ALTA : New Generation!

By sibungsu0319

57.7K 3.1K 812

Altaraka dan Altagara merupakan anak kembar dari keluarga terpandang, siswa berprestasi dan selalu ambisi unt... More

01. ALTARAKA & ALTAGARA
02. TAWURAN
03. OSIS
04. OJOL?
05. CURAHAN RAKA
06. NAIK BUS
07. KEMBALI KE INDONESIA?
08. KEBAHAGIAAN NAYA
09. DIA TERLUPAKAN
10. SISI LAIN MEREKA
11. BERSEKOLAH
12. PENTOLAN SEKOLAH
13. PERTEMUAN
cast
14. KANARA
15. SAMBARA
16. PERSIAPAN 17-SAN
17. 17 Agustus
18. SILA DAN LILA
19. THE GAXS
20. ATLASNAYA
21. ARENA BALAP
22. AWAL MASALAH
23. TRAGEDI TOILET
24. UKS
25. KEDATANGAN ATLAS
26. RUMAH SAKIT
27. THE GAXS & AULA
28. SIROSIS HATI DAN JANTUNG
29. DIUNDUR?
30. MEMINTA KESEPAKATAN
31. MENCARI INFORMASI
32. PENGUNDURAN DIRI
33. KOLAM RENANG
34. ALTAREYZ BUBAR
35. SEMUANYA BERUBAH
36. DAMAI ITU CINTA
37. HUBUNGAN YANG RUMIT
38. NAYA DAN ZARL VALENDAS
39. MEMULAI MISI BARU
40. MENYUSUP KE ZARL VALENDAS
41. MIMPI ATAU NYATA?
42. KEMBALI BERSAMA?
43. JEBAKAN DAN TERSANGKA?
44. SEMAKIN KACAU
45. GINI RASANYA?
46. GARA BER-ULAH
48. PANTAI DAN ROOFTOP
49. KEBEBASAN
50. WELCOME BACK ALTAREYZ

47. CINTA SEGITIGA?

191 23 14
By sibungsu0319


Happy reading guysss

***

Erglo memarkirkan motornya didepan markas altareyz, sudah ada beberapa motor vespa di depan markas itu, termasuk vespa berwarna biru milik raka yang ditempeli dengan stiker peta kecil dibody depan, tebak erglo bahwa gara lah yang membawa motor itu.

Ia pun berjalan masuk ke dalam markas, mata nya mengamati apa yang sedang teman temannya lakukan. Abraham tengah bersantai rebahan disofa, sambara yang asik dengan laptop kesayangannya, gara yang tengah melamun seperti orang kehilangan harapan hidup, ibra dan nakula pula sedang bercanda satu sama lain. 

Erglo mengerutkan keningnya, sepertinya kurang seseorang. "Dimana molu?" Tanyanya, sedangkan nara memang tidak pernah ikut berkumpul lagi dimarkas. 

"Ada tambahan belajar kebumian dia glo" Sahut nakula, Abraham hanya mengangguk mengiyakan. 

"Gimana urusan karate lo sama kenan, apa aja tadi yang dibahas?" Tanya ibra 

"Ya pak ryan bilang kalau dalam waktu seminggu kenan tidak berhasil keluar dari penjara, bakal diganti sama orang lain" Jawab erglo dengan lesu, cowok itu langsung duduk dikursi. 

"Itu artinya mimpi kenan untuk menang di Olimpiade karate bakal terkubur dong?" Tambah Abraham

"Bukan hanya kenan, dristan, raka, ezra, raffanda juga akan dikeluarkan dalam Olimpiade tahun ini jika dalam waktu seminggu kita gak berhasil buktiin kalau mereka tidak bersalah" Sela sambara yang masih asik mengotak atik laptopnya, percayalah cowok itu sedang mencari bukti untuk membebaskan teman temannya, bahkan ia sudah menyadap cctv sekolah revalendas. 

Gara yang menyimak obrolan teman temannya sejak tadi langsung menggepalkan tangannya karena emosi. 

"Apa bisa dalam waktu seminggu kita ngumpulin bukti bukti untuk bebasin mereka?" Ujar nakula

"Pasti bi-" Ucapan mereka langsung terpotong ketika melihat seseorang didepan pintu markas dengan keadaan yang sudah acak acakan, dia adalah molu, bahkan cowok itu sudah tidak mengenakan tas dan almet sekolahnya, seragam putihnya juga banyak noda berwarna coklat. Sepertinya ia habis berkelahi. 

"Bang-" 

"Mollll!!!, apa yang terjadi sama lo?" Teriak Abraham

"Kenapa bisa gini?"

"BILANG SAMA GUE, SIAPA YANG BERANI NYAKITIN LO!?, GAK BISA DIBIARIN" erglo yang ingin pergi langsung ditahan oleh molu. 

Molu menggeleng kecil " Tadi waktu molu habis pulang sekolah, molu dengar ada beberapa siswa yang menjelekan bang raka dan altareyz, molu gak terima mereka bilang bang raka dan anak anak altareyz pembunuh" Molu berbicara sambil bergetar, ia berusaha menahan air matanya agar tidak menangis. 

"Karena molu emosi, molu menghajar mereka bang-, molu emang gak sekuat erglo, tapi molu masih bisa menjaga harga diri altareyz untuk beri mereka pelajaran" 

"altareyz bakal seperti dulu kan bang?, kita bakal full team lagi kan?, semua akan baik baik aja kan bang?, jawab!!! " Tanpa ia sadari air matanya telah banjir membasahi pipinya. 

Begitu juga dengan yang lain, mata mereka berkaca kaca mendengar molu berbicara seperti itu. 

Brakkkkkkkk

Gara langsung menendang meja yang berada didepannya hingga meja itu hancur " ANJING!!! "

Gara melangkah maju mendekati molu, cowok itu menepuk pipi molu dengan kedua tangannya dengan pelan. "Obati luka lo" 

Gara menoleh menatap teman temannya, "obati molu, dan cari almet sama tas nya, gue pergi dulu ada urusan yang harus gue selesaikan" Setelah berbicara seperti itu gara langsung meninggalkan markas. 

Anak anak altareyz menatap satu sama lain, amarah dan tatapan itu? 

***

"Pak wajendra bangsat, ini pasti ulah dia kan van, gue tahu van, raka dan teman temannya dipenjara pasti karena mereka Nyelidiki sekolah kita" Ujar atlas, mereka sedang berada dirumah atlas

"Lo yakin ini ulah pak wajendra? Dan kenapa lo bisa tahu kalau mereka Nyelidiki sekolah kita?" Tanya vano dengan serius

Atlas duduk dan menghela nafas nya pelan, cowok itu mengeluarkan sebuah flashdisk dari sakunya. "Ini" 

Vano menyipitkan matanya "Flashdisk? Apa isinya?"

"Sebenarnya sejak kejadian gue ketemu raka kemarin, gue udah jaga jaga dengan memasang cctv kecil di beberapa tempat disekolah kita, ternyata benar ucapan lo van, kalau raka gak akan tinggal diam, dia benar benar ingin membongkar kebusukan skolah kita dan berani berhadapan langsung dengan pak wajendra" Suara atlas semakin pelan berbicara dengan vano, sepertinya ia sangat hati hati untuk ini, dirumah sendiri saja tidak berasa aman jika sudah menyangkut tentang pak wajendra. 

"Wtf!?, lo serius?" Ucap vano seakan tak percaya

"Dan lo tau apa yang gue temuin di cctv itu" 

"Apa?, jangan gantung tlas, penasaran gue" Sela vano lagi

"Ada beberapa orang dengan memakai baju serba hitam nyuntik mereka dengan obat, gue gak tau obat apa yang mereka suntik ke anak anak altareyz, tapi yang jelas dalam 1 menit obat itu udah bisa buat mereka pingsan" 

"Mereka suruhan pak wajendra tlas?" Tanya vano lagi

"Ya gue rasa juga gitu, tapi gue juga gak terlalu yakin sii van, ada beberapa gerak gerik mereka yang buat gue curiga sekaligus bingung"

"Contohnya?"

"Itu gue jelasin nanti, dan satu lagi, di cctv yang gue pasang diam diam tak jauh dari ruang kepsek, gue lihat kepsek manggil seseorang, dan lo tau, orang itu bawak pistol van"

"Gue bakal nyari tau apakah pistol itu sama dengan pistol yang udah nembak pak dadang atau bukan"

"Gimana caranya lo bakal cari tau?, gue harap lo gak ngelewati batas lo ya tlas" Peringat vano

"Kenapa?" 

Vano bangkit dari tempat duduk nya dan mendekati atlas, cowok itu langsung memegang kerah baju atlas "gue gak mau lo kenapa kenapa"

"Ingat!, jangan melewati batas lo, pak wajendra bukan tandingan kita!!! " Ucap vano yang langsung melepaskan tangannya dari kerah baju atlas

"Gak perlu ikut campur urusan mereka, kita juga bukan siapa siapa mereka kan" Tambah vano lagi, atlas memilih bungkam, ini bukan waktunya berdebat dengan vano, tetapi ada benarnya juga kata vano kalau ini bukan urusan the gaxs, biarlah altareyz menyelesaikan masalahnya sendiri. 

***

Kanara tengah berada diatas jembatan kayu diatas danau, kelihatan nya ia hanya sendiri saja disana. Gadis itu menampilkan senyuman yang indah sambil menikmati pemandangan. Namun karena keasikan ia tidak menyadari bahwa ada seseorang dengan memakai topeng badut mendekati nya dari belakang. Pria bertopeng itu mendorong kanara hingga ia jatuh kedanau. 

Byurrr

"Nar, nara"

"Nara, nar"

"Naraaaaaaa"

"Ka-"

"Ka, raka-"

"Ka, sadar woy" Teriak kenan lagi

"Nara" Raka langsung terbangun dari mimpi buruknya dengan nafas memburu. 

"Lo kenapa ka?" Tanya ezra bingung

"Lo nyebut nyebut nama nara, lo mimpi dia?" Tambah rafanda

Raka memandang mereka sebentar sambil mengatur nafasnya. Cowok itu hanya menggeleng dan langsung bangun menuju toilet yang ada didalam sel. Membuat teman temannya saling pandang satu sama lain. 

"Cinta segitiga abang adek?" Ucap dristan yang langsung ditoyor sama kenan. "Husttt gak usah aneh aneh lo kalau ngomong"

"Udah sambung tidur, tengah malam malah ribut" Kesal ezra yang langsung berbaring. 

Ditoilet raka diam diam membuka ponsel nya yang kemarin berhasil diselundupkan oleh papanya. Ia membuka room chat dan mengetik beberapa pesan kepada seseorang. 

"Semoga nara baik baik aja" Batinnya. 

***

Sambara tengah tertidur pulas dikamarnya namun tidurnya terganggu ketika mendengar ponselnya berdering. Dengan samar samar ia pun melihat ke ponselnya. Terlihat nomor tidak dikenal. Cowok itu sedikit mengerutkan keningnya.  Siapa?, tanpa pikir panjang sambara pun mengangkat telepon tersebut. 

"Hal-" Belum lagi ia selesai bicara, telepon itu langsung dimatikan secara sepihak. 

"Siapa sih, iseng banget nelpon orang tengah malem" Gerutu sambara dengan kesal, ia pun memilih untuk kembali tidur, namun belum lagi ia menutup mata, satu pesan masuk. 

0812********

Ayo bertemu, gue bisa membantu apa yang lo cari

Sambara semakin dibuat bingung oleh pesan itu

"Sekarang, di dekat lapangan golf dekat rumah lo" 

setelah membaca pesan itu, sambara langsung mengambil jaketnya dan keluar diam diam melewati balkon, di balkonnya memang sudah terpasang tali untuk ia turun kebawah, lebih tepatnya itu semua agar mempermudah dirinya setiap pulang tengah malam. Dengan hati hati ia membuka pintu pagar agar tidak kedengaran orang tuanya. Namun tanpa ia sadari papa nya melihat itu semua, pria paruh baya itu hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. 

***

Hellooo lala comebackkkkkk

Jangan lupa vote dan komennya ya guys hihii? Next gak? Ada yang kangen kebucinan atlas dan naya?

Mau di next kapan nih?

Continue Reading

You'll Also Like

585K 7.4K 23
Klik lalu scroolllll baca. 18+ 21+
443K 16.1K 31
Herida dalam bahasa spanyol artinya luka. Sama seperti yang dijalani gadis tangguh bernama Kiara Velovi, bukan hanya menghadapi sikap acuh dari kelua...
ALZELVIN By Diazepam

Teen Fiction

5.3M 293K 33
"Sekalipun hamil anak gue, lo pikir gue bakal peduli?" Ucapan terakhir sebelum cowok brengsek itu pergi. Gadis sebatang kara itu pun akhirnya berj...
1.2M 112K 59
"Jangan lupa Yunifer, saat ini di dalam perutmu sedang ada anakku, kau tak bisa lari ke mana-mana," ujar Alaric dengan ekspresi datarnya. * * * Pang...