Cast Description

بواسطة pervenche39

88.6K 3.7K 133

Highest rank on wattpad #11 in random [241116] -- Bukan sebuah cerita. Sebuah catatan pelengkap tentang tokoh... المزيد

Max Lynford
Stevan Collins
Victoria Grant
Casandra White
Devian Rendall
Albert Merrick
Jayden Wylbert
Hayder Noward
Alice & Elena Brechkovsky
Michael Bresline
Brian Bresline
Kaylee Logan
Evanna Stewart
Lady Kirana
Archer Collins
Alexander Jefferson
Tristan Sebastian
Audrey Sumpter
Riana Cartwright
Ryan Jeremiah
Sanders Howard
Camilia Watson
Evelyn Marioline
Dariel Collins
Jeslyn Morgwen
Abraham Collins
Mariana Laurent
Mikaela Foster
Elois Marvin Lynford
Christina Collins
Ivy Carrington
Amber Stanleey

William Collins

5.1K 207 13
بواسطة pervenche39

Lahir di Vancouver, hilang di Toronto sebelum akhirnya mengurus cabang di Dubai bersama Max dan terakhir tinggal di New York.

Pria nomor dua yang memiliki predikat sempurna dalam keluarganya. Jika Max sangat dingin, setidaknya William memiliki sedikit kehangatan dalam dirinya. Seumuran dengan Max dan Dariel. Pewaris utama dari The Collins Corporation, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang real property dan lifestyle. William mengurus keduanya namun real property adalah tanggung jawab nomor satunya.

Sangat menyayangi adiknya, Stevan Collins, meski mereka berasal dari dua ibu yang berbeda. Ibu kandungnya adalah Mariana Laurent seorang wanita dari kalangan biasa dan merupakan cinta sejati ayahnya, Abraham Collins. Kisah hidupnya begitu tragis dan menyedihkan hingga akhir seperti yang tertuang dalam kisah Mask.

Idola dari pada saudara-saudara sepupunya. Memiliki sisi dewasa yang mampu membuat siapa pun yang berada di dekatnya merasa nyaman. Satu-satunya sahabat yang paling dia percaya adalah Sanders Howard, seorang pewaris salah satu perusahaan biro hukum besar di Amerika.

Dikisahkan bahwa William menjalani kehidupan yang berat sejak kecil, bahkan ia pernah menjalani kehidupan layaknya gelandangan di Kanada sebelum akhirnya Mr. Collins berhasil menemukan dirinya dan membawanya pulang.

Cinta pertamanya adalah Jeslyn Morgwen, teman semasa kecil. Namun pada akhirnya ia menemukan cinta sejati yang membuatnya rela berkorban hingga nafas terakhir, Kaylee Logan. Hubungannya dengan Kaylee menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Archer Collins.

Baca Mask untuk temukan kisah memilukan William.

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

182K 15K 19
🐇🐇🐇
715K 9.3K 35
YAOI/GAY/HOMO/NFSW/BOYSLOVE (bukan boy pussy) Jangan salah lapak bro, kalo gak nemu cerita yang lo mau di sini pindah aja. Isinya oneshoot atau mun...
173K 12.4K 27
"kita akan berkeliling wisata nanti saat hesa sudah besar dan papa yang akan menjadi bos di perusahaan agar bisa meliburkan diri mengajak hesa dan ma...
967K 65.9K 52
Sherren bersyukur ia menjadi peran figuran yang sedikit terlibat dalam scene novel tersebut. ia bahkan sangat bersyukur bahwa tubuhnya di dunia novel...