Meow Meow Meow

By NowMeOne01

115K 14.9K 373

[Novel Terjemahan] Seekor kucing biasa berumur dua tahun melintasi waktu untuk menjadi kucing iblis seribu ta... More

Bab 1 - Kucing Menyebrang
Bab 2 - Di mana Ikan
Bab 3 - Anjing Ganas
Bab 4 - Kemarahan Luo Sha
Bab 5 - Mengendarai Angin
Bab 6 - Proposal Raksasa Gajah
Bab 7 - Selamat tinggal Pemilik
Bab 8 - 300 Tahun (1)
Bab 9 - 300 Tahun (2)
Bab 10 - Bunuh Pembunuh Kucing
Bab 11 - Air Mata Di Bak Mandi
Bab 12 - Dr Terror
Bab 13 - Makanan Darurat
Bab 14 - Pertarungan Tempat Tidur
Bab 15 - Gangguan Besar Di Istana
Bab 16 - Dimainkan
Bab 17 - Bencana Di Luoying Mountain
Bab 18 - Nafsu Makan Tiger
Bab 19 - Teknik Tempat Tidur Khusus
Bab 20 - Nama Saya
Bab 21 - Kucing Kesepian
Bab 22: Pangeran Naga Ketiga
Bab 23 - Memukul
Bab 24 - Mantra Sihir
Bab 25 - Rahasia Jin Wen
Bab 26 - Kucing Malu Dan Menyesal Mencuri
Bab 27 - Mencuri Adalah Salah
Bab 28 - Kebangkitan Penyiksaan
Bab 29 - Laki-laki Semuanya Mengerikan
Bab 30 - Balas Dendam
Bab 31 - Pengunjung Istana Naga
Bab 32 - Pesta Bawah Air
Bab 33 - Dirayu
Bab 34 - Bertemu Dengan Binatang Jahat
Bab 35 - Saya Minta Maaf
Bab 36 - Pergi ke Sekolah
Bab 37 - Kerusuhan Di Sekolah
Bab 38 - Dewi Bulu Biru
Bab 39 - Hadiah Shen Jun
Bab 40 - Musuh yang Bahagia
Bab 41 - Musim Semi Kata Sangat Penting
Bab 42 - Surat Cinta Krisis
Bab 43 - Pertarungan Kedua Dengan Xiao Tian
Bab 44 - Die Xiao Zi Hilang
Bab 45 - Raja Monyet
Bab 46 - Karena Anjing Mendukung
Bab 47 - Tak Ternilai, Kalau Saja Anda Tahu
Bab 48 - Tidak apa-apa
Bab 49 - Realm Mortal Realm
Bab 50 - Orang yang Baik Hati
Bab 51 - Hua Rong
Bab 52 - Pelanggan Pertama
Bab 53 - Wine Spring yang mempesona
Bab 54 - Apa yang Dilakukan Tidak Bisa Tidak Dibatalkan
Bab 55 - Investigasi Kura-Kura
Bab 56 - Dilema Di Udara
Bab 57 - Aku Akan Menjadi Ibu
Bab 58 - The Black Faced Fox
Bab 59 - Surat Pertama Saya
Bab 60 - Surga Bertahan dengan Pilihan Kucing Ini
Bab 61 - Kucing Akrobatik
Bab 62 - Ceria
Bab 63 - Menampilkan Keterampilan Berarti Dalam Wajah Seorang Ahli
Bab 64 - Pencuri Kecil
Bab 65 - Cukup Ikuti Hati Anda
Bab 66 - Musim Semi Akan Datang
Bab 67 - Pertemuan Kedua
Bab 68 - Siapa Saya?
Bab 69 - Ketakutan
Bab 70 - Ciuman Lembut
Bab 71 - Shifu Bisa Memasak?
Bab 72 - Rumah Tangga Siapa Yang Menggalang Seekor Gagak?
Bab 73 - Pemurnian Hati
Bab 74 - Bakat Kecantikan Muda Tak Tertandingi
Bab 75 - Mimpi Menjadi Kenyataan
Bab 77 - Kucing Meminta Maaf
Bab 78 - Yin Zi Adalah Brengsek
Bab 79 - Pertemuan Tiga Orang
Bab 80 - Wanita Penyembuh
Bab 81 - Hong Kecil yang Memberontak
Bab 82 - Bahkan Jika Aku Mati, Aku Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Pergi
Bab 83 - Dari mana Makanan Datang?
Bab 84 - Miao Miao, Saya Minta Maaf
Bab 85 - Anda Benar-Benar Tidak Menyesal Ini?
Bab 86 - Shifu Di Sebelah Kiri, Teman Di Sebelah Kanan
Bab 87 - Proposal
Bab 88 - Pernikahan Benar-Benar Menyusahkan
Bab 89 - Didorong
Bab 90 - Shifu, Apa yang Kamu Lakukan?
Bab 91 - Tidak Bisa Sembunyikan, Tidak Bisa Berlari
Bab 92 - Latihan
Bab 93 - Yin Zi Sangat Marah
Bab 94 - Shifu Pembohong
Bab 95 - Pagi
Bab 96 - Pernikahan
Bab 97 - Jebakan 'Jujur'
Bab 98 - Gadis Kucing Moe
Bab 99 - Ketaatan Dan Pelatihan
Bab 100 - Rayuan yang Tidak Beruntung
Bab 101 - Shifu Mahakuasa
Bab 102 - Dua Pilihan
Bab 103 - Langit Menangis

Bab 76 - Hadiah Yang Paling Berharga

618 66 0
By NowMeOne01

Saya mengangkat kepala, dan sekali lagi, saya melihat bahwa api muncul di langit. Kali ini, letnan-jenderal Haiyang yang menunggangi anjing neraka, tetapi anjingnya sedikit lebih kecil dari Bi Qingshen Jun. 

Dia dengan bersemangat bergegas ke arah kami dan kemudian dengan sengaja berhenti setengah meter dari wajah saya, dan melihat bahwa saya bahkan tidak sedikit takut, dia menjadi kecewa dan berkata, "Jika ini adalah gadis lain, maka mereka akan takut menangis, reaksimu benar-benar tidak menyenangkan.”

"Haiyang, jangan menyebabkan kerusakan." Bi Qingshen Jun menegur, dan kemudian menempatkan anjing neraka ini di dalam sangkar di taman Xuan Qing Palace bersama dengan yang lainnya.


"Dari mana anjing-anjing ini berasal?" Saya bertanya dengan penasaran ketika aku mengulurkan tangan untuk memelopori anjing neraka itu, yang pada gilirannya mendapatkan sorotan setan darinya.

"Shen Jun mengatakan bahwa wanita ini adalah hadiah untukmu," Melihat bahwa saya telah menerima kekalahan dan menyusut kembali, Haiyang dengan putus asa menyombongkan diri, "Iblis kucing kecil, biarkan aku memberitahumu, hari ini kami menyerbu sarang Yao Yang di alam fana dan menangkap dua binatang ini, itu benar-benar tidak mudah! Si brengsek Yao Yang itu mungkin tidak akan kembali pada kita selama beberapa ratus tahun  lagi. ”

Dia menunjuk dan menunjuk dengan tangan dan kakinya penuh semangat, apalagi wajahnya penuh sukacita. Itu benar-benar serius membuatku iri padanya dan medan perang. Nama ini, saya juga sepertinya telah mendengarnya beberapa kali sebelumnya, jadi saya bertanya, "Siapa Yao Yang?"

“Itu adalah pangeran setan kotoran anjing, pejuang nomor satu di alam bawah tanah. Dia tidak pernah menang melawan Master Shen Jun bahkan sekali, dan dia akan melarikan diri setiap saat, itu benar-benar menggelikan! Artis pelarian nomor satu memang!" Haiyang dengan gembira berseru,

"Kali ini dia bahkan memberi kami beberapa tunggangan, kali ini ketika dia kembali, dia pasti akan menangis selama beberapa hari. "

"Yao Yang tidak akan menyerah begitu saja, jadi jangan meremehkan musuh." Bi Qingshen Jun dengan lembut membuat suara batuk.  Haiyang memberinya pandangan sekilas, dan kemudian mengatakan dia masih memiliki hal-hal yang sibuk dengannya, jadi dia berbalik untuk mengucapkan selamat tinggal dan pergi.

Bi Qingshen Jun bertanya dengan puas, "Apakah ada harapan lain?"

Keinginan apa lagi yang saya miliki?  Lebih banyak ikan daripada gunung?  Seseorang untuk bermain denganku setiap hari? Bisakah saya tidur kapan saja sepanjang hari? Akankah semua anjing mendengarkan saya?

Saya menatap mata hijau Bi Qingshen Jun yang dalam ketika pikiran burung gagak putih telah melewati pikiranku, dan tanpa ragu, says menyuarakan keinginanku, "Miao Miao berharap bahwa Yin Zi akan memaafkanku ..."

"Yin Zi?" Bi Qingshen Jun tersendat.

“Shifu! Kamu sangat kuat! Kamu bahkan dapat membuat mimpi menjadi kenyataan, maka kamu harus tahu cara untuk teman-teman yang baik untuk berdamai kan?!” Saya memegangnya dan meminta,“Pasti ada mantra di level yang lebih tinggi daripada 'aku minta maaf' kan? ”

"Ada apa?" Bi Qingshen Jun mengernyitkan alisnya, menghentikan langkahnya, dan kemudian bertanya dengan bingung, "Bukankah Yin Zi burung gagak putih itu? Dia datang ke sini untuk mencarimu? Tidak heran aku tidak bisa menemukan satu pun jejaknya di alam fana. Mengapa kalian bertengkar? ”

Jadi saya menumpahkan kacang tentang segala sesuatu yang telah terjadi hari ini. Ketika Bi Qingshen Jun serius mendengarkan saya, saya menatapnya dengan harapan berharap dia akan dapat memberi saya solusi.

"Beri dia hadir sebagai permintaan maaf?" Bi Qingshen Jun berkata dengan nada ragu, "Apa pun yang disukai burung gagak itu, kau bisa mengirimkannya kepadanya. Anda dapat meminta Xiaolin untuk membawa Anda ke perbendaharaan Istana Xuan Qing karena ada banyak harta di sana.”

"Dia suka batu permata, tapi ketika saya bertanya apakah dia menginginkannya, dia bilang dia tidak peduli." Saya sedih berkata, "Dia mengatakan Miao Miao tidak pergi mencarinya itu sebabnya dia marah."

“Setelah saya membawa Anda ke Xuan Qing Palace, saya segera kembali untuk mencari dia, tetapi pada saat itu, gempa telah melanda Gunung Luoying. Aku mengirim orang untuk mencarinya, tapi tidak ada jejaknya yang bisa ditemukan.” Bi Qingshen Jun berkata dengan agak marah,

“Meskipun aku mengirim banyak orang untuk mencari, aku tidak dapat menemukannya, jadi bagaimana kau bisa dapat menemukannya sendiri. "

"Tapi fakta bahwa aku tidak mencarinya adalah kebenaran," saya menunduk dan terus berbicara, "Yin Zi ditangkap oleh seseorang, terluka parah, dan aku tidak pergi menyelamatkannya ..."

Bi Qingshen Jun berkata, "Kamu benar-benar tidak memiliki kemampuan meninggalkan alam surgawi saat itu."

Saya diam-diam berbisik, "Tapi ... selama penilaian dunia fana turun di alam fana, aku tidak pergi mencarinya dan hanya memikirkan diriku sendiri yang melewati persidangan."

Bi Qingshen Jun merenung, “Pada saat itu, dia seharusnya sudah tiba di alam surga. Tapi kenapa dia tidak datang mencarimu? ”

"Mungkin dia tidak tahu aku di Xuan Qing Palace."

"Omong kosong, di seluruh surga, siapa yang tidak akan mengenalmu Hua Miao Miao?"

"Mengapa? Apakah saya setenar itu? ”

"Tidak banyak, gagak itu mungkin menderita terlalu banyak trauma yang menyebabkannya menjadi lebih kejam." Bi Qingshen Jun mengubah topik dan memberi saya jawaban terpisah, "Anda harus memberikan apa yang paling Anda suka, dengan cara ini akan terasa lebih tulus."

Ini sepertinya ide yang bagus. Tapi apa hal favoritku? Apakah itu stik ikan kering? Apakah itu lobster? Atau itu…..

Melihatku begitu dalam berpikir, Bi Qingshen Jun tersenyum dan menyentuh kepalaku. Dia mengingatkan saya bahwa saya harus sedikit lebih jujur ​​mulai sekarang, dan kemudian pergi untuk melapor kepada Kaisar Langit tentang situasi pertempuran saat ini.

Miao Miao sangat menyukai Shifu, tetapi bagaimana saya akan memberikan Shifu kepada Yin Zi?  Ikatkan busur padanya lalu kirim dia pergi?

Aku benar-benar tidak ingin memberikannya ... tapi jika tidak, tidakkah aku akan tampak terlalu pelit, ah apa yang harus aku lakukan?  Mungkin Yin Zi dan aku bisa berbagi dengannya?

Di masa depan ketika kita pergi tidur, Yin Zi dapat berada di kiri Shifu, dan aku bisa berada di sebelah kanannya.  Kita masing-masing dapat memiliki setengah dari Shifu, satu sisi untukku dan satu sisi untuk Yin Zi. Ketika kita makan, Shifu dapat memberi kita makan satu per satu, dan tidak ada yang memperebutkannya ...

Tidak, tidak, ini tidak akan berhasil. Tempat tidur Shifu dan Shifu sendiri semuanya milik Miao Miao! Bahkan jika itu Yin Zi, Miao Miao tidak akan berbagi!  Kecemburuan ini di dalam diriku membuatku berguling di tanah memegang kepalaku, dan mengingat wajah marah Yin Zi dari hari ini, aku mulai bertanya-tanya apa lagi yang bisa aku berikan kepada Yin Zi yang sama pentingnya dengan Shifu.

Wawa yang menguap dan Jin Wen akhirnya datang untuk mencariku.  Keduanya masing-masing memegang salah satu lenganku dan menyeretku masuk ke dalam, “Malam sudah larut, jadi istirahatlah lebih awal. Jika kamu tidak tidur, kita juga tidak akan bisa tidur… .. ”

“Apa yang paling kalian sukai?” Aku buru-buru bertanya pada mereka berdua.

Jin Wen dengan waspada menatapku dan bertanya, "Apa yang kamu pikirkan untuk lakukan?"

Wawa sangat sederhana tetapi segera menjawab, “Ada banyak hal yang saya suka, madu selestial dari bunga seratus tahun, nektar manis, dan juga Dewi Bulu Biru dan Guru Huang dari sekolah iblis. Saya sangat menyukai Guru Bi Qingshen Jun dan Miao Miao juga. ”

"Sangat? Mengapa Anda bahkan menyukai Guru Huang tua itu? ”Jin Wen dengan kesal menggulung bibirnya.

Setelah memikirkannya, Wawa kemudian berkata, “Saat itu dia berbohong padaku, dia mengatakan bahwa untuk memurnikan hati tidak akan sakit, maka dengan bodohnya aku mengikutinya. Tapi apa yang aku tidak harapkan adalah ketika aku tiba di Purifying Demon Terrace, dia membawa rantai baja dan mengikatku dengan mereka sehingga ketika aku tidak bisa lagi menahan rasa sakit, aku tidak akan bisa lari ...  Aku membencinya sampai mati. "

"Seharusnya tidak ada setan muda yang tidak tahu betapa menyakitkan untuk menyucikan hati seseorang kan?"

“Saya tidak begitu pintar saat itu dan saya tidak belajar banyak, tetapi setelah saya berhasil menjadi iblis semak penuh, akhirnya saya mengerti bahwa tindakannya menjadi lebih baik jadi saya berhenti membencinya. Sejak hari itu, saya menjadi lebih bersyukur kepada Guru Huang. ”

"Kamu benar-benar bodoh."

"Dan bagaimana denganmu? Apa yang paling kamu suka? Tidak mungkin Immortal Mo Lin, kan? Anda sering pergi mencarinya. ”

"Omong kosong! Mungkin ada kemungkinan bahwa Immortal Mo Lin mungkin menyukai saya tapi ...  tidak dengan tepat memfitnah dia tidak bersalah. "

“Apakah saya benar di tempat?  Memerah? "

"Tidak! Aku belum melepas rouge-ku!”

"Kalau begitu lain kali kita harus mengambil beberapa jamu dan obat, biarkan saja aku pergi, kamu bisa tinggal di sini dan beristirahat ..."

"Kamu bodoh, kenapa kamu menjadi lebih dan lebih bodoh ... .."

"Hei ... Hai ... Bagaimana dengan pertanyaanku? Aku sedang dalam kesulitan ah !!”Aku terus-menerus memanggil ketika aku menemukan bahwa kami telah semakin menjauh dari titik utama, tetapi, kedua idiot itu tidak menghiraukanku.

Pada akhirnya, aku dengan sedih memegang ekorku dan berbaring di kaki tempat tidur berpikir. Dan sambil berpikir, saya akhirnya tertidur, memimpikan Yin Zi memasak banyak ikan untuk saya.

Continue Reading

You'll Also Like

5.7M 453K 68
Olivia, seorang mahasiswi tingkat tiga meninggal akibat tertabrak mobil saat dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun adik nya...
4.2M 573K 69
18+ HISTORICAL ROMANCE (VICTORIAN ERA/ENGLAND) Inggris pada masa Ratu Victoria Sebelum meninggal, ibu dari Kaytlin dan Lisette Stewart de Vere menyer...
57.7K 5.7K 44
Nimas Perwira. Gadis yang duduk di masa akhir SMA dan amat menyukai sejarah. Bercita-cita menjadi seorang tentara. Gadis enerjik dan suka berdebat ma...
Part 1 By hwayun_

Historical Fiction

335K 12.4K 121
cek aja ya.