Meow Meow Meow

De NowMeOne01

115K 14.9K 373

[Novel Terjemahan] Seekor kucing biasa berumur dua tahun melintasi waktu untuk menjadi kucing iblis seribu ta... Mai multe

Bab 1 - Kucing Menyebrang
Bab 2 - Di mana Ikan
Bab 3 - Anjing Ganas
Bab 4 - Kemarahan Luo Sha
Bab 5 - Mengendarai Angin
Bab 6 - Proposal Raksasa Gajah
Bab 7 - Selamat tinggal Pemilik
Bab 8 - 300 Tahun (1)
Bab 9 - 300 Tahun (2)
Bab 10 - Bunuh Pembunuh Kucing
Bab 11 - Air Mata Di Bak Mandi
Bab 12 - Dr Terror
Bab 13 - Makanan Darurat
Bab 14 - Pertarungan Tempat Tidur
Bab 15 - Gangguan Besar Di Istana
Bab 16 - Dimainkan
Bab 17 - Bencana Di Luoying Mountain
Bab 18 - Nafsu Makan Tiger
Bab 19 - Teknik Tempat Tidur Khusus
Bab 20 - Nama Saya
Bab 21 - Kucing Kesepian
Bab 22: Pangeran Naga Ketiga
Bab 23 - Memukul
Bab 24 - Mantra Sihir
Bab 25 - Rahasia Jin Wen
Bab 26 - Kucing Malu Dan Menyesal Mencuri
Bab 27 - Mencuri Adalah Salah
Bab 28 - Kebangkitan Penyiksaan
Bab 29 - Laki-laki Semuanya Mengerikan
Bab 30 - Balas Dendam
Bab 31 - Pengunjung Istana Naga
Bab 32 - Pesta Bawah Air
Bab 33 - Dirayu
Bab 34 - Bertemu Dengan Binatang Jahat
Bab 35 - Saya Minta Maaf
Bab 36 - Pergi ke Sekolah
Bab 37 - Kerusuhan Di Sekolah
Bab 38 - Dewi Bulu Biru
Bab 39 - Hadiah Shen Jun
Bab 40 - Musuh yang Bahagia
Bab 41 - Musim Semi Kata Sangat Penting
Bab 42 - Surat Cinta Krisis
Bab 43 - Pertarungan Kedua Dengan Xiao Tian
Bab 44 - Die Xiao Zi Hilang
Bab 45 - Raja Monyet
Bab 46 - Karena Anjing Mendukung
Bab 47 - Tak Ternilai, Kalau Saja Anda Tahu
Bab 48 - Tidak apa-apa
Bab 49 - Realm Mortal Realm
Bab 50 - Orang yang Baik Hati
Bab 51 - Hua Rong
Bab 52 - Pelanggan Pertama
Bab 53 - Wine Spring yang mempesona
Bab 54 - Apa yang Dilakukan Tidak Bisa Tidak Dibatalkan
Bab 55 - Investigasi Kura-Kura
Bab 56 - Dilema Di Udara
Bab 57 - Aku Akan Menjadi Ibu
Bab 58 - The Black Faced Fox
Bab 59 - Surat Pertama Saya
Bab 61 - Kucing Akrobatik
Bab 62 - Ceria
Bab 63 - Menampilkan Keterampilan Berarti Dalam Wajah Seorang Ahli
Bab 64 - Pencuri Kecil
Bab 65 - Cukup Ikuti Hati Anda
Bab 66 - Musim Semi Akan Datang
Bab 67 - Pertemuan Kedua
Bab 68 - Siapa Saya?
Bab 69 - Ketakutan
Bab 70 - Ciuman Lembut
Bab 71 - Shifu Bisa Memasak?
Bab 72 - Rumah Tangga Siapa Yang Menggalang Seekor Gagak?
Bab 73 - Pemurnian Hati
Bab 74 - Bakat Kecantikan Muda Tak Tertandingi
Bab 75 - Mimpi Menjadi Kenyataan
Bab 76 - Hadiah Yang Paling Berharga
Bab 77 - Kucing Meminta Maaf
Bab 78 - Yin Zi Adalah Brengsek
Bab 79 - Pertemuan Tiga Orang
Bab 80 - Wanita Penyembuh
Bab 81 - Hong Kecil yang Memberontak
Bab 82 - Bahkan Jika Aku Mati, Aku Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Pergi
Bab 83 - Dari mana Makanan Datang?
Bab 84 - Miao Miao, Saya Minta Maaf
Bab 85 - Anda Benar-Benar Tidak Menyesal Ini?
Bab 86 - Shifu Di Sebelah Kiri, Teman Di Sebelah Kanan
Bab 87 - Proposal
Bab 88 - Pernikahan Benar-Benar Menyusahkan
Bab 89 - Didorong
Bab 90 - Shifu, Apa yang Kamu Lakukan?
Bab 91 - Tidak Bisa Sembunyikan, Tidak Bisa Berlari
Bab 92 - Latihan
Bab 93 - Yin Zi Sangat Marah
Bab 94 - Shifu Pembohong
Bab 95 - Pagi
Bab 96 - Pernikahan
Bab 97 - Jebakan 'Jujur'
Bab 98 - Gadis Kucing Moe
Bab 99 - Ketaatan Dan Pelatihan
Bab 100 - Rayuan yang Tidak Beruntung
Bab 101 - Shifu Mahakuasa
Bab 102 - Dua Pilihan
Bab 103 - Langit Menangis

Bab 60 - Surga Bertahan dengan Pilihan Kucing Ini

996 118 5
De NowMeOne01

Setelah beberapa hari menjelajahi kota di Alam Mortal, meskipun mendapatkan uang masih merupakan tujuan yang jauh, orang bisa mengatakan bahwa saya telah menemukan metode untuk mengisi perut kosong saya.


Dan itu untuk diam-diam memasuki kota, berubah menjadi bentuk manusia saya, dan kemudian hanya dengan santai berdiri di samping sebuah restoran berbau harum.  Banyak pria secara alami datang berbondong-bondong ke arah saya untuk mengundang saya makan malam, dan selama saya mendengarkan dan menyetujui apa yang mereka katakan, saya dapat memesan apa pun yang saya inginkan, serta makan sampai kenyang. Setelah menemani mereka meninggalkan restoran, saya dengan santai kembali ke bentuk kucing untuk melarikan diri sambil menghindari mata orang lain, dan tidak ada yang mengejar saya.

Metode lain adalah dengan hanya mencari monster kecil yang tidak berguna di sekitar kota, melambaikan cakar saya pada mereka, dan memberi tahu mereka bahwa jika mereka tidak mendengarkan dengan patuh, maka mereka akan diberikan pemukulan kejam. Mereka semua dengan sukarela pergi mencarikan saya makanan enak untuk dimakan.

Naluri saya mengatakan kepada saya bahwa ada sesuatu yang salah dengan metode pertama, jadi saya tidak berani memberi tahu Bi Qingshen Jun. Saya juga tidak berani menggunakan metode kedua terlalu sering. Bagaimanapun, dia mengatakan bahwa aku tidak diizinkan untuk menyakiti manusia, tetapi tidak pernah menyatakan bahwa aku tidak diizinkan untuk melukai monster dan iblis, jadi ini seharusnya baik-baik saja ...

Jika rasa sakit orang lain dapat memberi makan rasa laparku, maka tidak ada banyak yang perlu dikhawatirkan.

Ketika saya melihat iblis yang lebih kuat menginjak-injak beberapa bunga dan memukuli dua iblis yang lebih kecil, saya buru-buru pergi dan mengalahkan setan rusa yang lebih kuat dan menyelamatkan setan kecil dan setan katak. Tanpa diduga, mereka berdua segera berubah menjadi bentuk manusia mereka.  Sepasang setan muda muncul seolah-olah mereka tujuh atau delapan dalam bentuk manusia mereka, dan tentang usia para siswa di sekolah iblis muda, sementara menempatkan saya ke trans.

Kelinci kecil itu dipanggil Luo Luo, dia adalah gadis kecil bermata merah dan berambut perak yang lucu, dan mungkin merupakan spesies kelinci salju di kutub. Aku merasa tidak enak karena tenggorokannya yang tidak berfungsi, suaranya sedikit lebih keras daripada suara nyamuk, dan saat ini, dia sedang duduk di tanah sambil menangis. Bocah katak itu disebut Jian Nan, dia adalah seorang anak laki-laki kecil bermata hitam yang berambut hitam, dan saat ini dia hampir tidak berdiri tegak. Dia dengan waspada menatapku, tetapi kakinya yang gemetar telah memberikan kepada lawannya bahwa dia takut dan goyah, yang semuanya adalah tanda-tanda seorang pria yang tidak memadai dan lemah.

Ketika saya terus terang meminta makanan, mereka segera mencari dan membawa kembali makanan lezat yang tak terhitung jumlahnya.  Melihat bahwa saya tidak muncul seolah-olah saya ingin memulai pertarungan dengan mereka, mereka langsung menangis dan dengan sedih menahan kaki saya bertobat, mengatakan bahwa mereka akan menjadi iblis yang baik, akan melakukan perbuatan baik setiap hari, akan berhenti mencuri, dan bertanya apakah saya akan memaafkan mereka.

Karena mereka meminta maaf, maka menginjak-injak bunga pasti hal yang sangat buruk.

Jadi saat makan dan minum dengan baik, saya dengan benar mendidik mereka tentang bagaimana dengan santai menginjak bunga tidaklah benar! Jika mereka ingin menginjak beberapa bunga, ada banyak di sisi gunung, jadi mengapa mereka harus menginjak-injak bunga-bunga rumah orang lain? Menumbuhkan dan membesarkan bunga bukanlah hal yang mudah! Bahkan jika setan ingin menginjak-injak, mereka harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuan pemiliknya. Ini saya telah turun berkali-kali, menginjak-injak banyak bunga dan rumput di rumah Mo Lin, dan pada akhirnya, saya dengan kejam diberi pukulan oleh Bi Qingshen Jun. Jika bahkan saya tidak bisa melakukan hal semacam ini, lalu mengapa Anda dapat melakukannya?

Setelah mendengar nama Bi Qingshen Jun, wajah mereka menjadi lebih pucat. Mereka terus mengulang kata-kata 'ya' sambil menganggukkan kepala mereka, menyatakan bahwa mereka akan mengubah profesi menjadi tukang kebun, menjadi setan yang jujur, dan mulai berkultivasi serius. Mereka juga memohon pada bagian dari ketulusan mereka, bahwa mereka harus diterima sebagai murid atau yunior, dan melindungi mereka dari dibunuh oleh monster ganas lainnya.

Melihat ketulusan mereka, dan bahwa ikan yang digoreng dan dipanggang cukup untuk selera makan saya, saya mengabulkan permintaan mereka, dan menanyakan bahwa ketika mereka berkultivasi di fana, mereka akan diminta untuk membuat saya makanan setiap hari.

Merasa kemurahan hati saya, mereka tidak bisa menahan senyum dan tawa mereka lebih lama lagi, keberanian mereka juga tumbuh sedikit, jadi mereka mendekati saya dan bertanya, “Mengapa Shifu Miao Miao datang ke dunia fana? Apakah Master Bi Qingshen Jun mengirimmu untuk membasmi monster jahat? ”

Saran ini membuat saya sangat tertekan, menarik keluar dan menatap enam koin tembaga saya sekali lagi, saya bertanya kepada mereka, "Apakah Anda tahu metode apa pun untuk mendapatkan uang di mana Anda tidak mencuri, merampok, atau menipu seseorang?"

"Jika Shifu butuh uang, si kecil ini akan menawarkan, bagaimana saya bisa membuat Shifu melakukan pekerjaan?" Jian Nan dengan cepat tertawa, dan berkata kepada Luo Luo yang masih gemetar di sudut, "Kamu pergi dan cepat buka dalam kotak, bawa semua uang keluar, dan berikan kepada Shifu untuk perjalanannya. ”

Luo Luo takut melompat dengan suara itu, dia segera berbalik berlari, dan hampir menabrak tiang. Ketika dia kembali, di tangannya ada sebuah kotak kecil yang dipenuhi dengan emas yang berkilauan dan berat, tangannya gemetar dan dia tergagap, "Ini ... ..ini ... ... ini ... semuanya ... ... semua ... ... hidup kita ... ... ambil ... kami mohon ... ... ajukan itu ... ..Miao Miao Shifu ... .. untuk menerima dengan baik ... .. ”

Tangannya masih gemetar, air mata di mata merahnya terus jatuh ke tanah, dan tidak peduli apa, dia tidak berani mengangkat kepalanya.

Aku berdiri, berputar dan berjalan di sekitarnya, dan kemudian jongkok untuk melihat wajahnya dengan baik, tetapi bertentangan dengan apa yang saya harapkan, dia tiba-tiba menjerit keras, melemparkan kotak ke udara, dan kemudian berbalik kembali ke tubuh kelinci dan berlari menuju kursi terdekat. Dia memegangnya dengan sangat erat dan menolak untuk keluar.

"Shifu mohon belas kasihan, mohon belas kasihan," Jian Nan buru-buru mengambil emas dari tanah, menarik Luo Luo keluar, dan berkata dengan senyum minta maaf, "Dia memiliki sifat penakut, sangat takut suara, dan dia tidak bisa bahkan berbicara dengan benar. Kembali pada hari-hari ketika Rusa Iblis menangkap kami untuk menjadi bawahan, dia terus melecehkan kami, tetapi ingatan Luo Luo benar-benar baik, dia melakukan hal-hal dengan hati-hati, karena itu dia dikirim untuk mengurus barang-barang dan membersihkan dan melakukan tugas-tugas. Dia juga dapat membantu Shifu dengan tugas-tugas, jadi tolong jangan menyalahkannya. ”

Menatap pantat putih kecil yang terekspos dan ekor pendek yang menggigil, aku menahan dorongan untuk mengambil untuk mempertahankan martabatku sebagai Shifu mereka. Tanpa mempermasalahkan hal itu lagi, saya kembali ke kursi, menatap emas, dan bertanya, “Ini uang? Apakah kalian berbohong padaku? ”

"Apakah itu terlalu sedikit, bahwa itu tidak menangkap mata Shifu?" Jian Nan dengan takut bertanya, "Mengapa kita tidak mencuri lagi dan membawanya kembali?"

"Ini benar-benar uang?" Satu, dua, dan tiga orang sudah mendorong barang-barang ini di depan saya, jadi saya menjadi bingung, jadi saya mengambil koin tembaga dari bagasi saya dan bertanya, "Bukankah ini seharusnya uang?"

Jian Nan memberiku beberapa tampang aneh, lalu mengubah ekspresinya kembali ke wajahnya yang normal, dan menjelaskan dengan senyuman, "Ini juga uang, tapi  nilainya kurang daripada uang lain ..."

"Lalu ... lalu bagaimana perak dan emas adalah satu rantai koin tembaga?" Ada beberapa keresahan di hatiku, jadi aku melompat untuk bertanya.

Wajah Jian Nan menjadi kaku saat dia berkata, "Satu perak sama dengan satu rantai koin tembaga."

Saya dengan bodohnya duduk di tengah ruangan, makanan di samping saya tidak lagi memiliki kemampuan untuk merayu minat saya. Dalam hatiku, aku merasa menyesal dan sedih, harta Yin Zi dan, suami dan istri Yun Ou dan Ningxin, meskipun itu bukan uang yang diminta guru, ketika aku berada di Qi Feng Lou, 52 perak yang diberikan oleh Nenek Song untuk saya menerima pelanggan ah… tidak ada lagi ah… tidak ada lagi ah ... lima rantai koin tembaga semua hilang ... kesempatan melewati penilaian ini, semua hilang ...

Dengan kesedihan dan frustrasi yang berlebihan, aku tersandung ke kursi dengan telingaku terkulai. Cakar saya mencakar secara berlebihan dan acak di meja marmer. Saya tidak berbicara untuk waktu yang lama.

Jian Nan melihat saya sedih, dia mendorong, "Shifu, kami punya uang di sini, Anda dapat memikirkan bagaimana kami dapat menggunakan uang ini terlebih dahulu, dan kemudian nanti, kami akan pergi mendapatkan lebih banyak lagi."

"Guru Huang dan Dewi Bulu Biru akan memeriksa dari mana uang itu berasal ... jenis uang seperti ini tidak dapat lulus ujian" Semakin banyak dan semakin frustrasi, aku berbaring di tanah dan berguling. Saya tanpa malu membuat dua murid saya berpikir tentang metode lain untuk menghasilkan uang, dan bahkan Luo Luo yang bersembunyi dipaksa untuk keluar.

Mereka cemas dan berkeringat deras, serta terus menghibur saya. Mereka mengatakan bahwa semua metode mereka dalam menghasilkan uang di masa lalu, terlibat mencuri, atau menemukan keluarga kaya dan menyebabkan mereka berbuat salah, menakut-nakuti mereka, dan kemudian membiarkan Setan Rusa bertindak sebagai pengusir setan dan menuntut mereka untuk uang.

Di malam hari, saya memberi tahu semua gagasan emas ini kepada Bi Qingshen Jun, tetapi dia menggelengkan kepalanya dan berkata bahwa saya sama sekali tidak boleh masuk ke dalam bisnis penipuan, sehingga satu-satunya harapan saya hilang lagi.

Apakah surga benar-benar menentang pilihan kucing ini?

Continuă lectura

O să-ți placă și

320K 28.6K 30
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...
747K 93.7K 63
WARNING: JANGAN LOMPAT KE CHAPTER BONUS JIKA TIDAK INGIN KENA MAJOR SPOILER! Kara tidak mengikuti seleksi untuk menjadi putri mahkota. Tapi, betapa t...
332K 12.3K 121
cek aja ya.
3.2M 256K 79
⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh ki...