Recess

By Bookworm93_

24.5K 646 70

Kisah epos cinta dan perjuangan Alexander Richard Setiawan, seorang anak SMA yang 'rata-rata' mencari jati di... More

Bab 1 Semua Dimulai Disini
Bab 3 Culpa
Bab 4 Krisnawan Wiranata
Bab 5 Pualam Biru
Bab 6 Rumah di Ujung Gang
Bab 7 Seratus Delapan Puluh Derajat
Bab 8 Fajar Baru

Bab 2 Laksana Gading

3K 76 3
By Bookworm93_

(Satrio Widjaya Pradityo, teman karib sang protagonis. Enjoy..)

Hari ke-2, berjalan seperti kemaren, ngebosenin. Cuma hari ini agak lebih variatif. Setelah absen pagi yang sama kayak kemaren, kita senam pagi biar anget, dan ternyata senior-senior udah bikin stand di tengah-tengah lapangan basket. Stand-standnya macem-macem, ada yang jualan makanan, ada yang terima jasa lukis karikatur, dan ada stand-stand kegiatan ekskul. Gue jalan sama kelompok gue, muterin semua standnya, biar stand yang ga laku keliatan laku kali ya. Dan berakhir di stand ekskul. Disini kita dikasih waktu bebas setengah jam sama kaka-kaka wali regu buat liat-liat stand-stand ekskul dan daftar buat ekskul-ekskul itu tadi. Yang paling rame pasti ekskul basket sama drumband karena sekolah gue ini terkenal buat prestasi di dua bidang itu. Tapi kalo buat gue, itu terlalu mainstream. Ekskul yang isinya rame itu, lu gabisa ekspresiin diri lu. Palingan terakirnya lu jadi cadangan, ato tiba-tiba keluar dari ekskul dan nganggur di kosan. Jadi gue liat-liat ekskul laen, yang ga terlalu rame, tapi ga terlalu madesu.

Ternyata banyak juga ekskul SMA gue ini. Ada ekskul kendo, wushu, taekwondo, renang, sampe ekskul yang pinter-pinter kaya science club, ekskul catur, ekskul literatur inggris, literatur mandarin, sama ekskul drama. Si Anton udh ilang di antara barisan ekskul basket. Dia gamau ikut ekskul renang "Kegampangan.." kata dia. Ya iyalah, mantan atlet cilik masa ikut ekskul anak-anak yang ngambang di aer aja susah. Tapi, gue sekarang lagi antre di barisan ekskul renang. Gue bisa sih renang..gaya kodok, gaya batu sama banyak gaya loncat-loncat dari pinggir kolam. Makanya gue cobain aja jail ikut ekskul ini, siapa tau gue jadi bisa renang bisa jadi atlet macem Anton kan lumayan.

Di depan gue masih ada 3 orang lagi yang antre, 1 cewe 2 cowo. Saat sampe giliran gue daftar, gue berhadapan sama senior cowok, keliatannya sih kelas 2. Senior ini agak beda dari temen-temen dan anak-anak SMA yang laen. Kalo anak-anak SMA sebaya kita, mukanya antara pada digerogotin sama jerawat, ato masih polos baby face kayak anak pra TK. Tapi yang ini beda. Mukanya cantik! Mungkin ini yang disebut cowok cantik kali ya, mukanya dewasa, ga kaya anak SMA, tapi terawat. Kulitnya sawo matang, keliatan sering aktifitas di luar. Badannya gak berotot gede macem bodybuilder, tapi bisa keliatan jelas otot-ototnya jadi, di bahunya, di lengannya..dadanya..eh..lah gue liatin badan cowo ya sekarang. "Hai..nama gue Sebastian. Panggil gue Sebas. Nama lu siapa?" Gue masih agak tercengang melihat spesies cowo cantik ini sampe gue agak lemot balesnya.."E..eh..iya ka..nama saya Alex..Alexander.." saya? Kok bisa keluar kata saya dari mulut gue?? "Oke, Lex..gue panggil Lex gapapa kan? Lu isi formulirnya, tanda tangan, trus lu bawa nanti lusa sore jam 3 ke kolam renang seberes kelas, ok?" Ka Sebastian ngulurin satu kertas warna ijo muda ke arah gue sambil senyum ngeliat ke gue,"O..oke ka..makasih" gue ambil kertasnya dan langsung cari tempat buat nulis..kenapa gue sampe gugup ya ngomong sama senior doang?

Selagi gue nulis di pinggir lapangan, gue disamperin sama satu cewe "Woyy Lex! Sombong lu dari kemaren kagak nyapa gue!!" cewe itu menghampiri gue sambil melambai-lambaikan kertas warna biru muda.

Gue yang masih agak terkejut sama sapaan jarak jauh itu menyipitkan mata gue, mencoba melihat muka cewe itu di bawah teriknya matahari jam 10 pagi.

"Woy Cherrr! Apa kabar??" gue langsung berdiri setelah gue mengenali temen gue waktu SD itu. Namanya Cherena Alatas Pratiwi. Satu lagi temen gue yang blasteran dan jujur gue udah agak lupa sama dia, padahal kita deket waktu SD kelas 1 sampe 4, berhubung dia pindah ke Belanda sama papi maminya waktu kelas 5 dan sekolah disana. Ga nyangka juga dia bakal pindah lagi ke Bandung dan sekolah disini.

"Ehh gile lu masih inget ga sama gue?? Kemaren gue liat lo di lorong lo lewat aja kaya anak bebek!" Cherena mulai nyerocos a la nya dia. Gue mulai inget sama dia, terutama dari cara dia ngomong lo itu agak dipaksain.

"Yee..elu juga kaga sapa gue kan? Sama aja lu juga lupa sama guee" gue berusaha mengelak dari kenyataan bahwa gue emang agak lupa sama dia. Tapi seneng gue, berarti ada 1 lagi orang yang gue kenal di lingkungan baru ini.

"Ehehehe..iya sih..kemaren gue agak ngeh nya pas liat lu udah lewat..siapa yaa..gue mikir gitu. Pas pelajaran Pa Darma baru gue inget itu elo..hehehe..sori ya Lex" dia nyengir-nyengir malu.

"Nah kan bener elo juga lupa sama gue!" gue menirukan cara dia ngomong elo sambil menoyor jidatnya. "Elo kapan pindah sini, Cher?"

"Udah dari Januari sih, bokap gue balik lagi kesini, berhubung emang perusahaannya pusatnya kan di Jakarta. Daripada gue sama enyak gue bolak balik Belanda Jakarta kan mahal tuh, mending gue pindah ke Bandung lagi tinggal sama eyang gue, terus uang tiket bolak balik Jakarta Amsterdamnya buat gue belanja, kan lebih irit yeh?" dann dia nyerocos lagi.

Cuma bisa geleng-geleng kepala, gue mendengar dan menelan semua ocehan dia. "Heeh..heeh..elu kan udah di Bandung lama nih. Ada cowo yang bisa lu kenalin ga ke gue? Lumayan kan gue bisa ngeceng-ngeceng anak-anak Bandung yang ganteng-ganteng. Mana enyak babeh kan di ibukota tuh, ga akan gue dilarang-larang lah mereka kaga tau juga kali ya? Hahahaha" gue langsung terpikir Satrio. Kayanya lucu kalo Satrio yang kalem anak keratonan dikasih pacar yang ngomongnya secepet pesawat Concorde. "Ada..ada..yuk kita cari anaknya."gue langsung nyosor ke tengah-tengah kerumunan anak-anak yang udah mulai beres daftar ekskul, nyariin Satrio.

Kita celingukan nyariin Satrio, kayanya sih dia gabung ekskul yang bener-bener gak mainstream banget sampe susah dicari di antara kerumunan orang. Saat kita masih nyari-nyari, suara kaka-kaka wali regu udah mulai teriak-teriak suruh kumpul, tanda waktu kita daftar ekskul udah abis. Sambil gue berpisah sama Cherena, karena dia beda kelompok, gue pun balik ke kelompok gue, baris dan keluar dari lapangan basket. Gue masih belum liat Satrio, padahal mestinya dia baris sekelompok sama gue. "Kemaren si Anton ilang pas bubaran..sekarang si Satrio..jangan-jangan kenapa-napa lagi nih" gue bergumam.

Acara orientasi berakhir, dan kita sekarang masuk ke kelas masing-masing. Hari ini pelajarannya pengenalan Pancasila, Fisika dasar, sama Biologi Pa Suh. Walaupun masih orientasi, Pa Suh udah kasih kita tugas lagi hari ini, tentang cacing-cacingan. Berhubung kurikulum baru ini kita disuruh belajar mandiri, jadi yang keluar di ujian nanti yang kita cari. "Jadi kalau laporan kalian kurang lengkap, ya kalian yang tanggung hasil ujiannya." Itu adalah kata-kata penutup kelas Pa Suh dari beliau. Menenangkan sekali.

Bel berdentang lagi beberapa kali, kita serentak berdiri dan angkat tas. Pas keluar kelas, gue sekali lagi celingukan cariin si Anton sama Satrio, jangan-jangan mereka dicegat lagi pas keluar. Tapi gue liat kelas 3 IPA sama IPS masih belum keluar. Mereka semua masih duduk di kelas kayak lagi dikasih kelas tambahan gitu, tapi bukan kelas juga sih, mungkin tambahan buat siap-siap UN taun depan kali ya? Ah bodo amat. Temen gue belom ketemu nih. Gue turun tangga melingkar yang mengarah ke taman tengah, buat yang belum tau sekolah gue, bentuknya kaya huruf L besar dengan taman di tengah-tengahnya. Jadi kita anak-anak kelas 1 dan 2 yang ada di lorong yang satu bisa ngeliat apa yang dilakuin kelas 3 dan anak-anak SMP di lorong seberangnya. Gitu deh...Pas turun ke taman, gue ngeliat Anton lagi duduk ngobrol sama beberapa senior kelas 2. Kayanya sih senior yang dari klub basket berhubung mereka tinggi-tinggi dan kayanya ga lagi cari ribut sama si Anton. Gue menghampiri mereka dan si Anton keliatan berdiri mau mengakhiri pembicaraan, sekaligus jalan ke arah gue

"Oke kak. Kalau gitu ketemu nanti Jumat pas latian." si Anton mengakhiri perbincangan mereka.

"Oke, Ton. Jaga diri lu, ya!"kedua senior itu pun berlalu.

"Siapa, Ton?" gue penasaran, kok ada pesen jaga dirinya ya?

"Ooh..mereka temen koko gue. Koko gue SMP nya bareng sama mereka, tapi koko gue pindah ke Jakarta, mereka masuk sini." Ah iya, gue lupa si Anton punya koko. Ko Winston kalo ga salah namanya. Perawakannya mirip si Anton, tapi mukanya jauh lebih sangar. Terakir gue ketemu pas gue masih SMP kelas 2 kayanya, sebelum kokonya pindah ke Jakarta. "Mereka denger kejadian kemaren, kayanya ada yang liat terus bilang ke mereka, ya berhubung gue adek temen mereka, mereka mau bantu kalo gue ada masalah." Si Anton menjelaskan sambil lalu.

"Wah, ga nyangka juga ada koneksi lu disini, enak lah lu tenang-tenang sekarang gada yang berani gangguin." Gue merasa sedikit lega, tapi sekaligus jadi was-was. Kalo si Anton gabisa diarah, berarti tinggal gue sama si Satrio, yang by the way sampe sekarang belom keliatan.

"Eh si Satrio mana ya? Jangan-jangan tuh anak nyasar lagi." Gue berusaha mengalihkan was-was nya gue.

"Biarin aja anak itu deh. Kayanya udah ketakutan dia pulang duluan." Ada nada agak melecehkan di kalimat si Anton tadi.

"Ketakutan gimana, Ton?" gue pura-pura bego, padahal gue tau jelas, si Anton paling ga suka sama orang yang pengecut ato mau maen aman sendiri.

"Ya keliatan lah dari kemaren pas beres insiden sama anak-anak kelas 3. Dia diem aja ga ada niatan bantuin gue, padahal kan kaya elu, boong doang juga mereka percaya, bodo juga ya. Tapi si Satrio itu malah diem aja. Pas kita jalan balik juga denger kan dia bilang gamau cari masalah lah apa lah. Bukan gamau cari masalah sih kata gue, mau cari aman aja!" nadanya semakin meninggi.

Gue tau sifat si Anton, tapi yang bikin gue lebih susah lagi, gue juga tau sifatnya Satrio. Dia itu emang orangnya kalem, orang belakang layar lah. Dia gapernah mau maju jadi orang yang tampil pertama. Dia pasti mau bantuin si Anton, tapi ya dia ga bisa dan ga biasa ngebelain orang paling pertama. Dan kalo gue ngomong ini ke si Anton sekarang, bisa-bisa kita bertiga saling ga enak. Si Anton kalo udah punya pendapat, gabisa diubah, lebih keras dari akik!

"Yaa..mungkin emang gitu ya sifatnya, Ton. Dimaklumi lah." Gue berusaha tetep netral

"Elu bisa maklum mungkin, Lex. Gue sih kaga bisa. Geli gue liat cowo yang dieman dieman gitu, bisa ditindas orang lah kalo lu gabisa ngomong ngebela apapun juga." Iya sih..ini ada benernya. Tapi Satrio bukan orang terjajah kok. Atau seengganya, itu yang gue pikir.

Gue jalan pulang sama si Anton, keliatan si Anton udah lebih tenang sekarang berhubung kita udah beli nasi goreng di belakang sekolah tadi. Inget kan si Anton seneng apa? Nasi! Kita sekarang jalan ke arah kosan, si Anton tiba-tiba nyeletuk.

"Eh! Balik dulu ke sekolah, Lex! Gue kudu balikkin form basket!"

"Haa? Balik lagi? Kaga besok aja, Ton?" gue udah agak mager karena emang udah deket banget sama kosan tinggal nyeberang.

"Lebih cepet lebih baik lah. Kalo kelamaan ato keduluan orang, jangan-jangan entar gue gabisa masuk klub lagi." Alasan yang konyol. Tapi gue ikut aja sambil mendesah panjang. "Gile udah mager gue, Tonn." Gue mulai ikutin si Anton dengan agak gontai, antara cape dan males balik ke sekolah lagi.

"Alahh bentar doang, hayu lah. Ruang klubnya juga kaga jauh kok, di lantai 1 doang" si Anton mulai menyeret gue. Dia kalo ada maunya, sama, gabisa diganggu gugat. Akik!

Gue berjalan pelan di sebelah si Anton memasuki lagi komplek sekolah yang sudah berubah auranya. Karena sekarang matahari sudah mulai menghilang di ufuk barat, gedung sekolah gue yang mengarah ke timur, jadi terkesan gelap. Taman yang tadinya warna-warni sekarang dirundung bayangan gedung utama sekolah. Ruang-ruang kelas yang sudah dimatikan sekarang terlihat seperti bangsal-bangsal rumah sakit kosong yang sudah tidak berpenghuni. Lorong-lorong yang biasanya berisi teriakan dan sahut-sahutan, sekarang sunyi senyap, serasa mencekam, mengamati kita yang berjalan sendirian. Oh iya, gedung sekolah gue ini termasuk warisan Belanda, jadi yaa..kerasa lah ya angkernya.

Kita berjalan masuk ke lorong utama, mengarah ke sudut gedung tempat ruang-ruang ekskul. Sewaktu kita masuk ke lorong kecil yang banyak pintu-pintunya di kanan kiri dengan nama ekskul di atas daun pintunya, suasana makin dingin, karena ga ada lampu di lorongnya, kerasa dingin, agak angker-angker gitu.

"Ton, cepet lah. Ga enak feeling gue." Gue menunggu di depan lorong, gak mau ikut masuk ke ruang-ruang ekskul

"Alahh..lu kayak paranormal aja. Tunggu aja disono, gue cuma nyimpen doang kok." Kata Anton sambil mengarah ke ruang basket yang paling ujung dan paling besar. Setelah dia berbelok ke ruang basket, gue menunggu di depan lorong, mengamati taman sekolah yang sekarang sudah lebih redup lagi, sampai gue melihat beberapa sosok orang keluar dari basemen tempat parkir motor. Ada satu, dua, empat, enam, sembilan orang keluar dari pintu masuk basemen itu. Gue mengamat-amati siluet mereka, delapan orang dari mereka seperti membentuk suatu lingkaran dengan satu orang sisanya berada di tengah-tengah. Tapi bukan kaya dikeroyok, orang yang di tengah itu menunduk-nundukkan kepalanya, seperti mengiyakan atau menuruti permintaan delapan orang lainnya. Mereka lama disitu, sampai akhirnya Anton keluar dari ruang basket "Lex..udah gue..a..yo..liatin apa, Lex?" dia bertanya karena gue ga berbalik waktu denger nama gue dipanggil.

"Liat, Ton. Ada yang baru keluar dari basemen banyakan. Itu kan tempat parkir motor, cuma anak-anak kelas 3 sama 2 yang biasanya simpen motor disono." Berhubung emang anak umur 16 taun ato kelas 10 gaboleh bawa motor karena belom ada SIM.

"Eh, iya ya..kok keluar banyakan dari basemen sore-sore gini. Ada apa ya? Ada yang kecelakaan gitu?" si Anton mulai gusar, dia berjalan pelan di lorong utama, berusaha melihat lebih jelas.

"Ton, mau kemana lu?" gue bertanya, padahal gue tau jelas, si Anton ga mungkin balik ke kosan tanpa mastiin itu mereka siapa.

"Sst..bentar..gue curiga sesuatu nih." Si Anton melambaikan tangannya ke gue, menyuruh gue mendekat. Gue mendekat ke si Anton, dan mendengar pernyataan si Anton itu, gue agak terenyuh. Jangan-jangan...

Gue berjingkrak-jingkrak sambil menunduk, berharap bayangan kita ga keliatan sama rombongan itu. Kita mendekat, mendekat, sampe mungkin mereka hanya berjarak 10 meter dari kita, dihalangi oleh tembok lorong utama, dan ketakutan gue bener..

Anak yang di tengah itu Satrio, dan dia dikelilingi sama senior-senior yang kemaren bermasalah sama kita. Mukanya pucat pasi, keliatan banget dia nahan marah dan takut, tapi dia nunduk-nunduk aja. Dia cuma ngangguk-ngangguk setiap senior-senior itu ngomong sesuatu. Kita mendekat buat bisa denger obrolan mereka, walaupun ga jelas, gue berhasil nangkep beberapa kalimat.

"Ya konsekuensinya sih elu ga akan lulus orientasi ya kalo sampe ini ketauan." Celetuk si senior yang dipanggil Kris itu

"Lu jaga mulut ya, jangan sampe ini bocor, ngerti ga lu?" timpal satu senior tanggung yang kemaren kita liat juga, sambil mencolek pundak Satrio.

"Ngerti kan lu? Elu yang minta, ya elu yang tanggung. Jangan sok pahlawan sekarang terakirnya nyesel ya." Ancam senior cewek satu-satunya disitu, tapi kayanya beda dari yang kemaren ada di lapangan basket.

Satrio cuma ngangguk-ngangguk. Tangannya dikepelin kenceng banget sampe gue bisa liat bahunya bergetar. Dia nahan antara nangis, malu, marah, udah campur aduk. Setelah gue menangkap beberapa kalimat yang bikin bergidik jijik itu, mereka bubar, ninggalin Satrio sendiri di depan pintu basemen. Dia yang tadinya keliatan kesel, sekarang jadi lemes. Dia duduk di anak tangga basemen, tertunduk.

"Ton..samperin gih..gila kejadian apa sampe Satrio yang kalem gitu sampe stres gitu ya?" gue menghampiri Anton yang masih berjongkok.

"Kagak tau. Gue bisa nebak sih, tapi gamau asal tebak. Semoga tebakan gue salah." Anton berdiri, berjalan pelan sambil celingak celinguk, mastiin senior-senior tadi udah pulang.."Sat.." Anton menepuk punggung Satrio

Satrio yang ga menyangka ada kita disitu kaget bukan kepalang. Dia membalik, sampai hampir jatuh dari anak tangga tempat dia duduk. Mukanya jadi pucet lagi, matanya melotot, kaya liat setan

"T..Ton..Lex..ng..ngapain toh kalian disini?!" Pertanyaannya lebih ke arah kaget campur sedikit lega.

"K..kita tadi ke ruang klub basket, Sat. Lu..lu ngapain sampe duduk sendirian begini?" gue masih pura-pura bego.

"Ng..nggak kok..iki..ndak apa-apa.." Satrio berusaha menutupi mukanya yang jelas pucat gara-gara ketakutan

"Sat..kita liat semuanya kok..cuma kita ga denger semua..mending sekarang lu cerita sama kita.." Anton duduk di sebelah Satrio.

"I..ini bukan apa-apa..beneran.." Satrio masih berusaha mengelak.

"Aku kenal kamu, Sat. Kamu gak mungkin kayak begini kalo masalahnya ga gede-gede amat. Udah cerita aja.." sekarang gue duduk 1 anak tangga di atas mereka..

Satrio pun mulai bercerita setelah menghela napas panjang. Kemarin malam di kosan, dia dapet SMS dari nomor ga dikenal, yang nyuruh dia segera ke gerbang belakang sekolah. "Urgent! Ini menyangkut elu dan temen-temen elu ke depannya!" SMS nya kurang lebih begitu. Sewaktu sampe di gerbang belakang, dia udah ditungguin sama Kris dan dua temen lainnya. Ternyata namanya Krisnawan Wiranata. Setelah lama berbasa basi ditanya ini itu kaya tadi dari mana, kenapa lama banget, kamu sendirian aja gak ada siapa-siapa yang ikutin, mereka mulai nyampein maksud mereka.

"Kita tau ini elu kan?" tanya Kris ke Satrio yang mukanya mulai pucat. Oiya..ini flashback ya.

"Udah deh..gausah banyak gelagapan. Itu elu kan?" senior cewe juga ikut-ikutan nanya.

"I..iya..kak..ini..ini saya.." jawab Satrio lemas sambil memegang HP salah seorang senior.

"Kamu tau kan, kalo ada kejadian kaya gini ketauan, kamu mau simpen nama sama muka kamu dimana? Gimana sama bapa ibumu yang masih ada keturunan ningratnya itu, bener kan?" satu senior lagi menimpali. Namanya Halim.

"S..saya..saya tau kak.." Satrio mengembalikan HP yang sekarang terpampang jelas foto bugil dua orang, salah satunya, Satrio, bersama seorang wanita.

"Nah..kalo lu gamau ini sampe kesebar, lu harus ada uang tutup mulut lah buat kita.." Satrio pun sadar, masalah ini gak akan berakhir disini.

Di titik inilah gua sadar tentang masa lalu Satrio. Anak kalem yang selalu senyum-senyum kalo disapa orang. Gak banyak omong, gak banyak tingkah. Dia selalu jadi salah satu favorit cewe-cewe di angkatan gara-gara kharismanya. Wajahnya yang emang manis dan berwibawa itu sekarang udah jadi berkat buat dia, sekaligus kutuk.

"S..saya..harus bagaimana..kak?" Satrio sudah menyerah.

Semua senior tersenyum ke satu sama lain,"Kita sih gakan bisa nyuruh-nyuruh lu ya, apalagi ya elu tuh anak ningrat, masa kita suruh-suruh, ya kan Raden?" tanya Halim sambil mencibir.

"Ya elu mau ngapain biar ini gausah kesebar? Bebas lah..lu pikirin sampe besok. Kita tunggu di basemen motor seberes kita kelas. Lu bubar duluan kan? Tunggu disitu lu, baru lu sampein maunya elu disana." Krisnawan menutup sesi pemerasan dan pengancaman kemarin malam.

"Jadi..begitu..Lex..Ton..Kejadian itu cuma kejadian semalam. Aku anak SMP kelas 3, yang lagi puber-pubernya, gak tau mana yang boleh mana yang nggak boleh." Satrio menghela napas panjang,"Yang namanya daging, ya lemah sama napsu. Aku pun gak kenal cewe itu dulu, ternyata, dia kerabatnya salah satu senior." Satrio mengakhiri curhatnya sambil menundukkan kepala di antara kedua tangannya.

Gue dan Anton saling tatap. Gue udah gak tau mau gimana, yang jelas, ini sisi gelap dari Satrio Widjaya Pradityo. Kaya kata orang bijak, semua orang pasti punya dua sisi. Yang ditunjukkin ke dunia itu sisi terang, sisi yang baik, sisi yang berhasil, sedangkan yang disimpan di dalam lubuk hati yang terdalam, yang hanya Tuhan dan dia yang tau, itu sisi gelap, sisi khilaf, sisi kelamnya orang itu.

"Nasi udah jadi bubur, Sat." Gue berusaha menghibur. "Sekarang, mereka mintanya apa ke elu, Sat?" Gue dan Anton bertanya hampir berbarengan.

Satrio berbalik ke arah kita, dan matanya sudah berkaca-kaca. Kelihatan bahwa harapan sama harga diri udah hampir habis di dalem hati Satrio...

"Gue...gue..harus..gue harus mau..digilir..sama mereka..Lex...." setelah Satrio menyelesaikan kalimat itu, gue dan Anton kaya disamber petir di sore hari. Badan gue lemes denger pernyataan begitu, lain halnya buat Anton, mukanya merah, semerah senja hari ini.

Continue Reading

You'll Also Like

530K 20.3K 46
⚠️ WARNING!!! : YOUNGADULT, 18+ ‼️ hars word, smut . Tak ingin terlihat gamon setelah mantan kekasihnya berselingkuh hingga akhirnya berpacaran denga...
1M 98.3K 26
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...
3.4M 35K 31
(βš οΈπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ”žβš οΈ) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] β€’β€’β€’β€’ punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
1.4M 69.6K 69
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...