LASKAR JM fi Ma'had

Autorstwa Lianatulqotifah

249K 14.7K 467

Ais si gadis tomboy penggila playstation harus kecewa berat.Bukannya di bawa holiday sebagai hadiah kelulusan... Więcej

Pengumuman Kelulusan
Bad Dream
Amanah Abi
Geng Jemuran
Pertemuan Pertama
Petaka Maghrib
JERA
Hijabku Pelindungku
Ilmiyah Amaliyah Amaliyah Ilmiyah
Wo Ai Ni ?
Merapuh
SADNESS WILL BE PAST
Alfiana
Bidadari Mantan Iblis
Laskar Jihad Muslimah I
Laskar Jihad Muslimah II
Akhirussanah
Back
Sajak Dari Egypt
Cemburu Ala Aisyah
Misi Pertama
Misi Kedua
Doa yang menyatu
Mr.Cool Datang (lagi)
Pinang di belah dua
Aisyah The Wonder Woman
Sesemu Jingga
Ma'hadi.. Baiti.. Syauqi..
Balada Ujian Hidup
Bukan sebuah akhir
Sebuah Jalan
Semangat yang memudar
SURPRISSE !!!
(Masih) tentang dia
(Masih) Tentang Dia II
Hanya sebuah sampul
Salam Kalam Illahi
Dia kembali, Aku (juga) akan
Mozaik Hidup
Pelabuhan Hati
Jihad ini untuk(Mu)
Salam Jihad, My shohibah
Rumah Tangga Surgawi
Allah merindukanku
Tentang Laskar JM Fi Ma'had
PENTING BANGEET
KABAR GEMBIRAAA

New World

7.8K 373 22
Autorstwa Lianatulqotifah

  Aku masih ngambek dan menolak semua kegiatan pondok.Termasuk makan , yaa walaupun kalo tengah malam sering krusak-krusuk ngremes mie instan.Ya tapi tidak apa-apa! Ini demi lancarnya serangan eropa ke asia , nah lho ngaco lagi . Ini demi suksesnya aksi Mogokhidup ala aisyah.

  Aku masih kesel sama Bapak , Mama juga ! Udah pulang gak pamit , tinggalin ais gitu aja ! Bayangkan seorang anak maniiiiis kayak aku , di tinggalkan begitu saja di tengah-tengah lingkungan yang asiiiiiing .. oh tidak .. Aku hanya bisa mengelus dada dan menepuk jidat dan rajin-rajin menyetrika muka yang tiap hari kusut.

  Ini hari ke 5 aku cuma diem di dalam kamar . Aku ada di asrama Al Fattah . Di Ghurfah 26 . Satu kamar ada 8 orang . Aku nggak begitu ngeh sama orang-orang disini . Bodo amat . Orang aku nggak niat idup di penjara kayak gini . Ya udah aku cuek aja . Pokoknya , di kamar ini ada mbak mbak yang masyaAllahh.. cereweetnyaaa panjang kali lebar kali tinggi per diameter dibagi luas alas ditambah tinggi bangun sama dengan Innalillahi . Namanya Mbak Luna . Tapi kayaknya lebih cocok di panggil ... mmm mak grandong kali ye ? Gile aje .. di kamar berantakan dikit gembar gembor sampe seisi asrama harus tutup kuping . Aku nggak bisa bayangin , kira kira kuping santri santri disini pada eror nggak ya ? Aku yang baru lima hari disini aja harus mepet tembok , pegangan besi ranjang , dan komat-kamit baca ayat kursi tiap mak gandrong ini beraksi . Kalau aja ini uji nyali , pasti aku udah lambaikan tangan ke kamera 120 jam yang lalu . Terus ada si mak centil , eh kok aku panggilnya mak terus sih ? Yaa mungkin ini efek jengkelistis sama mama. Mak centil ini , satu jam ngaca sampai 60 kali.Sebenarnya aku kasihan sama kaca besar di belakang pintu itu . Mungkin kalau dia bisa bicara , dia akan mengeluh "Say , aku lelah" hihi kok jadi alay gini ? . Selain dua mak itu ada juga anak baru , kayaknya sih .. soalnya dia diem mulu . Eits , jangan protes kalo ais disini jadi pendiem yaa ! Aku hanya sedang dalam fase MogokHidup . CATET . M O G O K H I D U P. Aku mau jadi kayak batu aja yang diem and cuek , but tegas , keras ! Kehidupanku masih di semarang , di rental PS milik lek Hamdan , di lapangan bola deket kuburan , di pohon jambu bawah jembatan , and di kali babon pinggir pos polisi . Jiwaku masih hidup disana bersama teman-teman seperjuanganku (baca:senasib seprinsip). Oh ya , anak baru itu namanya Vani .
Orangnya cantiik , cuantik , cuuuaaantieeek . Mungkin kalo aku jadi cowok , aku naksir dia . Eh , jangan kira aisyah ini kelainan yaaa !!!

  Jadi hanya ada 4 orang di kamar ini . Yang 4 lagi kemana ? Oh i don't know and i not care . Dan kawan , kalau boleh jujur , aku sebenarnya pengen banget nangis di kamar . Tapi jiwa bolangku mengatakan JANGAN . Ya udah , jadinya tiap detik detik ku lalui dengan obrolan seru bersama .... TEMBOK .
                  --*--*--*--
"Neng ais , ayok turun .. kita ngaji dulu " kali ini mbak Aini si pengurus kalem itu yang di tugaskan merayuku . ENGGAK . sebelum Bapak sama Mama kesini , dan beliin aku PS buat PSan di kamar .its okay , aku bakalan rajin deh ! Rajin coba coba game baru . Hehe .

"Ais .. ais nanti ngajinya terlambat sendiri lho , ais kemarin kan nggak ikut imtihan ?? Ayo mbak antar ke ustadzah umi buat imtihan sebentar , nanti abis itu kita langsung ngaji bandong Sulam taufiq . Ais sudah punya kitabnya ? " kata mbak Aini kalem .

Aisyah .. dia boleh kalem , tapi aisyah harus tegas !  Bisik suara hatiku . Ceilleh .

Tapi ngeliat wajahnya mbak aini yang sendu sendu gimana gitu , mirip aktris siapa eh ? Nikita w*lly kalo lagi akting nangis gitu , aku jadi nggak tega nerapin jurus StopTalking ku . Oke , aku bakalan ngomong tapi aku nggak mau ngaji .

"Ais disini aja deh mbak , besok besok aja deh ngajinya , dan eh imtihan apa itu ? Ujian ya , ais kan masih butuh waktu belajar , jadi next time kali ya mbak?" Jawabku dengan nada kalem .

"Eh , Mbak udah di amanahin bapak sama ibunya neng ais , ayok ais . Pokoknya ais nggak boleh di kamar terus , ais disini kan tugasnya belajar ?" Mbak aini masih merayu .

"Aduh mbak kepala ais sakit , aduh aduh " aku mengaduh bohong . Ku lirik mbak aini , dia hanya geleng-geleng kepala .

"Ais nggak boleh ..." sebelum mbak aini memulai ceramahnya pintu kamar diketok.

"Assalamualaikum , disini ada yang namanya Aisyah Nur Jannah ? " kata mbak mbak berwajah horor-konyol itu . Aku nggak tau siapa dia.

"Ada apa nggih mbak Sarah? "Mbak aini bertanya lembut. Ih , kalem banget sih mbak jadi cewek , kalo mbak ketemu cowok yang kurang ajar gimana ? Ato kalo ada kebakaran ? Apa iya mau teriak dengan nada ala sinden " ah to...looo..ng ada kebakaraaaaan " . Aku nggedumel dalam hati .

"Aisyah Nur Jannah dipanggil di ndalem . Ketemu sama bu Nyai"
Dan ketika mbak farah mengucapkan hal itu , aku lemas seketika . Sepertinya aku mulai lemah jantung deh .

Duh , gustiii .. Apa salahku ? Apa salah diriku ? Hidupkuuu dirundung pilu ...

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

44K 2K 27
"Wanita itu suci, bagaikan sajadah. Karna, diatas wanita lah lelaki akan beribadah." Fatimah mengerutkan keningnya. "Maksudnya? Perempuan dijadikan s...
444K 37.3K 39
"1000 wanita cantik dapat dikalahkan oleh 1 wanita beruntung." Ishara Zaya Leonard, gadis 20 tahun yang memiliki paras cantik, rambut pirang dan yang...
235K 16K 149
STORY 4 Season 1 "em saya manggil kamu apa ya" ucap azlan "serah lo yang pasti jangan manggil aza" ucap azalea dengan dinginnya "emang kenapa" tanya...
2.3M 47.4K 32
*** alvian reno alktrik seorang guru yang berparas tampan tapi dingin. membuat semua siswi sekolah SMA SEKAR BUNGA terpanah akan ketampanannya. ✴✴✴ r...