[END] Loneliness [ BL Terjema...

By XiaoMao00

141K 16K 2.3K

Judul : Loneliness (茕茕) Author : 九月买的饼干 Total Chapters : 25 Genre : Angst, Modern, Short Translators Inggris... More

1
2
3
4
5
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20 🔞
21 🔞
22 🔞
23
Extra 1
Extra 2

6

4.4K 652 51
By XiaoMao00

Yuan Yuan memahami dirinya dengan sangat baik. Dia adalah seseorang yang sangat pelit dengan perasaan.

Mengutip contoh yang sangat jelas: ia dengan hormat akan menjamu tamu yang datang dari jauh, secara pribadi mengantarnya berkeliling, membuat pengaturan hotel, dan bertindak sebagai pemandu, tetapi tidak akan membiarkannya tinggal di rumahnya.

Dia selalu memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik, menunjukkan kepada mereka perawatan yang sesuai. Semua orang mengatakan bahwa dia adalah orang yang bijaksana, dan bersamanya, selalu merasa bahwa mereka dijaga olehnya. Tapi Yuan Yuan tahu perasaan yang dia berikan terbatas pada ini, dan itu hanya di permukaan.

Di sisi lain, dia akan mencegah orang lain bersikap terlalu baik padanya.

Karena ini adalah bagaimana perasaan itu, apa yang diberikan suatu hari nanti akan dikumpulkan. Seseorang yang sangat ramah kepadamu, pasti berharap untuk menerima hal yang sama sebagai balasannya. Yuan Yuan mengerti dengan jelas bahwa dia tidak akan memberikannya, jadi dia tidak mau menerimanya.

Dia bisa menerima Chen Dong Lan memasak, tetapi dia tidak akan membiarkannya mencuci piring juga. Dia akan membiarkan Chen Dong Lan membantunya merayakan hari ulang tahunnya, tetapi ini tidak akan lebih penting daripada janji lainnya. Dia meninggalkan Chen Dong Lan untuk menunggunya sampai larut malam untuk kembali ke rumah, tetapi dia tidak akan mengizinkannya melakukan hal lain untuknya.

Dia bisa membiarkan Chen Dong Lan memperlakukannya sebagai sahabatnya, atau bahkan satu-satunya sahabatnya, tetapi dia tidak akan mengizinkannya berinvestasi lebih banyak lagi.

Karena dia tidak bisa mengembalikannya, kan?

Setelah mempertanyakan dirinya sendiri, Yuan Yuan menjauhkan diri dari Chen Dong Lan.

Dia berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang biasa dia lakukan.

Dia benar-benar berpikir begitu.

Setelah staf hotel memberi tahu Yuan Yuan bahwa dia bisa kembali dua jam kemudian untuk mengambil pakaian, dia kembali ke kamar.

Ketika dia memasuki ruangan, Chen Dong Lan mengenakan kardigan.

Yuan Yuan menyaksikan selama beberapa detik, lalu tertawa. Dia berjalan, menarik tangan Chen Dong Lan ke samping dan membantunya untuk mengancingkannya. "Sudah berapa umurmu? Bagaimana kau masih mengancingkannya dengan salah? "

Chen Dong Lan meletakkan tangannya dengan kaku di samping tubuhnya. "Mungkin aku tidak terlalu familiar ..."

"Apakah memakai pakaian ada hubungannya dengan keakraban?" Begitu kancingnya selesai, dia memandangnya. "Ini agak besar."

Chen Dong Lan tidak jauh lebih pendek darinya, tetapi secara keseluruhan dia lebih kurus. Pada Yuan Yuan, itu akan tepat. Baginya, itu jelas longgar.

Tapi, Chen Dong Lan tidak berpikir begitu. Dia berkata, "Itu benar. Itu benar." Dengan itu, dia mengenakan mantel hitam.

Yuan Yuan memutar ujung rambutnya, "jangan terlalu terburu-buru untuk mengenakan mantelmu. Keringkan rambutmu dulu."

Dengan sentuhan tangannya, Chen Dong Lan menyusut seketika. Karena kelembutan di tanganyya, Yuan Yuan melihatnnya seperti melihat boneka binatang.

Chen Dong Lan sepertinya tidak mau melepas mantelnya. "Rambutku sangat pendek dan akan cepat kering."

Yuan Yuan ditolak mentah-mentah. "Kau akan masuk angin. Aku akan membantumu. "

Chen Dong Lan menghentikannya. "Aku akan melakukannya sendiri." Tanpa menunggu jawaban Yuan Yuan, dia pergi untuk duduk di samping pengering rambut. Pengering rambut hotel ditempelkan di dinding dan posisi itu cocok untuk dua pria, jadi Yuan Yuan tidak bersikeras.

Dia berdiri di satu sisi, menatap tengkuk Chen Dong Lan.

Mustahil bagi Chen Dong Lan untuk tidak merasakannya. Gerakannya kaku dan dia ingin menoleh untuk melihat. Tetapi setiap kali lehernya sedikit bergerak, dia berbalik. "Kau... kau di sini tanpa melakukan apa-apa. Apakah kau tidak bosan? Xiao Zhou terkilir pergelangan kakinya. Apa kau tidak akan melihatnya? "

Kata-katanya tidak masuk akal. Yuan Yuan berkata, "Aku di sini untuk menjagamu. Xiao Zhou baik-baik saja dan dia memiliki tiga orang bersamanya. Kau hanya memilikiku di sini. Jika aku pergi dan melihatnya, apakah kau baik-baik saja? "

Chen Dong Lan mengangguk. "Aku akan."

"Omong kosong," tegur Yuan Yuan sambil tertawa. "Kau bahkan salah mengancingkan kancingmu, dan kau tidak mau mengeringkan rambutmu."

Dengan bunyi gedebuk, pengering rambut jatuh dari tangan Chen Dong Lan. Untungnya, ada kawat pegas yang menariknya dan pengering rambut terus memancarkan udara panas, memantul ke dinding sebelum Chen Dong Lan meraihnya. Dia memandangnya dengan gugup. Melihat udara masih dipancarkan dengan mantap dan tidak rusak, dia menghela nafas lega.

Yuan Yuan tertawa. "Kau lihat, kau hampir merusak fasilitas umum."

Chen Dong Lan tidak mengatakan apa-apa dan mematikan pengering rambut, mengembalikannya ke tempatnya. "Aku sudah selesai." Dia berbalik dan wajahnya memerah, bahkan lebih merah dari ketika Senior mengolok-olok Xiao Zhou.

Yuan Yuan tidak bisa menahan tawanya. "Benarkah?" Dia bergerak mendekat dan menyentuh kepalanya. "Masih basah."

Napas Chen Dong Lan menjadi lebih berat dan dia mundur selangkah. "Kau... toh, aku sudah selesai."

Sebenarnya, itu hampir setengah kering dan Yuan Yuan hanya mengatakan itu karena dia ingin menggoda seorang anak. Sebenarnya, dia tidak suka menggoda anak-anak. Sebelumnya, ketika dia kembali ke rumah untuk merayakan Tahun Baru Cina, dia membenci suara dari generasi muda di rumah. Memikirkannya sekarang, jika anak-anak itu seperti Chen Dong Lan, dia mungkin akan bermain dengan mereka sepanjang waktu.

"Baiklah kalau begitu." Dia akhirnya memutuskan untuk membiarkannya pergi.

Chen Dong Lan dan Xiao Zhou membantu polisi dalam penyelidikan mereka, dan taman itu memeriksa video pengawasan mereka. Semua orang menyaksikannya bersama dan melihat bahwa situasinya berbahaya dan juga tidak berbahaya. Upaya Xiao Zhou dan Chen Dong Lan dalam mempertahankan pria itu sangat canggung. Untungnya, lawan mereka tidak membawa pisau.

Ketika Chen Dong Lan didorong ke bawah, dia melawan. Namun kemiringan / kemiringannya terlalu curam / tiba-tiba / tidak terduga, dan dia tidak mengenal medan seperti pria itu. Setelah agak menghentikan momentum ke bawah, dia masih jatuh karena kakinya terpeleset.

Yuan Yuan tahu bahwa dia baik-baik saja, tetapi hatinya masih menegang.

Penyelidikan tidak berlangsung lama karena situasinya sangat jelas. Pelaku telah mengakui segalanya, dan dia bukan pelaku-pertama-kali. Chen Dong Lan dan Xiao Zhou baik-baik saja, dan Amy hanya menerima sedikit kejutan. Sisanya bisa ditangani kembali di kota.

Taman mengatakan bahwa itu akan menghilangkan semua biaya hotel dan bahkan membiarkan restoran menangani makan malam mereka. Tapi, setelah diskusi kecil, tidak ada yang berminat. Mereka awalnya memesan kamar untuk satu malam lagi, tetapi mereka tidak lagi berniat untuk tinggal.

Xiao Zhou merasa sangat bersalah sehingga dia menangis sampai matanya membengkak. Dia terus mengatakan bahwa itu terjadi karena dia tidak merawat Amy dengan benar. Senior sama sekali tidak berpikir seperti itu, menghiburnya dengan mudah dengan mengatakan bahwa itu harus disalahkan pada kurangnya keamanan dan kesadaran waktu Amy. Dia seharusnya tidak bersikeras pergi ke suatu tempat yang sunyi dan berbahaya, karena itu dia menjadi sasaran.

Pada titik ini, Yu Lin menyela, "Sebenarnya, itu karena Amy terlalu cantik dan imut."

Amy awalnya masih lamban dan belum pulih, tetapi mendengar pujian yang tak tahu malu darinya, dia mengubur wajahnya yang merah di pelukan ibunya.

Chen Dong Lan tidak bisa mengangkat kepalanya di depan Senior, mengatakan bahwa dia seharusnya tidak berjalan begitu jauh. Senior menampar bagian belakang kepalanya. "Aku tidak bisa cukup berterima kasih, dan kau masih mengatakan sesuatu seperti ini. Kau meminta pemukulan! "

Akhirnya, ketika mereka kembali ke kota, semua orang telah menyapu kabut di hati mereka, berbicara dan tertawa.

Dalam perjalanan ke sini, Amy telah duduk di mobil Yu Lin. Ketika kembali, dia bergerak mendekati telinga Senior dan berkata bahwa dia ingin duduk bersama Xiao Zhou dan Chen Dong Lan. Ketika Senior menyampaikan pesannya, dia menutupi rasa malunya dengan senyum.

Pada akhirnya, Yu Lin merasa tertekan saat mengetahui bahwa hanya ada satu lelaki tua, Ou Yang di mobilnya.

Ou Yang menangkapnya. "Ayo pergi. Aku akan menunjukkan kepadamu foto pacarku di mobil. "

Hati Yu Lin hancur.

Di mobil Yuan Yuan, semua orang memenuhi permintaan Amy. Senior duduk di kursi penumpang depan dan Amy duduk di belakang, di antara Xiao Zhou dan Chen Dong Lan.

Amy sangat puas dan terus menyenandungkan lagu.

Xiao Zhou dan Amy sekarang sangat akrab satu sama lain. Mereka memainkan permainan menebak yang sangat sederhana. Amy bersenang-senang sehingga dia tidak bisa berhenti tertawa, membuat Senior dan Yuan Yuan khawatir bahwa dia tidak bisa bernapas.

Senior menatap Amy dengan cemas dan bertanya pada Yuan Yuan, "Apakah aku harus melahirkan yang lain sehingga dia memiliki seseorang untuk dimainkan?"

Yuan Yuan tertawa canggung. Percuma membicarakan hal ini dengannya. Dia harus bertanya kepada suami orang asingnya dengan siapa dia punya anak.

Setelah Xiao Zhou bermain dengan Amy selama sekitar satu jam, dia lelah dan tindakannya perlahan melambat. Beberapa saat kemudian, kepalanya jatuh ke satu sisi, dan dia tertidur. Amy mengguncangnya tetapi tidak bisa membangunkannya.

Senior merasakannya dan berbalik. "Ssst, Xiao Zhou Jiejie (T / N: 姐姐 artinya kakak perempuan) terlalu lelah."

Amy menyalin sapuan tangannya dan duduk dengan patuh.

Ini tidak bertahan lama. Segera, dia bergerak, bosan, dan mengamati Chen Dong Lan dari sudut matanya.

Tapi, dia tidak terbiasa dengan Chen Dong Lan dan tidak berani buru-buru "memulai pembicaraan".

Dari kaca spion, Yuan Yuan melihat bahwa Amy mengalami kesulitan dan akan membantunya. Saat itu, dia melihat Chen Dong Lan mengeluarkan dua koin dari sakunya dan memegangnya secara terpisah di tangan kiri dan kanannya, bertanya dengan lembut kepada Amy, "Tebak sisi koin yang mana?"

Mata Amy cerah, dan dia berseru dengan keras, "Sisi kanan!"

Chen Dong Lan membuka tangan kirinya. "Sebenarnya, itu di sisi kanan. Tapi, suara Amy terlalu keras, dan koin itu lari setelah mendengarnya. Untuk putaran selanjutnya, Amy harus menebak dengan lembut, oke? "

Amy benar-benar mempercayainya dan mengangguk. "Baik..."

Keduanya terus bermain dengan tenang.

Senior tertawa dan berkata kepada Yuan Yuan, "Aku tidak berharap bahwa dia sebenarnya cukup baik dengan anak-anak."

Yuan Yuan juga agak terkejut dengan ini.

Selama ini, Chen Dong Lan bereaksi dingin terhadap Amy. Senior dengan cemas bertanya kepadanya apakah dia tidak menyukai anak-anak dan terganggu oleh kebisingan. Tapi sekarang, mungkin itu bukan dia tidak menyukai anak-anak. Tidak masalah apakah mereka orang dewasa atau anak-anak, dia akan menyembunyikan perasaannya, sama saja. Jika tidak ada kesempatan, mereka tidak akan melihatnya sekilas.

Tapi, ketika Yuan Yuan memikirkannya dengan hati-hati, Chen Dong Lan sering mengungkapkan perasaannya kepadanya. Jika dia memberi tahu Yu Lin bahwa Chen Dong Lan sangat senang dengan televisi layar lebar, dan akan tergerak oleh serial televisi melodramatik, dia pasti tidak akan mempercayainya.

Dia seharusnya fokus pada mengemudi, tetapi Yuan Yuan terganggu oleh pikiran Chen Dong Lan.

Continue Reading

You'll Also Like

45.4K 6.8K 40
Untuk melunasi hutang ayahnya, aktor dingin dan penyendiri, Tu Yan, dijual kepada tuan muda kedua dari keluarga Gu yang kaya dan berkuasa. Alfa ini...
2.5M 20.6K 43
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
1.5M 118K 200
Alternative name: 明月烑烑, Mingyue Yao Yao Author(s) :第五庸人 (Di Wu Yong Ren) Genres :Historical - Romance - Yaoi Penerjemah B. Indonesia Wx__Wx 🆂🅸🅽🅾�...
1.3M 19K 38
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...