DREAM TEAM

By Aleaput11

109K 8.8K 651

DREAM : KOSSAN KHUSUS PRIA! Kossan Dream terdiri dari rumah 1 lantai dengan di isi oleh 7 pria. mereka adalah... More

tentang Mark.
tentang Haechan.
tentang Renjun.
tentang Jisung.
tentang Jeno.
tentang Jaemin.
tentang Chenle.
awal.
otw bandung
pulang ke kossan.
oleh oleh dari korea.
ngampus
sekumpulan manusia ajaib.
cerita renjun.
sakit.
sakit 2
rencana liburan.
liburan tiba.
hari pertama liburan.
hari kedua liburan.
pulang.
hc dan bang jae.
renjun dan Jaeden.
adek dan kakak.
hari kedua di jogja.
ada apa dg haechan?
hari ketiga di jogja.
berkumpul
tamu tak diundang.
tentang haechan.
haechan sebenarnya
🥺🥺
Mark dan Jaeden.
mommy jen.
papa theo
haechan atau jaemin?
haechan dan renjun.
tegang.
ngambek
renjun haechan 2.
mark sedih
satu persatu pamit.
jeno&renjun
fakta mengejutkan
awet muda
udah ganteng belum?
semakin cantik
cantiknya haechan.
kewajiban suami.
cerita
detik detik terakhir
haechan merengek.
marah
jaemin kenapa?
sakit lagi.
sedih
pertengkaran.
😖🥺
bersalah:(
perpisahan.
BONUS.
kembali.
TAMAT BENERAN.
CEK
BARU

terakhir.

1.4K 130 3
By Aleaput11

setengah jam kemudian, Mark tiba di kost. Mark memarkirkan mobilnya di luar gerbang karna tidak sabaran, ia juga langsung membuka pintu secara kasar karena terburu buru.

"mana haechan?" tanya Mark langsung ketika memasuki ruang tengah.

"di kamarnya bang, dari jam 5 sampe sekarang belum keluar keluar. dipanggil ga nyaut, di ketuk pintunya ga di buka buka." ucap Jeno.

"tolong masukin mobil gue ke dalem, sama tutup pintu. tadi gue buru buru" ucap Mark memberikan kunci mobilnya pada Jaemin yang duduk disebelah Mark berdiri.

Jaemin langsung keluar, sementara yang lain memperhatikan Mark yang sedang membuka pintu menggunakan kunci cadangan milik Mark.

ceklek.

Mark dapat melihat Haechan duduk beralas karpet di depan pintu balkon yang terbuka sedikit. dengan ditemani rokok di sela sela jarinya. belum lagi beberapa puntung rokok di asbak menandakan bahwa Haechan telah banyak menghisap rokok hari ini.

selalu seperti ini. setiap kali Haechan bertemu dengan papa kandungnya, Haechan akan selalu kalut dan kacau. pemandangan Haechan yang seperti ini membuat Mark ikut merasakan sakitnya.

Haechan adalah manusia paling ceria di dunia yang pernah Mark kenal dan temui. tapi dibalik keceriaannya, Haechan menyimpan banyak luka. Haechan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk papa kandungnya, meskipun ia tidak senang melakukannya. Haechan selalu berkata jika ia baik baik saja dan berjanji akan selalu bahagia pada mommynya, meskipun kenyataannya ia tidak pernah benar benar baik baik saja. Haechan juga berjanji pada Bang Jaeden untuk tidak selalu menuruti keinginan papa kandungnya, meskipun kenyataannya Haechan selalu berusaha mati matian menuruti karena tidak ingin menjadi anak yang pembangkang.

Haechan tidak ingin mommy, papa kai dan Jaeden khawatir dan cemas. sehingga Haechan tidak pernah memberitahu mereka jika ia melewati hari hari yang buruk sepanjang waktu. Haechan juga tidak pernah memberitahu teman teman kost lainnya, hanya karena tidak ingin bebannya menjadi beban mereka juga. setiap kali keadaannya kacau, Haechan akan bersembunyi dari semua orang. menangis dan merokok sendirian di kamar kost, atau ditempat sepi. dan akan kembali ceria ketika berhadapan dengan orang lain.

hanya Mark yang tahu betapa besar luka yang Haechan rasakan. Mark yang selalu menemani dan menyaksikan bagaimana hancurnya anak berusia 20 tahun itu. hanya Mark yang bisa melihat sisi rapuh Haechan yang selalu terlihat ceria dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk orang orang sekelilingnya.

Mark tersenyum pedih, lalu berjalan menghampiri Haechan. membawa Haechan kedalam pelukannya. "nangis, udah ada gue disini. lo ga sendirian lagi" ucap Mark mengelus punggung Haechan lembut.

Haechan langsung membalas pelukan Mark, menangis sejadi jadinya lagi didalam pelukan hangat Mark yang selalu mampu membuat Haechan tenang.

"lo boleh nangis kalo lo sedih, lo boleh marah kalo lo pengen marah, ga ada yang salah sama 2 hal itu." ucap Mark pelan.

"gue ga suka melkk~~ gue gasuka disaat gue mati matian berjuang nyembuhin diri gue sendiri, berusaha maapin semua kesalahan papa, berusaha ngelupain masalah yang terjadi dulu, sedangkan papa yang bikin hidup gue kacau ga sadar akan hal itu dan terus bersikap seolah masalalu itu bukan hal besar." ucap Haechan sambil menangis.

"padahal gue susah susah berusaha disini, tapi kenapa gampang banget buat papa hancurin hidup gue? hidup gue bahkan udah berantakan sejak gue baru lahir ke dunia mark" ucap Haechan lagi.

Mark mengusap usap kepala Haechan dengan sayang. "kalo cape istirahat, berhenti. blokir semua media sosial om theo, termasuk kak doy. kita bisa pindah kost, biar om theo ga bisa nemuin lo lagi. gue tau ini artinya kita melarikan diri dari masalah, tapi lo butuh waktu buat menenangkan pikiran lo chan. gue bakal temani kemanapun lo mau pergi, gue ga janji akan selalu ada buat lo, tapi gue akan berusaha sebisa gue. setelah lo udah mulai tenang dan udah berdamai, lo bisa buka akses buat hubungin om theo dan kak doy lagi." ucap Mark.

"chat kak doy, suruh papa datang ke kost sekarang atau ga sama sekali. ini terakhir kalinya. gue, udah muak...." lirih Haechan.

Mark langsung mengirimkan pesan pada kakak tiri Haechan. setelahnya, Mark kembali membawa Haechan kedalam pelukannya.

***

jam 10 malam, papa Theo dan kak Doyien sudah ada di kost Dream. Haechan menemui 2 tamunya di temani oleh Mark. sedangkan Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung menunggu di ruang tengah.

Haechan dan Mark duduk di sofa depan Theo dan Doyien. setelah Renjun memberikan 4 gelas teh hangat dan beberapa cemilan, Renjun langsung pamit kembali ke ruang tengah.

"ternyata papa berani juga sampai datangin kost.  aku ga berpikir papa akan bertindak sejauh ini." kata Haechan tersenyum.

"papa tidak ingin ribut, apalagi di rumah orang. haechan tolong jangan jadi anak tidak tahu terimakasih, kepada papa kandungmu. tanpa papa, kamu tidak akan terlahir kedunia. jangan buat papa menyesal telah membuat kamu hadir di dunia ini." ucap Theo tegas.

Mark mengepalkan kedua tangannya menahan amarah. sedangkan Haechan lagi lagi hanya tersenyum mendengar perkataan papa kandungnya. sementara di ruang tengah, mereka semua juga ikut menahan amarah mereka karena tidak terima perkataan papa kandung Haechan.

"apa yang papa mau dari hidup seorang anak yang udah kacau dan hancur ini?" tanya Haechan tenang.

"papa mau kamu tinggal bersama papa dan mama di jogja. tinggalkan mommy dan papa tirimu." ucap Theo lantang.

"papa mau ambil semua kebahagiaan haechan? apa selama ini kesakitan haechan belum cukup untuk papa?" tanya Haechan.

"jangan pernah berkata seolah selama ini papa menyakitimu haechan. papa melakukan semuanya demi kebaikanmu, demi masa depanmu. agar kamu tidak menjadi sampah di masa depan." ujar Theo.

"omong kosong. itu semua untuk ambisi papa, bukan demi kebaikan haechan pa. tolong, sebelum haechan lapor ke mommy, tolong berhenti." ucap Haechan lirih.

"kalau yang papa lakukan memang untuk semua ambisi dan kesenangan papa, kamu mau apa? mau jadi anak durhaka? iya? kamu harusnya berterimakasih kepada papa haechan! tanpa papa, kamu tidak akan ada di dunia ini! harusnya tanpa papa beritahu, kamu sudah lebih dulu mengerti!" ucap Theo.

"apa yang ga coba haechan mengerti selama ini pa? dari haechan lahir sampai haechan sebesar ini, haechan selalu berusaha ngertiin papa. haechan cape pa, haechan cape selalu ngertiin papa, sementara papa terus bersikap seenaknya."  balas Haechan.

"selama ini haechan terus terusan menuruti semua keinginan papa.. tapi ga pernah sekalipun selama haechan hidup papa menuruti keinginan haechan. bahkan hal sekecil haechan pengen jalan jalan sama papa aja, ga pernah papa turuti." lanjut Haechan.

"selama ini papa selalu berambisi haechan dan bang jaeden jadi manusia sempurna. padahal papa tau, manusia gaada yang sempurna. dan hal wajar kalau manusia punya kekurangan. tapi papa gamau ngerti. papa gamau berusaha ngertiin anak anak papa. papa paksa haechan dan bang jae ikutin semua keinginan papa, mimpi papa, cita cita papa. padahal dunia ini bukan cuma tentang papa. bukan cuma papa yang ada di dunia." ucap Haechan penuh luka.

"papa paksa haechan dan bang jaeden les dari a sampai z. papa paksa haechan dang bae jae kuliah di jurusan yang papa mau. papa selalu siksa haechan dan bang jae tiap kali kita ga sesuai sama ekspektasi papa. sejak haechan dan bang jae lahir, papa bahkan ga pernah kasih kita kasih sayang atau sekedar perhatian. sampai haechan dan bang jae merasa kalau kita gapunya papa. papa sadar ga? papa adalah papa terburuk di dunia. papa ga pantas jadi seorang ayah."

untuk pertama kalinya Haechan menangis didepan papanya, pertama kali juga Haechan mengatakan hal buruk pada papa kandungnya itu.

"sekali aja paa, sekali ajaa papa tanya apa mau haechan? apa yang haechan senangi, apa yang haechan impikan untuk masa depan haechan. papa ga pernah tanya kan? mungkin papa emang ga pernah mau peduli kesenangan anak anak papa. iya kan?"

"PAPA EGOIS. PAPA BAHKAN GA PANTAS JADI SEORANG AYAH. HARUSNYA PAPA GA NIKAH SAMA MOMMY, HARUSNYA PAPA GA PUNYA ANAK KALAU UJUNG UJUNGNYA PAPA GA BISA PERLAKUKAN ANAK PAPA DENGAN BAIK"

teriakan dan bentakan Haechan membuat perasaan Theo terluka. dalam 20 tahun, ini kali pertama Haechan berani mengungkapkan keluhannya. Theo merenungi semuanya. dan baru menyadari jika segala sikap menuntutnya pada kedua anaknya adalah kesalahan yang sangat fatal. Jaeden, anak pertamanya telah memutus kontak mereka, hingga ia tak bisa lagi menemui anak pertamanya itu. sekarang, apa Haechan juga akan meninggalkannya seperti Jaeden? Theo termenung mendengar tangisan Haechan.


***

halowww🙆🏻‍♀️

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 124K 57
Ini tentang Jevano William. anak dari seorang wanita karier cantik bernama Tiffany William yang bekerja sebagai sekretaris pribadi Jeffrey Alexander...
97.9K 11.3K 37
Kumpul keluarga?? Itu paling di benci Jaemin. Dimana tekanan batin yang semakin membara. Tapi, kalo udah ketemu sama sepupu yang klop?? Bisa apa?? Ma...
735K 18.5K 52
WARNING⚠⚠ AREA FUTA DAN SHANI DOM YANG NGGAK SUKA SKIP 21+ HANYA FIKSI JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE MOHON KERJASAMANYA. INI ONESHOOT ATAU TWOSHOOT YA...
175K 19.3K 44
°Brothership & Family° °NOT BxB⚠️° °Mengandung harsh word⚠️° Ketika dua insan yang terikat oleh kentalnya darah harus berpisah karena suatu keegoisan...