Greatest Accidental

By mayuyumi_

91.5K 9.7K 1K

[Completed] [Pjm.Myg & Kth.Jjk] Awalnya hanya iseng berpikir untuk bisa lolos dari tilangan polisi, namun pem... More

I. Almost Raid by Police
II. Hangout-to-Fleed
III. Almost Raid by Police (2)
IV. (Un)Lucky?
V. Should We Call It As A Luck?
VI. Once Upon A Time
VII. Un-Yoongi-like. Typically Jungkook-ssi Pt. 1
VIII. Path Pt. 1
IX. Path Pt. 2
X. Un-Yoongi-like. Typically Jungkook-ssi Pt. 2 Bag. 1
XI. Un-Yoongi-like. Typically Jungkook-ssi Pt. 2 Bag. 2
XII. Festival; Day 2
XIII. Alteration
XIV. Kim Taehyung and His Struggle
XV. Of You, Me and the Parents Bag. 1 (MinYoon)
XVI. Of You, Me and the Parents Bag. 2 (VKook)
XVII. Jeju-do
XVIII. eL Oo Vhi Ee ~Part 1
Extra .1 ; MinYoon
Extra .2 ; TaeKook
Extra .3 ; NamJin ft. ChangSeok
Extra .1.2 ; MinYoon

XIX. eL Oo Vhi Ee ~Part 2 End

3.3K 319 117
By mayuyumi_

.o.o.o.o.

Park Jimin X Min Yoongi

Kim Taehyung X Jeon Jungkook.

BTS and other characters ©God, themselves

Greatest Accidental ©Fujimoto Yumi, 2016-2017

Indonesian!AU | BoysLove | M for language. | OOC.

Police!NamVMin. CollegeStudent!JinSugaHopeKook.

Older!NamVMin. Younger!JinSugaHopeKook.

Non-EyD.

.o.o.o.o.

Greatest Accidental

Chapter 15B

Last Chapter

eL Oo Vhi Ee.

Summary :

Awalnya iseng mikir untuk bisa lolos dari tilangan polisi, namun pemikiran itu justru membawa Yoongi dan Jungkook pada kenyataan bahwa setiap keisengan akan berakhir dengan konsekuensi (yang membahagiakan dalam kasus mereka).

And it called as A Greatest Accidental.

e n j o y

.o.o.o.o.

.

.

.

Yoongi sedang mengocehi Jimin yang duduk anteng di sofa kost-an anak semester akhir itu setelah mandi dan ganti baju menjadi kemeja hitam polos yang melekat pas di tubuhnya. Membuat Jimin terlihat jutaan kali lebih tampan saat ini. Namun sayang, Yoongi masih sibuk dengan ocehannya. Jimin pun hanya tersenyum memperhatikan kesayangannya yang terus berjalan mondar-mandir sambil menunjuk-tunjuknya sembari bibirnya yang tak henti mengomeli dia.

Jimin juga sampai bertopang dagu melihat itu. Ia merasa gemas akan tingkat kekasih tsunderenya yang sepertinya sudah mau repot-repot membuang sikapnya dan memperlihatkan betapa Yoongi benar-benar kesal pada Jimin karena merindukannya.

"Kamu mau ngomel sampe kapan sih? Katanya kangen? Mending peluk aku kan?" Jimin bersandar pada badan sofa sambil membuka lebar kedua tangannya.

Sontak, Yoongi yang entah kerasukan apa langsung bersingut mendekat dan menjatuhkan dirinya dalam pelukan Jimin.

Polisi muda itu makin tersenyum dan mengecupi pucuk kepala kekasihnya yang sebentar lagi akan menghadapi sidang akhirnya. Untung, dia bisa menyelesaikan lebih cepat kasus yang dia tangani. Jadi dia bisa memberi dukungan dan menemani kekasihnya itu.

"Kesepian ya ga ada aku?"

"Ga."

"Katanya kangen?"

"Iya kangen. Kangen ga ada yang beliin makanan maksudnya," Yoongi menjawab dengan suaranya yang agak teredam karena wajahnya tenggelam dalam pelukan Jimin.

Jimin hanya tertawa saja. Ah, kekasihnya ini memang tsundere kan? Dia kembali menenggelamkan hidungnya pada helaian caramel milik Yoongi, dengan tangannya yang mendekap erat kesayangannya.

"Tsunderenya kamu ga berubah, ya?"

"Aku ga tsundere!" Yoongi sontak protes sembari berusaha melepaskan pelukan Jimin. Hal itu Jimin pakai untuk mengubah posisi Yoongi menjadi duduk di pangkuannya.

Si pemuda caramel langsung mengapit hidung Jimin sesaat ia bisa melihat wajah kekasihnya masih sebagai bentuk protesan tadi. Setelahnya Yoongi duduk anteng di pangkuan Jimin melipat tangan di dada dan mempoutkan bibirnya.

Jimin terkekeh pelan. Tangannya terangkat untuk menyampirkan poni yang sedikit menutupi dahi kekasihnya. Kemudian turun untuk bertengger di kedua pinggang Yoongi, sedikit meremasnya sensual. Lalu polisi muda itu pun tersenyum lembut, berusaha membuyarkan kekesalan sosok kesayangannya. "Iya deh iya kamu ga tsundere. Tapi tsundere sekalipun aku tetep cinta, kok."

"Tjih, gembel."

Yoongi kembali melabuhkan tangannya pada leher Jimin dan mempertemukan dahi mereka. Hidung keduanya pun saling bersinggungan. Dalam jarak yang begitu dekat itu, bisa Yoongi lihat Jimin yang tersenyum lembut padanya. Membuat degupan jantung Yoongi sedikit menggila.

Entah sejak kapan dirinya menjadi lebih terbuka pada sosok di depannya ini. Buktinya Yoongi sekarang tidak malu menunjukkan sisi dirinya yang lain. Dengan berbekal alasan rindu, dan sepertinya Jimin mengerti, keduanya menutup jarak yang sangat dekat itu. Mempertemukan dua bibir yang semingguan lebih ini tak bertemu ke dalam pagutan yang manis dan penuh cinta.

Pun hari itu, dengan perasaan yang tidak menentu, Yoongi habiskan dengan bermanja pada Jimin sambil sesekali tertawa dalam ciuman-ciuman kecil yang mereka bagi. Dan dia benar-benar merasa tidak peduli tentang bagaimana sikapnya. Yang jelas, dia bisa menuntaskan rasa rindunya pada kekasih bantetnya itu.

.

.

.

Taehyung memasuki kamar Jungkook dan tak mendapati kekasihnya di sana. Dia pun mengambil kesimpulan bahwa Jungkook belum selesai mandi karena dia mendengar keran air yang menyala. Taehyung melompat ke ranjang kekasihnya, berbaring menyamping membelakangi pintu kamar mandi dan memeluk guling milik Jungkook berusaha menghirup semua bau yang semingguan lebih ini tak bisa dia cium wanginya.

Saking larutnya, dia tak sadar jika Jungkook sudah keluar dari kamar mandi. Jungkook mendekati Taehyung dan mencolek bahunya.

"Hyung, Taetae-hyung?"

"Hm?" Taehyung seketika berbalik dan melihat kesayangannya yang menatapinya masih dalam keadaan rambut yang basah. Dan well, topless. Mau tak mau Taehyung yang melihatnya menelan ludah susah payah. "Apa, Kookie?"

"Hyung ga mandi?"

"E-eh? I-iya ini mandi," entah kenapa tatapan Taehyung meliar tadi. Mengikuti ke mana air dari rambut Jungkook turun ke tubuhnya.

Ampun. Kalau tidak cepat masuk kamar mandi, bisa-bisa Taehyung menyerang Jungkook dan berakhir di tangan ketiga kakak kekasihnya itu.

Jungkook sendiri sudah berlalu mengambil pakaian ganti. Sesaat Taehyung akan masuk ke dalam kamar mandi, suara Jungkook menahannya.

"Hyung, yang dimaksud pak Namjoon dan kak Chwang yang ini kan?"

"Ha?"

Taehyung berbalik dan seketika melotot horror. Jungkook... naked... di depannya... dan tengah menunjuk barang pribadinya.

Ya Tuhan kuatkan Taehyung, Tuhaaaaaan.

"K-kookie?"

"Ne?" Jungkook menyahut sembari menelengkan kepalanya.

Dan sumpah demi apa... Taehyung... ingin sekali menerjangnya.

"Tae-hyung? Kena—LOH? TAETAE KOK MIMISAN?"

Jungkook-ssi, sadarkah Anda bahwa dia mimisan karena siapa?

Taehyung yang mendengar teriakan Jungkook langsung ngibrit ke kamar mandi untuk mendinginkan kepalanya. Meninggalkan Jungkook yang kebingungan.

"Uhm... Tae-hyung kenapa sih:("

.

.

.

Hampir satu jam, Jungkook menunggu Taehyung mandi. Karena perutnya yang sudah demo, niat memasak bersama Taehyung musnahlah sudah. Jadilah, selama menunggu kekasihnya selesai, Jungkook bereksperimen sedikit di dapurnya.

Tak lama setelah dia selesai dengan makanan yang tinggal dihidangkan, suara langkah kaki mendekatinya. Jungkook berbalik dan tersenyum pada Taehyung, tidak menyadari Taehyung yang masih berusaha mengendalikan diri. Benar-benar bisa habis dia kalau kelepasan.

"Hyung! Makan dulu, yuk?!"

Taehyung hanya mengangguk dan mendekati Jungkook. Mereka makan dalam diam walau sesekali Taehyung memuji masakan kekasih imutnya itu. Jungkook hanya tersenyum menanggapi pujian pacarnya. Ketika selesai, Taehyung memaksa untuk membereskan dan mencuci piringnya, jadilah Jungkook hanya berdiri bersandar di konter dapur sembari menemani Taehyung.

Namun sepertinya, dia masih belum puas dengan pertanyaannya yang belum terjawab. Jungkook pun berbalik menghadap konter, menumpukan tangan di sana dengan wajahnya yang maju mendekat ke arah Taehyung.

"Ne, ne, hyung? Pertanyaan Kookie di kamar tadi belum dijawab, kan? Jadi? Kookie bener kan?"

Taehyung langsung tegang lagi. Badannya mendadak kaku dan dia melirik Jungkook yang masih seantusias tadi. Berusaha mengontrol diri, dan tak mau mengecewakan Jungkook, Taehyung menjawab dengan mengalihkan pembicaraan.

"Hmm emang kenapa sih? Kok Kookie nanya gitu? Bukannya kak Sugar udah—"

"Iya~" Jungkook kembali ke posisi semula, berbalik membelakangi konter dan melipat tangan di dada sembari mempoutkan bibirnya, merajuk. Wajahnya juga dia palingkan ke kiri menatap lantai. Taehyung yang melihat merasa gemas, ingin sekali menggigit makhluk imut kelinci satu ini. "Tapi kan Kookie penasaran, hyung~ Emangnya kenapa sih? Kalo Kookie mau tau?"

"So—"

"Kookie kan udah besar. Udah mau 20 taun, loh," sambung namja bergigi kelinci itu lagi memotong ucapan Taehyung.

Taehyung yang mendengar hanya tersenyum maklum. Ia mencuci tangannya, mengelap pada lap kering lalu mengusap pipi gemuk Jungkook membuat mahasiswa tingkat dua itu menatapnya. "He wants to protect you, Kookie~"

"Ta—"

"Ssst~ udah ah. Mending kita nonton tv yuk?"

Jungkook menggeleng. "Hyung kenapa ga jawab aja si? Janji deh Kookie ga bakal nanya lagi." Jungkook cemberut, masih menuntut jawaban.

Taehyung sendiri komat-kamit dalam hati. Mau tak mau, dengan berdoa semoga ini bukan akhir hidupnya, dia pun berat hati mengangguk. Membenarkan pertanyaan Jungkook sejam-an lalu.

"Huh?"

"Iya, yang kamu tanyain itu, bener."

"Uhm?"

"Twi—"

"Twinsball yang pak Namjoon dan kak Chwang maksud yang di sini?" kali ini, Jungkook menunjuk milik Taehyung. Untung saja, tidak kena senggol. Bagaimana jika kena?

Taehyung mengangguk, lalu pelan-pelan takut melukai perasaan Jungkook, Taehyung menangkap jemari Jungkook yang menunjuk daerah selangkangannya barusan dan menggenggamnya, kemudian mulai menggiring kekasihnya ke ruang tamu kost-an kekasihnya.

"Hyung—"

"Ssst janjinya ga nanya lagi, kan?"

Jungkook langsung bungkam, dan Taehyung bersyukur... kali ini, Jungkook menurut dan larut dalam film yang mereka tonton.

'Kuatkan Taehyung, Tuhan. Dan lagi, kenapa Jungkook tumbuh secepat ini siiii?' Taehyung meratap dalam batin, takut-takut kelepasan karena makin ke sini, kekepoan Jungkook makin membuatnya wanti-wanti.

Semoga lu punya self-restraint yang kuat ya, Tae?

.

.

.

Hari itu akhirnya datang. Yoongi tidak bisa diam di depan ruang sidang. Jimin dan Seokjin (yang kebetulan bisa menemani) pun menghela napas maklum atas kegugupan sosok caramel itu. Tetapi Jin jengah juga lama-lama. Ia masih sambil duduk melipat tangan di dada dan bersandar, menyeletuk pada sahabatnya itu.

"Duduk apa lu, Yoon. Kek setrikaan aja mondar-mandir ga jelas. Lagian masih giliran orang laen kali."

"Gue nervous, ogeb. Lagian lu besok juga ngerasain gimana jadi gue."

"Ya tapi duduk aja kek. Pusing gue liat lu mondar-mandir ga jelas gitu. Pen gue iket rasanya."

Yoongi hanya mendengus dan bersandar pada dinding di dekatnya. Jimin yang sedari tadi memperhatikan menghela napas lalu menghampiri kekasihnya. Berdiri di depan sosok itu, merapikan poninya yang sedikit berantakan dan menghapus keringat yang mengalir di wajah Yoongi.

"Tenang ya, baby. Kamu pasti bisa?" Jimin berucap lembut yang Yoongi balas senyuman kecil. Entah setan dari mana, Yoongi melepas lipatan tangannya lalu menaruh kedua tangannya di perpotongan leher Jimin, membuat Jin yang melihat langsung melengos sembari mengumpat 'ini kampus woi' yang tentu saja diabaikan keduanya.

Jimin pun yang ikutan tidak tahu tempat, satu tangannya berlabuh di pinggang Yoongi, meremasnya memberi semangat. Sedang tangan satunya terangkat mengusap pipi Yoongi yang kini agar tembam. Keduanya saling melempar senyum, membuat Jin (lagi-lagi) ingin melempar keduanya dengan sepatu yang tengah ia pakai.

Keduanya tak peduli mereka ada di mana, dan untungnya di sana cuma ada mereka bertiga. Jadi ya, aman-aman saja.

Jimin mendaratkan kecupan di dahi Yoongi agak lama, membuat sosok yang sebentar lagi akan menghadapi sidang itu ikut menghayati. Saat Jimin melepas ciumannya, Yoongi justru menubruknya dengan pelukan.

Jin, kali ini sukses batuk melihat ke-ooc-an sahabatnya. Dan hal itu dibalaskan lemparan sepatu oleh Yoongi yang sepertinya sadar kalau dia sudah bertingkah aneh. Tapi ya, masa bodoh. Setelah melepas sepatu dengan satu tangannya dan melemparkannye ke Jin, Yoongi kembali menenggelemkan diri ke pelukan Jimin. Berusaha meredamkan kegugupannya di sana.

"Ssst, kamu pasti bisa. Kamu kan pinter, baby. Jadi, pasti nanti kamu berhasil, oke?"

Yoongi hanya menggumam dan mengangguk-angguk. Dia melonggarkan sedikit pelukan tangannya dari leher Jimin. Tersenyum kecil pada si polisi bantet kemudian melirik jam dinding yang ada di dekatnya.

Sedikit lagi, gumamnya dalam hati.

Dan entah setan dari mana lagi, sebelum benar-benar melepas pelukan Jimin dan beralih menghampiri Jin untuk meminta sepatunya, Yoongi mengecup (agak lama) bibir Jimin diiringi bisikan lirih, "Thanks for always there. Love you, Jiminie."

Jimin langsung blank, dan saat dia sadar, kekasihnya sudah menghilang di balik pintu ruang sidang.

Ah, rasanya kala itu yang bisa Jimin pastikan adalah... Yoonginya akan mengakhiri waktunya menuntut ilmu di perkuliahan hari ini.

Ya, dia yakin itu.

.

.

.

Selama sejam lebih menunggu berdua di depan ruang sidang bersama Jin dan masing-masing tak bosan memanjatkan doa, pintu yang mereka perhatikan akhirnya terbuka juga. Memunculkan sosok Yoongi berbalutkan jas rapi yang menatap mereka dengan ekspresi yang sulit diartikan.

Keduanya sontak menghampiri Yoongi, namun dengan perlahan tak mau memaksa Yoongi untuk mengatakan hasilnya. Mereka menunggu. Menunggu sampai Yoongi lah yang membuka suara.

Samar-samar mereka bisa mendengar suara Jungkook dan Hoseok di belakang.

Jimin masih menatap kekasihnya, Yoongi pun balas menatapnya. Lamat-lamat tapi pasti, walau terkejut dengan aksi yang dilakukan Yoongi selanjutnya, Jimin cepat tanggap dengan menangkap kekasihnya yang melompat ke pelukannya.

Lalu sosok manis itu berseru sekeras yang dia bisa dalam pelukan Jimin. "AKU LULUUUUUSSSSSSSSS!!!"

Dan Yoongi berani bersumpah bisa mendengar suara Seokjin, Hoseok dan Jungkook yang berteriak 'yeay' dengan keras di belakangnya.

Ah... bukankah ini hari yang luar biasa membahagiakan?

Ya, itulah yang kini Yoongi rasakan.

Jimin di pelukannya, ketiga sahabatnya mendampinginya, dan dia lulus sidang. Tak ada hari lain seindah hari ini. Takkan pernah ada seumur hidupnya.

.

.

.

minsugar

Han River

(ada yang sadar ini tangan siapa? Wkwk.)

♥ →

♥1.531 likes.

minsugar I've never dared to dream, to ask for a person with such a handsome and angelic smile that you have. I've never dared to ask someone like you for a person like me, who is never thankful about what he has in life. I've never dared to dream to be loved by a wonderful person like you, a person who has never given up himself to show me the real world of love. I've never been thinking or asking for you to stay with me. I've never thought that I will fall this hard for you but... I have no regrets of fallin' for you. You taught me how to love, how to be honest to your own self, how to open up yourself for a person who wants to protect you. You also taught me about the true love. I dunno when will I blessed Kookie's relationship if you never told me to appreciate someone's effort, I really dunno but I feel really thankful that you came to my life. I will ask no more, no... I mean, I've never asked anything before, but I will ask nothing again except, just please stay with me and be my best company. Thank you for everything. I love you, I always have and do, Jiminie parkjm95

bundajin IGE MWOYA?!

bundajin THE LONGEST CAPTION YOU EVER WROTE HERE OMFG

bundajin CINCIN MWOYA ITU? SINCE WHEN? WOE

bundajin MIN YOONGI LU UTANG BANYAK CERITA SAMA GUE?!

bundajin BARU JUGA PISAH BEBERAPA JAM KOK UDAH ADA RAHASIA?! WOEEEE

hosiki__ FCKING HOLYSHITTEU IGE MWONDEEEE?

hosiki__ KAK SUGAR DILAMAR?

hosiki__ DEMI APUWAAAAHHHHH?

hosiki__ KYAAAAAAAAAA JADI KEPENGEN:(((

hosiki__ KOK GA CERITA-CERITA HUKS:(((

goldenmaknae O__________O

goldenmaknae asdfghjkl KAK SUGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR~

goldenmaknae UGH I AM HAPPY FOR YOU TWO EHEHEHE♥ CELAMAAAATTTT minsugar parkjm95

goldenmaknae UGH KOOKIE JADI MAU MELUK KAK SUGAAARRRR

minyujin_ EOMMAAAAAAAAAAA SIAP-SIAP DIDATENGIN CALON BESAN EOMMAAAAAAAAAAAAAAA

minyujin_ ANAKMU YANG TSUNDERE INI SUDAH DILAMAR EOMMAAAAAAAAAAA

gyu357 anjir gercep juga si bapaknya. I am happy for you, Suga! Long last!

leeseongyeol_1991 asyique. Resepsinya kapan nich? Gue kira si Jin duluan yang mo kawin bundajin

mark_tuan anjir lamaran abis sidang. Leh ugha. Wait, gue harus nunggu si Bammie dua taun lagi._. BTW congrats, bro!

eunhyukee44 widiw, abis sidang lamaran, nih? Congrats, Sugar!

sujeongah WIDIW NTAP KAK. CONGRATS BTW! I AM HAPPY FOR YAAAA

bambam1a kak Sugar congraaaaaaaaaaats atas keberhasilan sidang dan lamarannya uhuuuuuy♥ / mark_tuan hyung! Jangan ngode mulu, cepet lamar Bammie!:(

yu_gyeom ugh congrats kakak kesayangannya Kookie, dan Gyeomi juga♥

kim_msl njay cepet juga. Habis sidang terbitlah lamaran, ye? Congrats, kawan!

parkjisoo_ *O*

parkjisoo_ AKHIRNYAAAAA YEAAAAAAAAY

jacksonwang852g7 sikasik, camat qaqanya.

nwh91 aju nais. Pake cincin juga uhuy. Congrats kawan!

leedonghae congrats!

ddong_gg0 congrats! (2)

defsoulssi congrats! (3)

oohsehun congrats qaqa!

hoshidesu congrats qaqa! (2)

mingyuday congrats qaqa! (69)

jchwang congrats nak gadis!

jeonghannn ^anju. Btw congrats kawan!

minsugar BACOT SPAM KAN LU bundajin hosiki_ / goldenmaknae yu_gyeom iye iye, maaciw bocah. / mark_tuan curhat mulu lu. Tuh kenotis ama si bambam1a, makasih btw, Bam. Si Mark kebelet noh.

minsugar AH AUAH CAPE BALESIN ATU-ATU BHAY. THANKS BTW. gyu357 leeseongyeol_1991 kim_msl leedonghae ddong_gg0 nwh91 jacksonwang852g7 oohsehun defsoulssi hoshidesu mingyuday jeonghannn eunhyukee44 sujeongah

minsugar minyujin_ INI LAGI BERISIK AMAT. JOMBS NGENES DASAR. / parkjisoo_ Jisoo teh kenapa?._. / jchwang TAY NGAJAK BERANTEM LU KAK.

bundajin lu mah masih galak aja:(

minsugar bundajin bodo.

hosiki__ hosiki cium nih kalo udah pulang:(

minsugar hosiki__ jijik mblo.

hosiki__ ENAK AJA MBLO, HOSIKI TAKEN TAU

minsugar hosiki__ Y aja.

hosiki__ :((((

goldenmaknae love youuuuu♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

parkjm95 your welcome, I also thank you, and I love you♥

minsugar sa-rang-hae☺♥ parkjm95

.

.

.

Karena cinta seperti itu.

Cinta melenakanmu. Cinta merayumu.

Dan ada saatnya cinta membuaimu.

Menjadikanmu orang lain, menjagamu, membuatmu bahagia.

Dan jika cinta meraihmu, jangan abaikan dia.

Atau jangan pernah menyuruhnya pergi.

Karena kau tidak akan tahu, apa yang bisa cinta berikan padamu keesokan harinya.

Tetapi yang biasanya orang baik rasakan...

Hanyalah buncahan rasa yang mereka sebut kebahagiaan.

Hanya itu.

.

.

.

THE END.

Yumi's note :

YUP, FINALLY END, EHEHE.

Untuk semuanya yang selalu mengikuti ff ini dari awal dan selalu meninggalkan votement atau tidak, thank you banget. Yumi seneng bacain comment kalian, and appreciate banget vote kalian.

Terima kasih juga untuk 10k+ views-nya dan 1k+ vote-nya.

Jadi, ya. pokoknya thanks a lot. Without yall, I'm nothing.

See ya in another fiction. I hope that I can write the new one.

Jangan lupa cuap-cuap ya! Mau marah-marah di kotak comment juga tak apa. Kuikhlas /ga.

—hug and kisses,

Yumi.

.

.

.

Bonus

goldenmaknae

Seoul, South Korea

(Jungkook ngepost foto hasil jepretannya sewaktu di Jeju dengan siluet badan Taehyung yang menghadap ke arah matahari terbenam, namun wajahnya menengok ke arah Jungkook dan memasang peace di pantai dekat dengan hotel yang mereka tempati.)

♥ →

♥912 likes.

goldenmaknae Thanks for always stay with me, hyung, eventho those 3 cuties brother of mine are not easy with you. But you've already give your best and I'm happy that you still here. Thank you for not leaving me 'cause of the storm that you went through, it proved that you are a very responsible person and the one who can protect me. Kalo waktu itu Kookie ga diberentiin sama hyung, bisa ga sih kita kayak gini? Bisa ga sih pak Jimin perjuangin cintanya ke kak Sugar dan mereka berakhir bahagia gini? Ga kan? Dan kalo waktu itu Kookie ga sengaja matiin sen, bisa ga si kita bener-bener gini? Niat awal buat ngindarin tilangan hyung dan pak Jimin punya konsekuensi akhir yang membahagiakan buat Kookie dan kak Suga. This is greatest accidental I think. I have no regrets of meeting you that day. I'm happy btw. Pokoknya, makasih untuk perjuangan hyung:) Makasih karena ga pernah nyerah walau badai menghadang XD dan kuat ngadepin Kookie yang manja gini. I love you, Taehyung-hyungie. I really do. And what I want in this life is only, YOU kth__95♥

bambam1a ugh meleleh dd><

yu_gyeom ugh meleleh dd>< (2)

seyuuuju oh jadi gitu toh kronologinya._.

leewoozi panjang amat tuh kepsyen._.

minghaoer turut berbahagia dd, qaq><

minsugar ..........apaan dah ini?

bundajin ..........apaan dah ini? (2)

hosiki__ ..........apaan dah ini? (69)

pepi_jr ^udah buzet masih aja galak udah ngasih restu juga.

jacksonwang852g7 tauk nih minsugar bundajin hosiki__

minsugar cot pepi_jr jacksonwang852g7

kth__95 yawla tambah cinta hyung sama Kookie♥ love you kesayangannya hyung:* Makasih karena waktu itu udah masuk list tilangan hahaha. Kalo ga, ga mungkin kita ketemu dan bisa berakhir kayak gini, kan? Love you soooooooo much♥

goldenmaknae bambam1a yu_gyeom kok kalian yang meleleh si?._. / seyuuuju huum! begitu hehehe. / leewoozi maapkan dd, kak._. / minghaoer makasih haohao>< / minsugar bundajin hosiki__ bukti cinta Kookie buat Taetae! Ehehehehe :D / kth__95 ehehehe love you too♥

minsugar oh jadi waktu itu kita hampir ditilang karena lu sengaja matiin sen?

minsugar HENDAKKU BERKATA KASAR

minsugar SABAAAAAAAAAAR

hosiki__ ^kok................... minsugar

goldenmaknae ehehehehe muupkan adekmu yang imut ini kak._. minsugar

kth__95 sayang kamu pokoknya, Jungkookie♥♥♥♥♥

eunhyukee44 syukurnya lu dapet yang bener-bener tanggung jawab maju terus pantang mundur, ye, Kook. Turut seneng qaqa.

leeseongyeol_1991 wkakakak seriously kalian kejebak razia kenalannya? Kece, kece.

goldenmaknae kth__95 :**** / eunhyukee44 iya kak>< Kookie juga seneng hehe. / leeseongyeol_1991 iya kak Yeollie~ tapi untungnya dilolosin ehehehe.

nwh91 pantesan kak Sugar lu galak kek macan bunting. Lah, orang si bapaknya bukan nilang motor tapi nilang hatinya eaaaa minsugar

ddong_gg0 ^anjir bener ugha.

bundajin iya juga ya._.

goldenmaknae iya juga ya._. (2)

hosiki__ iya juga ya._. (69)

minsugar NAMU BANTET SIYALAN nwh91

nwh91 ^tuh kan ngamuk._.

see all comments—

.

.

.

hosiki__

Wooraeoak Restaurant

(anggap saja situasinya seperti ini wkwk.)

♥ →

♥666 likes.

hosiki__ hu-uhm! Gapapa gue mah ngejomblo lagi di sini. Da aing mah sabar banget. Yang lagi kerja cepet notis akuh, qaq:")

Selamat atas keberhasilan sidangnya kakak Sugar sayang. Selamat atas lamarannya juga. Akhirnya di jarinya ada cincin juga ugh Hosiki seneng aned nich. Sukses terus yha kakaknya. Kalo mau lamaran asli jan lupa ajak. Hosiki kangen masakan umma Min heuheuheuheu.

Dan terima kasih untuk pak Jimin yang pantang nyerah buat runtuhin tembok kokoh kak Sugar. Also pak polped yang ngebuktiin kalo emang situ kompeten jaga Kookie.

YEAY HAPPY FOR ALL OF US. TONIGHT WILL BE ONLY US. CELAMAT MAMAMMMM YEAY!

Ps; tag ples mention ah biar penuh heuheuheu minsugar bundajin goldenmaknae parkjm95 kth__95 namjoonk sama yang lagi sibuk ugha jchwang nyusul yha kalo bisa:p

minsugar sampah cem apa ini?

bundajin sampah cem apa ini? (2)

goldenmaknae makasih kak Hosiki♥ Sayang kak Hosiki a lot♥

hosiki__ minsugar bundajin fak, untung gue sayang pake banget sama lu bedua. goldenmaknae cuma Kookie yang mengerti daku apa adanya. Love you bebeb muah:")

oohsehun jombs banget law.

mingyuday syeudih gue bacanya, Hos:(

hoshidesu jombs banget si qaq.

vernonchwe yang laen pasangan masa lu sendiri si, bang? Syeudih.

defsoulssi ngenes banget si lu, Hope.

jacksonwang852g7 sedih amat sobat gue satu ini:")

hosiki__ oohsehun mingyuday hoshidesu vernonchwe defsoulssi jacksonwang852g7 fak, bangsatteu kalyan semua. Temen laknat. Matilah kalyan semua sana gausah idup lagi. Ikhlas gua. Merdeka hidup gue tanpa lu semua:")

iseolhyun gue gatau mesti gimana, Hosiki:")

ichanmi_ semoga yang sibuk cepet nyusulin luw.

hoshidesu ^amen.

oohsehun amen (2)

vernonchwe amen (3)

defsoulssi amen (4)

iseolhyun amen (5)

mingyuday amen (6)

jacksonwang852g7 amen (69)

hosiki__ iseolhyun gausah ikutan:( / ichanmi_ AMEEEEEEN:")

gaem_gyu Hoseok buat gue aja kalo lu sesibuk itu, sob jchwang

bundajin ^anju..........

jchwang gaem_gyu berantem kuy, bro. Gue potong anu lu sini kalo berani.

jchwang hosiki__ aku otw. Sisain tempat buat aku satu hehe:p

jacksonwang852g7 ^AKHIRNYA KE NOTIS UGHA

vernonchwe HOSIKI BERBAHAGIA

hoshidesu UHUUUY GA JOMBS AGY

mingyuday SIKASIK DEBAYNYA OTW UGHA GA?><

iseolhyun ^kalian kapan waras si-_-

see all comments—

.

.

.

See ya again!

Continue Reading

You'll Also Like

Fantasia By neela

Fanfiction

1.7M 5.3K 9
⚠️ dirty and frontal words 🔞 Be wise please ALL ABOUT YOUR FANTASIES Every universe has their own story.
166K 16.5K 24
Jeon Jungkook menemukan sebuah boneka puppet kayu di gudang tempat tinggal kakeknya Dia tidak tahu bahwa boneka puppet itu memiliki sebuah keajaiban...
469 51 10
Seorang gadis yang mencintai dalam diam pada teman satu sekolah nya yang bernama Bima Prabaswara Putra "Yen, yena" panggil Naura dengan menyenggol y...
221K 23.7K 26
warn (bxb, fanfic, badword) harris Caine, seorang pemuda berusia 18 belas tahun yang tanpa sengaja berteleportasi ke sebuah dunia yang tak masuk akal...