In My Eyes Was Love For You (...

Af Kyunhae

25.3K 1.4K 92

Sejak pertemuan Seohyun dengan seorang anak laki-laki dipantai.ia sering memimpikan seseorang yang tersenyum... Mere

In My Eyes Was Love For You (SeoKyu)
Prolog
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10 (End)

Part 1

3K 144 13
Af Kyunhae

"Hei dengar,katanya dikelas kita akan kedatangan murid baru",ujar Changmin,Sooyong,gadis berambut pendek sebahu itu menoleh kearah anak laki-laki yang bernama Changmin tersebut.

"Jinjja,namja apa yeoja??",Changmin baru akan menjawab saat tiba-tiba saja pintu kelasnya menampakan Seongsaengnim yang akan mengajar dikelas ini.

"Annyeong hasimnika,hari ini seongsaengnim akan memperkenalkan hagsaeng baru dikelas ini.Seo-sshi silahkan masuk".Seorang perempuan mungil dan berkacamata menundukan kepala sambil terus meremas kedua tangannya,dia tidak terbiasa berhadapan dengan banyak orang apalagi didepan kelas seperti ini.Seongsaengnim yang menyadari kalau hagsaeng barunya terlihat gugup,dia merangkul bahu hagsaengnya sambil menepuk ringan

"Dia adalah Seo Joohyun,mulai hari ini akan menjadi teman sekelas kalian,Seongsaengnim harap kalian bisa berteman dan membantunya dikelas ini,arraseo!!!"

"Nee..Saem"

Sooyong terlihat antusias saat pertama kali melihat Seohyun bibirnya terus tersenyum sampai akhirnya dia menyadari kalau murid baru tersebut sudah duduk disampingnya,tanpa ragu ia segera mengulurkan tangannya"Annyeong ireum Choi Sooyong imnida"

Seohyun terkejut namun seulas senyum terlihat diwajah manisnya tanpa sadar kalau sebentar lagi dia akan menerima..Grebbb

Sooyong memeluknya dengan erat sampai Seohyunbterlihat kesulitan napas,"Ano..Choi sshi,aku tidak bisa bernapas"

"Ehh..ommo,mian mian aku terlalu senang sampai tidak sadar,hehehem,panggil aku Sooyong saja oke kitakan sudah bertemankan,Chingu".Seohyun cuma bisa tersenyum melihat tingkah teman barunya,sepertinya ia akan betah tinggal dikota ini.

Bel istirahat sudah berbunyi murid-murid berhamburan keluar kelas sambil bersorak,mereka terlihat kelaparan begitu pula dengan seseorang yang terlihat baru bangun dari tidurnya.Ia merenggankan badannya yang terlihat kaku karena tertidur sambil duduk ia melihat kelasnya sudah terlihat sepi karena banyak murid yang pergi kekantin.

"Yaa..Kyuhyun-ah,kamu sudah bangun,ayo cepat kita kekantin aku sudah sangat lapar".

Kyuhyun hanya mengangguk sambil mengikuti langkah temannya yang terlihat tergesa-gesa karena takut roti melon kesukaannya akan habis.Kyuhyun memandangi langit yang terlihat cerah,namun tidak dengan perasaannya.Hari ini tepat 2 tahun sejak kejadian itu,Kyuhyun hanya berharap semoga tidak terjadi apa-apa.Bruukkk

"Appo,.."

"Ah,mianhae gwaechana???"

Seohyun Pov

Sooyong mengajakku untuk kekantin karena bel istirahat sudah berbunyi,ia dengan hebohnya mengatakan kalau perutnya sudah sangat lapar seolah tidak makan selama seminggu,aku hanya tertawa pelan mendengar ucapannya sampai tidak sadar aku menabrak seseorang dan terjatuh terduduk.

"Appo,.."

"Ah,mianhae gwaechana???"

Aku cuma mengangguk pelan,ia mengulurkan tangannya untuk membantuku berdiri,terlihat ia sangat khawatir melihat keadaanku padahal aku tidak apa-apa.

"Seohyun-ah gwaechana??Ya..Kyuhyun-ah kalau jalan jangan melamun??"tegur Sooyong

"Gwaechana Sooyong-ah,mianhae aku yang salah karena kurang hati-hati".Sooyong terlihat merengut,aku cuma tertawa saja.

"Ahh,kamu yang kemarin,kan??"tanyanya aku menoleh kearahnya dan terkaget ternyata dia anak laki-laki yang kutemui dipantai kemarin,bisa kebetulan sekali aku bisa bertemu lagi dengannya.Entah kenapa aku sangat bersyukur bisa bertemu dengannya lagi.

Seohyun Pov End

"Ommo ternyata kalian sudah bertemu,ya?? Tapi kalian pasti belum berkenalankan???".Seohyun menjawab dengan anggukan disertai wajah memerah,ia sesungguh malu mengingat tingkah lakunya yang aneh diawal pertemuan mereka.

Sedangkan Kyuhyun terlihat santai,atau mungkin dia terlihat sok cool walaupun dalam hatinya sebenarnya ia ingin tertawa mengingat kejadian kemarin.

"Wahh..kalian malah berkumpul disini,ayo buruan kita kekantin roti melonku keburu habis nie",Changmin mengempoutkan bibirnya agar terlihat lucu tapi terasa menjijikan bagi Kyuhyun

"Eh benar juga ayo Sooyong-ah nanti keburu bel masuk aku sudah sangat lapar".Dan akhirnya mereka berempat beriringan kekantin disertai celetukan Sooyong dan Changmin yang meributkan soal makanan,Seohyun dan Kyuhyun hanya mengikuti mereka dari belakang sambil sesekali memperingtkan mereka untuk tidak terlalu berisik.

Angin berhembus dengan pelan dan lembut,entah kenapa aku melihat seseorang disana.orang itu tersenyum sambil mengulurkan tangannya.Siapa..Siapakah dia????

"Ahh..lagi-lagi"

Entah kenapa akhir-akhir ini Seohyun selalu memimpikan hal yang sama,ia memimpikan melihat seseorang anak laki-laki walaupun wajahnya belum terlihat,namun ia merasakan rindu padanya tanpa sadar air matanya menetes,"Eh kenapa keluar air mata"

Dan berakhir dengan air mata yang terus mengalir walaupun Seohyun tidak tahu kenapa."Aku memang aneh,hummm"

Waktu bergulir dengan cepat tambah terasa hampir setahun ia berteman dengan Sooyong,Seohyun pun sering berkumpul dengan Kyuhyun dan Changmin yang ternyata sangat hobi bermain selancar.seperti hari ini karena langit sangat sangat cerah mereka berencana berselancar,dan tentu saja Seohyun dan Sooyong juga ikut walaupun mereka cuma hanya jadi penonton.

"Ommo,tanpa terasa sudah setahun ya kita berteman tapi rasanya sudah sangat lama ya?".Sooyong mengangkat tangannya keudara seolah melepaskan tenaga.Seohyun yang sekarang memanggil Sooyong dengan sebutan 'Eonnie' yang tentu saja dipaksa dengan bujukan dan air mata buaya dari Sooyong

"Hhmm ya tidak terasa,aku sangat bersyukur karena Yongie eonnie mau jadi temanku...Yongie eonnie Kamshamida",mata Seohyun sudah berkaca-kaca begitupula dengan Sooyong,air matanya sudah menggenang dipelupuk matanya dengan cepat ia memeluk temannya sekaligus sahabat terbaik.

"Nee Hyunie,jangan pernah meninggalkan aku ya,berjanjilah Hyunie.Aku tidak mau merasa kehilangan lagi,tidak mau lagi hikss hikkss"Sooyong sudah menangis dengan keras sampai Seohyun harus menepuk-nepuk pelan punggungnya.Seohyun sebenarnya agak bingung,kenapa Sooyong harus sampai menangis seperti ini.Namun sebagai sahabat yang baik ia tidak berniat bertanya sampai Sooyong menceritakannya sendiri.

"Woiii..mau sampai kapan kalian berpelukan seperti itu,aku juga mau ikutan donk".Sooyong langsung berhenti menangis,tangannya dengan cepat menghapus air mata yang tadi mengalir dikedua pipinya.

"Tidak bolehh weakk",Sooyong malah menjulurkan lidahnya untuk meledek Changmin sampai Changmin jadi kesal dan mereka bermain kejar-kejaran.

Kyuhyun mendudukan dirinya disamping Seohyun,dengan cekatan Seohyun mengambilkan air mineral dan sebuah handuk untuk mengeringkan badan Kyuhyun yang basah terkena cipratan air laut.

"Kamshamida.,"

"Nee Cheonma",mereka cukup lama terdiam sampai akhirnya Kyuhyun membuka suara.

"Sebulan lagi akan ada pertandingan selancar,aku dan Changmin-ah berencana untuk mengikuti acara itu",Seohyun memandangi wajah Kyuhyun dengan senyum merekah sampai Kyuhyun salah tingkah.

"Benarkah,daebak..kamu pasti akan menang.Selama ini kamu bermain dengan sangat keren Kyuhyun oppa",puji Seohyun.Kyuhyun agak terkejut mengetahui reaksi Seohyun yang terlihat semangat memujinya tanpa sadar senyum yang sudah lama tidak ia tunjukan selama ini terukir dibibirnya sampai membuat Seohyun terpana.

Seohyun Pov

Senyum itu,benar senyum itu yang selalu kulihat dalam mimpiku.Jadi apakah selama ini Kyuhyun oppa yang selalu ada dimimpiku ini,uahh wajahnya jadi memerah mengingatnya.

"Wae Seohyun-ah,gwaechana??Wajahmu merah kamu sakit Seohyun-ah???".Aku menggelengkan kepalaku dengan cepat,Kyuhyun oppa terlihat tidak percaya ia mendekatkan wajahnya kearahku sampai aku menahan napas saking kagetnya."Tidak panas,mungkin kamu hanya kelelahan",

Aku hanya mengangguk dan menghelas napas panjang,benar-benar membuatku terkejut.Dahinya menyentuh dahiku..bluss
Wajahku jadi memerah lagi.

Seohyun Pov End

"Changmin-ah,ayo kita pulang",teriak Kyuhyun.Sooyong dan Changmin sudah berhenti main kejar-kejar dan terlihat napas mereka terengah-engah

"AWAS KAU CHOI SOOYONG AKAN KUBALAS KAU",Changmin terlihat masih marah entah apa yang terjadi dengan mereka saat mereka main kejar-kejar tadi.

"Weakk,aku tidak peduli,ayo Hyunie kita pulang",ajak Sooyong sambil mengenggam tangan Seohyun.

"Nee,Annyeonghi kyeseyo,ddo bwepkessemnida,Kyuhyun oppa,Changmin oppa",Kyuhyun hanya membalas dengan satu tangan yang terangkat tanpa mengatakan apa-apa berbeda sekali dengan Changmin yang membalas dengan teriakan dan lambaian tangan yang terlihat heboh,Sooyong mendesis pelan.

"Berlebihan,kekanak-kanakan"

Diperjalanan menuju rumah

Seohyun memperhatikan tingkah Sooyong yang terlihat gelisah,ia menarik ujung tas Sooyong sampai hampir terjungkal kebelakang
"Wae Hyunnie,kamu membuatku terkejut??".

"Gwaechana Yongie eonnie,Eonnie terlihat gelisah,apa terjadi sesuatu saat Eonnie bermain dengan Changmin oppa".Sooyong  terdiam memgingat kejadian yang dialaminya tadi dengan Changmin,tanpa sadar dia malah tertawa kencang sampai Seohyun mundur beberapa langkah saking terkejutnya."Eonnie..???"

"Ommo mian mian,membuatmu terkejut Hyunie,kamu mau mendengar ceritaku",dengan imutnya Seohyun mengangguk sampai membuat Sooyong harus menahan rasa ingin memeluk tubuh mungil sahabatnya itu."Jadi begini ceritanya..."

Flashback

Changmin yang kesal mengejar Sooyong dengan sekuat tenaga sampai akhirnya mereka sampai terjatuh dibawah pohon kelapa.Mereka berusaha menghirup udara sebanyak-banyak agar memenuhi paru-paru tanpa menyadari posisi mereka yang terlihat romantis.

Sooyong yang pertama kali menyadari kalau posisi badannya yang dibawah Changmin langsung mendorong Changmin agar menjauhi badannya,dan tak sengaja membuat Changmin terantuk pohon kelapa yang persis dibelakang.

"Appo..",

Sooyong yang kaget berusaha menghampiri Changmin namun sayang,sepatunya yang terkubur dalam pasir membuat badannya oleng dan tangannya yang terbebas berusaha mencari pegangan justru menarik celana pendek Changmin atau lebih tepatnya Sooyong tanpa sengaja menarik celana Changmin yang membuat celana dalam batmannya berkibar dengan indahnya.

"Upss.."

"CHOI SOO..YO..NG..KEMARI KAU,AKAN KUBALAS PERBUATANMU",

Flashback End

"Seperti itu ceritanya hahahaha..aku tidak bisa berhenti tertawa sampai terus kutahan karena aku takut disangka sudah gila karena tidak bisa berhenti tertawa",

Seohyun sweet drop,tapi akhirnya ikut tertawa juga.Dan dia sedikit lega karena ternyata Sooyong tidak apa-apa,walaupun dia masih kepikiran dengan ucapan Sooyong dipantai tadi.

"Nee Hyunie,jangan pernah meninggalkan aku ya,berjanjilah Hyunie.aku tidak mau kehilangan lagi,tidak mau lagi hikss hikkss"

Ayeonghaseo Chingudeul,Kyunhae membawa Part 1 dengan segera.jeng..jeng jeng

Mianhae kalau rada typo dan gaje nee.Kamashamida sudah yang bersedia membaca..Saranghae Chingudeul

Fortsæt med at læse

You'll Also Like

1.5M 72.6K 52
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
6.8M 339K 74
"Baju lo kebuka banget. Nggak sekalian jual diri?" "Udah. Papi lo pelanggannya. HAHAHA." "Anjing!" "Nanti lo pura-pura kaget aja kalau besok gue...
1.2M 55.7K 67
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...
1M 109K 49
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...