๐“’๐“ช๐“ต๐“ต ๐“ž๐“พ๐“ฝ ๐“œ๐”‚ ๐“๐“ช๐“ถ๐“ฎ...

By seannelyze

137K 20.2K 5.8K

"Tidak masalah jika diriku tidak dibutuhkan di dunia," - Lim Yoon Ah Since, August 23th, 2018 More

main cast
blurb
โ€ข 1 โ€ข
โ€ข 2 โ€ข
โ€ข 3 โ€ข
โ€ข 4 โ€ข
โ€ข 5 โ€ข
โ€ข 6 โ€ข
โ€ข 7 โ€ข
โ€ข 8 โ€ข
โ€ข 9 โ€ข
โ€ข 10 โ€ข
โ€ข 11 โ€ข
โ€ข 12 โ€ข
โ€ข 13 โ€ข
โ€ข 14 โ€ข
โ€ข 15 โ€ข
โ€ข 16 โ€ข
โ€ข 17 โ€ข
โ€ข 18 โ€ข
โ€ข 19 โ€ข
โ€ข 20 โ€ข
โ€ข 21 โ€ข
โ€ข 22 โ€ข
โ€ข 23 โ€ข
โ€ข 24 โ€ข
โ€ข 25 โ€ข
โ€ข 26 โ€ข
โ€ข 27 โ€ข
โ€ข 28 โ€ข
โ€ข 29 โ€ข
โ€ข 30 โ€ข
โ€ข 31 โ€ข
โ€ข 32 โ€ข
โ€ข 33 โ€ข
โ€ข 34 โ€ข
โ€ข 35 โ€ข
โ€ข 36 โ€ข
โ€ข 37 โ€ข
โ€ข 38 โ€ข
โ€ข 39 โ€ข
โ€ข 40 โ€ข
โ€ข 41 โ€ข
โ€ข 42 โ€ข
โ€ข 43 โ€ข
โ€ข 44 โ€ข
โ€ข 45 โ€ข
โ€ข 46 โ€ข
โ€ข 47 โ€ข
โ€ข 48 โ€ข

โ€ข 38 โ€ข

3K 402 127
By seannelyze

Yoona menikmati waktu bersama teman-temannya di depan api unggun setelah serangkaian acara telah selesai dilakukan. Yoona yang duduk bersama Soojung, SungKyung dan Jisoo bernyanyi mengikuti alunan gitar yang di mainkan oleh salah satu panitia acara, Park Chanyeol. Yoona bahkan tidak sadar jika dirinya tak lepas dari pengawasan Vernon yang merupakan bawahan dari Sehun. Sedangkan Soojung, memilih untuk ikut dengan Yoona karena penat yang ia rasakan setelah pertengkaran hebat dengan Jongin.

Lama memperhatikan Yoona, ponsel Vernon berdering, menandakan panggilan masuk. Nama Sehun terlihat di layar ponsel milik Vernon. Ia memilih sedikit menjauh dari keramaian untuk mengangkat panggilan dari Sehun, tentu saja dalam jarak dimana ia masih bisa mengawasi Yoona, "Ya, Tuan?"

"Apa semua baik-baik saja?"

"Semua baik-baik saja, Tuan. Hanya masalah kecil saja," ungkap Vernon dengan kejujurannya.

"Masalah? Apa terjadi sesuatu pada Yoona?"

Sebelum Vernon menjawab, ia menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya secara perlahan, "Nona Yoona tergelincir ketika melakukan perjalanan di dalam hutan karena lumpur basah. Bagian lututnya sedikit luka,"

Vernon mendengar dengan jelas Sehun menghembuskan nafasnya. Tetapi ia tidak bisa mengartikannya. Apakah Sehun kecewa padanya, atau hanya ungkapan kelegaan karena Yoona hanya mengalami luka ringan? Entah, hanya Sehun dan Tuhan yang tahu. Vernon hanya berharap, kejadian yang menimpa Yoona tidak merugikan dirinya atas tuduhan kelalaiannya menjaga Yoona.

"Tiga puluh menit lagi, aku akan tiba di lokasi. Pastikan kau tidak melepas pengawasanmu dari Yoona. Mengerti?"

"Baik, Tuan," lalu Vernon mendengar nada terputus karena panggilan yang di akhiri sepihak oleh Sehun.

Vernon menghela nafasnya pelan. Ia menatap gadis yang berhasil ia tipu untuk menyusup di acara anak muda seperti ini. Gadis itu tengah menatapnya khawatir. Ah, Vernon saat ini terlihat seperti seorang pemain wanita. Setelah acara ini berakhir, ia harus mengakhiri hubungan dengan gadis yang ia akui sedikit polos. Gadis yang terbilang nerd, dengan rambut tergerai dan sedikit bergelombang. Tidak lupa dengan sedikit bintik di wajahnya dan kacamata yang besar khas seorang nerd. Vernon terpaksa harus kembali duduk disamping gadis itu.

"Maaf," ucap Vernon pada gadis yang diketahui bernama Jooe itu.

Jooe tersenyum, "Tidak apa. Apa kau memiliki pekerjaan yang harus kau selesaikan?" Vernon mengernyit mendengar pertanyaan Jooe, "Terlihat dari wajahmu," Jooe mengulurkan tangannya dan mengusap wajah Vernon. Membuat pria western itu sedikit gusar karena rasa tidak nyamannya, "Kau baik-baik saja? Kau terlihat lelah,"

Vernon menggenggam tangan Jooe dan menyingkirkannya secara halus dari wajahnya, "Aku tidak apa. Hanya ada sedikit masalah yang harus kuselesaikan,"

Menyadari penolakan halus dari Vernon, Jooe hanya tersenyum lemah. Hubungan mereka memang hanya baru beberapa hari. Tetapi Jooe yakin, jika Vernon adalah cinta sejatinya. Sebelumnya, ia tidak pernah memiliki perasaan seperti ini pada orang lain. Rasa khawatir, bahagia, sedih, hatinya yang berdegup cepat saat berada disamping Vernon. Ah, perasaan yang membingungkan, tetapi ia menyukainya.

Setelah lagu dan musik berakhir, Chanyeol menyerahkan gitar pada rekannya. Ia berjalan mendekat pada Yoona, dan mengulurkan tangannya. Yoona hanya menatap Chanyeol dengan raut kebingungan, "Shall we dance?"

Yoona melirik beberapa pasangan yang sudah berdansa memutari api unggun. Ah, waktunya berdansa. Tetapi kaki Yoona masih sedikit merasakan ngilu akibat kecerobohan yang membuat ia tergelincir. Soojung yang mengetahui keraguan Yoona untuk menyambut uluran tangan Chanyeol, ia merebut tangan Chanyeol, "Okay," lalu Soojung menarik tangan Chanyeol untuk menjauh dari Yoona.

Yoona hanya bisa terkikik geli melihat Chanyeol yang terpaksa harus menemani Soojung berdansa mengikuti pasangan lain. Ia melihat ke arah Jisoo dan SungKyung yang masih berdiam. Jisoo kecewa pada SungKyung karena telah membohonginya. Sepupunya merupakan seorang wanita, bukan seorang pria. Yeah, walau sepupu SungKyung seorang wanita berwujud pria, tetap saja ia seorang wanita. Sepupu SungKyung bernama Amber Liu, berasal dari Amerika Serikat yang sangat mencintai kegiatan outdoor. Berhubung Amber yang sedang berlibur ke Korea Selatan, SungKyung pun mengajaknya ikut serta dalam kegiatan ini.

Suasana seperti ini, Yoona sangat tidak menyukainya. Ia memilih untuk kembali ke penginapan, setelah sebelumnya ia menitip pesan pada Jisoo untuk mengatakan pada Soojung, ia berada di kamar inapnya. Jisoo menawarkan bantuan untuk memapah Yoona kembali ke penginapan, tetapi Yoona menolaknya. Bagaimanapun, Jisoo dan SungKyung harus berbaikan.

Dengan langkah yang sedikit tertatih, Yoona membawa dirinya ke penginapan. Ia cukup bersyukur, karena kamar yang menjadi tempat tidurnya berada di lantai dasar. Sehingga ia tidak perlu bersusah payah untuk berbaring di ranjangnya yang 'sedikit' nyaman. Karena ranjang penginapan dan ranjang yang berada di rumah Sehun, jelas sangat berbeda. Anjing pun bisa mengetahui perbedaannya.

Belum selesai perjuangan Yoona. Setelah sampai di kamar, ia harus mengganti pakaiannya dengan pakaian tidur yang telah disiapkan oleh Ver. Ia harus kembali berjalan menuju toilet guna mengganti pakaiannya yang sudah beraroma api unggun.

Setelah selesai membersihkan diri, Yoona memilih duduk di ranjang dengan kaki yang terjulur bebas. Ia sedikit mengusap pergelangan kakinya, dan meringis ketika merasakan sakit. Secara tidak sadar, Yoona mendengus dan bergumam, "Kenapa hanya aku yang tidak menyadari ada jebakan yang sudah di siapkan senior?"

Lumpur basah itu perbuatan dari para seniornya. Agar menambah adrenalin para peserta. Soojung, SungKyung, Jisoo dan Amber sudah menyadarinya, hanya Yoona yang tidak sadar akan keberadaan lumpur basah tersebut. Akhirnya, berakhirlah ia yang tergelincir dan membuat kakinya luka dan memar. Diam-diam Yoona merutuki kebodohannya. Setelah kejadian seperti ini, ia yakin, jika Sehun tidak akan mengizinkannya untuk mengikuti acara seperti ini lagi.

Yoona memilih untuk berbaring. Mencoba memejamkan matanya dan masuk ke dalam mimpi, walau rasa sakit di kakinya sangat mengganggu. Seiring berjalannya waktu, Yoona pun terjatuh dalam bunga tidurnya, tanpa mengetahui seseorang telah masuk ke dalam kamarnya.



Fajar menyingsing. Aroma khas alam, seperti embun dan kabut menyapa indera penciuman Yoona. Suara burung dan angin yang bertiup kecil menyapa indera pendengarannya. Ia masih nyaman bergelut dalam mimpi indahnya. Ditambah, kehangatan pada tubuhnya yang tidak ingin ia tinggalkan begitu saja. Yoona mempererat pelukannya pada bantal guling yang sudah menjadi fasilitas di penginapan.

Tetapi kening Yoona berkerut, ketika ia merasakan bantal guling yang ia peluk tidaklah lembut seperti semalam. Perlahan Yoona membuka matanya. Wajah Sehun lah yang pertama kali menyapa indera penglihatan Yoona, "D-Dad?"

Sehun tersenyum lembut. Membawa Yoona kembali masuk ke dalam pelukannya. Tidak lupa, ia memberikan kecupan di puncak kepala Yoona, "Morning, Little Deer,"

"Dad, mengapa kau berada di kamarku? Bukankah roommate-ku adalah Soojung?"

Sehun diam-diam tersenyum, "Kau tidak menyadarinya?" ia melepas pelukannya dari Yoona, "Lihat sekelilingmu. Ini bukanlah penginapan tempat kau tidur semalam,"

Yoona menyusuri pandangannya. Ya. Ini bukan kamarnya yang berada di penginapan. Dekorasinya bukan khas seperti sebuah penginapan, tetapi lebih seperti rumah pribadi, "Dimana kita, dad?" Yoona seperti seorang yang kehilangan ingatan. Fikirannya kosong. Bagaimana bisa ia meninggalkan penginapan. Apakah saat ini ia berada di hotel mewah?

Sehun menyusul Yoona, mengubah posisinya menjadi duduk tepat disamping Yoona, "Villa," jawab Sehun singkat yang tidak memberikan kepuasan pada pertanyaan Yoona.

"Dad, aku masih memiliki serangkaian acara yang harus diselesaikan," Yoona mencoba melayangkan protes.

Tatapan Sehun menajam, dan bergeser ke arah kaki Yoona yang sudah terdapat kain kasa yang melingkari pergelangan kakinya, "Dengan kondisi kaki seperti itu? Tidak, Yoona," Sehun beranjak dari ranjangnya yang sangat nyaman. Berbeda jauh dengan ranjang yang berada di penginapan, "Kita masih berada area sekitar acaramu. Kau sudah menikmatinya kemarin. Sekarang, kau hanya perlu istirahat,"

"Bagaimana dengan—"

"Kegiatanmu? Aku sudah memberitahu kepada panitia acara, kau tidak akan berpartisipasi di hari kedua," Yoona tidak bisa berbicara sepatah katapun. Perintah Sehun tidak boleh ia langgar. Ia tidak boleh menjadi anak yang membangkang setelah apa yang Sehun berikan padanya selama ini. Yoona menghela nafas pelan, dan Sehun menyadarinya. Ia memutari ranjang ke sisi dimana Yoona berada. Ia mendorong tubuh Yoona dengan pelan untuk dibaringkan, "Tidurlah. Suhu tubuhmu masih hangat," Yoona bahkan tidak menyadari jika semalam ia terserang demam akibat cidera kecil pada kakinya. Ia mengangguk mengikuti perkataan Sehun.





Holla!
Long time no see.
Gimana kabar kalian? Widya baik-baik aja kok sama Bima.
Masih gak lupa kan sama cerita ini?
Jadi ceritanya, gue kecanduan game lg, akhirnya terbengkalai deh ceritanya. Wkwkw

Continue Reading

You'll Also Like

152K 4K 36
it is (the continuation) of the Wattpad of Shadowmonarch325 because I really like the concept with now all the school of oreigaru QQ Cote ... as well...
268K 19.1K 145
Tรกc phแบฉm: Toร n thแบฟ giแป›i ฤ‘แปu ฤ‘ang ฤ‘แปฃi ngฦฐแปi ฤ‘แป™ng tรขm. Tรกc giแบฃ: Tแป‘ Tรขy Ngฦฐแปi gรต: Mia cแปงa bแบกn nรจ Beta: Hoa Hoa cแปงa bแบกn ฤ‘รขy ร lร  truyแป‡n nร y gรต nhanh quรก...
89.5K 1.3K 47
๐ˆ๐ญ๐ฌ ๐ญ๐ก๐ž ๐Ÿ๐ข๐ซ๐ฌ๐ญ ๐๐š๐ฒ ๐›๐š๐œ๐ค ๐ญ๐จ ๐ฌ๐œ๐ก๐จ๐จ๐ฅ , ๐€๐š๐ฅ๐ข๐ฒ๐š๐ก ๐ข๐ฌ ๐ง๐จ๐ฐ ๐ข๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐ญ๐ก ๐ ๐ซ๐š๐๐ž, ๐ฐ๐ก๐ข๐ฅ๐ž ๐ฌ๐ก๐ž๐ฌ ๐ญ๐ก๐ž๐ซ๐ž ๐ฌ๐ก...
161K 8.2K 17
ABHIMANYU RATHORE is 28 years old. He belongs to Royal family. He is the oldest son in Rathore family. He is the CEO of Rathore Enterprise. He is the...