Meow Meow Meow

By NowMeOne01

115K 14.9K 373

[Novel Terjemahan] Seekor kucing biasa berumur dua tahun melintasi waktu untuk menjadi kucing iblis seribu ta... More

Bab 1 - Kucing Menyebrang
Bab 2 - Di mana Ikan
Bab 3 - Anjing Ganas
Bab 4 - Kemarahan Luo Sha
Bab 5 - Mengendarai Angin
Bab 6 - Proposal Raksasa Gajah
Bab 7 - Selamat tinggal Pemilik
Bab 8 - 300 Tahun (1)
Bab 9 - 300 Tahun (2)
Bab 10 - Bunuh Pembunuh Kucing
Bab 11 - Air Mata Di Bak Mandi
Bab 12 - Dr Terror
Bab 13 - Makanan Darurat
Bab 14 - Pertarungan Tempat Tidur
Bab 15 - Gangguan Besar Di Istana
Bab 16 - Dimainkan
Bab 17 - Bencana Di Luoying Mountain
Bab 18 - Nafsu Makan Tiger
Bab 19 - Teknik Tempat Tidur Khusus
Bab 20 - Nama Saya
Bab 21 - Kucing Kesepian
Bab 22: Pangeran Naga Ketiga
Bab 23 - Memukul
Bab 24 - Mantra Sihir
Bab 25 - Rahasia Jin Wen
Bab 26 - Kucing Malu Dan Menyesal Mencuri
Bab 27 - Mencuri Adalah Salah
Bab 28 - Kebangkitan Penyiksaan
Bab 29 - Laki-laki Semuanya Mengerikan
Bab 30 - Balas Dendam
Bab 31 - Pengunjung Istana Naga
Bab 32 - Pesta Bawah Air
Bab 33 - Dirayu
Bab 34 - Bertemu Dengan Binatang Jahat
Bab 35 - Saya Minta Maaf
Bab 36 - Pergi ke Sekolah
Bab 37 - Kerusuhan Di Sekolah
Bab 38 - Dewi Bulu Biru
Bab 39 - Hadiah Shen Jun
Bab 40 - Musuh yang Bahagia
Bab 41 - Musim Semi Kata Sangat Penting
Bab 42 - Surat Cinta Krisis
Bab 43 - Pertarungan Kedua Dengan Xiao Tian
Bab 44 - Die Xiao Zi Hilang
Bab 45 - Raja Monyet
Bab 46 - Karena Anjing Mendukung
Bab 47 - Tak Ternilai, Kalau Saja Anda Tahu
Bab 48 - Tidak apa-apa
Bab 49 - Realm Mortal Realm
Bab 50 - Orang yang Baik Hati
Bab 51 - Hua Rong
Bab 52 - Pelanggan Pertama
Bab 53 - Wine Spring yang mempesona
Bab 54 - Apa yang Dilakukan Tidak Bisa Tidak Dibatalkan
Bab 55 - Investigasi Kura-Kura
Bab 56 - Dilema Di Udara
Bab 57 - Aku Akan Menjadi Ibu
Bab 58 - The Black Faced Fox
Bab 59 - Surat Pertama Saya
Bab 60 - Surga Bertahan dengan Pilihan Kucing Ini
Bab 61 - Kucing Akrobatik
Bab 62 - Ceria
Bab 63 - Menampilkan Keterampilan Berarti Dalam Wajah Seorang Ahli
Bab 64 - Pencuri Kecil
Bab 65 - Cukup Ikuti Hati Anda
Bab 66 - Musim Semi Akan Datang
Bab 67 - Pertemuan Kedua
Bab 68 - Siapa Saya?
Bab 69 - Ketakutan
Bab 70 - Ciuman Lembut
Bab 71 - Shifu Bisa Memasak?
Bab 72 - Rumah Tangga Siapa Yang Menggalang Seekor Gagak?
Bab 73 - Pemurnian Hati
Bab 74 - Bakat Kecantikan Muda Tak Tertandingi
Bab 75 - Mimpi Menjadi Kenyataan
Bab 76 - Hadiah Yang Paling Berharga
Bab 77 - Kucing Meminta Maaf
Bab 78 - Yin Zi Adalah Brengsek
Bab 79 - Pertemuan Tiga Orang
Bab 80 - Wanita Penyembuh
Bab 81 - Hong Kecil yang Memberontak
Bab 82 - Bahkan Jika Aku Mati, Aku Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Pergi
Bab 83 - Dari mana Makanan Datang?
Bab 84 - Miao Miao, Saya Minta Maaf
Bab 85 - Anda Benar-Benar Tidak Menyesal Ini?
Bab 86 - Shifu Di Sebelah Kiri, Teman Di Sebelah Kanan
Bab 87 - Proposal
Bab 88 - Pernikahan Benar-Benar Menyusahkan
Bab 89 - Didorong
Bab 90 - Shifu, Apa yang Kamu Lakukan?
Bab 91 - Tidak Bisa Sembunyikan, Tidak Bisa Berlari
Bab 92 - Latihan
Bab 93 - Yin Zi Sangat Marah
Bab 94 - Shifu Pembohong
Bab 95 - Pagi
Bab 96 - Pernikahan
Bab 98 - Gadis Kucing Moe
Bab 99 - Ketaatan Dan Pelatihan
Bab 100 - Rayuan yang Tidak Beruntung
Bab 101 - Shifu Mahakuasa
Bab 102 - Dua Pilihan
Bab 103 - Langit Menangis

Bab 97 - Jebakan 'Jujur'

372 30 0
By NowMeOne01

Gerakan terus-menerus jatuh melalui lapisan awan membuat saya merasakan krisis yang mendalam.  Saya bangun dengan susah payah dan dengan kejam menggigit lengan Yao Yang dengan putus asa.


Yao Yang memegang kedua tanganku, dan kemudian menggunakan tangan bebasnya yang lain untuk menaburkan bubuk berwarna krem ​​padaku. Bedak ini memiliki aroma dan godaan yang sama dengan yang ada di dompet, melumpuhkan saraf saya dalam proses. Seolah-olah saya telah makan semacam obat atau sesuatu, saya tidak bisa mengendalikan tubuh saya dan tidak bisa berpikir jernih.

Benci! Pria tercela seperti ini! Sulit mengendalikan tubuh saya, tetapi saya berhasil bangkit kembali dan menggunakan Cakar Menghancurkan Surga saya, saya mencakar lengan saya sendiri, mencoba membangunkan diri saya dari keadaan delusi ini.

"Hentikan, aku tidak ingin menggunakan cara untuk membunuhmu." Suara Yao Yang masih seperti batu, tidak ada perasaan sama sekali. Dia tidak punya belas kasihan, dia memotong leher saya, hampir mematahkan leher saya dan menjatuhkan saya dalam proses itu.

Visi saya berubah menjadi lautan kegelapan. Sebelum saya kehilangan kesadaran sepenuhnya, saya melihat seekor burung merah raksasa menuju ke arah utara.

Air dingin tiba-tiba memercik ke tubuhku, dari cahaya lilin yang samar dan redup, aku berbaring di tanah yang lembab dan dingin. Seolah-olah saya baru saja terbangun dari mimpi panjang.

Ada sedikit dorongan di lenganku, tetapi suara logam yang menabrak membangunkanku. Saya menatap sekeliling saya dengan seksama, dan menemukan bahwa saya berada di sebuah gua. Saya berada di atas peron, dikelilingi oleh lava di sekitar, dan menghubungkan keduanya adalah jembatan di kedua sisi.  Keempat tungkai dan leher saya terhubung ke rantai panjang yang terhubung ke tiang besi.

Bahkan anjing tidak sekejam ini! Saya mencoba melepaskan rantai, tetapi ternyata sangat kuat, dan tidak bergerak sama sekali. Jadi aku berusaha mati-matian menggigitnya menggunakan gigiku.

Gigiku hampir pecah karena menggerogoti, tetapi hanya goresan kecil yang terlihat di belenggu. Saya berdiri dan pergi mencari metode untuk melepaskan mereka.

Suara langkah kaki semakin dekat, itu adalah Yao Yang yang mengambil penampilan Jin Xian, ekspresinya terlepas. Tidak ada perubahan di wajahnya.

Aku menghirup udara, dan dengan curiga bertanya, "Apa yang anda inginkan? Kenapa Anda memiliki bau akrab yang sama dari Jin Wen!  Bagaimana kamu bisa menjadi Yao Yang?!”

"Oh, aku lupa, ini tidak perlu lagi." Dia mengambil beberapa langkah ke depan, meraih ke depan untuk meraih kulit di wajahnya, dan kemudian setelah beberapa saat jeda, kulit indah gadis muda itu telah terkoyak. Perawakannya tumbuh hampir dengan satu kaki, menampakkan wajah lain. Itu adalah wajah tampan yang sama yang telah digantung di Gerbang Selatan. Rambut coklat pendek dan mata hijau yang sama, dia mengenakan pakaian hitam. Di luar dia terlihat cukup imut, tetapi meskipun begitu, ekspresinya seperti batu, tanpa emosi. Dia mengeluarkan aura dingin dari tubuhnya, sangat menakutkan, begitu menakutkan hingga mencapai tulang.

Meskipun menyaksikan kengerian ini, harga diri saya tidak memungkinkan saya untuk mundur. Saya baru saja mengangkat kepala dan bertanya dengan keras, “Bukankah kamu sudah mati?”

"Yang meninggal adalah saudaraku, seorang pengganti." Yao Yang memberikan jawaban sederhana, dia menyeringai dan terus berkata, "Aku menggunakan kulit wanita ini untuk bersembunyi dari mata dan telinga semua orang."

"Kamu ... kamu membunuh saudara perempuan Jin Wen dan kemudian muncul?" Kebenaran perlahan terungkap. Saya dengan marah berteriak, “Jin Wen benar-benar mencintai saudara perempuannya!  Apa yang Anda lakukan akan membuatnya benar-benar sedih!"

“Jin Wen adalah gadis yang baik, terima kasih padanya aku bisa mendapatkan Pil Keabadian. Kalau tidak, bagaimana luka saya bisa sembuh begitu cepat."

Yao Yang mengambil beberapa langkah ke depan, dan dengan murid hijau yang menakutkan, dia menatapku dan berkata, "Sayang sekali dia begitu bodoh, bahkan setelah bertahun-tahun, dia sebenarnya tidak menemukan sesuatu yang aneh atau salah."

Tentu saja dia tidak menemukan sesuatu yang aneh, itu karena dia menghabiskan waktu dengan sepenuh hati mencari obat untuk saudara perempuannya yang sakit.  Wawa mengatakan bahwa dia awalnya ingin mengorbankan tubuhnya sendiri untuk merayu Shen Jun untuk mendapatkan Pil Keabadian. Meskipun saya tidak tahu mengapa dia harus mengorbankan tubuhnya, saya pergi untuk membantu mencuri pil untuknya. Dia bersedia menghadapi siksaan dan bahkan hukuman mati bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk saudara perempuannya.

Setiap kali Bi Qingshen Jun memberikan hadiah kepadanya dan pelayan lainnya, dia akan menemukan yang baik dan mengirimkannya ke Jin Xian. Dia bahkan secara pribadi menanam beberapa tanaman herbal dan tanaman obat untuk saudara perempuannya, bangun setiap pagi sebelum subuh untuk merawat kebun. Ini semua untuk adik perempuannya.

Tapi ........ saudari yang paling dicintainya sebenarnya palsu.

Saya tidak lagi terus memikirkan hal ini, ada jenis kebencian baru yang muncul di hati saya. Aku menundukkan kepalaku dalam diam dan mulai berpikir bagaimana aku bisa meretas bajingan ini sampai mati, dan kemudian menggorengnya sehingga Jin Wen bisa memakannya.

"Bi Qingshen Jun menghancurkan rencana yang dengan susah payah aku bangun," Yao Yang perlahan berkata, "Kali ini aku akan memastikan untuk mengalahkan Bi Qingshen Jun sepenuhnya dan menghancurkan reputasinya sehingga dia tidak akan pernah bisa mengangkat kepalanya lagi di Alam Surgawi."

"Apa yang ingin kamu lakukan?" Pidato orang gila di depanku ini menimbulkan gelombang kepanikan dalam diriku.

“Kelemahan terbesarnya adalah kepercayaan dirinya, dan untuk letnannya Haiyang, itu adalah kecerobohannya. Itulah sebabnya mereka tidak dapat merumuskan bahwa saya akan mengorbankan saudara lelaki saya sendiri sebagai umpan," Yao Yang tiba-tiba mulai tertawa," Dia mengira aku sudah dalam belas kasihan, tetapi dia salah.  Musuh terburuknya sebenarnya bersembunyi di dalam rumahnya."

"Bagaimana kamu bisa membimbing adikmu sendiri ke kematiannya?" Tanyaku dengan cemas.

"Mengorbankan dirinya untuk yang lebih baik dari Alam Iblis adalah suatu kebajikan." Jawab Yao Yang acuh tak acuh.

"Kau menangkapku untuk melukainya, kan?" Aku memandang wajahnya, merasa tidak nyaman, tiba-tiba muncul pikiran di benakku, "Kau akan menipu dia untuk datang ke sini, dan kemudian menyergapnya?  Biarkan aku memberitahu Anda! Aku lebih baik mati daripada menyakiti Shifu!”

"Salah, Anda hanya alat untuk demonstrasi," Yao Yang tertawa, "Saya sudah mengirim pesan yang memberitahukan lokasi Guntur Sembilan Heksagram ini, apakah ia datang atau tidak, hasil akhirnya akan sama."

"Apa artinya?"

"Itu berarti bahwa jika dia datang ke sini maka formasi yang diatur di sini akan menjamin dia kematian instan.  Dan jika dia tidak datang, apakah Anda pikir Kaisar Langit akan memaafkannya dengan mudah karena melakukan kesalahan besar? Hukuman keras akan menunggunya. Kemungkinan besar, dia akan dilucuti kecakapan militernya, atau mungkin kembali menjadi makhluk fana. Karena ini akan melukai harga dirinya lebih daripada kematian, dia pasti akan datang, dan sendirian juga.  Menggunakan kepercayaan diri dan kekuatannya, dia akan mencoba untuk memecahkan heksagram ini, dengan cara ini ada kesempatan untuk bertahan hidup baginya."

Mendengar kata-kata ini, saya tidak lagi bisa tetap tenang. Saya panik.  Saya hanya ingin melarikan diri dengan Bi Qingshen Jun, dan dari para bajingan Kaisar Giok dan Yao Yang. Jadi, saya dengan bodohnya memohon kepada si brengsek itu, "Karena saya tidak ada gunanya, maka biarkan saya pergi!"

"Kamu adalah sesuatu yang telah aku janjikan untuk diberikan kepada orang tertentu, jadi aku tidak bisa membiarkanmu pergi begitu saja." Yao Yang berhenti tersenyum, suaranya menjadi serius.

"Siapa?" Aku tidak percaya bahwa orang gila ini akan tetap setia pada kewajiban.

Ekspresi Yao Yang tiba-tiba berubah menjadi kebencian dan kemarahan. Dia terdiam, dan kemudian pergi setelah jeda beberapa saat.

Continue Reading

You'll Also Like

29.8K 6.1K 36
Zhu Yinan berasal dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Gu Shangjun disisi lain adalah Jenderal yang dulu berada di pasukan yang sama dengan Zhu Yinan...
256K 24.6K 43
Han ji ya seorang gadis modern yang memiliki sifat tomboy dan pemberani tiba-tiba bertransmigrasi hanya karena menggangu orang pacaran. Han ji ya be...
MAZAYA By Muyassirah Muhsin

Historical Fiction

306K 16.6K 38
Bagaimana jadinya jika seorang ceo muda meninggal dunia akibat kecelakaan, malah bertransmigrasi ke tubuh seorang bayi yang baru saja berumur 40 hari...
510K 62.9K 51
Jenaka adalah seorang kutu buku yang tengah mempersiapkan Ujian Akhir Sekolah. Jenaka tinggal bersama nenek buyutnya yang mengidap Dementia. Suatu ha...