Shena

By Ngah_lani

98.1K 4.6K 283

Shena gadis berumur 25 thn asal Indonesia mendapatkan sebuah tiket jalan-jalan ke Singapura selama 3 mlm 4 h... More

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 09
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 16
Penting
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
part 22
part 23
part 24
notice

Part 15

3.1K 175 4
By Ngah_lani

Babang Dave come back...!!!

Gak bosen-bosen buat ngingetin kalian buat kasih vote and comment jika kalian respect sama cerita ini.
klik bintangnya gratis kok he he...

Happy Reading....

🌸🌸🍁🍁🍁

Aku tidak tau apa yang dilakukan gadis itu pada ku,aku bahkan baru mengenalnya selama kurang lebih tiga minggu tetapi dampak yang ia berikan sangat berpengaruh pada diri ku,hati ku,bahkan mungkin sekarang perasaan ku.Ia seolah seperti mempunyai magnet yang mampu menarik ku untuk selalu ke arahnya,dan membuat mata ku selalu memandang kepadanya.

Bahkan aku selalu dengan mudah mengamiinkan apa yang ia minta,seperti mengajaknya melihat tulisan hollywood,makan bersama para pelayan yang bahkan tidak mungkin terjadi dalam sejarah keluarga Hilton.Dan hal gila lainnya saat aku tak sengaja mendengar percakapaannya dengan Lisa bahwa ia datang ke Singapura untuk berjalan-jalan karena menang undian tapi saat mengetahui Shena yang hilang pun seperti tidak ada tanggung jawab dari pihak penyelanggara.Aku yang saat itu langsung merasa geram langsung mengambil alih perusahan kosmetik yang menyelenggarakan acara tersebut dan membelinya dengan harga yang pantastis perusahan itu,bahkan Barry pun merasa heran dengan sikap ku yang mungkin mulai tidak waras dan diluar dugaan,lagi-lagi gadis itulah penyebabnya.

Perasaan ini,sama seperti perasaan yang ku rasakan beberapa tahun yang lalu perasaan yang aku rasakan pada seseorang yang pada ahirnya membuat ku begitu membenci banyak wanita dan terkutuklah wanita itu sekarang.Bukan aku tidak ingin membalas rasa sakit hati ini,tapi aku sengaja menahan dan merasakannya sendiri biarlah rasa sakit ini aku pendam sendiri karna mungkin itu memang salah dan takdir ku yang terlalu percaya dan mencintai seseorang terlalu dalam.

Selama ini tidak sedikit wanita yang mendekati ku baik itu dari kalangan pengusaha,model bahkan mungkin ada beberapa selebrity.Tapi aku tidak tertarik pada mereka yang mungkin dengan suka rela menyerahkan segalanya dengan senang hati,bahkan kedua orang tua ku pun selalu berusaha menjodoh-jodohkan ku pada anak rekan bisnis mereka karena memang usia ku yang sudah cukup matang untuk berkeluarga, tapi tidak, aku tidak menginginkan itu semua karena bagi ku mereka adalah wanita-wanita yang haus akan harta dan kedudukan.

Namun semua berubah,ketika aku bertemu dengan gadis asal Indonesia itu,gadis unik yang mampu membolak-balikan fikiran ku selama beberapa minggu ini.Bahkan di awal pertemuan pun aku sudah mulai merasa tertarik padanya,dia adalah sosok gadis yang  manis.Aku berusaha untuk selalu melawan dan menekan perasaan ku sendiri dan meyakinkan pada diri ku bahwa aku tidak tertarik sama sekali padanya dan menyamakannya sama seperti wanita-wanita lain,tapi ia berbeda,ia bukanlah tipe wanita gila harta aku menjaminnya untuk itu.

Aku bahagia saat melihat tingkahnya yang ceria,cerewet dan kadang ia bisa mejadi menyebalkan disaat yang bersamaan.Gadis manis dengan segala pemikiran polosnya yang dari awal memang tidak pernah bisa untuk aku tolak.

🌸🌸🍁🍁

Lagi hari ini gadis itu membuat perasaan ku berkecamuk,saat aku tahu dia meninggal mansion yang aku lihat dari cctv,perasaan gelisah bahwa mommy mengajaknya keluar dari mansion dan entah membawanya kemana.Dia tidak meninggalkan ku,dia hanya pergi sebentar dan itu pergi bersama ibu ku.

Tapi aku tidak ingin dia pergi dengan siapa pun,aku ingin dia selalu ada di rumah bahkan saat aku pergi sekalipun.hatiku berkata seolah Ia akan pergi meninggalkan ku selamanya.Aku ingin ia selalu ada dalam pengawasan ku.Aku takut laki-laki di luaran sana merebutnya,mengambilnya dari ku.Aku tidak ingin di tinggalkan lagi,tidak akan.Entah kenapa aku begitu posesif dan egois.

Perasaan ku campur aduk,hati ku was-was di kala malam sudah menjelang dan jam sudah menunjukkan pukul 10 malam tapi dia tidak kunjung pulang,tambah membuat perasaan gelisah ku semakin menjadi.kemana ia ? kemana mommy membawanya ? Aku ingin bertanya tapi aku tidak bisa bertanya langsung pada mommy karna pasti dia akan meledek ku habis-habisan.

Akhirnya aku hanya bisa pasrah dengan perasan was-was aku pun duduk menunggu ia pulang sesekali mengintip keluar jendela takut-takut ia tak kunjung datang.Bahkan aku malu sendiri dengan tingkah ku saat ini.
Lama menunggu aku mendengar suara deru mobil di luar aku langsung berlari kearah jendela mengintip dan melihat ia turun dari mobil,gadis ku kembali tapi tunggu,apa pantas aku mengclaimnya sebagai gadis ku sementara antara kami tidak ada hubungan apa-apa. entah kenapa perasaan ku lega melihatnya pulang.

Jujur Aku meridukannya,aku tidak bisa lagi berpura-pura acuh dan sibuk sementara fikiran ku selalu tertuju padanya.Sedikit ada penyesalan saat aku mengacuhkannya selama hampir satu minggu ini dan berusaha menghindarinya tapi aku melakukan itu karna aku ingin mengubur perasaan ku dan sepertinya semuanya sia-sia.

Saat melihatnya berjalan menuju rumah hendak masuk aku langsung bergegas duduk di sofa jantung ku tiba-tiba saja berdegub kencang dan aku pun tak tau apa yang membuat ku tiba-tiba menjadi gugup seperti ini.

Ceklek..

Suara pintu terbuka aku melihatnya berjalan menuju tangga tapi dia langsung kaget begitu melihat ku tengah duduk santai di ruang tamu.

" Ayaaam" pekiknya seketika

Seketika aku menahan tawa ku,Sudahkah aku bilang bahwa gadis ini mempunyai kebiasaan latah atau dalam istilah asing disebut dengan istilah kelainan langka yang ditandai dengan reaksi terkejut yang cukup ekstrem.

Tapi berbeda dengannya dia selalu meneriakkan kata ayam ketika ia sedang terkejut dan yang tak lain artinya adalah Chicken,dan ekspresinya itu terlihat lucu.Sepertinya aku harus memanggilnya seperti itu,Membayangkan panggilan itu pun seketika membuat suasana hati ku menghangat dan aku tidak bisa untuk tidak tersenyum.Aku bahagia,bahagia berada dan mengenal gadis ini.

"Tu..tuan Bule anda mengejutkan ku"ucapnya lagi.
Panggilan itu terasa aneh tapi entah kenapa aku suka mendengarnya keluar langsung dari mulut manisnya seolah itu adalah panggilan sayangnya kepada ku.Lagi-lagi aku dibuatnya tersenyum,Apa aku mulai gila sekarang karena terlalu banyak tersenyum ?untunglah saat ini tidak lampu tidak menyala seutuhnya hanya ada beberapa penerangan dari tangga jadi mungkin dia tidak akan menyadarinya bahwa aku terus tersenyum melihatnya.

Aku berjalan menuju ke arahnya,melihatnya yang begitu gugup semakin membuatnya terlihat begitu manis,aku pun tanpa sadar  langsung menariknya mendekat kepada ku.

"tu..tuan ini terlalu deket"ucapnya lagi

Aku masih diam memperhatikan setiap inci di wajahnya,menyelam pada manik matanya mencari ketenangan dan kebahagian disana.Aku juga bisa merasakan degub dari jantungnya dia sama seperti ku yang terlihat sangat gugup,aku tahu dia juga pasti bisa merasakan detak jantung ku yang sudah menggila karen posisi kami sekarang memang teramat  intens.Tapi berbeda dengannya aku bisa menyembunyikan kegugupan ku.

Lama kami saling berpadangan sampai ahirnya dia berusaha untuk melepaskan kukungannya dari ku tapi dia tidak bisa karna aku sengaja memutus jarak diantara kami dan semakin mengeratkan rengkuhan ku padanya dan itu membuatnya sulit untuk bergerak.
Ia mendongakkan kepala menatapku lama seolah ingin mencari tahu apa yang aku inginkan tapi sepertinya dia tidak menemukan jawabannya.Ia pun memutus pandangannya dan memalingkan wajah seketika dan itu terlihat sangat menggemaskan dengan muka merah merona.

"Apa yang kau lakukan pada ku"ucap ku padanya dengan suara yang begitu pelan namun penuh penekanan.
ia telihat bingung dengan pertanyaan ku.dan ekspresinya justru tambah menggemaskansaat ini.Aku juga bingung karena pertanyaan itu juga tiba-tiba terlontar dari mulut ku begitu saja. dan sekarang aku mengakui bahwa aku sudah terlalu jatuh kedalamnya.

"Ma..maksudnya ? '' tanya nya gugup.

Aku tidak menjawab,aku masih betah memandang wajahnya yang terlihat gugup sekaligus menggemaskan disaat bersamaan.jari telunjuk ku refklek tergerak membelai setiap inci dari wajahnya mulai dari jidat turun ke pipinya yang sedikit cuby.Bisa kurasakan kulit yang terasa sangat halus,tangan ku masih betah membelai wajahnya sampai saat ibu jari ku meraba bibirnya yang berwarna merah muda itu,dan merasakan tekstur lembur dari bibirnya,aku memperhatikannya sesaat melihat matanya yang berkedip-kedip makin membuatnya tambah menggemaskan.Aku takut tak bisa mengontrol dan menahan diri maka aku pun melepaskannya dan meninggalnya sendirian dalam keadaan yang mungkin sedikit schock dengan sikap yang tiba-tiba.

Aku berjalan dengan langkah lebar menaiki tangga menuju kamar ku,aku terus merutuk diri ku karena sudah lepas kendali.Sesampainya di kamar aku menghempaskan diri ke kasur memandang langit-langit kamar sesekali aku memijit kening kepala ku,kenapa aku bisa melakukan hal diluar kebiasaan ku.Gadis itu bener-bener membuat pertahanan ku selama ini runtuh.

****

Aku mamandang ke arah kursi samping ku tempat biasa gadis ku duduk makan sembari berceloteh,kebiasaan yang tak pernah terjadi diantara keluarga Hilton berbicara pada saat makan tapi semenjak gadis itu datang suasana makan yang hening menjadi menyenangkan bahkan di rumah kedua orang tua ku pun seperti itu,begitu banyak perubahan yang dibawa oleh gadis itu dan salah satu dampaknya mengenai ku.

Tapi sarapan pagi ini terasa berbeda,aku tidak melihatnya lagi sama seperti kemarin-kemarin,kalau kemarin aku sengaja menghindarinya tapi berbeda dengan pagi ini.Aku menunggunya,ingin aku bertanya kepada Lisa kemana dia tapi aku malu,akhirnya hari ini aku lewatkan sarapan pagi ku tanpa dirinya lagi.

Setelah selesai sarapan aku langsung menuju pintu keluar tak lupa disusul Barry di belakang ku,walaupun aku bersikap biasa saja tapi ekor mata ku masih mamandang arah tangga berharap gadis itu akan berlari menyapa ku dan tersenyum seperti biasanya ,tapi sampai aku keluarpun aku tak melihatnya.

Berbagai pertanyaan ada di kepala ku,kemana ia ?apa ia sakit ?Atau dia marah pada ku karena sikap ku tadi malam.Tanpa fikir panjang aku berbalik ke dalam rumah aku memanggil Lisa dan menyerahkan salah satu Hp ku padanya untuk di berikan kepada gadis itu,Lisa tampak bingung awalnya tapi ia tetap mengangguk mengiayakan perintah ku.

Di sepanjang jalan aku merutuki apa yang aku lakukan,tapi aku penasaran dengan apa yang dilakukannya dan aku hanya menyesali kebodohan ku sedikit..ya hanya sedikit.

******

 


Special Dave ya..

jangan lupa klik bintang ya..hari ini up sedikit tapi mudah-mudahan ngena ya.

Untuk case Dave kira-kira masuk gak ya sama karakternya pada Cody.aku masih bingung si mau pakek case siapa jadi ya nemu itu comot aja 😂😂😂

Kalian boleh kok punya imajinasi sendiri yang mungkin kalian suka atau mungkin kalian bisa mantion ke aku aja klo ada yang kiranya cocok jadi Dave.

Ayo follow ig aku ya @meilany_bdwn ( kalian bisa klik link nya aja ada di bio aku )

Salam sayang..😘😘

Continue Reading

You'll Also Like

278K 863 9
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. 🔞🔞 Alden Maheswara. Seorang siswa...
1.9M 152K 31
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
2.5M 276K 48
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...
1.1M 51.1K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...