Angels Battle 6 Draconian

By RichardSutopo

25 0 0

Pertandingan terus berlanjut. Para murid Bharata Shrine dan Shaman Institute menjadi lebih dekat sejak pertan... More

Bab I: Evolusi Akhir Dhark Sabre
Bab II: Darren Dhark
Bab III: Situasi Yang Mendesak
Bab IV: Raja Benteng Domino
Bab V: Raja Naga Hitam Dan Angin Topan Beliung
Bab VI: Hutan Ghaib
Bab VII: Batu Elemen Tumbuhan
Bab VIII: Kerajaan Madesu
Bab IX: Teman Sejati
Bab X: Kehebatan OG Raja Basan
Bab XI: Penentuan Calon Lawan Selanjutnya
Bab XII: Rapat Rahasia Dan Barbara Hale
Bab XIII: Draconian Bagian Pertama
Bab XIV: Draconian Bagian Kedua
Bab XVI: Lucian White & Dark Assasins
Bab XVII: Demigods Society VS Equator Mystical School Bagian 1
Bab XVIII: Demigods Society VS Equator Mystical School Bagian 2
Bab XIX: Jadilah Pengikutku
Bab XX: Sydney Metallurgy University VS Ancient Karbala Spirit School Bagian 1
Bab XXI: Sydney Metallurgy University VS Ancient Karbala Spirit School Bagian 2
Bab XXII: Leonard's Story
Bab XXIII: Angelic Community VS Shaman Institute Bagian 1
Bab XXIV: Angelic Community VS Shaman Institute Bagian 2
Bab XXV: Bharata Shrine VS Daoism Temple
Bab XXVI: Rahasia Pangeran Samhan Lee Hyun Ki
Bab XXVII: Equator Mystical School VS Ancient Karbala Spirit School Bagian 1
Bab XXVIII: Equator Mystical School VS Ancient Karbala Spirit School Bagian 2

Bab XV: Dark Wolf

1 0 0
By RichardSutopo

Kaion, Kiara, Adzkia dan Hadria terbang dengan menggunakan pesawat komersial dari New York, Amerika dengan tujuan Johannesburg, Afrika Selatan. Keempatnya sengaja menggunakan pesawat dari New York selain untuk menghindari pemantauan orang dan mendapatkan penerbangan langsung ke Johannesburg tanpa transit terlebih dahulu.

Bulan april adalah bulan yang panas di Afrika Selatan, pada siang hari suhu bisa mencapai 30°C dan 8°C pada malam hari.

Pada minggu malam, keempatnya tiba di bandara Internasional Grand Central Johannesburg. Karena hari sudah malam, keempatnya memutuskan untuk menyewa dua buah kamar di hotel Reef yang terletak di jalan Anderson, daerah Marshalltown.

Sebuah hotel moderen berbintang empat di tengah kota dengan menggunakan aplikasi penyewaan hotel. Malam itu keempatnya tidak langsung bergerak ke tempat Trio Ancient Wolfer tetapi hanya mencari informasi mengenai lokasi pub atau club yang pelanggannya adalah para biker.

Keesokkan harinya, keempatnya menyewa sebuah mobil lalu pergi ke sebuah club bernama Land Of Dream yang disingkat LOD Club di jalan St Florida di daerah Roodeport. Sesuai informasi di googles map, walau tempat tersebut tutup keempatnya memutuskan tetap pergi untuk memeriksa daerah sekitarnya terlebih dahulu. Mereka sengaja makan siang di sekitar tempat tersebut untuk menggali informasi lebih lanjut.

Pada pagi hari selasa udara cukup sejuk, keempatnya kembali ke LOD Club. Terlihat pukul 10.00 club telah dibuka, keempatnya masuk dan memesan menu makan pagi. Keempatnya bisa mencium bahwa pelayan tersebut adalah seorang gadis wolfer berkulit hitam tetapi mereka tidak mau bereaksi apapun.

Para Draconian memiliki penciuman paling tajam diantara kedelapan suku demigods dan nefilim. Wolfer, Tigras dan Harpy adalah urutan selanjutnya yang memiliki penciuman yang tajam.

Ketika keempatnya baru mulai makan, datanglah rombongan biker yang terdiri dari lima orang dengan sepeda motor masing-masing. Dengan sombongnya mereka menarik dan memainkan pegangan stang motornya dalam-dalam sebelum turun sehingga mengeluarkan asap berikut suara knalpot yang berisik.

Setelah turun kelimanya masuk ke dalam club. Saat itu kondisi club tidak terlalu ramai hanya ada beberapa orang dan meja kelompok Draconian adalah yang terbanyak dengan empat orang.

Ketika kelimanya masuk, salah satu biker berkulit hitam bersikap tidak sopan. Dia memukul pantat gadis wolfer berkulit hitam yang sedang melayani pembeli. Mengagetkan gadis wolfer itu hanya terdiam dan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa. Bahkan para tamu, pelayan club yang lain hanya diam saja seperti tidak terjadi apa-apa.

Para Draconian langsung mencium dan menyadari bahwa kelima biker itu adalah wolver karena wolfer mempunyai bau tubuh yang khas. Apalagi wolfer yang sering berubah wujud menjadi serigala akan mempunyai bau yang lebih menyengat. Tetapi hanya Draconian, Wolver, Tigras dan Harpy yang dapat membedakannya.

Kelima biker itu terdiri dari dua orang berkulit putih dan tiga orang berkulit hitam. Terlihat pemimpin kelompok mereka adalah biker berkulit hitam yang tadi memukul pantat pelayan wanita. Sebab biker berkulit hitam itu menggunakan sebuah cincin berwarna hitam yang menandakan bahwa dia adalah bagian dari kepemimpinan Dark Wolf.

Setelah melewati gadis pelayan tersebut, kelimanya langsung berjalan dengan santai ke bagian minuman dan memesan lima gelas bir. Sambil minum bir, salah satu dari biker tertarik dengan kecantikan Kiara dan Adzkia.

Biker berkulit putih tersebut mendekati mereka berdua kemudian mulai mencoba menciumi bau tubuh keduanya dari dekat layaknya seperti anjing menciumi sesuatu.

Hadria langsung panas ketika bikers tersebut hendak mencium bau tubuh Adzkia dari arah belakang. Adzkia langsung mencegah Hadria untuk berdiam diri.

Tetapi sikap melawan dari Hadria membuat bikers yang lain mendekati meja makan keempatnya.

Kiara, Kaion, Adzkia dan Hadria memutuskan menghabiskan makanan mereka sambil membaca situasi.

Biker kulit putih pertama yang dari awal menciumi bau keduanya berkata: "Dua wanita ini sangat cantik dan wangi tubuhnya. Saya belum pernah mencium bau wangi tubuh seperti mereka berdua. Mereka pasti cocok menjadi wanita simpanan dari pimpinan kita."

Biker kedua juga menyetujui perkataan biker pertama. Sedangkan biker ketiga dan keempat hanya tersenyum sambil terus meminum bir mereka.

Pemimpin Biker mengambil sebuah kursi dan menaruh kursi tersebut di bagian ujung dari meja makan kelompok Draconian sehingga di sebelah kanannya terdapat Kiara dan di sebelah kirinya terdapat Adzkia.

Dengan sombong pemimpin bikers bertanya: "Hey gadis manis, kalian ini berasal dari mana?"

Adzkia yang licik menjawab: "Kami berempat sekeluarga datang untuk jalan-jalan dari Amerika. Wanita ini adalah ibuku, pria itu adalah ayahku dan di sebelahku ini kakakku" sambil menunjuk ke arah Hadria.

Penjelasan Adzkia membuat kelima bikers tercengang: "Wanita ini ibumu tetapi dia kelihatan masih muda dan cantik. Kalian berdua malah terlihat seperti kakak beradik."

Kiara tersenyum mendengar pujian pemimpin biker dan membalas: "Terima kasih."

Biker pertama tidak tahan untuk bertanya: "Hei wanita, berapa umurmu?"

Kiara tersenyum dan memberikan gerakan tangan agar biker pertama mendekat lalu Kiara berbisik kepadanya. Bisik Kiara: "7033 tahun."

Mendengar umur Kiara, biker pertama terlihat pucat. Dia melihat ke arah Kiara dari kepala hingga bawah kaki lalu kembali ke kepala. Setelah itu Biker tersebut berbisik ke pemimpinnya, seketika itu juga pemimpinnya memukul meja sambil berteriak: "Bagaimana mungkin umurmu lebih tua dari tetua kami."

Giliran Kaion meledek: "Wepwawet, Upuaut dan Wepawet biasa memanggil saya dan adik saya. Paman dan bibi."

Begitu Kaion bisa menyebut nama asli dari tiga tetua Wolfer Afrika Purba yang sangat rahasia, membuat pemimpin biker langsung keringatan. Pemimpin biker langsung bangkit berdiri dan meninggalkan keempatnya dengan cemas. Keempat Draconian meneruskan makan mereka tetapi terasa situasi di dalam klub berubah tegang.

Hadria dengan nakalnya mengeluarkan aura elemen kegelapan 150 cm di dalam klub. Kemampuan mengatur aura Hadria sangat hebat. Hadria bisa mengeluarkan aura tanpa membuat daerah sekitarnya bergoyang layaknya gempa.

Tindakan Hadria langsung membuat para demigods, nefilim dan manusia supranatural yang berada di sana langsung ketakutan. Sebab para tetua Wolfer purba hanyalah demigods kelas B dengan kemampuan maksimum aura 100 cm, artinya keempat orang tersebut adalah demigods atau nefilim kelas A.

Hanya para manusia biasa yang tidak dapat merasakan maupun melihat apapun sehingga mereka tetap terlihat tenang.

Setelah selesai makan, Hadria meminta bon untuk membayar. Tiba-tiba pemimpin klub mendatangi meja mereka berempat dan berkata: "Para tetua, silahkan pergi dengan santai. Semua tagihan makanan sudah ada yang bayar."

Adzkia bertanya: "Oh, siapa yang sudah membayar? Kami perlu berterima kasih kepadanya."

Pemimpin klub terlihat panik dan tidak berani menjawab. Akhirnya pemimpin biker yang tadi maju memberanikan diri dan berkata: "Maafkan kesombongan kami tadi. Tagihan para tetua akan dibayar oleh kami."

Adzkia meledek: "Kenapa baru bilang sekarang? Kalau tahu begitu saya akan menambah hidangan penutup."

Pemimpin biker menjawab: "Silahkan, para tetua pesan apa saja. Semua akan kami bayar."

Kaion mendekati pemimpin biker dan menepuk pundaknya sambil berkata: "Kami butuh bantuanmu."

Pemimpin biker berkata dengan terbata-bata: "Si-silahkan tetua katakan. Kami pasti akan mencoba membantu semaksimal mungkin."

Kaion berkata: "Tolong sampaikan kepada ketiga tetuamu bahwa Kaion dan Kiara menunggu kedatangan mereka bertiga besok malam."

Kemudian Kaion memberikan kartu nama dari hotel Reef berikut nomor kamarnya.

Kaion dengan berani memanggil ketiga tetua Wolfer Afrika Purba untuk menghadapnya. Sebab selain secara kekuatan dan urutan kelahiran mereka lebih tinggi. Tetapi juga karena ketiganya adalah Trio Pembunuh Purba yang memiliki status dibawah Pembunuh Kembar Purba dalam hierarki Dark Assasins.

Setelah itu keempatnya meninggalkan club menggunakan mobil sewaan. Hadria melemparkan sebuah bola pendeteksi ke motor milik pemimpin biker agar selanjutnya Dewan Tinggi Spiritual dan Mikaelson Corporation dapat melacak keberadaan markas Dark Wolf.

Bola pendeteksi tersebut adalah alat pendeteksi jenis baru hasil kolaborasi profesor Konami Watanabe dengan profesor Uri Jonas. Berbentuk sebuah bola kecil berukuran 1,5 centimeter yang dapat berubah menjadi robot semut. Jika menempel di bagian tertentu kemudian berubah warna sesuai lingkungan.

Setiap kali daya baterai tersisa 30% maka robot semut akan mencari sumber listrik terdekat dan dapat mengisi baterainya kembali hingga penuh hanya dalam waktu 70 detik.

Bola pendeteksi tersebut adalah pemberian Ayerfa. Sebuah alat pendeteksi yang berhubungan langsung dengan divisi Intelijen dari Dewan Tinggi Spiritual pimpinan Pandora dan komputer Mikaelson Corporation, Ezra.

Setelah itu para draconian bisa pergi berjalan-jalan sambil menunggu waktu pertemuan besok malam.


Di Markas Dark Wolf

Pemimpin biker pergi kembali ke markas Dark Wolf. Markas Dark Wolf ternyata berada di salah satu bangunan hotel di dalam komplek Jewel Land yang terletak di daerah kawasan merah di pinggiran kota Johannesburg.

Jewel Land adalah sebuah komplek rekreasi besar yang memiliki desain arsitektur wilayah Toscana di Italy. Di dalam komplek tersebut terdapat hotel, bioskop, kasino, restoran, klub malam, salon, panti pijat dan berbagai permainan rekreasi lainnya. Seluruh usaha di dalam Jewel Land dimiliki oleh organisasi Dark Wolf.

Kelompok Dark Wolf adalah organisasi kriminal terbesar di benua Afrika. Mereka menguasai seluruh perdagangan manusia, narkotika, rumah bordil, perjudian, pemerasan hingga pasar gelap. Bahkan kekuasaan mereka meliputi semua bagian hitam dari pimpinan negara-negara Afrika.

Kelompok Dark Wolf seperti tidak terjamah oleh hukum karena mereka bersahabat erat dengan pemerintahan atau negara setempat. Dark Wolf memiliki aturan dalam organisasi yang sangat keras, dimana setiap anggotanya dilarang menunjukkan kekuasaan dan kekuatan mereka langsung kepada warga sipil maupun petugas keamanan di negara mereka bekerja.

Setiap anggota kelompok yang memperkosa, membunuh dan merusak properti warga sipil atau berani memukul petugas keamanan akan langsung dihukum mati. Lalu jenazahnya akan diberikan kepada pihak berwajib sebagai bukti kelompok mereka mengikuti hukum.

Anggota Dark Wolf hanya boleh menculik para wanita dari kaum gelandangan atau pengungsi yang tidak dilindungi oleh negara. Jika tertangkap oleh petugas keamanan mereka harus bernegosiasi untuk melepaskan diri dengan membayar sejumlah besar uang.

Jika tidak berhasil organisasi akan membantu semaksimal mungkin dalam persidangan dengan menyuap persidangan. Jika masuk penjara maka mereka akan dilindungi oleh para sipir yang telah disuap.

Organisasi Dark Wolf ingin mempromosikan diri mereka sebagai kelompok usaha yang mengikuti aturan hukum dari luar. Dengan tujuan agar semua anggotanya dapat hidup dengan status terpandang dan makmur.

Walau begitu para anggotanya hanya para wolfer saja. Sedangkan para manusia spiritual dan manusia biasa hanya dapat bekerja sebagai pegawai upahan tetapi tidak bisa memiliki jabatan di dalam organisasi.

Organisasi Dark Wolf memiliki aturan yang sama dengan kelompok wolfer lainnya, BloodWolf dan Incas. Mereka semua ingin tampil sebagai para pengusaha sukses yang taat hukum walaupun memiliki bisnis hitam yang sangat tertata rapih di belakangnya.

Seorang diri pemimpin biker masuk ke dalam klub malam dan naik ke sebuah lift khusus yang dijaga seorang penunggu. Ketika pintu lift terbuka maka tercium bau alkohol dan rokok yang menyengat. Lalu ruangan diterangi dengan sinar lampu kristal berputar, penerangan yang redup dan alunan musik tekno.

Terlihat beberapa pria berbadan kekar dan wanita muda telanjang sedang melakukan pesta seks sambil menyuntikkan narkotika.

Pemimpin biker terus masuk ke bagian dalam ruangan. Terlihat seorang pria berkulit hitam dengan rambut di cat kuning yang sedang melakukan hubungan seksual sekaligus dengan tiga orang wanita telanjang di sebuah ranjang yang besar.

Ketika melihat pria tersebut, pemimpin biker memberi salam: "Salam kepada Pretty Mike."

Pretty Mike. 3500 tahun. Pria Wolfer kelas B tipe Pemimpin. Elemen Halilintar dan Kegelapan. Aura pelindung 100 cm. Berwajah pria berumur 30 tahun, berkulit hitam, berambut di cat berwarna kuning, tinggi 170 cm, dan berbadan kurus. Berkarakter pintar tetapi memiliki gairah seksual yang tinggi. Menggunakan cincin berwarna hitam, kemeja lengan pendek berwarna hitam yang tidak dikancing, celana dalam berwarna kuning dan sepatu kasual berwarna hitam. Anak hasil incest dari Wepawet dengan Upuaut, kakak perempuannya. Adik tiri dari Pink Betty dan ayah dari Zeke. Pemimpin dari Dark Wolf, organisasi kejahatan dari Afrika.

Pretty Mike bertanya kepada pemimpin biker: "Ada apa Zeke? Kenapa kamu menggangguku?"

Zeke. 2900 tahun. Pria Wolfer kelas B tipe Pemimpin. Elemen Air dan Es. Aura pelindung 90 cm. Berwajah pria berumur 30 tahun, berkulit hitam, berambut hitam, tinggi 183 cm, dan berbadan besar. Berkarakter sombong, bermulut besar tetapi sebetulnya penakut. Menggunakan cincin berwarna hitam, kaos lengan pendek bergambar kepala serigala dibalut rompi berbahan jeans berwarna hitam, celana panjang berwarna biru dan sepatu bot berwarna hitam. Anak hasil incest dari Pretty Mike dengan Pink Betty. Pemimpin kecil dari Dark Wolf, organisasi kejahatan dari Afrika.

Zeke menjawab: "Ayah, ada hal yang sangat mendesak. Barusan saya bertemu dengan empat orang yang mengaku sebagai Draconian Long Kaion dan Long Kiara bersama kedua anaknya."

Pretty Mike tertarik, dia menghentikan aktifitas seksualnya dan menyuruh ketiga wanitanya pergi. Setelah itu Pretty Mike mendekati tubuh Zeke dan menciumi baunya.

Zeke berkata: "Hemm, memang ada bau yang berbeda. Bukan Elfin atau Dwarvos atau suku demigods nefilim lainnya."

Tiba-tiba seorang wanita berkulit hitam dengan rambut dicat berwarna merah muda sudah berdiri di samping keduanya dan langsung bertanya kepada Zeke: "Darimana mana kamu tahu mereka berdua tidak bohong?"

Zeke menjawab: "Salam kepada Pink Betty. Pria yang mengaku bernama Kaion dapat menyebutkan nama asli dari tiga tetua utama dan mengatakan bahwa biasanya tiga tetua memanggil dirinya dengan sebutan paman. Lalu salah satu anaknya saja sudah mampu mengeluarkan aura kegelapan 150 cm. Hanya demigods level A kelas Super yang dapat memiliki kekuatan aura diatas 100 cm."

Pink Betty. 3700 tahun. Wanita Wolfer kelas B tipe Pemimpin. Elemen Angin dan Kegelapan. Aura pelindung 100 cm. Berwajah wanita berumur 25 tahun, berkulit hitam, berambut pendek di cat berwarna merah muda, tinggi 173 cm, dan berbadan ramping. Berkarakter kejam dan memiliki gairah seksual yang tinggi. Menggunakan cincin berwarna hitam, kemeja lengan panjang berwarna putih yang tidak dikancing tetapi hanya diikat di bagian bawah, satu set pakaian dalam berwarna merah muda, stocking berwarna merah muda tembus pandang dan sepatu hak pendek berwarna merah muda. Anak hasil incest dari Wepwawet dengan Upuaut, adik perempuannya. Kakak tiri dari Pretty Mike dan ibu dari Zeke. Wakil pemimpin dari Dark Wolf, organisasi kejahatan dari Afrika.

Mendengar penjelasan Zeke maka Pretty Mike dan Pink Betty terlihat terkejut. Pretty Mike bertanya: "Lalu apa yang mereka minta? Uang atau informasi atau apa?"

Zeke menjawab: "Mereka hanya minta bertemu dengan tiga tetua pada besok malam di hotel Reef, tempat mereka menginap. Padahal saya tahu, tiga tetua sedang tidur beristirahat hingga beberapa tahun ke depan dan tidak boleh ada yang mengganggu tidur mereka."

Pink Betty bertanya: "Kalau sudah tahu tiga tetua tidak bisa datang kenapa kamu tidak memberitahu mereka?"

Zeke terlihat ketakutan dan tidak berani menjawab.

Pretty Mike terlihat marah dan menegur: "Dasar bocah pengecut! Padahal kamu tinggal bilang saja kepada mereka bahwa tiga tetua sedang pergi berlatih sambil berkelana dan kita tidak tahu mereka pergi kemana. Kok bisa kami melahirkan anak yang begitu pengecut seperti kamu!"

Pink Betty membela Zeke: "Mike jangan menghina anak kita seperti itu. Diantara semua anak saya dan anak kamu, bukankah Zeke yang terkuat? Zeke memang bukan yang terpintar tetapi jelas Zeke adalah yang terkuat."

Zeke kesal dimarahi dan dihina oleh ayahnya.

Zeke berkata: "Ayah. Justru karena saya membela harga diri kelompok kita makanya saya menyetujui permintaan mereka untuk berdikusi lebih dahulu. Jika saat itu saya menolak dan melawan, sudah dapat dipastikan saya pasti kalah mengenaskan dan mempermalukan Dark Wolf."

Pretty Mike melihat ke arah Zeke dan bertanya: "Kalau begitu apa rencanamu menghadapi para Draconian?"

Zeke berpikir sebentar kemudian dia menjawab: "Dari awal mereka hanya mengajak bertemu. Kenapa tidak kita bertiga saja menemui mereka malam ini dan bertanya apa tujuan mereka?"

Pink Betty bertanya: "Lalu kenapa harus malam ini?"

Zeke menjawab: "Semakin cepat kita datang, semakin cepat kita tahu apa yang mereka cari."

Akhirnya ketiganya setuju untuk pergi menemui para Draconian malam itu juga. Sebelum pergi Zeke telah menghubungi para Draconian terlebih dahulu dengan mengatakan bahwa pimpinan Dark Wolf hendak mengunjungi mereka sehingga kedatangannya tidak sia-sia.

Akhirnya pukul 19.00 kelompok Draconian bertemu dengan kelompok Dark Wolf di tempat makan di lantai atas dari hotel Reef. Mereka memilih berbicara sambil berdiri dan melihat pemandangan malam kota Johannesburg dari atas hotel.

Setelah saling memperkenalkan diri, Kaion bertanya: "Dimana ketiga tetua?"

Zeke menjawab: "Maaf tetua Kaion, ini semua salah saya. Sebetulnya ketiga tetua sedang pergi berkelana untuk berlatih dan menikmati hidup mereka. Bahkan kami juga tidak bisa dan tidak tahu cara menghubungi mereka bertiga. Tadi siang, saya tidak berani memberitahu takut keempat tetua Draconian marah dan tidak percaya. Karena itu saya memutuskan mengajak pimpinan kami untuk bertemu anda."

Pretty Mike mengeluarkan sebuah kotak dan memberikan kepada Kaion lalu berkata: "Ini sebagai sedikit hadiah perkenalan dari kami."

Kaion menerimanya lalu memberikan kotak kepada Adzkia yang tanpa malu-malu langsung membukanya. Ketika dibuka ternyata berisi dua butir berlian yang diperkirakan berharga jutaan dolar Amerika. Adzkia melirik ke ibunya, Kiara dan Hadria dengan muka senang.

Pretty Mike bertanya: "Kira-kira apa yang membuat para tetua Draconian datang untuk mengunjungi kami? Mungkin kami mewakili ketiga tetua dapat membantu."

Kiara yang dari tadi diam berkata: "Kami ingin pergi mengunjungi markas utama Dark Assasins."

Ketiga wolfer terkejut dan bertanya: "Kira-kira ada keperluan apa mengunjungi markas utama Dark Assasins?"

Kaion menjawab dengan diplomatis: "Seperti kalian ketahui bahwa jumlah Draconian yang tersisa sedikit sekali. Adzkia dan Hadria ingin menggantikan posisi bekas kami dahulu sebagai Ancient Twin Killer."

Pretty Mike berpikir sejenak kemudian bertanya: "Bukannya hubungan tetua dengan Dark Assasins sudah buruk ribuan tahun lalu?"

Adzkia menjawab: "Yang memiliki hubungan buruk adalah ayah dan ibu kami. Sedangkan kami berdua hendak menunjukkan kehebatan kami di dunia spiritual maka Dark Assasins adalah tempat yang paling cocok."

Pink Betty berkata: "Tetapi saat ini tidak ada satupun yang mengetahui letak markas utama dari Dark Assasins. Bahkan jika kita menangkap salah satu dari anggota mereka, yang ditangkap juga akan membunuh diri sebelum membuka rahasia."

Hadria berkata dengan keras: "Mencari letak markas asli dari Dark Assasins adalah tugas kalian. Jadi kalian saja yang berpikir. Kami tinggal menunggu hasilnya. Sudah langsung kerjakan!"

Perkataan kasar Hadria membuat Pretty Mike dan Pink Betty marah tetapi Zeke mencegahnya dengan tersenyum ke arah Adzkia. Bersamaan itu Adzkia mengeluarkan aura hitam kegelapan 160 cm yang fokus hanya mendorong mundur tubuh ketiga Wolfer sehingga manusia biasa tidak dapat merasakannya. Ketiganya langsung menyadari kemampuan mengerikan dari Adzkia.

Sebelumnya Zeke sudah merasakan bahwa Hadria memiliki kekuatan aura 150 cm ternyata Adzkia malah memiliki kekuatan aura lebih kuat dan pengaturan aura yang lebih hebat pula.

Sedangkan Kaion dan Kiara dapat dipastikan sudah mencapai batas maksimum kekuatan aura 200 cm. Ketiganya langsung mengeluarkan keringat dingin. Sebab jika ketiganya mati secara bersama-sama maka kelompok Dark Wolf dipastikan akan hancur lebur karena tanpa pemimpin.

Zeke berkata: "Kalau begitu berikanlah kami waktu paling lama tujuh hari. Kami pasti dapat menemukannya."

Adzkia mendekati dan mencium pipi Zeke kemudian dia berkata: "Zeke adalah Wolfer yang pintar. Karena itu kami memberikan waktu tiga hari saja."

Pretty Mike langsung menawar: "Enam hari."

Hadria berteriak: "Lima hari, sepakat" sambil langsung menyalami Pretty Mike dan Pink Betty satu persatu. Terakhir Hadria menyalami Zeke sambil berbisik ke kupingnya: "Adzkia adalah milikku, ingat!" Zeke menelan ludah dan menganggukan kepalanya.

Setelah itu barulah para Draconian mengajak ketiga Wolfer untuk makan malam. Ketika makan malam ternyata kelompok Draconian tidak seseram yang ketiganya bayangkan. Mereka ternyata keluarga yang ramah, bahkan Zeke langsung bisa akrab dengan Hadria karena keduanya adalah pengendara motor besar jenis Harley.

Kiara dan Adzkia bisa berbicara dengan Pink Betty bahkan mereka akrab karena membahas masalah perawatan tubuh dan rambut. Kaion dan Pretty Mike ternyata memiliki kegemaran yang sama yaitu bermain kartu.

Malamnya para Draconian diajak Wolfer ke Jewel Land, bahkan keempatnya diberi fasilitas hotel menginap gratis disana. Kaion, Hadria dan Pretty Mike bermain judi di kasino. Ketiga wanita pergi ke panti pijat. Sedangkan Zeke bekerja mencari informasi mengenai lokasi markas Dark Assasins.

Setelahitu hubungan mereka menjadi lebih akrab bahkan para Draconian memutuskan pindahhotel di komplek Jewel Land agar bisa lebih dekat dengan ketiga Wolfer.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 94.8K 47
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...
922K 68.7K 32
Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang waktu kembali, kematia...
753K 68.5K 32
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
191M 4.5M 100
[COMPLETE][EDITING] Ace Hernandez, the Mafia King, known as the Devil. Sofia Diaz, known as an angel. The two are arranged to be married, forced by...