In My Eyes Was Love For You (...

By Kyunhae

25.3K 1.4K 92

Sejak pertemuan Seohyun dengan seorang anak laki-laki dipantai.ia sering memimpikan seseorang yang tersenyum... More

In My Eyes Was Love For You (SeoKyu)
Prolog
Part 1
Part 2
Part 3
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10 (End)

Part 4

1.3K 109 3
By Kyunhae

"Seohyun-ah,ada Kyuhyun oppa memanggilmu,ia menunggu didepan kelas"seru Yoona,teman sekelas Seohyun.

"Aigoo,kamu ada hubungan apa dengan Kyuhyun oppa,omona kenapa kamu tidak bilang apa-apa padaku"

"Ya ya eonnie,jangan bicara macam-macam aku tidak ada hubungan apa-apa kok"elak Seohyun.

"Arasso,sudahlah ppali datangi pengeran tampanmu itu,Seo Joohyun-ah,kekekeke"

"Aishh..eonniedeul menyebalkan",

Terlihat Kyuhyun menyenderkan badannya kedinding disamping kelas Seohyun,matanya memandangi luar jendela namun pandangannya terlihat kosong.Entah kenapa Seohyun merasa seperti deja vu.

"Kyuhyun oppa",panggil Seohyun yang membuat Kyuhyun menghentikan lamunannya dan memandang balik Seohyun,terlihat senyum tipis diwajah Kyuhyun.

"Mianhae,aku memanggilmu diluar kelas seperti ini"

"Aniyo,gwaechana oppa,ngomong-ngomong ada apa oppa memanggilku??ada sesuatu??"

"Nanti sepulang sekolah apakah kamu mau mengantarkanku untuk membeli leash,punyaku baru saja putus saat aku latihan kemarin dengan Changmin-ah,sebenarnya tadi aku berniat mengajaknya tapi ternyata dia punya acara keluarganya,jadi karena aku tidak suka belanja sendirian makanya aku mengajakmu,tapi kalau kamu ada acara juga tidak apa-apa kok"

"Aniyo oppa,aku tidak ada acara apa-apa kok,baiklah sepulang sekolah aku akan menunggu oppa didepan gerbang sekolah"

"Arraseo,gomawo nee",Kyuhyun mengacak-acak rambut Seohyun dengan pelan yang membuat Seohyun jadi sebal karena rambutnya jadi berantakan.

"Yaa..oppa"

.

.

"Bagaimana menututmu,apakah warnanya bagus dengan papan surfingku?"

Seohyun mengetuk-ketukan telunjuk jarinya didagunya seolah berpose berpikir,lalu ia mengancungkan kedua ibu jari bertanda setuju

"Sangat bagus oppa,oppa harus membelinya nee"

Kyuhyun menganggukan kepalanya lalu pergi kekasir untuk membayarnya.

Setelah selesai berbelanja,Seohyun melihat ada pasar malam disekitar sana tanpa sadar ia menarik lengan Kyuhyun dengan kencang sampai membuat Kyuhyun jadi menoleh kearahnya.

"Wae,Seohyun-ah?"

"Kyuhyun Oppa,kita kesana dulu yuk".Kyuhyun mengerutkan dahinya namun saat melihat wajah Seohyun yang memohon dengan sangat,Kyuhyun mengiyakan ajakan Seohyun disertai senyuman yang manis

"Nee kajja"

Seohyun dan Kyuhyun bersenang-senang dipasar malam itu sambil menikmati kembang gula yang dibelikan Kyuhyun untuk Seohyun,Seohyun menerima dengan senyum lebar.Tanpa mengetahui ada 2 orang yang ternyata mengawasi kegiatan mereka berdua dari tadi.

"Aissh,mereka berkencan tanpa mengajakku,menyebalkan"gerutu Changmin,Tiba-tiba Sooyong memukul kepala Changmin dengan gulungan buku yang dipegang dengan kencang."Yaa..appo"

"Kalau mereka mengajakmu itu namanya bukan kencan,dasar namja babbo ya"

"Yaa..kamu kasar sekali Soyoong-ah,Ommo mereka sudah pergi,ayo kita ikuti lagi"

Terlihat Kyuhyun dan Seohyun duduk dibangku taman didekat pinggiran sungai,beberapa kali Seohyun mempergoki Kyuhyun yang dari tadi melirik kearah jam tangannya."Wae oppa",tanya Seohyun

"Ahh,aniyo,gwaechana?Apa kamu haus,akan kubelikan jus chakkman yo",Seohyun menganggukan kepalanya,setelah Kyuhyun pergi Seohyun bergegas ketoko asesories yang didekat taman untuk membelikan hadiah untuk Kyuhyun.

"Ahjussi,apakah pesananku sudah selesai,ppali nee",

"Arraseo agashi,untuk neo namjachingu nee",

"Aniyo ahjussi"

Ahjussi itu hanya tertawa saja melihat wajah memerah Seohyun,terlihat Kyuhyun sudah kembali dengan memegang 2 gelas jus ditangannya dan matanya mengitari sekitar taman karena ia tidak melihat Seohyun.

"Aissh,dimana dia?"batin Kyuhyun.Seohyun dengan terengah-engah menghampiri Kyuhyun,ia meletakan kedua tangannya dilutut.

"Mianhae oppa tadi aku ketoilet sebentar",Seohyun jadi berbohong kepada Kyuhyun karena tidak mungkin ia memberitahukan kemana ia pergi.

"Ini minumlah,kamu terlihat lelah",ujar Kyuhyun sambil menyodorkan segelas jus ketangan Seohyun.

"Gomawo oppa",dengan cepat ia meneguk jus yang ditangannya lalu mendesah lega.Kyuhyun jadi tertawa melihatnya apalagi terlihat jejak sisa air jus mengalir disudut bibir Seohyun,dengan perlahan Kyuhyun menghapusnya dengan ibu jarinya yang membuat wajah Seohyun bersemu merah,"Ah mianhae oppa,Kamshamida"

Kyuhyun masih tertawa lalu mengacak-acak rambut Seohyun,Seohyun memegang tangan Kyuhyun yang berada dikepalanya sampai membuat Kyuhyun sedikit kaget.

Seohyun menarik tangan Kyuhyun lalu memakaikan sesuatu ditangan kirinya yang ternyata sebuah hand band berwarna biru dengan akses hangul bertulisan Kyuhyun berwarna emas,Seohyun tersenyum puas melihatnya.

"Saat oppa membelikan aku kembang gula aku memesannya tadi ,dan ternyata mereka sangat cepat membuatnya,syukurlah sangat cocok ditangan oppa"

Kyuhyun masih tercengah tidak disangka ia mendapatkan hadiah dari Seohyun,aissh,harusnya aku yang memberinya kejutan batin Kyuhyun dalam hati.Kyuhyun melirik jam tangannya kembali dan senyum tipis terukir dibibirnya,sudah saatnya

"Seohyun-ah",panggil Kyuhyun,Seohyun melirik kearah Kyuhyun dan ternyata Kyuhyun sudah berdiri dipinggiran sungai.

"Han,deul,set......whusss..jderrr"

Tiba-tiba kembang api muncul dari arah belakang Kyuhyun,langit yang tadi gelap seketika terlihat terang dengan pemandangan warna warni.Seohyun membelakan matanya,ia sungguh terkejut dengan munculnya kembang api,terlihat Kyuhyun tersenyum lembut memandangi Seohyun sampai Seohyun tidak menyadari bahwa Kyuhyun sudah kembali berdiri didepannya dan menggengam kedua tangannya.

Seohyun memejamkan kedua matanya saat menyadari Kyuhyun mendekatkan wajahnya kewajah Seohyun lalu...

Seohyun Pov

Omona aku tidak mempercayai ini,Kyuhyun oppa menciumku.My First kiss dengan Kyuhyun oppa,ia tersenyun melihat reaksiku yang masih kaget,aku menyentuh bibirku yang masih bisa merasakan lembutnya ciuman dari Kyuhyun oppa.

Kyuhyun oppa mendekatkan dahinya kedahiku,aku bisa melihat pandangan matanya yang lurus langsung kemataku yang membuatku tambah gugup.

"Saranghae Seohyun-ah,jeongmal Saranghae"

Seohyun Pov End

Seohyun masih terpaku,ia tidak mempercayai pendengarannya,apakah Kyuhyun oppa baru saja menembakku batin Seohyun.

Kyuhyun masih menunggu reaksi jawaban dari Seohyun,namun Seohyun masih tidak membuka suaranya yang membuat Kyuhyun jadi sedikit kesal.

"Ya,apa jawabanmu Seohyun-ah??apakah kamu mau jadi naneun yeojaching atau tidak"bentak Kyuhyun,Seohyun jadi tersadar lalu ia mencengkram kedua tangannya untuk menghilangkan kegugupannya.

"Na..nado,Nado saranghae oppa",jawab Seohyun lalu ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya karena malu,Kyuhyun langsung memeluk Seohyun dengan erat begitu juga dengan Seohyun yang akhirnya ikut membalas pelukannya.Lalu Kyuhyun kembali mengecup singkat bibir Seohyun yang menghasilkan rona merah yang menjalar diwajah Seohyun.

Dikejauhan Telihat sepasang yeoja dan namja yang ternyata sibuk merekam adegan romantis yang dilakukan Seohyun dan Kyuhyun.Sang yeoja hampir memekik dengan kencang saat melihat adegan Kiss tersebut dan syukur segera dibungkam oleh sang namja disebelahnya karena kalau tidak mereka akan ketahuan.

"Ya,Sooyonh-ah jangan berisik kamu mau ketahuan oleh mereka",tegur namja tersebut yang ternyata Changmin,ia menutup mulut Sooyong dengan tangan kanannya dan tangan kirinya masih sibuk memegang ponselnya untuk merekam.

"Mianhae oppa,habis aku terkejut sekali,Kyuhyun oppa benar-benar daebak,aigoo romantisnya"Sooyong masih terus berceloteh dan Changmin berusaha tidak mempedulikannya karena ia ingin mendaptkan hasil rekaman yang sangat bagus,tanpa sadar ia terkekeh sendirian yang membuat Sooyong jadi merinding melihatnya.

"Changmin oppa,tawamu menyeramkan"

"Benarkah,kekekke,ahh aku berdoa semoga Kyuhyun-ah tidak tahu hal ini,kalau tidak pasti aku akan...ihhh"

Tiba-tiba Changmin jadi ketakutan sendiri saat membayangkan hukuman yang didapatkannya kalau ia ketahuan mengikuti Kyuhyun.Sahabatnya itu kalau marah sangat menakutkan bahkan lebih mengerikan dibandingkan Heechul Songsaengnim yang terkenal killer tersebut,tanpa sadar ia memeluk tubuhnya sendiri.

"Yaa,Changmin oppa,kenapa kamu jadi ketakutan seperti itu"

"Aniyo,gwaechana,kajja kita pulang aku takut kita akan ketahuan kalau terlalu berlama-lama disini"

"Arraseo,kajja oppa"

Ada yang mau tau tidak bagaimana bisa Sooyong dan Changmin mengikuti mereka.

Flashback On

"Mianhae,aku memanggilmu diluar kelas seperti ini"

"Aniyo,gwaechana oppa,ngomong-ngomong ada apa oppa memanggilku??ada sesuatu??"

"Nanti sepulang sekolah apakah kamu mau mengantarkanku untuk membeli leash,punyaku baru saja putus saat aku latihan kemarin dengan Changmin-ah,sebenarnya tadi aku berniat mengajaknya tapi ternyata dia punya acara keluarganya,jadi karena aku tidak suka belanja sendirian makanya aku mengajakmu,tapi kalau kamu ada acara juga tidak apa-apa kok"

"Aniyo oppa,aku tidak ada acara apa-apa kok,baiklah sepulang sekolah aku akan menunggu oppa didepan gerbang sekolah"

"Arraseo,gomawo nee",Kyuhyun mengacak-acak rambut Seohyun dengan pelan yang membuat Seohyun jadi sebal karena rambutnya jadi berantakan.

"Yaa..oppa"

Karena bel sudah berbunyi Kyuhyun segera berpamitan untuk kembali kekelasnya.Dan Seohyun pun langsung kembali kedalam kelasnya dengan diberondongin banyak pertanyaan dari Sooyong.

"Nee,Hyunie,apa yang dikatakan Kyuhyun oppa padamu"

"Ahh,ia ingin mengajakku untuk membeli leash baru,tali untuk berselancarnya putus karena itu Kyuhyun oppa memintaku menemaninya"

"Tumben sekali kenapa ia tidak mengajak Changmin oppa"

"Katanya Changmin oppa tidak bisa menemaninya karena ada acara lain"

"Oh begitu ya"

Seohyun menganggukan kepalanya,Terlihat Sooyong memperlihatkan senyum tipisnya dengan lincah ia mengetik di Line Dan dikirimkannya kepada Changmin.

"Oppa benarkan hari ini kamu ada acara dengan keluargamu sepulang sekolah"

"Aniyo,aku tidak ada acara apa-apa,wae kamu menanyakan seperti itu Sooyonh-ah"

"Ani,opseo oppa,oh ya hari ini oppa mau menemaniku tidak?"

"Mau kemana?kamu mau mengajakku kencan ya"

"Ya oppa,jangan bercanda,kita akan mengikuti Seohyun dan Kyuhyun oppa hari ini"

"Eahh,apa maksudnya?"

"Nanti saja kuberitahukan kepada oppa,nee anyeong"

Flashback Off

Dikamar yang dipenuhi dengan poster dan miniatur Keroro itu,terlihat yeoja cantik yang merebahkan badannya sambil memandangi langi-langit kamarnya,lalu tiba-tiba ia tertawa sendiri.

Mungkin kalau ada yang melihatnya pasti mengira Yeoja itu gila,tapi mungkin memangil ia sudah gila.Gila karena cinta..

Seohyun masih terus memegang bibirnya,ia masih terbayang saat Kyuhyun mencium bibirnya lalu ia akan berteriak histeris karena saking senang.Yang membuat Taeyeon eomma Seohyun dan Jungsoo appa Seohyun jadi tertawa pelan melihat tingkah aegya mereka yang sudah dewasa.

Ditempat lain,Kyuhyun juga sama,ia merebahkan badannya sambil memandangi langit-langit kamarnya,Namun berbeda cerita

Kyuhyun terlihat resah,sesekali ia terus mengulingkan badannya di ranjang.lalu ia menutupi matanya dengan lengan kanannya lalu ia membuang napas panjang.

Kyuhyun Pov

Apakah keputusan yang ku buat sudah benar,ya?Menjadikan Seohyun sebagai kekasihku agar bisa melupakan Hyemi.

Kyuhyun melirik foto yang berada dimeja belajarnya,terlihat foto dirinya bersama Hyemi,ia jadi teringat mimpinya tadi malam.

"Kyuhyun oppa,berusahalah melupakanku karena dunia kita sudah berbeda,aku yakin oppa pasti bisa menemukan yeojachingu yang lebih menyayangi oppa,ingatlah pesanku ini oppa,selamat tinggal"

"Aku tidak bisa melupakanmu Hyemi-ah,mianhae"

Kyuhyun Pov End

Adakah yang masih menunggu kelanjutan cerita ini hehehehe,
Kamshamida nee yang sudah mau membacanya bahkan menvotenya.Saranghae Chingudeul sampai jumpa dipart 5 nee

Continue Reading

You'll Also Like

5.6M 295K 56
Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis ya...
15.5M 875K 28
- Devinisi jagain jodoh sendiri - "Gue kira jagain bocil biasa, eh ternyata jagain jodoh sendiri. Ternyata gini rasanya jagain jodoh sendiri, seru ju...
30.3M 1.6M 58
SUDAH TERSEDIA DI GRAMEDIA - (Penerbitan oleh Grasindo)- DIJADIKAN SERIES DI APLIKASI VIDIO ! My Nerd Girl Season 2 SUDAH TAYANG di VIDIO! https:...