Meow Meow Meow

By NowMeOne01

115K 14.9K 373

[Novel Terjemahan] Seekor kucing biasa berumur dua tahun melintasi waktu untuk menjadi kucing iblis seribu ta... More

Bab 1 - Kucing Menyebrang
Bab 2 - Di mana Ikan
Bab 3 - Anjing Ganas
Bab 4 - Kemarahan Luo Sha
Bab 5 - Mengendarai Angin
Bab 6 - Proposal Raksasa Gajah
Bab 7 - Selamat tinggal Pemilik
Bab 8 - 300 Tahun (1)
Bab 9 - 300 Tahun (2)
Bab 10 - Bunuh Pembunuh Kucing
Bab 11 - Air Mata Di Bak Mandi
Bab 12 - Dr Terror
Bab 13 - Makanan Darurat
Bab 14 - Pertarungan Tempat Tidur
Bab 15 - Gangguan Besar Di Istana
Bab 16 - Dimainkan
Bab 17 - Bencana Di Luoying Mountain
Bab 18 - Nafsu Makan Tiger
Bab 19 - Teknik Tempat Tidur Khusus
Bab 20 - Nama Saya
Bab 21 - Kucing Kesepian
Bab 22: Pangeran Naga Ketiga
Bab 23 - Memukul
Bab 24 - Mantra Sihir
Bab 25 - Rahasia Jin Wen
Bab 26 - Kucing Malu Dan Menyesal Mencuri
Bab 27 - Mencuri Adalah Salah
Bab 28 - Kebangkitan Penyiksaan
Bab 29 - Laki-laki Semuanya Mengerikan
Bab 30 - Balas Dendam
Bab 31 - Pengunjung Istana Naga
Bab 32 - Pesta Bawah Air
Bab 33 - Dirayu
Bab 34 - Bertemu Dengan Binatang Jahat
Bab 35 - Saya Minta Maaf
Bab 36 - Pergi ke Sekolah
Bab 37 - Kerusuhan Di Sekolah
Bab 38 - Dewi Bulu Biru
Bab 39 - Hadiah Shen Jun
Bab 41 - Musim Semi Kata Sangat Penting
Bab 42 - Surat Cinta Krisis
Bab 43 - Pertarungan Kedua Dengan Xiao Tian
Bab 44 - Die Xiao Zi Hilang
Bab 45 - Raja Monyet
Bab 46 - Karena Anjing Mendukung
Bab 47 - Tak Ternilai, Kalau Saja Anda Tahu
Bab 48 - Tidak apa-apa
Bab 49 - Realm Mortal Realm
Bab 50 - Orang yang Baik Hati
Bab 51 - Hua Rong
Bab 52 - Pelanggan Pertama
Bab 53 - Wine Spring yang mempesona
Bab 54 - Apa yang Dilakukan Tidak Bisa Tidak Dibatalkan
Bab 55 - Investigasi Kura-Kura
Bab 56 - Dilema Di Udara
Bab 57 - Aku Akan Menjadi Ibu
Bab 58 - The Black Faced Fox
Bab 59 - Surat Pertama Saya
Bab 60 - Surga Bertahan dengan Pilihan Kucing Ini
Bab 61 - Kucing Akrobatik
Bab 62 - Ceria
Bab 63 - Menampilkan Keterampilan Berarti Dalam Wajah Seorang Ahli
Bab 64 - Pencuri Kecil
Bab 65 - Cukup Ikuti Hati Anda
Bab 66 - Musim Semi Akan Datang
Bab 67 - Pertemuan Kedua
Bab 68 - Siapa Saya?
Bab 69 - Ketakutan
Bab 70 - Ciuman Lembut
Bab 71 - Shifu Bisa Memasak?
Bab 72 - Rumah Tangga Siapa Yang Menggalang Seekor Gagak?
Bab 73 - Pemurnian Hati
Bab 74 - Bakat Kecantikan Muda Tak Tertandingi
Bab 75 - Mimpi Menjadi Kenyataan
Bab 76 - Hadiah Yang Paling Berharga
Bab 77 - Kucing Meminta Maaf
Bab 78 - Yin Zi Adalah Brengsek
Bab 79 - Pertemuan Tiga Orang
Bab 80 - Wanita Penyembuh
Bab 81 - Hong Kecil yang Memberontak
Bab 82 - Bahkan Jika Aku Mati, Aku Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Pergi
Bab 83 - Dari mana Makanan Datang?
Bab 84 - Miao Miao, Saya Minta Maaf
Bab 85 - Anda Benar-Benar Tidak Menyesal Ini?
Bab 86 - Shifu Di Sebelah Kiri, Teman Di Sebelah Kanan
Bab 87 - Proposal
Bab 88 - Pernikahan Benar-Benar Menyusahkan
Bab 89 - Didorong
Bab 90 - Shifu, Apa yang Kamu Lakukan?
Bab 91 - Tidak Bisa Sembunyikan, Tidak Bisa Berlari
Bab 92 - Latihan
Bab 93 - Yin Zi Sangat Marah
Bab 94 - Shifu Pembohong
Bab 95 - Pagi
Bab 96 - Pernikahan
Bab 97 - Jebakan 'Jujur'
Bab 98 - Gadis Kucing Moe
Bab 99 - Ketaatan Dan Pelatihan
Bab 100 - Rayuan yang Tidak Beruntung
Bab 101 - Shifu Mahakuasa
Bab 102 - Dua Pilihan
Bab 103 - Langit Menangis

Bab 40 - Musuh yang Bahagia

1.2K 154 3
By NowMeOne01

Pagi keesokan harinya, Wawa sekali lagi menyeret saya dari tempat tidur, dan setelah berdandan, dia membuat saya pergi ke sekolah masih setengah tidur.

Aku dengan malas berubah kembali menjadi kucing, terus tidur di pelukan Bi Qingshen Jun sampai kami tiba di sekolah. Dia mengatakan kepada saya bahwa ini tidak baik, di masa depan, dia ingin saya dapat pergi ke sekolah sendiri ... ..jadi saya terlempar di kaki gunung, jadi saya harus pergi ke kelas dengan Wawa dan Jin Wen.

Bangun lebih awal sangat penuh kebencian ... ..

Satu-satunya hal yang baik tentang pagi hari adalah bahwa udaranya sangat segar, Anda bahkan bisa mencium rasa air yang berembun dan melihat burung-burung bertengger di dahan-dahan. Ada banyak chitter dan tweet yang hidup, tapi sayangnya ketika aku mendekat, mereka semua ketakutan oleh suara lonceng ... ..

Bunga-bunga dari semua empat musim mekar, dan Jin Wen dan Wawa sangat berisik dengan obrolan chitter mereka, mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin kembali dan pergi bermain. Saya hanya menyukai bunga dengan aroma yang relatif ringan, sehingga mereka memilih bunga melati beraroma yang relatif kuat untuk dipusingkan dengan hidung sensitif saya, menyebabkan saya mengeluarkan beberapa bersin yang keras.

Di kejauhan, muncul aroma anjing, menyebabkan saya menjadi waspada.  Ketika saya berjalan lebih dekat, saya menemukan bahwa Xiao Tian memegang segerombol mawar merah yang berdiri di bawah pohon besar dalam keadaan linglung. Wajahnya masih memerah, senyumnya memamerkan dua baris gigi, dan aku tidak tahu mengapa kepalanya ditundukkan.

Bajingan ini harus sering berkeliaran di sekitar anjing, dan anjing yang suka anjing jelas bukan orang baik. Saya segera menarik Wawa di samping saya untuk memutar dan menghindarinya.

Tetapi saya tidak berharap bahwa hal yang paling ingin Anda hindari akan menjadi hal yang paling Anda temui. Bajingan seperti anjing itu tiba-tiba melompat, seperti roh jahat yang lapar mengejarku! Sambil berlari, dia terus melambaikan mawar di tangannya!

"Meow!" Aku yang awalnya direncanakan untuk dengan hati-hati memutar di sekitarnya menjerit dari pengejaran. Saya dengan cepat melarikan diri, berharap mendapatkan sejauh mungkin dari dia, semakin jauh semakin baik.  Karena bau bajingan itu membuatku merasa tidak nyaman.

"Nona Miao Miao!" Kecepatannya sangat bagus, dan dari mulutnya terdengar teriakan keras.

Aku membalikkan kepalaku dan menemukan bahwa orang aneh itu berlari seperti orang gila, dan hampir menyusulku, jadi aku segera mengambil kecepatanku. Aku tiba-tiba merangkak naik ke atas gunung, berulang kali bertanya pada diriku sendiri mengapa aku sangat sial .....

“Nona Miao Miao! Tunggu dulu! ” Orang gila itu mengejar dengan lebih bersemangat sekarang, mawar di tangannya semuanya tersebar di tanah.

Dengan panik aku mencoba berlari lebih cepat darinya, aku berlari lebih cepat dan lebih cepat, tetapi ketika aku mencapai puncak, tidak ada tempat lain untuk lari. Hanya ada pohon pinus tinggi berdiri di puncak, jadi saya dengan cekatan memanjat pohon dengan tangan dan kaki saya, dan dimarahi dengan jahat, "Apa sebenarnya yang kamu inginkan?"

Xiao Tian berhenti dan terengah-engah seperti dia menderita asma, dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke arahku dan memperlihatkan seringai giginya, dia mengangkat tangannya untuk menunjukkan mawar yang setengah layu, dan tergagap, “Ini… ..ini bunga… ..ini adalah hadiah untuk Miss Miao Miao… .. ”

"Kamu penipu kucing!" Saya sangat marah, saya melemparkan kerucut pinus dan dengan kejam memukulnya dengan itu, dan dengan keras berkata, "Apakah Anda sangat mengejar saya jika Anda ingin memberi saya sesuatu? Anda pasti ingin mati-matian melawan saya! ”

"Tidak, tidak!" Xiao Tian mulai berkeringat dingin, "Itu karena Nona Miao Miao melarikan diri ketika dia melihatku ... ... jadi aku mengejarmu ... .."

Saya memberinya beberapa tatapan ragu, masih merasa gugup di sekeliling, dan wajah bajingan itu, saya tidak tahu mengapa, tetapi kapan pun saya melihatnya, saya memiliki dorongan untuk menyerangnya. Tapi Bi Qingshen Jun berkata aku tidak diizinkan bertarung ... ... jadi aku menahan doronganku.

"Nona Miao Miao ... .." Nada Xiao Tian menjadi menyedihkan, kelopak mawar dari mawarnya terus jatuh, "Aku bukan orang jahat ... .."

Dengan waspada aku menatapnya lagi, aku dengan hati-hati menyelinap ke bawah pohon dan mendekat, dia dengan bersemangat membawa mawar di depanku. Mawar itu harum, menyebabkan hidung sensitif saya gatal, dan kali ini saya tidak bisa menahan diri untuk bersin, jadi saya segera mundur beberapa langkah.

Aku tidak berharap bajingan itu mengikutiku selangkah demi selangkah, menjejali mawar ke wajahku, dan ketika aku tidak bisa lagi menahannya lagi, bersinku pecah satu demi satu tanpa henti.

Xiao Tian bingung dan bertanya, “Nona Miao Miao, apakah kamu baik-baik saja? Apakah karena angin di puncak gunung sangat kuat sehingga Anda terkena flu? ”

"Dingin pantatku!" Aku memukul bunga mawarnya sementara aku dengan cepat terhuyung menuruni gunung, bajingan itu terlalu banyak!  Kenapa dia tahu aku takut serbuk sari ?!

Xiao Tian bergegas menyusulku, “Bagaimana kalau aku membawamu ke Mo'lin surgawi untuk melihat-lihat?”

Aku berbalik dan meliriknya, dan tiba-tiba memahami skema dan trik dari orang ini! Ternyata dia dan Mo'lin berada di perahu yang sama!  Sengaja menggunakan serbuk sari untuk menggertak saya! Bukan orang baik!

"Pergilah!" Aku dengan kesal dan dengan marah menendangnya, mengabaikan teriakannya dan berteriak dari belakang, aku berlari tanpa berbalik ...

Di sisi gunung, Wawa dan Jin Wen masih berjalan, ketika mereka berdua melihatku kembali, mereka dengan cemas bertanya, "Apa yang terjadi?"

Saya segera pergi dan menyeret mereka ke arah sekolah, kami berjalan ketika saya mengeluh tentang niat jahat orang jahat itu, membiarkan mereka berhati-hati, dan memberi tahu mereka bahwa dia pasti orang gila! Orang yang sakit jiwa!

Jin Wen terperangah, dia tidak mengerti dan bertanya, “Saya pikir orang itu mungkin adalah murid yang dibawa oleh Erlangshen Jun, Xiao Tian Quan. Dia adalah pengintai Erlangshen, dan bertanggung jawab untuk memeriksa Alam Mortal, dan kadang-kadang, dia akan datang ke sekolah untuk memiliki audiensi dengan Dewi Bulu Biru. Pria terkenal yang terkenal kejam, bagaimana dia bisa menjadi orang jahat? ”

“Dia pasti! Dia dan Mo'lin bersama-sama! ”Aku memegang Jin Wen dan dengan serius berkata,“ Kamu jangan terlalu dekat dengan Mo'lin, atau dia akan mengajarimu hal-hal buruk! ”

"Oh ~" Jin Wen mengerti dan mengangguk, dan kemudian mendesah lega, "Jadi itu sebenarnya tidak ada apa-apa, sangat mengkhawatirkan bagi saya."

“Apa tidak ada apa-apa? Saya bertemu dengan pasien yang menderita gangguan jiwa! ”Saya melihat bahwa dia tidak mendengarkan ajaran saya, dan dengan cemas menginjak dengan satu kaki.

Jin Wen dan Wawa hanya menyentuh kepala saya dan berkata, "Kami tahu, kami tahu ~"

Tidak mendengarkan ajaran kucing! Di masa depan Anda akan menderita! Aku sangat marah!

Kami bertiga dengan ribut berjalan ke sekolah, dan pada saat kami tiba di sana, Guru Huang belum datang, tetapi Bai Cai dengan hati-hati memegang buku teks dan mengucapkannya dengan keras.  Ketika orang lain berbicara dengannya, keluar telinga yang lain, dia hanya mengatakan bahwa dia tidak boleh merusak waktu dan uang Guru Zhao, dan harus belajar dengan efisien.

Sikapnya untuk belajar sangat bagus dan sangat tepat, tetapi itu hanya membuat saya bosan. Saya tidak menyangka akan ada sedikit rindu dalam pakaian ungu untuk menatap saya dengan mata lebar, dia tersenyum berkata, “Kakak Miao Miao, Anda sangat kuat! Bisakah saya bermain bersama dengan Anda? "

Aku mendongak, gadis kecil ini tampak sangat imut, kepalanya penuh dengan rambut panjang dan merah muda yang diikat ke dalam sanggul, wajahnya memerah di wajah, serta mata ungu berair. Matanya jauh lebih terang dari mata Wawa, juga, dia berpakaian sangat lembut, dengan banyak bunga, perhiasan, dan make-up.

Melihat bahwa aku tidak memiliki respon, dia dengan antusias melanjutkan, “Kemarin, pertarunganmu sangat luar biasa!  Aku memujamu! ”

Mendengar dia memuji diri sendiri, aku tidak bisa membantu tetapi menaikkan ekorku dan berkata, "Hei ~ ketika aku bertarung, tentu saja itu akan menjadi luar biasa!"

“Aku murid Bai Hua Fairy, Die Xiao Zi (kupu-kupu ungu kecil),” Gadis kecil itu menatap wajahku dengan kekaguman dan kekaguman, matanya penuh bintang, “Aku… ..adalah mungkin bagiku untuk menjadi milikmu teman?"

Saya akan menjawab ketika, di sebelah saya terdengar suara yang merendahkan, “Berdasarkan pada Anda, apakah Anda memiliki keanehan yang buruk? Setiap hari kecuali penampilan Anda berubah, maka siapa yang akan menyukai Anda? ”

Aku berbalik dan menatap, itu adalah seorang anak laki-laki berambut biru dengan mata ramping, dia tampak sedikit galak, dia memiliki bibir tipis, dan tampak sangat arogan, kali ini dia hanya melihat Die Xiao Zi dengan wajah masam.

Die Xiao Zi segera berteriak dengan marah, “Kamu kadal bodoh! Setiap kali saya melihat Anda, Anda begitu penuh kebencian, Anda hanya harus berguling ke satu sisi dan mati! ”

"Kamu orang bodoh! Kamu orang jelek, kamu hanya orang sentimental yang membuang-buang  perhatianmu! ”

“Kamu bodoh! Anda memiliki mata yang miring ke belakang dan berbicara omong kosong! "

"Kamu lebih bodoh dari babi!"

"Kamu lebih bodoh dari keledai!"

Kedua orang terus berdebat bolak-balik tanpa henti, kepalaku akan besar dari mendengarkan ini ... ..

Apa-apaan ini ...?

Continue Reading

You'll Also Like

MAZAYA By Muyassirah Muhsin

Historical Fiction

307K 16.6K 38
Bagaimana jadinya jika seorang ceo muda meninggal dunia akibat kecelakaan, malah bertransmigrasi ke tubuh seorang bayi yang baru saja berumur 40 hari...
10.9M 297K 38
Warning : +21 (konten dewasa) 19-08-2018 : Rank 1 : #Kerajaan Rank 1 : #Historical Rank 1 : #Historicalfiction 29-09-2018 : Rank 1 : #Fiksisejarah...
10.9K 1.3K 14
Seorang pengacara dari kalangan bangsawan, tapi sangat membenci para bangsawan yang ada di sekitar nya, sang ayah juga tak pernah mengakuinya sebagai...
328K 29.5K 30
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...