Meow Meow Meow

NowMeOne01 által

115K 14.9K 373

[Novel Terjemahan] Seekor kucing biasa berumur dua tahun melintasi waktu untuk menjadi kucing iblis seribu ta... Több

Bab 1 - Kucing Menyebrang
Bab 2 - Di mana Ikan
Bab 3 - Anjing Ganas
Bab 4 - Kemarahan Luo Sha
Bab 5 - Mengendarai Angin
Bab 6 - Proposal Raksasa Gajah
Bab 7 - Selamat tinggal Pemilik
Bab 8 - 300 Tahun (1)
Bab 9 - 300 Tahun (2)
Bab 10 - Bunuh Pembunuh Kucing
Bab 11 - Air Mata Di Bak Mandi
Bab 12 - Dr Terror
Bab 13 - Makanan Darurat
Bab 14 - Pertarungan Tempat Tidur
Bab 15 - Gangguan Besar Di Istana
Bab 16 - Dimainkan
Bab 17 - Bencana Di Luoying Mountain
Bab 18 - Nafsu Makan Tiger
Bab 19 - Teknik Tempat Tidur Khusus
Bab 20 - Nama Saya
Bab 21 - Kucing Kesepian
Bab 22: Pangeran Naga Ketiga
Bab 23 - Memukul
Bab 24 - Mantra Sihir
Bab 25 - Rahasia Jin Wen
Bab 26 - Kucing Malu Dan Menyesal Mencuri
Bab 27 - Mencuri Adalah Salah
Bab 28 - Kebangkitan Penyiksaan
Bab 29 - Laki-laki Semuanya Mengerikan
Bab 30 - Balas Dendam
Bab 31 - Pengunjung Istana Naga
Bab 32 - Pesta Bawah Air
Bab 33 - Dirayu
Bab 34 - Bertemu Dengan Binatang Jahat
Bab 35 - Saya Minta Maaf
Bab 36 - Pergi ke Sekolah
Bab 37 - Kerusuhan Di Sekolah
Bab 38 - Dewi Bulu Biru
Bab 39 - Hadiah Shen Jun
Bab 40 - Musuh yang Bahagia
Bab 42 - Surat Cinta Krisis
Bab 43 - Pertarungan Kedua Dengan Xiao Tian
Bab 44 - Die Xiao Zi Hilang
Bab 45 - Raja Monyet
Bab 46 - Karena Anjing Mendukung
Bab 47 - Tak Ternilai, Kalau Saja Anda Tahu
Bab 48 - Tidak apa-apa
Bab 49 - Realm Mortal Realm
Bab 50 - Orang yang Baik Hati
Bab 51 - Hua Rong
Bab 52 - Pelanggan Pertama
Bab 53 - Wine Spring yang mempesona
Bab 54 - Apa yang Dilakukan Tidak Bisa Tidak Dibatalkan
Bab 55 - Investigasi Kura-Kura
Bab 56 - Dilema Di Udara
Bab 57 - Aku Akan Menjadi Ibu
Bab 58 - The Black Faced Fox
Bab 59 - Surat Pertama Saya
Bab 60 - Surga Bertahan dengan Pilihan Kucing Ini
Bab 61 - Kucing Akrobatik
Bab 62 - Ceria
Bab 63 - Menampilkan Keterampilan Berarti Dalam Wajah Seorang Ahli
Bab 64 - Pencuri Kecil
Bab 65 - Cukup Ikuti Hati Anda
Bab 66 - Musim Semi Akan Datang
Bab 67 - Pertemuan Kedua
Bab 68 - Siapa Saya?
Bab 69 - Ketakutan
Bab 70 - Ciuman Lembut
Bab 71 - Shifu Bisa Memasak?
Bab 72 - Rumah Tangga Siapa Yang Menggalang Seekor Gagak?
Bab 73 - Pemurnian Hati
Bab 74 - Bakat Kecantikan Muda Tak Tertandingi
Bab 75 - Mimpi Menjadi Kenyataan
Bab 76 - Hadiah Yang Paling Berharga
Bab 77 - Kucing Meminta Maaf
Bab 78 - Yin Zi Adalah Brengsek
Bab 79 - Pertemuan Tiga Orang
Bab 80 - Wanita Penyembuh
Bab 81 - Hong Kecil yang Memberontak
Bab 82 - Bahkan Jika Aku Mati, Aku Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Pergi
Bab 83 - Dari mana Makanan Datang?
Bab 84 - Miao Miao, Saya Minta Maaf
Bab 85 - Anda Benar-Benar Tidak Menyesal Ini?
Bab 86 - Shifu Di Sebelah Kiri, Teman Di Sebelah Kanan
Bab 87 - Proposal
Bab 88 - Pernikahan Benar-Benar Menyusahkan
Bab 89 - Didorong
Bab 90 - Shifu, Apa yang Kamu Lakukan?
Bab 91 - Tidak Bisa Sembunyikan, Tidak Bisa Berlari
Bab 92 - Latihan
Bab 93 - Yin Zi Sangat Marah
Bab 94 - Shifu Pembohong
Bab 95 - Pagi
Bab 96 - Pernikahan
Bab 97 - Jebakan 'Jujur'
Bab 98 - Gadis Kucing Moe
Bab 99 - Ketaatan Dan Pelatihan
Bab 100 - Rayuan yang Tidak Beruntung
Bab 101 - Shifu Mahakuasa
Bab 102 - Dua Pilihan
Bab 103 - Langit Menangis

Bab 41 - Musim Semi Kata Sangat Penting

1.1K 164 4
NowMeOne01 által

“Kepalamu besar dan tidak proporsional dengan tubuhmu! Dan kupu-kupu apa, kamu terlihat seperti ulat yang belum diatasi! ”

“Kamu segitiga bermata kulit hijau berlidah panjang idiot! Saya, ulat bisa berevolusi menjadi kupu-kupu!Kamu bisa menjadi kadal jahat seumur hidupmu kalau begitu! ”

"Kamu idiot bodoh!"

"Kamu sampah!"

Die Xiao Zi dan bocah berambut biru itu terus berdebat, aku mendengarkan dengan penuh rasa ingin tahu, dan Wawa di sampingku dengan cemas berteriak, “Hei, hentikan! Menjatuhkannya!"

Ke samping, ada seorang gadis berambut putih dengan mata biru es, dia berdiri dan berkata dengan dingin, "Biarkan saja mereka melakukan apa saja, tidak ada hari di mana keduanya tidak berdebat."

Die Xiao Zi segera mengeluarkan 'wa' dan mulai menangis, “Han Jing Jiejie, bagaimana bisa kamu mengatakan itu tentang aku! Bukan aku yang memulainya, itu Shao Zhong yang tidak akan berhenti menggangguku! ”

Bocah kecil yang disebut Shao Zhong melihat dia menangis, terus membuat wajah bodoh dan menarik rambutnya, "Hei jelek, apa yang akan kamu lakukan jika aku ingin menggertakmu ?!"

"Rambutku! Ini benar-benar sulit untuk disisir dan bergaya! ” Die Xiao Zi menangis dengan lebih menyedihkan.

Wawa buru-buru bergegas ke arah mereka, membantunya memperbaiki rambutnya, "Aku akan membantumu mengulang rambutmu, jadi jangan menangis."

Han Jing pergi ke sisi kadal Shao Zhong dan dengan dingin mencemooh, "Aku mendengar bahwa ada beberapa idiot suka menggertak gadis yang mereka sukai, aku tidak tahu kamu adalah tipe orang seperti itu."

Shao Zhong tersipu dan bergegas untuk berteriak padanya, "Siapa yang akan suka orang jelek itu!"

Adegan penuh menangis, berdebat, menghibur, ironi, dan belajar, jadi singkatnya, itu benar-benar berantakan. Aku berbaring di atas meja dan memperhatikan dengan penuh minat, setelah Wawa selesai menghibur, dia harus pergi menghibur yang lain, dan Jin Wen, dia memeriksa dirinya sendiri di cermin, benar-benar mengabaikan pemandangan di sekitarnya.

Tiba-tiba, dari pintu, seseorang berteriak, "Guru Huang akan datang!"

Kata-kata ini sepertinya berasal dari musang kuning .....

Semua anak segera duduk di tempat masing-masing dan suara kacau sesaat sebelum berubah menjadi diam. Semua orang bekerja keras untuk mempelajari buku-buku mereka, dan bahkan sebelum saya memiliki kesempatan untuk berbalik, saya ditangkap oleh Wawa dan diseret kembali ke tempat duduk saya. Dia diam-diam berbisik padaku bahwa aku harus patuh dan mendengarkan dengan baik, bahkan Jin Wen melirikku dengan tajam untuk menunjukkan bahwa aku tidak berbicara selama kelas ... ..

Ketika Guru Huang masuk, dia melihat sekeliling dan kemudian berkata dengan puas, "Semua orang sangat pekerja keras, sangat baik, sangat baik."

Setelah mengatakan itu, dia mengambil buku dari tangannya, dan memulai pelajaran. Saya mengerti bahwa topiknya adalah tentang keindahan musim semi, dan banyak puisi memuji musim semi, seperti 'The Breeze of a White Spring Day' adalah The Most Harrant '.

Itu benar-benar tidak masuk akal!  Apa yang semi dan wangi memiliki kesamaan? Satu-satunya hal yang harum adalah ayam panggang dan ikan bakar! Dan ini dapat Anda temukan sepanjang tahun! Kenapa hanya musim semi yang harum?  Kenapa tidak menyebutnya 'Wewangian Ikan adalah Yang Paling Harum'.

Aku menggunakan cakarku untuk menyentuh kepalaku, dan tiba-tiba teringat bahwa aku memiliki pendidikan dalam budaya, jadi aku memberi tahu Wawa tentang pikiranku, dan kemudian dia menatapku dengan tatapan kosong ...

Tiba-tiba, ada kilatan di dalam pikiranku, di mataku ada kata 'musim semi' yang tertulis di sebuah buku, bahwa ... ... bukankah buku yang Luo Sha berikan padaku memiliki kata musim semi di atasnya?

Di masa lalu, saya mencari waktu yang sangat lama di kamar Bi Qingshen Jun, dan saya masih tidak menemukannya! Dan karena saya melek sekarang, bukankah ini memberi saya kelebihan pada saat ini?

"Heheh," aku terkikik untuk waktu yang sangat lama, aku segera meminta Guru Huang untuk mengajari saya kata musim semi, dan kemudian rajin menyalin kata itu berkali-kali, untuk memastikan bahwa kata ini terukir dalam pikiran saya.

Guru sangat tersentuh dan memujiku sambil menyentuh kepalaku, "Semua orang harus seperti teman sekelas Miao Miao, meskipun kemampuan dasarnya sangat buruk, dia sangat pekerja keras dan rajin."

"Meow woo ~" Mendengar pujian itu, hatiku merasa sangat senang, dan tidak mengira dia benci lagi, jadi aku tersenyum padanya setiap hari, dan sebagai hasilnya sedikit malu dan tersipu ...

Musim semi, musim semi, musim semi… ..tiga kata, dimulai dengan kata musim semi, di dalamnya ada banyak lukisan di buku.

Setelah sekolah usai dan setelah kembali ke Xuan Qing Palace, saya melihat bahwa Bi Qingshen Jun telah pergi untuk sesuatu dan belum kembali, jadi saya buru-buru berlari ke ruang kerjanya, mencari-cari untuk menemukan erotika.

Kenyataannya, Bi Qingshen Jun memiliki banyak buku, di rak bukunya, ada banyak buku yang dimulai dengan kata musim semi, tetapi sebagian besar terdiri dari empat atau lima kata, dan secara total, ada lima tiga buku dengan kata-kata. Tiga dari buku itu memiliki kata musim semi di tengah atau di belakang, dan dua di antaranya penuh dengan teks padat tanpa gambar, jadi mereka tidak bisa menjadi manual seni erotis.

Saya menyisir dan menyisir, dan mencari dan mencari, dan akhirnya di sudut paling bawah sebuah rak buku, saya mengeluarkan sebuah buku dengan kata 'musim semi' tertulis di atasnya, dan judul itu hanya tiga kata! Itu tampak mirip dengan yang disita!

Saya dengan senang hati membuka buku itu, dan di dalamnya ada banyak lukisan yang indah, termasuk lukisan pria dan wanita melakukan hal-hal yang tidak saya ketahui, dan ketika saya belajar, suara langkah kaki Bi Qingshen Jun datang mendekat.

Harus cepat sembunyi! Dengan cepat saya melihat ke sekeliling kembali ke kucing, saya siap mengambil manual seni erotis, dan bersembunyi di celah terbesar di bawah lemari buku, menunggu dan siap untuk melarikan diri.

Bi Qingshen Jun mendekati ruangan dan melihat bahwa di mana-mana berantakan, dia ragu sejenak, mulutnya membentuk senyuman, dia mengambil beberapa langkah ke depan menyentuh pedangnya dan minum teh, dan kemudian menyeret kursi dan duduk di depan rak buku yang aku sembunyikan. Dia mengeluarkan guqin dan dengan lembut memainkannya.

Woo woo ... ..jalan ini, aku pasti tidak bisa melarikan diri ... ... dengan manual seni erotis di mulutku, dan bersembunyi di bawah lemari buku, hatiku mulai merasa sedikit cemas.  Saya menatap orang yang menghalangi jalan saya, tetapi tidak berani membuat suara, hanya dengan patuh mendengarkan permainannya.

Jari-jari ramping Bi Qingshen Jun sangat indah dan anggun, seperti kupu-kupu pada senarnya, musiknya panjang dan renyah, tapi sayangnya, bermain musik tidak berpengaruh pada kucing ...

Saat dia bermain, dia tiba-tiba bernyanyi, “Kucing itu bersembunyi, bukan di dinding timur, tapi di bawah rak.”

Saya mengerti kalimat terakhir, permainannya tiba-tiba berhenti, dan kemudian dia menatap dan tersenyum pada saya bersembunyi di bawah rak buku, dia tidak berbicara, jadi saya memasang wajah panjang dan merangkak keluar, siap untuk menyerahkan manual seni erotis dan mengaku, tidak ingin dipukul lagi.

Bi Qingshen Jun mengambil buku panduan seni erotis dari tanah, membalik beberapa halaman, dan kemudian mengangkatku ke pangkuannya. Dia tidak tampak marah, dan membiarkan saya kembali ke bentuk manusia dan melihat buku itu bersama.

Dia berkata, "Ini akan baik untuk Anda jika Anda mempelajari buku-buku ini lebih banyak di masa depan, di mana pun Anda tidak mengerti saya dapat menjelaskan kepada Anda."

Kenapa dia tidak marah? Jadi saya dengan cepat mulai membaca buku, membalik-balik buku, saya menemukan bahwa semuanya terlalu muskil, saya tidak bisa melihat bagaimana itu dan teknik tempat tidur khusus memiliki kesamaan.

“Cantik, kan? Anda bebas untuk mempelajari lebih lanjut. ”Bi Qingshen Jun dengan sabar mengajar.

Mungkinkah pemahaman saya terlalu rendah? Saya berbalik dan dengan rendah hati meminta saran. Tapi saya tidak berharap dia menyentuh kepala saya dengan lembut, dan dengan lembut berbicara sebagai gantinya, "Lihatlah pemandangan hebat yang dihasilkan oleh artis terkenal, ada manfaat besar dalam mempelajari ini."

Setelah mengatakan itu, dia menunjuk pada diagram pegunungan dan sungai yang indah, dan sebuah lukisan kucing mengejar kupu-kupu, dan kemudian menjelaskan bagaimana kecantikan itu datang ke rambutnya pada lukisan sebelas, dan akhirnya dia tertawa terbahak-bahak ...

Untuk menggoda ketidaktahuan ini salah ... ..

Olvasás folytatása

You'll Also Like

9.9K 1.1K 13
Seorang pengacara dari kalangan bangsawan, tapi sangat membenci para bangsawan yang ada di sekitar nya, sang ayah juga tak pernah mengakuinya sebagai...
19.2K 786 43
"Anjing sekali everybody, yakali gue tidur langsung beda dunia" Bagaimana jadinya seorang Queena Selvi Dealova Kenward jiwa masa depan bertransmigras...
320K 28.8K 155
Title: Death Is the Only Ending for the Villainess BACA INFO!! Novel Terjemahan Indonesia. Hasil translate tidak 100% benar. Korean » Indo (90% by M...
2.9M 103K 41
"Gus arti bismillah itu apa sih?"tanya Aisyah "Dengan menyebut nama Allah" "Kalo Alhamdulillah?" "Segala puji bagi Allah "jawab ammar "Kalo subhana...