[Complete] Tahanan Perang Ind...

By xoloveyaoi

1M 112K 7.1K

Judul: War Prisioner Summary: Seorang Raja (Wan Yan Xu) yang jatuh cinta dengan tahanan perangnya (Su Yi). CH... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Extra: Beri Jalan
Extra: Colour of Springs
Pengumuman
Cara Buka Link PDF

Bab 40

10.6K 1.1K 37
By xoloveyaoi

.

.

Untuk pertama kalinya, Su Yi merasa bahwa dia tidak sekuat seperti yang sudah dia bayangkan, dia bahkan tidak mampu untuk mempertahankan kontrol atas semua emosinya.

.

Dia telah melanggar resolusi yang dia ditetapkan, dia bahkan tidak bisa menahan tuntutan Wan Yan Xu pada tubuhnya, tapi rasa sakit yang intens itu juga disertai dengan kesenangan yang tak terelakkan nikmatnya.

.

Kamar tidur menjadi tenang sejenak, sinar matahari terbenam merayap melalui jendela, di bawah pencahayaan ini, ruangan tampak mendebarkan dan indah seperti adegan dalam fantasi.

.

Setelah olahraga berat seperti itu, dua pria di tempat tidur terengah-engah dan berjuang untuk menghirup napas mereka. Wan Yan Xu berbaring, penuh cinta membawa Su Yi semakin erat ke dalam pelukannya dan berkata meminta maaf, "Su Su, aku telah menyakitimu, kan? Aii, aku berniat untuk memperpanjangnya, tapi pada akhirnya aku tidak bisa mentolerirnya lagi. Aku bahkan tidak menyadari apa yang telah kulakukan, aku hanya tahu aku tak bisa menahan diri ketika melihatmu..."

.

Sebelum dia bisa menyelesaikan, Su Yi dengan wajah berubah pucat, dan dengan suara gemetar, berkata, "Jangan...jangan katakan lagi, aku mohon, tolong jangan katakan apapun lagi."

.

Wan Yan Xu berhenti berbicara karena ia segera mengerti bahwa Su Yi akhirnya dapat mengembalikan simpul di dalam hatinya dan masih tersiksa oleh rasa bersalah. Melirik ke bawah, dia melihat bahwa ada jejak merah di paha bersalju yang putih itu, dan dia merasa begitu tertekan.

.

Tapi, ketika dia tiba-tiba melihat jejak cairan berwarna putih, bercampur dengan beberapa darah yang mengalir perlahan, dia juga tidak dapat menjaga dirinya dari perasaan yang terasa sangat menyenangkan. Itu adalah benihnya sendiri, benihnya ada di dalam tubuh Su Su, hal ini membuatnya merasakan puas yang tak tertandingi. Su Su nya akhirnya menjadi miliknya.

.

Ketika pikiran ini terlintas dalam pikirannya, objek yang sangat besar diantara kakinya tampaknya bereaksi dengan berdiri kembali, penuh rasa bangga. Mereka masih menempel satu sama lain, kulit telanjang menyentuh kulit telanjang, sehingga Su Yi bisa segera merasakan perubahan itu, dan tubuhnya mulai menyusut mundur tanpa sadar.

.

Ketakutan, menyerupai seekor kelinci kecil yang telah terpojok oleh anjing ganas; di mata Wan Yan Xu, perilaku itu begitu menggemaskan, menyebabkan dia merasa lebih cinta dan sayang pada prianya.

.

Dengan paksa menekan nafsu yang masih menyala di perut bagian bawahnya, dengan cepat dia meraih tubuh Su Yi lagi dan menyelimutinya di pelukan hangatnya. Tidak dapat menahan diri, dia mencium pipi Su Yi beberapa kali.

.

Dengan suara yang menenangkan dia berkata, "Su Su jangan takut, ini adalah pertama kalinya bagimu, aku tidak akan membuat permintaan lain begitu cepat."

.

Dia mengangkat wajah Su Yi dan berkata, "Kau pasti haus, selain tubuh mu yang tidak hanya berkeringat, juga... oh, juga... hal yang... darah... Biarkan aku membawamu ke kamar mandi untuk membersihkannya."

.

Su Yi tidak bisa berbicara, hanya setelah beberapa saat dia akhirnya bisa mengatakannya, "Aku... aku... aku akan pergi membersihkan diri sendiri."

.

Tanpa diduga, Wan Yan Xu telah menggendongnya ala pengantin dan berkata sambil tertawa, "Hahaha... bagaimana bisa kau mencuci dirimu sendiri? Aku takut bahwa kau bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berjalan ke kolam pemandian sekarang. Mendengarlah, jauh lebih baik jika aku bersamamu. Aku dapat memeriksa apakah ada luka di daerah itu pada saat yang sama, kita berdua sekarang sepasang suami dan istri, apa ada alasan bagimu untuk menjadi malu? Tidak peduli seberapa malu dirimu, kau harus terbiasa dengan ini di masa depan."

.

Setelah berkata demikian, tanpa menunggu protes lebih lanjut, dia membawa Su Yi untuk mandi di Taman Merriment. Ruangan itu dihias dengan batu giok yang berkilauan di mana-mana, cahaya hijau terpantul memenuhi ruangan. Mutiara yang tak terhitung jumlahnya dari yang legendaris dan semua ukuran --- besar seperti telur burung merpati '--- bertabur pilar marmer putih tinggi menghiasi langit langit, dan brokat indah dan kain bordir membungkus seluruh ruangan.

.

Ini dekorasi mewah yang berangkat dari, keindahan sederhana kolam yang berukuran besar menjadi begitu megah dan sempurna, menciptakan efek luar biasa elegan dan mewah.

.

Wan Yan Xu tanpa sadar tersenyum dan berkata. "Raja Qi benar-benar tahu bagaimana menikmati hidup; dia bahkan bisa membuat kamar mandi yang menyerupai negeri dongeng."

.

Setelah kata-kata itu menyelinap keluar, dia tiba-tiba menyadari bahwa dengan menyebutkan hal itu, Su Yi mungkin akan kembali bersedih, dan buru-buru menutup mulutnya.

.

Banyak kelopak mawar telah disebar di dalam air oleh pelayan istana yang sebelumnya bertugas di istana Qi, ketika mereka berdua berada di kolam renang, indra penciuman Wan Yan Xu diserang oleh aroma khas.

.

Sambil mengerutkan kening, Wan Yan Xu mengatakan, "Dari mana kelopak mawar ini datang?"

.

Pelayan dengan hormat menjawab, "Mereka berasal dari bunga yang tumbuh di kebun istana."

.

Wan Yan Xu mendengus, mengangguk, lalu mengatakan, "Tidak apa-apa untuk saat ini, tapi di masa depan tidak perlu untuk menempatkan kelopak mawar disini, baik Su Yi maupun aku tidak menyukainya. Selain itu, terlalu memanjakan diri sendiri bahkan ketika mandi, seiring berjalannya waktu, bagaimana seseorang bisa menahan diri dari pekiknya kemewahan hidup? Kamar mandi ini bahkan sudah terlalu mewah ketika dibuat oleh mantan tuannya, tapi di masa depan, kita harus lebih berhati-hati dan memotong hal-hal yang tidak perlu. Semua yang kita butuhkan adalah kolam air jernih dengan suhu yang tepat."

.

Ketika pelayan istana mendengar itu, mereka bergegas mengiyakan dan segera menyingkirkan berbagai minyak berharga dan krim yang telah dikumpulkan di dalam ruangan, hanya menyisakan cermin, sisir, handuk dan perlengkapan penting lainnya di rak-rak di samping kolam renang, siap untuk digunakan. Lalu, mereka melangkah keluar.

.

Wan Yan Xu mengubah kepalanya kembali, menarik Su Yi ke dalam pelukannya, dia berkata dengan lembut di sisi telinganya, "Su Su, berpikir kembali pada saat dimana kita miliki waktu bersama di permandian Jin Liao Palace, sulit untuk percaya bahwa kita bisa berbagi momen kelembutan seperti yang kita lakukan sekarang. Aii, aku... aku terlalu kejam padamu hari itu."

.

Ketika mengatakan itu, dia menangkupkan kedua tangannya untuk menyendok air dan menuangkannya pada tubuh Su Yi, menyeka cairan murni dari pahanya. Melihat pantulan tubuh yang proporsional dengan kulit putih dari permukaan kolam, dia merasa semakin tergoda.

.

Dia tidak bisa menahan godaan itu, karena Su Yi juga bersandar di dadanya dan karena dia tidak bisa menahan dirinya, Wan Yan Xu mengambil keuntungan penuh dan mencuri beberapa ciuman pada bibir yang sedikit terbuka itu.

.

Dengan telaten cauran outih bercampur darag yang menghiasi paha puruh Su Yi mengalur bersama air. Wan Yan Xu menghisap bibir Su Yi sebentar kemudian sibuk kembali.

.

Setelah itu, dia kembali menatap Su Yi, dan berkata lembut, "Su Su, tahanlah untuk sementara waktu, biarkan aku melihat apakah ada cedera di hole mu, dan aku akan membersihkan hal-hal yang kutinggalkan di dalamnya pada waktu bersamaan. Jika aku tidak melakukannya, perutmu akan terasa tidak nyaman."

.

.

Akhir Bab 40

Oke ini pendek! Saya tau! Tapi, chap ini emang segini! Jangan minta dipanjangin!

Maaf ya kalau saya sensian. Jangan lupa tinggalkan jejak ya... Muuuach

Continue Reading

You'll Also Like

2.7K 239 25
Penulis: η³–η³•εΎˆη”œ (kue permen itu manis) Kategori: doujin BL Waktu rilis: 27-02-2023 Penerjemah : Ria "Apakah kamu tidak mencintaiku? Jika kamu mencin...
686 180 130
Kasusnya adalah kasusnya, game itu ada di dalam game, dan liku-liku itu aneh, tapi tentu saja. Ingat setiap detail, itu akan menjadi kunci untuk meny...
4.2M 576K 69
18+ HISTORICAL ROMANCE (VICTORIAN ERA/ENGLAND) Inggris pada masa Ratu Victoria Sebelum meninggal, ibu dari Kaytlin dan Lisette Stewart de Vere menyer...
478K 39.4K 33
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...