ALARIX ( SUDAH TERBIT )

De Nilamunasari

3.5M 26.8K 1.5K

SEBAGIAN CERITA DIPRIVAT, FOLLOW DULU BARU BISA BACA!! Alarix pindah dreame yaa, bisa langsung cari dengan na... Mais

Tiba-tiba
Mengalir begitu saja
Mengenal Rasa
Atas Hadirnya
Perlahan
Adik kelas
SPECIAL CHAT
New Story! Cek-cek!
Cek-cek lagi!!
Pengumuman-pengumuman
VOTE COVER
Banner Alarix!!
PO ALARIX!
OPEN PRE ORDER ALARIX!
New Story🦭
GRATIS!!

PERKENALAN

199K 4K 361
De Nilamunasari

Yow sebelum cerita dimulai. Saya yang baik hati dan tidak sombong ini akan mengulas sedikit tentang cast dan tokoh-tokoh yang akan berperan didalamnya. Sekiranya ada yang berkenan nanti jangan lupa meninggalkan jejak-/lah

Yow-yow langsung aja ya!!

1. Michelle Karina Ruth ( Karin )

Gadis dengan sepi yang telah merenggut dirinya. Sepi yang mendekapnya dalam dan rapat, agar sang gadis tak menemukan celah untuk keluar.

2. Rakalarix Madden Chenko ( Raka )

Sang pentolan dengan sejuta masalah. Pemimpin nomor satu dan tukang pembuat onar. Tidak mengherankan jika seorang Rakalarix berdiri digaris terdepan setiap kali ada pertempuran. Sebab segalanya hanya seperti pundi-pundi kecil yang mudah saja dia hancurkan. Sang peduli paling angkuh dalam sifat arogannya.

3. Richard Matteo Atalanta ( Richard )

Lelaki dengan penuh teka-teki dalam hidupnya. Sang penikmat dalam balutan wajahnya. Pemimpin dengan rahasia besar miliknya.

4. Gery Rendra Hutama ( Gery )

Sahabat Raka yang paling heboh dan pecicilan. Selalu mencari cara agar menemukan tawa, bahkan disaat genting dan tegang sekalipun. Tidak mengherankan dia yang terkolot dari yang lainnya.

5. Aska Widiatmaja ( Aska )

Tidak ketinggalan sang pembuat onar yang tengil ini. Sahabat Raka yang doyan ketawa, padahal tawanya membuat matanya hilang, karena terlalu sipit.

6. Ardan Arvian Dheranda ( Ardan )

Tangan kanan seorang Rakalarix, pembunuh berdarah dingin. Serta pendendam paling menakutkan dalam diam dibalik wajahnya.

7. Joe Anatolie ( Joe )

Sang sohib yang juga mempertahankan segala bentuk egonya. Sifat keras kepala dan tidak mau kalah yang tertanam dalam dirinya. Paling sexy yang membuat dirinya paling sering digadrungi.

8. Kanaya Dheranda ( Kanaya )

Gadis cantik dalam balutan senyum manisnya. Salah satu adik dari sahabatnya Raka.

9. Michelle Gavalera ( Chelle )

Sahabat Karin yang sejak kecil sudah menemani hari-harinya. Nama depan yang juga terlahir sama, tak memungkiri mereka kerap disapa kembar. Padahal jelas-jelas berbeda.


NOTE

Diatas adalah tokoh-tokoh yang akan memerankan cerita dengan penuh amarah dan kesabaran yang harus ekstra dimiliki. Cerita dengan penuh kejadian menegangkan dan menakutkan didalamnya.

JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK YHA CHINGUUU!! BIG LUVV

-Nila yang lagi nungguin mangga jatuh

Continue lendo

Você também vai gostar

1.1M 45.6K 51
"Gue tertarik sama cewe yang bikin tattoo lo" Kata gue rugi sih kalau enggak baca! FOLLOW DULU SEBELUM BACA, BEBERAPA PART SERU HANYA AKU TULIS UNTUK...
Antariksa (END) De bbyamaa

Ficção Adolescente

324K 19.4K 36
JANGAN LUPA FOLLOW... *** *Gue gak seikhlas itu, Gue cuma belajar menerima sesuatu yang gak bisa gue ubah* Ini gue, Antariksa Putra Clovis. Pemimpin...
591K 27.9K 74
Zaheera Salma, Gadis sederhana dengan predikat pintar membawanya ke kota ramai, Jakarta. ia mendapat beasiswa kuliah jurusan kajian musik, bagian dar...
2.7M 279K 65
Gimana jadinya lulusan santri transmigrasi ke tubuh antagonis yang terobsesi pada protagonis wanita?