My Crazy BadBoy (TERBIT)

By Hilmiath_

7.6M 204K 3.7K

SUDAH TERBIT โš WAJIB FOLLOW AKUN OUTHOR SEBELUM BACA ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ Rakha si Most wanted SMA Har... More

Mono
Grup Chat
MCBB ADA DI SHOPEE
Tri
Tetra
Giveaway Novel MCBB
Penta
Heksa
Hepta
Okta
Nona
Deka
Hana
Dul
Set
Net
Daseot
Yeoseot
Ilgob
Yeodol
Ahop
Yeol
One
Two
Three
Four
Five
Six
Seven
Eight
Nine
Ten
Ichi
Ni
San
Yon
Go
Roku
Nana
Hachi
Kyu
Ju
Uno
Dos
Tres
Cuatro
Cinco
Seis
Siete
Ocho
Nueve
Diez
EXTRA PART
END
SEQUEL
Info
MCDB
Publik
My Crazy BadBoy
New Story
APRIL
Morning
Hapus Part
Q&A and IG Role Player
New Story
Answers
Vote Cover
Open PO
MCBB Diskon
Open PO Raksa
GIVEAWEY!!

Di

272K 8.6K 135
By Hilmiath_

CERITA AKAN AKU REVISI, AKAN ADA BEBERAPA SCENE TAMBAHAN☺ YUK BACA ULANG ☺

BANTU 500 KOMENT KUY, SENGAJA AKU NEXT UP TAKUTNYA NUNGGU KOMENT BAKALAN MOLOR WAKTUNYA,KARENA BAKAL AKU HAPUS BEBERAPA PART SETELAH KELAR REVISI. JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA TINGGAL TAP AJA Hilmiath_

********

Hiks Hiks Hiks......

Suara isakan Alysa masih terdengar di taman belakang sekolahnya dia sangat malu, dia takut dicap sebagai wanita gampangan. Alysa kini terduduk di kursi bawah pohon yang ada di taman belakang sekolah sambil menutup wajahnya dengan tangannya.

Alysa merasakan bahunya dipegang oleh seseorang , Alysa membuka tangannya yang menutupi wajahnya dan melihat seorang laki-laki duduk di sampingnya.

"Are you ok?" tanya laki-laki itu sambil tersenyum ke arah Alysa. Yang hanya dibalas anggukan oleh Alysa.

"Kenalin gue Sein." Sein mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis dan dibalas oleh Alysa dengan senyum tak kalah manisnya dengan air mata yang masih mengalir di pipinya.

"Alysa." Ucap Alysa sambil membalas uluran tangan Sein

"Lo anak baru?" tanya Sein yang merasa asing dengan wajah gadis di depannya itu.

"Iya," jawab nya Singkat, jangan salahkan Alysa yang jawabnya mulai tadi singkat terus karena sekarang moodnya sangat tidak baik dan Sein memahami itu.

"Kelas berapa?"

"XI IPA 1." Sein mengangguk mendengar jawaban Alysa

"Gue kelas XII IPS 2, balik yuk gue anter ke kalas lo," ajak Sein yang dijawab anggukan oleh Alysa dan menggandeng Alysa untuk pergi.

***

Alysa tidak memperhatikan pelajar mulai tadi, karena pikirannya sudah pergi entah ke mana. Alysa terus saja memikirkan kejadian tadi di depan toilet dan di kantin, Rakha benar-benar gila bisa-bisanya dia mencium dan mencuri first kiss Alysa di depan banyak mata.

"Al lo gak apa-apa kan?" tanya Adrin yang khawatir karena sedari tadi melihat Alysa yang bengong.

"Hmm" jawab Alysa singkat sambil menelungkupkan kepalanya pada tangannya yang ada di atas meja.

***

Bu Ina guru bahasa inggris Alysa mengakhiri pelajar dan segera keluar kelas saat bel pulang berbunyi. Helaan nafas dan teriakan heboh menggema di seantero SMA Harapan Bangsa karena ini adalah waktu yang paling ditunggu para murid Setelah seharian suntuk mereka belajar dan akhirnya mereka bebas.

"Al lo bawa mobil?" tanya Lia yang hari ini kebetulan tidak membawa mobil dan tidak ada yang menjemputnya jadi dia berniat untuk nebeng karena rumah mereka yang searah.

"Iya, kenapa?" Alysa mengangguk Singkat

"Gue nebeng ya?" Lia menyengir ke arah Alysa yang di balas senyuman manis oleh Alysa.

"Yuk," ajak Alysa kepada ketiga temannya untuk berjalan bersama ke parkiran mobil.

Alysa berjalan keluar kelas yang diikuti Lia di belakangnya bersama dengan Adrin dan Retta untuk ke tempat parkiran. Ketiga teman Alysa melihat takjub mobil Alysa yang super mewah mobil Sport berwarna hitam.

"Girls gue duluan ya," pamit Alysa, Alysa masuk ke dalam mobilnya yang diikuti Lia.

Tak sampai 1 menit mobil sportnya sudah berlalu dari parkiran sekolah.

"Lia anterin gue ke toko buku dulu ya?" tanya Alysa memastikan untuk mengajak Lia

"Ok dah," jawab Lia singkat dan mulai kembali fokus pada ponsel nya

Tak ada pembicaraan lagi di antara mereka karena Alysa yang tengah fokus menyetir membuat Lia malas juga berbicara dan dia hanya fokus pada ponselnya

***

Lia sangat bosan karena sedari tadi tidak ada pembicaraan di antara mereka Lia heran kenapa Alysa begitu tahan tidak berbicara. Dan malah sibuk memilih Novel yang entah Novel apa yang ia cari sedari tadi.

"Al lo mau cari novel apa sih?" tanya Lia yang mulai bosan hanya melihat Alysa yang tengah fokus melihat deretan novel yang menurut Lia membosankan, Lia tidak terlalu suka membaca novel apalagi yang tebalnya nauzubillah Lia lebih suka menonton yang hanya memerlukan telinga dan mata yang baik tanpa harus berimajinasi.

"Novel yang belum gue baca." Alysa mengambil 4 novel dari rak novel dan membawanya ke kasir.

"Alysa," panggil Lia sambil memegangi perutnya

"Hmm" Alysa hanya berdehem menjawab Lia

"Makan yuk laper nih," tanpa menjawab Lia, Alysa sudah berjalan menuju resto cepat saji yang ada di mall.

"Al lo kok bisa sih tahan gak ngomong?" tanya Lia membuka pembicaraan karena sudah merasa bosan

"Bukan gue yg tahan gak ngomong, lo nya aja yang kebiasaan bawel." Lia mendelik mendengar ucapan Alysa "hai apa yg dia bilang tadi? Gue yang bawel anjjir nih dedemit kutub dia yang cuek gue yang dikira bawel untung temen lo al" batin Lia kesel, seenaknya saja Alysa berbicara jika dia bawel ya meskipun bener juga sih.

"Gue gak bawel kali Al gue itu B aja tau gak, lo nya aja tuh yang cuek," bela Lia tidak terima dikatain bawel sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

"Udah kali tu bibir biasain aja," sindir Alysa sambil tertawa renyah tawa yang belum ia pernah perlihatkan sebelumnya kepada siapa pun kecuali pada keluarga atau sahabat nya di sekolahnya yang dulu

"Pake ketawa lagi." Lia tambah mengerucutkan bibirnya membuat Alysa menghentikan tawanya dan menggelengkan kepalanya melihat sikap Lia yang sudah kesal.

"Hai Cantik," siapa seorang laki-laki dari arah belakangnya, Alysa mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa laki-laki itu dan ternyata, Rakha!! Ya Rakha yang ada di belakangnya dan menyapanya. Jantung Alysa lagi-lagi berpacu dengan cepat membuatnya merutuki jantungnya yang tidak bisa di kontrol itu "heh jantung lo bisa diem gak sih?? Ribet banget sih idup lo perasaan ngedugem terus lama-lama gue buang ke Club lo kalau gak bisa diam juga" omel Alysa pada jantungnya sendiri.

"Kok diem aja?" tanya Rakha yang tidak mendapat respon dari Alysa, Alysa masih dengan susah payah mengontrol jantungnya selain itu dia juga masih kesal dengan Rakha karena kejadian tadi enak saja dia mencium Alysa di depan umum.

"Li pulang yuk," Alysa langsung saja pergi tanpa mempedulikan Rakha yang sekarang tengah tersenyum sambil menggelengkan kepalanya

"Menarik juga tuh cewek, lain dari yang lain," batin Rakha. Ya Alysa memang beda dari cewek yang pernah ditemukan Rakha jika cewek lain selalu mengejar Rakha beda halnya dengan Alysa yang selalu menghindar dari Rakha.

####

Alysa menatap layar monitor hp nya malas, karena tak ada satupun pesan masuk. Memang dasar ya jomblo suka banget skrol sosmed, semua akun sosmed di buka entah apa yang kalian tunggu wahai para jomblowan dan Jomblowati yang budiman?.

Tok tok tok

Pintu kamar Alysa terbuka setelah suara ketukan pintu. Terlihat laki-laki yang umurnya lebih tua 2 tahun tengah berdiri di ambang pintu. Rey – Kakak laki-laki Alysa masuk sambil membawa kotak coklat yang di balas senyuman girang oleh Alysa

"Wahhh abang baik banget sih tambah sayang deh," rajuk Alysa manja dan segera mengambil coklat di tangan Rey yang padahal belum tentu coklat itu untuk nya, bisa saja kan Rey hanya pamer atau apa pada Alysa?.

"gercep banget sih padahal belum tentu buat lo," ujar Rey dengan kekehan nya.

"Ya mau buat gue mau nggak, kalo udah masuk wilayah gue berarti punya gue dong," ucap Alysa yang tidak mau kalah.

"kalau udah dikasih Coklat aja baik banget kalau gak bawa apa-apa aja di cuek, nasib banget udah punya adek yang lahirnya di kutub," sergah Rey yang di balas cengiran oleh Alyssa.

"Ehhh enak aja lo bilang gue lahir di kutub, gue lahir di korea kali," bela Alysa, ya Alysa memang lahir di korea karena ayah Alyssa blasteran Korea- Indonesia dan kebetulan saat itu Alysa di lahir kan di Korea, mangkanya ada sedikit aksen korea di wajah nya walaupun hanya kulitnya yang putih bersih.

"Semerdeka lo deh," ujar Rey akhirnya

"Dek besok berangkat gue anter aja ya," tawar Rey

"Kenapa?" tanya Alysa yang keheranan.

"Mobil gue di pake Mama jadi gue pinjem Mobil lo," Alysa hanya mengangguk tanda dia meng "iya" kan karena mulutnya sedang sibuk mengunyah coklat yang diberikan Rey

"Ya udah tidur sana udah malam," Rey mengecup singkat kening Alysa sebelum keluar dari kamar Alysa.

***

Alysa baru saja turun dengan seragam yang rapi dan rambutnya yang digerai sebahu dengan jepit biru di sisi kanan nya yang menambah kesan anggun nya.

Papa, Mama dan Kakak nya sudah berkumpul di meja makan untuk sarapan

"Pagi Pa, Ma, bang," sapa Alysa sambil tersenyum manis

"Pagi sayang," jawab Papa dan Mama Alysa hampir bersamaan

"Gimana sekolah baru kamu?" tanya Andi-Papa Alysa

"Gak ada yang Wow Pa," jawab Alysa santai sambil memakan roti yang sudah disediakan mamanya.

"Terus kamu ikut ekskul apa?" tanya Karin – Mama Alysa yang sudah menyelesaikan makan nya

"Masih belum tau Ma , pengen nya sih ikut Basket atau karate," ujar Alysa yang memang menyukai ekskul basket, dan ingin belajar menjaga diri melihat sekarang marak terjadi aksi kejahatan

"Ihh kamu itu cewek sayang,masak iya ikut karate," ucap Karin.

"Mama ini gimana sih kan bagus lagi Alys ikut karate buat jaga diri," sanggah Andi jika di rumah Alysa memang sering di panggil Alys

"Engak, Mama gak setuju kamu itu cewek, kalau nanti kena pukul terus nangis tau rasa kamu," ucap Karin yang khawatir jika Alysa mengikuti ekskul karate, Karin terlalu memanjakan Alysa sampai ia tidak bisa melihat anaknya itu terluka sedikit saja

"Mending kamu ikut Band atau musik," saran Karin, karena ia tahu Alysa memang memiliki bakat dalam musik.

"Iya mah, Alysa pikirin dulu deh." Alysa menarik nafas malas. Dia malas berdebat dengan mamanya karena sudah pasti dia akan kalah

"Alysa berangkat dulu ya, bang yuk jalan." Alysa menyalami kedua Orang tuanya dan mengecup pipi mereka sambil membawa tasnya


🍁🍁🍁🍁🍁🍁
🌸🌸🌸🌸
DI
🌸🌸🌸🌸
🍁🍁🍁🍁🍁🍁


JADI GIMANA UNTUK PART INI?
MAAF YA KALO FEEL NYA BELUM DAPAT
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT
JANGAN LUPA FOLLOW JUGA YA 👌

Mulai 14 April
Revisi 18 Oktober

Continue Reading

You'll Also Like

2.8M 160K 40
DILARANG PLAGIAT, IDE ITU MAHAL!!! "gue transmigrasi karena jatuh dari tangga!!?" Nora Karalyn , Gadis SMA yang memiliki sifat yang berubah ubah, kad...
93.6K 4.8K 60
Arga Anendra. Seorang ketua tim basket yang ahli dalam 'segala hal'. Tampan, most wanted SMA Cahaya Pelita, jago mengambil gambar dengan kamera kesay...
278 56 28
Tentang seorang gadis perempuan yang menyimpan seribu luka entah itu dari kecil ataupun luka yang baru ia selalu berharap untuk bisa sembuh Seorang g...
2.6M 106K 72
(26/09/19 #1 in terkenal) (24/09/19 #7 in marah) (23/09/19 #5 in senang) (30/12/19 #5 in populer) (07/01/20 #4 in geng) (13/04/20 #5 in wattpad) (...