chapter%2

1.2K 43 0
                                    

Kringggggg........

Suara jam beker prilly ternyiang di indera pendengaran gadis mungil nan cantik pagi yang cerah dan matahari mulai bangun memancarkan sinarnya dari celah celah jendela kamar gadis itu,selang beberapa lama mata gadis itu mergejap mergejapkannya karena sinar matahari yang menerobos paksa mata hazel gadi mungil itu,tak butuh banyak waktu gadis itu bangun dan melihat jam yang menunjukkan pukul 06:30 gadis mungil itu tersentak kaget karena mendapati jam menunjukka pukul 06:30 gadis mungil itu beranjak dari tempat tidurnya dan langsung masuk kekamar mandi.

Tak butuh waktu lama gadis mungil itu keluar dari kamar mandi dengan mengenakan seragam sekolahnya dan tak lupa tas dan sepatu berwarna hitam.

Gadis mungil itu keluar dari kamar dan mendapati bunda dan ayahnya sibuk dengan dunianya masing masing,bundanya sedang mencuci piring,sedangkan ayahnya sedang menikmati teh dan mebaca koran

"Bun,kok prilly gak dibangunin sih ??"ucap prilly dengan nada kesalnya,ya memang gadis mungil itu adalah prilly

Buda ully hanya terkekeh melihat tingkah anak gadisnya ini,dan disusul juga oleh ayahnya yang mengeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah anakya.

"Kok gitu si bun yah,emang ada yang salah ya "ucap prilly dengan muka polosny

"Sayang,inikan hari minggu kan sekolahnya kalo hari minggu libur,kamu lupa ya"ucap bunda ully sambil terkekeh melihat gadisnya

"Ohh,iya bun bie lupa,hehehe"ucap prilly sambil mengaruk tekuknya yang tak gatal.

DITEMPAT YANG BERBEDA
Lelaki yang memiliki alis tebal,bulu mata yang lentik dan rambut hitam berkilau dan tak lupa dengan jambulnya,pagi yang cerah ini pangeran ali,ya dia memang pangeran ali dia ingin menunggang kudanya,setelah pangeran ali selesai menunggang kudanya pangeran pergi dan langsung memasuki kamarnya yang super duper luas dan mewah.

"Pangeran ali anak bunda"ucap selir resi yang tak lain adalah bunda pangeran ali.

"Iya bun,ada apa??"tanya pangeran ali karena tak biasanya bunda datang kekamar ali yang biasanya menyuruh pengawal untuk menyampaikan sesuatu.

"Gini li bunda mau jodohin kamu ama cucu sahabat kakek mu dulu,karena mereka sudah berjanji akan menikahkan keturunannya,tapi ternyata anak mereka sama sama laki laki,lalu mereka memutuskan untuk menjodohkan cucu mereka,dan apakah kamu mau menikah dengan piligan kakekmu itu li,bunda sih gak maksa kamu"ucap bunda resi panjang lebar dan hanya didegarkan oleh pangeran ali.

"Gimana ya bun,aku.......

#tbc
#1nov2016sesilia

Prince and PrincessWhere stories live. Discover now