seperti wajah ceria, dia tiba-tiba memiliki semacam firasat. Jika dia tidak memiliki mata yang panjang, aku khawatir aku tidak bisa benar-benar pulang malam ini. Tentu saja, aku tidak bisa kembali tanpa menjawab. Siapa yang membuatnya bodoh? Perahu pencuri di teriakan besar, ah tidak, itu adalah mobil pencuri. 

    Pada saat genting, Yan Shuzhen tiba-tiba memancarkan kilatan cahaya, dan kecerdasan itu menjawab: "Tidak ada yang tidak pantas dari Lu. Qin memberi saya cek karena saya berjanji bahwa dia tidak akan aktif bermain dengan Anda mulai sekarang. Anda sekarang memberi saya cek. Apakah Anda ingin saya tidak bermain dengan Anda di masa depan? " 

    Melempar pertanyaan memalukan ini kembali ke Dalat, dia terlalu pintar. Wajah Yan Shuzhen tidak merah, suaranya juga besar, lugas dan lugas menatap mata. 

    Zhou Qinhe mungkin tidak mengira dia begitu cerdas, terpana, dan kemudian matanya sedikit berubah. Dia menatapnya dengan kelembutan: "Apa yang aku inginkan, kau tahu?" 

    Suasana tiba-tiba menjadi canggung. Yan Shuzhen juga menghela napas lagi dan lagi. 

    Sebelum Daxie dengan jelas mengatakan bahwa dia menyukainya, dia bisa menunjukkan tawa dan tawa, tapi sekarang dia hanya tatapan, kata yang ambigu, tetapi dia tidak bisa melepaskan detak jantungnya yang memerah. 

    Yan Shuzhen juga membenci bahwa dia tidak memenuhi harapan. Dia dapat menghadapi tatapan penuh. Dia juga benar-benar tidak berdaya. Dia secara tidak sadar menghindari pandangannya dan membungkuk sedikit, dengan pandangan yang dia sama sekali tidak sadari. Vague berkata: "Bukan itu ..." 

    "Jadi tidak ingin cek saya karena saya tidak ingin dipisahkan dari saya?" 

    Yan Shuzhen: Hei? 

    Kepala yang baru saja turun terangkat dalam sekejap, dan bukan kematian yang mengerikan untuk mengatakannya, logika ini ... 

    Tampaknya benar-benar tidak ada cara untuk muntah. Yan Shuzhen dengan hati-hati melihatnya dan menemukan bahwa Daxie benar-benar mengikuti kata-katanya. Ini agak memalukan, dia mengguncang pintar, dan akhirnya membawa dirinya ke dalam lubang. Dia sekali lagi berwajah merah, dan dia masih harus mati dari mulut bebek: "Aku tidak, aku tidak memilikinya, kamu telah menafsirkannya dengan sangat baik ..."

    Suaranya semakin kecil dan semakin kecil, dan dia semakin tidak berani, karena Zhou Qin dan tangannya menjangkau bagian belakang kepalanya, jadi Yan Shuzhen seperti ditangkap oleh bagian belakang nasib, seluruh orang tidak Saya tidak berani bergerak. 

    Saat bagian belakang kepala dipegang, jarak antara kedua pria itu langsung dekat, dan kedua wajah itu tidak bisa saling cocok, dan bernapas satu sama lain jelas terdengar. Meskipun Daxie tidak begitu dekat dengannya untuk pertama kalinya, mentalitas Yan Shuzhen tidak seimbang hari ini. Dia memerah pada saat ini. Tentu saja, tidak ada pengecualian untuk saat ini. Detak jantungnya begitu kuat sehingga jantung melompat keluar dari tenggorokan dalam hitungan menit. Telapak tangan juga gugup untuk berkeringat, lalu dia mendengar suara lembut pria besar itu, "Yan Yan, atau kamu dengan hati-hati mempertimbangkannya dan menjawab lagi?" 

    Yan Shuzhen: "..." 

    Tindakan ini, biarkan dia memikirkannya? Mata Yan Shuzhen tertutup dan tidak ada yang menyukainya. "Apa yang kamu inginkan?" 

    Arti sebenarnya adalah "Apa yang kamu pikirkan tentang bagaimana kamu mencintai," tetapi karena dia kurang presisi, ditambah Dia juga seorang pria yang pandai mengisi otak, jadi dia mengubah maknanya sepenuhnya ke dalam mulutnya. 

    Zhou Qin dan nada pertanyaan: "Saya ingin melakukan apa saja?" 

    Bagaimana Anda merasakan kecepatan mengemudi dalam hitungan menit? Yan Shuzhen membuka matanya tanpa sadar, tetapi dia tidak bisa melihat wajah tampan kedekatan Daxie. Ketika dia menutup matanya, dia tiba-tiba datang lagi. Jarak antara kedua wajah hanya satu jari lebar, tetapi sebelum Tidak ada pengalaman, terlalu menarik. Yan Shuzhen begitu takut sehingga dia menutup matanya lagi. 

    Sebenarnya, itu tidak sepenuhnya menakutkan. Yan Shuzhen masih memiliki sedikit kegelisahan di hatinya. Dia sangat dekat, dia bisa melihat bibir Dagu yang sempurna berbentuk bibir dalam sekejap, yang membuat orang merasa sangat pro-perempuan. Itu ide yang sama bahwa dia ingin menjadi gadis besar. Lagipula, dia sangat cantik, dan dia sangat dekat sekali, bagaimana dia bisa bahagia. 

    Untuk mempertahankan peri kecilnya sendiri, dia memutuskan untuk memberikan inisiatifnya pada amnesti, jadi dia menutup matanya dengan tegas.

    Dengan kerja samanya, jarak antara mereka berdua terus semakin dekat.You Shuzhen bahkan berpikir bahwa napas ayam besar diintegrasikan ke dalam hidungnya, dan ujung hidung menyentuh ujung hidung.Dia bisa membayangkan tanpa berkedip. Hidung jangkung Dagu adalah cara untuk tetap bersamanya, dan sentuhan yang sempurna membuatnya menantikan kontak intim berikutnya. 

    Kemudian kepala Daxie juga diturunkan. Dahi mereka berdua berdekatan. Detak jantung Yan Shuzhen bertambah lagi, dan kemudian tidak ada lagi. Zhou Qinhe mempertahankan postur menyerang dan mundur. Aku tidak tahu Apa yang tiba-tiba tersenyum, getaran dada, seringai meluap dari tenggorokan, sangat menyenangkan, tawa itu sangat su, tetapi tidak seperti manusia ketika dikatakan, "Yan Yan, sekarang aku tidak terburu-buru untuk pulang. " 

    Apa yang harus aku katakan ketika aku melepas celanaku ?" Yan Shuzhen, seluruh orang adalah Sparta, dan dia sangat sedih dan marah, tentu saja, bukan karena dia tidak mencium kemarahan dewa laki-laki. Yan Shuzheng menerima cek dari wanita kaya di bagian belakang, dan berjanji untuk memutuskan hubungan dengan big bang. Meskipun dia marah, dia tidak melepaskannya. Selama dia mengembalikan cek, dia tidak akan pernah melupakan situasi dan membiarkannya berpikir bahwa dia benar-benar jujur ​​pada dirinya sendiri. Alhasil, malam ini begitu indah malam ini. Di hadapan wanita yang begitu cantik, ia tidak mau berciuman dan berpelukan. Dimanakah hati yang sebenarnya seperti dia? 

    Ternyata dia sekali lagi menjadi bersemangat, dan Yan Shuzhen keluar dari amarah. Dia ingin mendorongnya untuk menunjukkan sikapnya, tetapi sayangnya tidak mendorongnya, tetapi tangan yang menyeret punggungnya longgar, biarkan dia berhasil. Kepala, tetapi tidak menarik jarak seperti yang diharapkan, Zhou Qinhe menekan lagi, mencium bibirnya tanpa peringatan. 

    Yan Shuzhen terkejut dan bahkan tidak punya waktu untuk menutup matanya, jadi bagaimana dia memandangnya dalam-dalam dan menciumnya dalam-dalam, dia memiliki pemandangan yang indah. 

    Cara dia dan saudara perempuannya berciuman untuk pertama kali begitu tertanam dalam benaknya.

Continue Reading

You'll Also Like

150K 18.6K 101
Sinopsis ada di dalam~~~ Pengarang: Tianshen Remains ( 天神遺珠 ) Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Desember 2020 Bab Terba...
18K 1.7K 24
Original Title: 穿成反派團子親媽 Indonesian Title: Berpakaian sebagai ibu dari penjahat Pengarang: Jiang Shiyi [ 姜時一 ] Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu...
52.6K 5.7K 69
Sinopsis Ada Di Dalam Karena Terlalu panjang Wattpadnya Jadi Eror (Link: https://www.banxia.co/214_214731/) (Di Ambil dari Raw Tanpa di edit) #Bukan...
107K 7.9K 53
Naksir bapak kos sendiri boleh gak sih? boleh dong ya, kan lumayan kalau aku dijadikan istri plus dapet satu set usaha kosan dia