BL - Honeymoon on Beastman Pl...

By Elettra1012

14.4K 2K 244

Author : Feng Liu Shu Dai ( 風流書呆 ) Title : Quickly Wear the Face of the Devil - Honeymoon on Beastman Planet... More

T/N
Bab 1
Bab 2
Bab 4
Bab 5
Bab 6
T/N
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10

Bab 3

999 196 24
By Elettra1012

Beberapa anak melihat orang asing yang tiba-tiba muncul dan berteriak membuat suku yang berisik itu terdiam sesaat.

Laki-laki dengan banyak tato ditubuhnya muncul dari kerumunan, berada di depan wanita, anak-anak, dan orangtua yang lemah. Laki-laki dengan tubuh paling tinggi dan merupakan yang terkuat perlahan berjalan mendekat lalu bertanya, "Siapa kau? Apa yang kau inginkan?"

Untungnya dia berbicara bahasa binatang universal, Zhou Yun Sheng dan Zhao Xuan tidak hanya bisa mengerti tetapi juga menggunakannya.

(t/n : yang satu pernah jadi rubah iblis, yang satu sekarang jadi singa jadi-jadian, wkwk)

Satu orang dan satu binatang saling memandang sebelum memutuskan untuk tinggal di suku untuk memata-matai situasi. Berapa tahun telah berlalu dimasa depan? Sudah berapa lama sejak mereka pergi? Tanpa mencari tahu nilai rinci, mustahil bagi Kekaisaran untuk mengatur waktu koordinat lalu melompati ruang dan waktu untuk menjemput mereka kembali.

Dibandingkan dengan suku primitif yang terbelakang, Zhou Yun Sheng lebih suka peradaban maju dengan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi canggih. Dia tidak ingin hidup di planet ini selamanya.

"Halo, kami terpisah dari suku selama migrasi. Bisakah kami sementara tinggal dengan suku kalian? Nama saya Sheng, dia adalah Xuan, kami adalah pasangan." Zhou Yun Sheng melangkah maju, bertanya dengan lembut dan sopan.

Populasi adalah kunci untuk apakah suatu suku dapat berkembang dan tumbuh. Selain itu, orang ini jelas-jelas adalah wanita. Kelihatannya sangat cantik, ini adalah jenis kecantikan yang tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Membuat semua orang merasa terkejut ketika mereka melihatnya. Pipi pemimpin suku itu memerah, dia dengan cepat meliriknya dan berkata, "Jika anda ingin tinggal, anda harus membuktikan bahwa anda memiliki kemampuan untuk menghidupi diri sendiri. Suku-suku kami dapat mendukung wanita, tetapi tidak mendukung laki-laki dengan tangan dan kaki yang baik." Ujarnya sambil melihat singa berbulu emas.

Zhao Xuan membuka mulut dan memberinya raungan yang memekakkan telinga.

Orang-orang ini meremehkannya didepan kekasihnya, mereka tidak dapat diampuni!

Raungannya sangat kuat, tetapi hanya sesaat. Segera para beastman laki-laki di suku berkumpul bersama dan menunjukkan ekspresi bertarung yang agresif, mengepalkan tinju mereka. "Berubah ke bentuk manusia kemudian bertarung dengan kami, selama kau bisa mengalahkan tiga orang berturut-turut kau bisa tinggal di sini."

Zhao Xuan dalam tubuh singa berbulu emas menoleh untuk melihat kekasihnya. Dia meminum pil transformasi dengan batas waktu satu tahun, setelahnya dia baru bisa berubah menjadi manusia lagi.

Zhou Yun Sheng tersenyum sebelum bertanya, "Bisakah dia bertarung tanpa berubah menjadi manusia?"

"Apakah pasanganmu seorang binatang leluhur yang kembali? Dia tidak bisa berubah? "Pemimpin suku itu begitu terkejut, orang-orang yang berdiri di belakangnya tidak bisa membantu tetapi memberikan tawa menghina.

(t/n : binatang leluhur yang kembali adalah ras beastman yang sejak dilahirkan tidak bisa berubah ke bentuk manusia)

Sudah lebih dari dua ribu tahun sejak pejantan pertama berubah menjadi bentuk manusia. Selama periode ini, banyak binatang buas mengalami pembunuhan dan terancam punah. Setelah masa itu manusia binatang semakin kuat, namun binatang primitif yang tidak dapat berubah semakin lemah, beberapa bahkan kehilangan akal sehat mereka lalu benar-benar berubah menjadi binatang buas dan membunuh suku.

Suku membutuhkan wanita, membutuhkan beastman yang kuat tetapi mereka tidak perlu repot-repot karena setiap saat binatang leluhur yang kembali dapat kehilangan kewarasan mereka setiap saat.

Kedatangan seorang binatang leluhur yang kembali selalu membawa banyak masalah.

Binatang leluhur yang kembali? Zhou Yun Sheng dengan cepat mendapatkan informasi yang dia inginkan dari tiga kata ini. (t/n : dalam raw memang 3 kata, Fǎn zǔ shòu)

Ternyata masih ada beastman laki-laki yang tidak bisa diberubah, karena bentuknya sama dengan leluhur mereka secara kolektif disebut 'binatang leluhur yang kembali'. Melihat ekspresi orang-orang itu, binatang leluhur yang kembali bukanlah fenomena yang baik. Di suku, harus ada diskriminasi dan pengucilan.

Sifat Zhou Yun Sheng sombong, dia tidak mungkin untuk pergi dibawah tatapan mata yang menghina. Temperamen Zhao Xuan malah lebih sombong. Tetapi saat ini bahkan jika dia memiliki kekuatan untuk mengalahkan semua beastman laki-laki, dia tidak begitu peduli. Dibandingkan dengan hidup dalam kelompok suku ini, Zhao Xuan secara alami memilih untuk menikmati dunia dua orang. Satu orang dan satu binatang buas saling memandang sebelum memilih untuk pergi dengan persetujuan diam-diam.

Melihat mereka tidak mengatakan apa-apa lalu berbalik pergi, wajah orang-orang yang ditinggalkan menjadi suram, kemudian seorang wanita di belakang kerumunan berbicara, "Pemimpin, kau meninggalkan mereka. Mereka tidak akan bertahan hidup di hutan. Abu dan Xiaohei juga binatang leluhur yang kembali. Bukankah baik berteman dengan semua orang? Meskipun leluhur yang kembali lebih lemah, mereka bisa menangkap mangsa sendiri untuk menghidupi diri mereka. Mereka juga bisa berkontribusi pada suku. "

Ketika wanita itu berbicara, seekor beruang coklat bersembunyi di bayang-bayang dan seekor cheetah hitam keluar dan berteriak pada pemimpin suku. Mereka adalah Abu dan Xiaohei.

Zhou Yun Sheng menoleh untuk melihat perempuan itu. Dia sangat pendek, tingginya sekitar 1,75 cm terlihat sangat unik diantara wanita dengan tinggi rata-rata 1,9 cm dan tubuhnya juga sangat tipis hampir tidak ada otot hanya ada lemak lembut, jelas dia biasanya dimanjakan. Dia berdiri dengan pipi memerah dalam sekelompok raksasa, seperti anak ayam yang tersembunyi diantara burung bangau. Jika Anda tidak berbicara, hampir tidak ada rasa keberadaannya.

Dia terlihat sangat cantik, matanya jernih dan transparan juga dipenuhi keadilan.

Zhou Yun Sheng dapat melihat bahwa dia sangat gugup, tetapi agar tidak membiarkan mereka mati di hutan dia masih berbicara. Kebaikan ini sangat langka.

Pemimpin suku akan berbicara, namun seorang lelaki tua berambut abu-abu perlahan berjalan keluar dengan nada kasar membalas, "Abu dan Xiaohei lahir di suku. Mereka adalah bagian dari kelompok dan secara alami berbeda dari orang luar. Di kelompok lain jika ada binatang leluhur yang kembali biasanya akan segera dibuang. Kita telah membesarkan Abu dan Xiaohei, tidak lagi menerima leluhur binatang yang kembali, itu akan menimbulkan ancaman bagi suku."

Lelaki tua itu berjalan pergi, orang-orang yang berdiri di sekitarnya menundukkan kepala dan menjerit dengan teriakan antusias "Leluhur Agung". Penyihir Leluhur Agung mewakili dewa binatang. Posisi dalam suku jauh lebih tinggi daripada pemimpin. Karena dia telah membuka mulutnya, pemimpin tidak memiliki ruang untuk membantah. Dia melambaikan tangannya, memberi sinyal bahwa satu orang dan satu binatang harus pergi.

Wanita itu menggigit bibirnya dan berkata dengan berani, "Binatang leluhur yang kembali tidak bisa diterima, tetapi bisakah wanita itu tetap tinggal?" Wanita itu adalah sumber daya yang sangat berharga di planet beastman di mana rasio jenis kelamin tidak seimbang.

Setelah mendengarkan kata-katanya, Leluhur Agung jelas ragu-ragu namun semua lelaki lajang memandang Zhou Yun Sheng dengan tatapan panas. Mereka belum pernah melihat wanita yang begitu cantik, kulitnya putih dan licin, tidak ada rambut ditubuhnya, tidak ada bau tubuh, pantat yang terbungkus rok kulit binatang pendek itu bulat dan melengkung seksi, lalu kaki itu begitu lurus dan ramping, jika terjerat dipinggang rasanya pasti luar biasa.

"Wanita itu bisa tinggal." Leluhur Agung mempertimbangkannya untuk waktu yang lama.

"Terima kasih atas kebaikanmu," Zhou Yun Sheng melambaikan tangannya dan pergi.

Matanya melintasi leluhur agung dan terkunci pada wanita kecil yang halus. Terima kasih ini jelas diberikan kepada wanita itu.

"Tidak, tidak perlu berterima kasih." Wanita kecil itu menjawab terbata-bata, dia baru akan membujuknya untuk tetap tinggal saat singa berbulu emas tiba-tiba memalingkan kepalanya kemudian mengeluarkan suara raungan sengit yang tidak biasa, teriakannya seperti ledakan yang meniup semua otot dan kulit orang-orang disekitar.

Ketika keduanya berjalan pergi, Leluhur Agung merasa bahwa hidungnya sedikit gatal, dia mengangkat tangan dan menemukan bahwa ujung jarinya penuh darah. Orang-orang disekitarnya juga merasa tidak nyaman, wajah mereka memerah tidak biasa, itu bukan karena marah tetapi karena panas yang disebabkan oleh tiupan singa berbulu emas.

Semua orang terbenam dalam kengerian singa berbulu emas, wanita kecil itu menyentuh kulit pipinya yang panas dan berbisik dengan penuh minat, "Yang satu terlihat seperti bintang film dan yang lainnya dapat menggunakan udara untuk menyakiti orang-orang. Pasangan manusia dan binatang buas ini begitu kuat, namun juga sangat dingin. "

"Leluhur Agung terluka! Segera panggil orang untuk mengobati!" Pemimpin pulih dari keterkejutan dan melihat Leluhur Agung dengan dua tanda darah tergantung di bawah hidungnya, dia buru-buru datang membantu.

Semua orang berkerumun dalam dua atau tiga kelompok, menyembunyikan kejutan batin dan ketakutan dengan bisik-bisik. Apakah itu benar-benar binatang leluhur yang kembali? Tapi dengan satu raungan dia bisa melukai orang dengan cara yang tak terlihat. Jika bertarung dengannya, mereka takut tidak berkesempatan memukulnya. Tidak mengherankan bahwa keduanya dapat dengan aman datang ke tepi hutan timur setelah terpisah dari suku. Tak heran mereka tidak dapat menemukan jejak kelelahan diwanita itu. Dengan perlindungan binatang leluhur yang begitu kuat, tidak sulit baginya untuk menemukan makanan.

"Jangan terus melihatnya, dia bersama binatang leluhur yang kuat yang bisa berubah menjadi binatang buas kapan saja. Jika dia tinggal maka kita yang harus pergi, siapa yang bisa menaklukkan dia?" Melihat kesuraman diwajah pemimpin, seorang wanita yang sangat cantik mencibir dan membuka kerumunan, memegangi lengan Leluhur Agung.

Dia adalah satu-satunya keturunan leluhur agung, dan ayahnya meninggal setelah melahirkan, leluhur agunglah yang membawanya hingga ke posisi tinggi dalam suku tersebut.

Itu karena pemimpin telah menjalin hubungan dengannya dia bisa menjadi penguasa suku.

Begitu dia berbicara, semua orang tidak lagi memikirkannya, mereka bubar dan melakukan kegiatan masing-masing.

.

.

.

t/n : silahkan tinggalkan jejak~^^

Continue Reading

You'll Also Like

3.4M 335K 93
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya. ************************************************* Labelina. Atau, sebut dia Lala...
112K 10.6K 30
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
1M 51.2K 39
Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigrasi ke dalam novel...
7M 367K 46
Daisy Mahesa, seorang model terkenal. Ia juga merupakan putri tunggal dari keluarga Mahesa. Menjadi seorang model merupakan mimpinya, namun sayang ka...