Prince and Princess

By PutriSesiliaAndriani

12.9K 395 6

seorang pangeran kerajaan yang menikah dengan gadis miskin ali prilly More

chapter%1
chapter%2
chapter%3
chapter%4
chapter%5
chapter%6
chapter%7
chapter%8
chapter%9
chapter%10
chapter%11
chapter%12

chapter%13

1K 29 6
By PutriSesiliaAndriani

Pukul masih menunjukkan pukul tiga pagi dini hari seorang pria berjalan di koridor rumah sakit sambil mengendong seorang wanita yang terkulai lemas dalam gendongannya.

Sesampainya di ugd pria tadi memanggil suster dan dokter ali segera memberikan tubuh mungil prilly ya mereka adalah ali dan prilly.

Ali mondar mandir tak jelas duduk lalu berdiri ali sangat frustasi saat ini karena keadaan prilly yang tak baik.

Flasback on

"Keadaan tuan putri prilly sangat tak baik pangeran sebaiknya tuan putri ditangani dengan alat alat medis modern."ucap tabib istana dengan menundukkan kepala pertanda hormat.

Bagaikan dihujahi seribu anak panah mendengar hal itu istri yang teramat dicintainya.

Lalu setelah itu ali bergegas pergi ke rumah sakit sesuai dengan pernyaan tabib istana tadi.

Flastback off

Tak lama kemudian dokter yang menanggani prilly muncul dari balik pintu ugd dengan secepat kilat ali menghampiri dokter yang menangani istrinya itu.

"Dok gimana keadaan istri saya apa ada yang perlu di khawatirkan?"tanya ali dengan wajah yang begitu memelas berharap prilly baik baik saja.

"Maaf tuan istri tuan harus secepatnya dioperasi karena istri tuan terkena usus buntu."jelas dokter itu dan seketika itu tubuh ali melorot mencumbu dinginnya lantai rumah sakit.

Kemudian dokter yang menangani prilly tadi pergi meninggalkan ali.

Dari kejauhan nampak seorang wanita paru baya tapi masih terlihat cantik wanita itu berjalan agak dipercepat langkahnya karena mendapati anaknya menangis ya wanita itu adalah bunda resi,bunda resi mengetahui bahwa prilly dibawa ke rumah sakit dari salah satu pengawal kerajaan yang tadi sempat bertanya pada pangeran.

"Sayang ali kenapa prillynya sakit apa nak?"tanya bunda resi sambil jongkok untuk mensejajarkan tubuh bunda resi dan ali.

"Hiskk....hiskk....hiskk..prilly bun prilly harus operasi usus buntu."ucap ali sambil terus menangis sesegukan.

"Ini semua salah ali bun ali enggak bisa jaga prilly hiskk....hiskk...hiskk."guman ali tapi masih terdengar di telinga bunda resi sambil terus menangis.

"Enggak li ini semua bukan salah kamu ini takdir yang enggak bisa dihindari lagian usus buntu hanya butuh operasi ali percaya deh prilly enggak akan kenapa kenapa."jelas ali sambil mulai meneteskan airnya lagi.

Kemudian bunda resi mengangkat tubuh ali supaya berdiri dan mengiring ali untuk duduk di kursi yang di sediakan oleh rumah sakit.

👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪👪

Di seperti yang dikatakan dokter tadi siang ini prilly akan operasi usus buntu dan sudah 1 jam prilly diruang operasi bergulat dengan dokter dan suster yang menanganinya.

3 jam kemudian munculah wanita paru baya keluar dengan baju dan masker yang masih melekat di tubuhnya ya dokter yang mengoperasi prilly sudah keluar dari sang empunya.

Ali yang melihat dokter yang menangani prilly keluar dari ruang operasi langsung menghampiri dokter.

"Gimana dok operasinya?"tanya ali dengan mata berkaca kaca.

"Alhamdullilah operasinya berhasil."jawab dokter sambil tersenyum dan melenggang pergi dari hadapan ali.

✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌


Pagi ini prilly sudah diperbolehkan pulang karena keadaannya yang mulai membaik dan ya prilly sudah 1 minggu dirumah sakit.

"Li aku kangen banget sama baby alfan."ucap prilly manja sambil memanyunkan bibir tipis prilly.

"Iya sabar sayang kan habis ini pulang terus ketemu."jawab ali sambil menggenggam tangan prilly dan menarik tangan prilly dengan lembut.

Hanya butuh waktu 1 jam perjalanan prilly dan ali sudah sampai di istana sesampainya di istana prilly dan qli sudah disambut oleh bunda resi yang sedang mengendong baby alfan.

Ali dan prilly langsung berjalan menuju bunda resi dan sesampainya di depan bunda resi ali dan prilly langsung mengalami punggung tangan bunda resi secara bergantian.

"Aaaa mommy kangen mau gendong mommy."ucap prilly sambil ingin mengambil ali baby alfan.

"Eistt sayang kamu enggak boleh gendong dulu jahitan kamu masih belum bener bener kering."tutur ali melarang prilly mengendong baby alfan.

Prilly yang merasa dilarang langsung mengerucutkan bibirnya"kan cuma bentar li aku lagi kangen banget sama baby alfan."ucap prilly memohon agar ali memperbolehkannya mengendong baby alfan.

"Enggak boleh!"ucap ali agak membentak dan itu membuat prilly menangis seketika dan langsung melenggang pergi meninggalkan ali bunda resi dan baby alfan.

Sesampainya dikamar prilly langsung menuju ke balkon dan duduk di bangku prilly terus menangis tak henti henti sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tanganya sampai ada tangan kekar memegang bahunya dan prilly langsung menoleh dan didapatinya ali suaminya sedang berdiri tepat dihadapan ali sekarang.

"Maafi aku sayang bukan maksud aku ngelarang kamu gendong baby alfan tapi aku takut jahitan diperut kamu kebuka."ucap ali pada prilly yang merasa bersalah atas tindakan yang dilakukannya tadi.

Tetapi prilly tak mengubris ali malah prilly langsung melenggang pergi meninggalkan ali dan ali yang merasa ditinggal oleh prilly langsung mengejar prilly kedalam.

Sesampainya di dalam di dapatinya prilly sudah tidur di ranjang ali yang melihat prilly tidur tak tega untuk menganggunya.

👈👉👈👉👈👉👈👉👈👉👈👉

Tubuh mungil prilly mengeliat dengan lucunya dsn akhirnya prilly bangun dari mimpinya dilihatnya jam di nakas menunjukkan pukul 4 sore dan didapati ali suaminya yang masih setia dengan mimpinya.

"Maafin aku ya li aku terlalu kekanak kanakan."ucap prilly samil mengelus pipi ali karena merasa dirinya egois.

"Iya... Aku maafin ksmu."ucap ali dan itu semua membuat prilly tersentak kaget karena dikiranya ali masih tidur.

"Kamu dari kapan bangun perasaan kamu tadi masih tidur."ucap prilly sambil menyupkan kepalanya kedada bidang ali.

"Dari tadi sebenernya tapi pas aku lihat kamu mau bangun ya aku langsung pura pura tidur."jelas ali pada prilly sambil menoel pipi chuby prilly.

"Yaudah udah sore mending aku mandi dulu."ucap prilly sambil melenggang pergi menuju kamar mandi.

Selesai prilly mandi langsung di lanjut oleh ali yang mandi sambil menunggu ali mandi prilly asik dengan iphone nya sampai sampai tak menyadari ali sudah keluar dari kamar mandi dsn duduk disebelangnya.

"Asik banget lagi ngapain hayo"ucap ali sambil mencubit hidung mancung prilly.

"Ohh aduhh sakit li."ucap prilly sambil mengelus hidungnya yang memerah akibat dicubit ali tadi.

"Iya maaf"ucsp ali merasa bersalah pada prilly.

"Oiys prilly laki laki kemarin yang nganterin kamu siapa?"tanya ali sambil menatap lekat wajah prilly.

"Laki laki.......

#tbc

#11des2016sesilia

Kita sekedar informasi aku punya cerita baru judulnya *Gadis Desa*










Continue Reading

You'll Also Like

364K 19.7K 28
Mature Content ❗❗❗ Lima tahun seorang Kaia habiskan hidupnya sebagai pekerja malam di Las Vegas. Bukan tanpa alasan, ayahnya sendiri menjualnya kepad...
2.9M 302K 50
Bertunangan karena hutang nyawa. Athena terjerat perjanjian dengan keluarga pesohor sebab kesalahan sang Ibu. Han Jean Atmaja, lelaki minim ekspresi...
1M 106K 27
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...
1M 44.2K 37
Mereka teman baik, tapi suatu kejadian menimpa keduanya membuat Raka harus menikahi Anya mau tidak mau, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa ya...